Viral Periksa Paksa Ponsel Warga, Aipda Ambarita Dimutasi dan Diperiksa Propam

13 000
0
 
Pemimpin Rainmas Backbone, tim pengurai massa Polres Jakarta Timur, Aipda MP Ambarita dimutasi.

Mutasi Aipda Ambarita diduga berkaitan dengan kesalahan standar operasional prosedur (SOP) saat bertugas.

Ambarita akan menempati posisi Bintara Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya bersama dengan Aiptu Jakaria atau lebih dikenal dengan nama Jacklyn Choppers.

Ambarita sempat viral akibat memeriksa paksa ponsel milik seorang pemuda yang berkumpul di malam hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusri Yunus mengatakan, pemeriksaan ponsel diperbolehkan selama tidak melanggar SOP.dalam bertugas.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis : Muhammad Isa Bustomi
Scriptwriter: Syalutan Ilham
Video Editor: Syalutan Ilham
Produser: Sherly Puspita



Komentar

Dani Ni
Dani Ni - 3 jam yang lalu
Pecat saja itu polisi ambarita
Raisya Maulida
Raisya Maulida - 3 jam yang lalu
Lucu lucu
Syukri Achmad
Syukri Achmad - 5 jam yang lalu
hheheheheheheehehe
Sulis Alya
Sulis Alya - 6 jam yang lalu
Kirim saja polisi seperti itu ke papua di garis depan
Safei Ricardo Desima
Safei Ricardo Desima - 7 jam yang lalu
Kasihan pak ambarita Gara2 kontens trans7 harus berurusan urusan serius..
RATIH HINKA08
RATIH HINKA08 - 11 jam yang lalu
Kapok polisi to banyak gaya xa aja
Kadek Suci
Kadek Suci - 12 jam yang lalu
Makan lo abarita makanya jangan sok jago lo ta ta
Putra Ariana
Putra Ariana - 13 jam yang lalu
Songong sih,sok bener sendiri
Davit eyza
Davit eyza - 18 jam yang lalu
https://youtube.com/shorts/Opy6ZZwaCFM?feature=share
Bang Barus Official
Bang Barus Official - 20 jam yang lalu
Itu namanya cemburu.....
..lebih baik buat konten seperti Ambarita.. didalam vidionya kita dapat mendapatkan pelajaran.
dari pada ...pungli..suka nilang orang ..suka nonjok nonjok orang... Itu bagaimana...lihatlah sisi positif orang lain ..bukan negatif..kita juga bukan paling sempurna...
Tidak perlu pangkat tinggi ..
Masuk habis ratusan juta..tp prilaku tidak baik ..itu nmaanya sia sia..
Sandy Setiawan
Sandy Setiawan - Hari Yang lalu
Polisi arogan pantas di proses hukum
Wijaya Kusuma
Wijaya Kusuma - Hari Yang lalu
Allohummasolliala sayidina mukhammad waasgirli dholimin bidholimin waahrijna minbainihim salimin waalaahlihi wasohbihi ajma'in
Wijaya Kusuma
Wijaya Kusuma - Hari Yang lalu
Semoga allah swt memberikan pertolongan kepada rakyat indonesia dan menghancurkan mereka semua orang-orang munafik yang berbuat dzolim kepada rakyat indonesia amin yrb
Wijaya Kusuma
Wijaya Kusuma - Hari Yang lalu
Mampus lo
VIBES CREATOR
VIBES CREATOR - Hari Yang lalu
Penegak hukum yang benar benar bekerja keras dilapangan untuk mengayomi dan melindungi masyarakat saja masih disalahkan.
Lalu yang kerjanya dikantor,tidak kepanasan,tidak kehujanan. Memang bisa menangkap para pelaku kriminal ?
Beni Febri Sanjaya
Beni Febri Sanjaya - Hari Yang lalu
diiaaarrr
Rosidin Oci
Rosidin Oci - Hari Yang lalu
Jangan seenaknya periksa hp orang lain atuh bro...
Gafar Wardana
Gafar Wardana - Hari Yang lalu
Mutasi ke papua aja pak... Biar dia tau kerasnya di stiap daerah...
David Hakim
David Hakim - Hari Yang lalu
Tegakkan disiplin
Kery Sroyer
Kery Sroyer - Hari Yang lalu
Pak ambarita contoh oknum polisi yg anggap diri paling berwenang di negara ini.
andra andra
andra andra - Hari Yang lalu
BUKAN DUGAAN....MEMANF DAI SALAH KOK...😁
Wawan Arif
Wawan Arif - Hari Yang lalu
Ke seringan pakai narkoba itu Ambarita... Kalo ngomong di anggap selalu benar..
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi - 2 hari yang lalu
Sangat setuju dgn sikap arogansi yg tunjukan aipda tsb...... tdk sharus nya mlayani masyarakt sperti itu dan ingat institusi yg membiayai dri pajak2 kita masyarakat πŸ‘πŸ‘
Evander Tambunan
Evander Tambunan - 2 hari yang lalu
Ajing nya Ambarita
Ismat Bae
Ismat Bae - 2 hari yang lalu
Setuju.. jgn se enaknua aja itu polisi
pajok jondri
pajok jondri - 2 hari yang lalu
Makanya kalau jadi aparat ya jadi aparat aja....jangan nyambi jadi yutuber segala....paham tentang hukum hanya sedikit orang udah mau di gas semua......ckckckck...
Alfatih Hanzhalah
Alfatih Hanzhalah - 2 hari yang lalu
Jangan sok2 ambarita lu siapa
Sini gelud sama gw πŸ—Ώ
Sini gelud sama gw πŸ—Ώ - 2 hari yang lalu
Otw jadi begal lagi di Jakarta timur πŸ—Ώ
Febry Aprilia
Febry Aprilia - 2 hari yang lalu
Pak daerah Cakung udah kga aman lagi pak semenjak bapak tidak patroli banyak begal dan gengster
SIBER
SIBER - 2 hari yang lalu
Kesimpulanya apaasih? Bisa tolong di bantu mengerti? Kata2 bapak kombes ?
Yakub Yakub
Yakub Yakub - 2 hari yang lalu
Gua sudah dari awal ngikutin pa Ambarita dan banyak kesalahan tapi ngga berani ngomomg
Hape Baru
Hape Baru - 2 hari yang lalu
Ambarita kau itu terlalu sombong menunjukan wewenang. Tp ahkirnya kesombonganmu memakan mukamu sendiri. Malu to
Ryan Fernandes
Ryan Fernandes - 2 hari yang lalu
Jika tidak viral seperti ini dan ditindak propam bisa 2 dan ujung2nya pak ambarita nanya siapa aja mantan kamu, dimana warung yg udah kamu hutangin, dan berapa banyak perawan yg udah lu hajar, berapa gaji kamu, apa aja kebiasaan sehari2 kamu,.aduh apa mungkin pak ambarita jadi tempat curhat x ya..hadeeh, makanya jika mau terjun kelapangan di tes dulu atuh skill nya,.
Habibi Vansya
Habibi Vansya - 3 hari yang lalu
Kesian jangan dibuli 😁😁😁
jumat indah
jumat indah - 3 hari yang lalu
Memeriksa orang yg blm tentu salah kyk gitu...menurut sy itu pertanyaan yg arogan.beda lagi kalau yg di introgasi itu benar" terbukti penindak kriminal/tersangka.searogan apa gk masalah buat pengembangan penyidikan.
Akim Sukarta
Akim Sukarta - 3 hari yang lalu
Ya pling dia pke duit masuk polisi nya saya jadi ga tau sopan santun jadi nya
Akim Sukarta
Akim Sukarta - 3 hari yang lalu
Ambarita bru jdi polisi aja udah ga ada sopan sopan ya apa lagi jadi presiden
korengPawon AP
korengPawon AP - 3 hari yang lalu
Semoga tdk terjadi lagi untuk kedepannya...warga sipil juga punya HAK tanpa warga sipil/rakyat tidak akan berdiri suatu negara
YoSa Arifky
YoSa Arifky - 3 hari yang lalu
wkwk semua polisi g jelas.
Anda ingin Tahu
Anda ingin Tahu - 3 hari yang lalu
saya sudah mengira polisi ini akan kena kasus..
lagian ngawur gak sesuai prosedur seenaknya menindak bentak,jewerlah dll..beda dengan jaguar
Captain Laut
Captain Laut - 3 hari yang lalu
Kalo cuma punya kelebihan,pecandu narkoba jg punya kelebihan dan follower,trus beda gitu tindakan hukum baginya?
mu hidayat
mu hidayat - 3 hari yang lalu
Berani nya cuma periksa HP rakyak bawah periksa no HP pejabat2
Agus Hartanto
Agus Hartanto - 3 hari yang lalu
Niat pgn pencitraan mlah semakin hancur citranya
HADIANA MUSTHAFA
HADIANA MUSTHAFA - 3 hari yang lalu
Harus di pecat pak
Sawali
Sawali - 3 hari yang lalu
Se tinggi tingginya hukuman pihak kepolisian pada anggotanya paling di mutasi . Dah sampai itu aja mentok ...
ydn Ptb
ydn Ptb - 3 hari yang lalu
Terlalu arogan
budi daya serei wangi channel
budi daya serei wangi channel - 3 hari yang lalu
Tolol sontoloyo songong gk ada ahklak so pintar padahal tolol
Rizky
Rizky - 3 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Chairul Amin Siregar
Chairul Amin Siregar - 3 hari yang lalu
Memang kayak kont
Kelihatan nggak memahami hak sipil. Ngga cuma itu, wewenang dia juga kurang paham πŸ˜‘ GOB
Rindra Aniko
Rindra Aniko - 3 hari yang lalu
Susah
Muh Nasrul
Muh Nasrul - 3 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Anita Rahman
Anita Rahman - 3 hari yang lalu
Smnjak pak Ambarita tidak melakukan patroli lgi. Banyak begal yg berkeliaran lagi. Sehingga mengganggu masyarakat.
Jaktim tidak aman lagi pak. Mhn binatang" itu di berantas pak agar tidak membuat kegaduhan lagi
Syaiful Anwar
Syaiful Anwar - 4 hari yang lalu
Empet liat mukanya. Muka sombong
Dianty A
Dianty A - 4 hari yang lalu
Klo gw yg diperiksa hp nya, gw tanya undang2 nya mana pak sebutkan pasal nya, ada surat perintah nya ga? Itu kan privacy, bodoamat dia mau bentak2, gw bentak balik
Nuri Yanti
Nuri Yanti - 4 hari yang lalu
Hahhah gmn rasa dintrograsi propam coi ,
Agusman Pasaribu
Agusman Pasaribu - 4 hari yang lalu
Apakah waktu pendidikan di SPN pelajaran SOP gak diajarkan ya pak Polisi....??
YD2BFW Oos
YD2BFW Oos - 4 hari yang lalu
Bukan kesalahan, tapi lebih ke Pelanggaran
Devi Yonsyah
Devi Yonsyah - 4 hari yang lalu
Demi KONTEN CARI KESALAHAN ORANG DASAR MUNAFIK
Devi Yonsyah
Devi Yonsyah - 4 hari yang lalu
Akhlaknya AMBARITA PERLU DI DIDIK KALAU BICARA SEAKA SELALU BENAR,
Erlangga Dwi cahyo
Erlangga Dwi cahyo - 4 hari yang lalu
Mentok mutasi bosss
kevin hikmata
kevin hikmata - 4 hari yang lalu
kerja aja yg benar ...jgn mikirin subscribe,jgn mikirin tenar.
yashcollectionofficial
yashcollectionofficial - 4 hari yang lalu
Setuju
Muhammad Idris
Muhammad Idris - 5 hari yang lalu
Yang Kuwat yg menang....
Muhammad Idris
Muhammad Idris - 5 hari yang lalu
Benar disalahi salah di benari....SOP GIMANA INI NEGARA KITA...
Roni Roni
Roni Roni - 5 hari yang lalu
Ambarita hebat,tapi lebih banyak orang jahat yg ingin menjatuhkan ambarita.hidup narkoba.
Kosnan Al Padani
Kosnan Al Padani - 5 hari yang lalu
Jadi oerman aja si ambirata hahaha gobolok ketulungan sok bergaya
Mobile Gaming
Mobile Gaming - 5 hari yang lalu
Saya poliso bodo amat ama rakyat
Mbo Aris
Mbo Aris - 5 hari yang lalu
Periksa ponsel warga = dimutasi
Banting orang sampai kejang = klarifikasi
#BukanMaen
Music Asik
Music Asik - 6 hari yang lalu
pas viral baru dipriksa......wkwk
Novem Adytriya
Novem Adytriya - 6 hari yang lalu
Wkwkkwkwkwkkwkw cuman bisa ketawa aja aku liat orang yg selama ini selalu di puja2 banyak orang,aslinya ketauan kanπŸ˜‚πŸ€£ ketawa lah aku sepuas2nya sebelum tertawa itu ada pasalnyaπŸ˜‚πŸ€­
nebraska 1209
nebraska 1209 - 6 hari yang lalu
Masih banyak Pemuda yg pintar jangan dipelihara org dungu,?????
handri aditia
handri aditia - 6 hari yang lalu
Hehe .....makanya pa ....hati2 di atas langit masih ada langit....
Evelin Doom
Evelin Doom - 6 hari yang lalu
kalau polisi tidak patroli kira2 apa yang terjadi ya di kota jakarta itu kasih polisi libur sehari saja bisa tidak ya
Anak Gaul Ojek Manokwari
Anak Gaul Ojek Manokwari - 6 hari yang lalu
Pindahkn di Papua bole tu
Sammy Loved sasha
Sammy Loved sasha - 6 hari yang lalu
Ni satu anjing oemerintah emang songong kalo di youtube....mentang2 polisi gayanya semuanya dan aturan hak diabaikan
Ranfalah
Ranfalah - 7 hari yang lalu
Kalo benar dukung benar nya kalo salah aparat pun wajib d periksa
ali intan
ali intan - 7 hari yang lalu
Bukan soal flower, kalau rakyat dah benci, ancur tu flower pak, yg benar benar yg slah tetap slah pak..... Bravo.
ali intan
ali intan - 7 hari yang lalu
Polisi nya terlalu arogan
putra imex
putra imex - 7 hari yang lalu
Pak ambarita sok tau uud prifasi..padahal dia juga g tau akhirnya kena batunya juga..
Rina Andriani
Rina Andriani - 7 hari yang lalu
Oknum goblok mau tenar. Ayo revolusi mental polri. Buang yg seperti itu.
Budi Purwanto
Budi Purwanto - 7 hari yang lalu
Bnyak gaya kau ambarita
Muhamad Muslim
Muhamad Muslim - 7 hari yang lalu
Kayak gitu kalo polisi main ftv 🀣🀣🀣
Muhamad Muslim
Muhamad Muslim - 7 hari yang lalu
Kapok
iqbal Time
iqbal Time - 7 hari yang lalu
pingin nya itu jgn cuma di copot . pecat sekalian jg bisa ngerasain gmn jd rakyat jelata, polisi mah enk dikit2 jd duit dikit2 koordinasi, byk tuh sumber duitnya
sendy amar
sendy amar - 8 hari yang lalu
Dengan PD nya ngmng β€œ saya polisi ada aturanya” lah where is ur brain dude? Mao lu polisi, presiden, tni, angkatan laut or something tetep aja tiap orang tuh ada privasi. Kadang orang tua aja ga berani buka hp anaknya eh ini dengan laga mengatasnamakan β€œPOLISI” bisa seenaknya buka hp orang, mikir dikit lah lu ambarπŸ˜’ orang kae gini ni yang harus dipertanyakan, masaiya semua yang di introgasi ama dia harus kasih tau sampe hp pun pengen liat, cuihhh
agus gunawan
agus gunawan - 8 hari yang lalu
Merasa dirinya pling pintar tpi mlh kebalikannya..dan skrg saya cm bisa blg "Mampoooooeess"
balang tigo
balang tigo - 8 hari yang lalu
negara ini punya hukum lek ku😬😁
bams tv
bams tv - 9 hari yang lalu
Arogan kali dia itu.semua disama ratakan.mana bisa main gertak2 gitu..jumpa sama yg ngerti hukum bisa repot dia tu.hasilnya apa..kena mutasi kan
Dharmawan 21
Dharmawan 21 - 9 hari yang lalu
SEMOGA AMBARITA TAMBAH SUKSES. INGAT REJEKI TIDAK AKAN TERTUKAR
RAHMAD DIPINTO
RAHMAD DIPINTO - 9 hari yang lalu
Wkwkw selamat
Agus Om_Bre
Agus Om_Bre - 9 hari yang lalu
Gua slalu mendukung pak ambarita,,sehat truss πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™
saman lingor
saman lingor - 9 hari yang lalu
Mnkanya ta..klw pencitraan itu yg baik" ja..kasih sembako kpd msyarakat,grebek penjahat/TERORIS
Jngan ganggu masyarakat yg tdk bersalah...πŸ€¦πŸΏβ€β™‚οΈπŸ€¦πŸΏβ€β™‚οΈ
Taryo Taryo
Taryo Taryo - 9 hari yang lalu
Amit amit kalau lihat kesombongannya si ambarita
Taryo Taryo
Taryo Taryo - 9 hari yang lalu
Si Ambarita mau jadi pahlawan tapi udah kesiangan .wkwkwwkwk
Da Vina
Da Vina - 9 hari yang lalu
Saya suka si ini d mutasi gaya nya terlalu arogan dan banyak melakukan kesalahan dalam melaksanakan tugas nya sendiri.k
Aktor Bajak Nasyid
Aktor Bajak Nasyid - 10 hari yang lalu
Ya wajib di periksa ulang🀭 dan banyak lagi yg perlu jadi wajib di periksa biar gak terlalu tinggi jika langit_kalau tanah jgn ampe kedalemen 🀣
Tejo Semar
Tejo Semar - 10 hari yang lalu
Harus Waspada Bpk Ambarita, Skrg Cepat Skli Info2 Media Online
Jk Tidak Hati2 Akan Tergelincir Nti, Inti'Y Waspada
Ratna ham
Ratna ham - 10 hari yang lalu
Copot aja tu cebong darat....
RAPSTORY Rapas Story
RAPSTORY Rapas Story - 10 hari yang lalu
Akhirnya.. :D
Kerenan Briptu Norman lah yg viral krn skill nya
Viona Offici4l
Viona Offici4l - 10 hari yang lalu
Lama,, , pasti kena batu nya...polisi artis
Berikutnya