NJAN DIAJAK SULE JADI HOST INI BUKAN TALK SHOW⁉️RASANYA PENGEN E'E‼️🤣

219 000
0
 
Rigen Rakelna dan Indra Jegel Membawakan sebuah Program GEGERRR!, Program baru di Tema Indonesia.
Episode: MASA PUBERTAS NJAN‼️🤣 DAH MULAI BANYAK KIRIM DM KE CEWEK⁉️ ISENG ISENG BERHADIAH
Saksikan!
Hanya di Tema Indonesia...
Please check our social media
Instagram : instagram.com/tema.indone...
Follow our host social media
Rigen gjls : instagram.com/rigensih
Indra Jegel : instagram.com/indrajegel
Dapatkan Official Merchandise Tema Indonesia sekarang!
Klik link berikut : www.bit.ly/temablacktee
!

Komentar

15. Fariq akmal Hada
kang sule menurut gua emang salah satu legend yg gua respect parah, jaman dulu sebelom yutub podcast dll terkenal, ni orang paling kocak yg mimpin ovj di masanya, tanpa bantuan media buat dapet fame, pure skill, sule dkk is a real goat comedian.
Review Film 21
Kang Sule keren banget bisa ngarahin anaknya kemana yang terbaik. Sebelumnya Iky berhasil jadi musisi ternama, sekarang rizwan yang mau jadi host/pelawak.
Kelelawar Kecewa
Semoga kang Sule dan semua keluarga nya dan tim kreatif nya di berikan kesehatan selalu, aamiin.
Fitri Agustini
Keliatan banget om sule bangga banget sama enjan.darah komedi om sule bener" ngalir ke enjan😍
Linda Isnaeni
Yaampun lucu bgt sii ini anak sama ayah, kurang lama ngobrolnya ihh,, disini kelihatan njan menempatkan sopan dan segannya bgt utk ayah .. jdi kalo dikomedi dia emang disuruh makanya oke aja kalo udh belakang layar yaa ttp jadi anak ayah yg kocak tpi tetep sopan santun.. salut bgt sama kang Sule memang jiwa senimannya udh mendarah bgt intinya nasehat yg selalu dia omongin pasti ttp berkarya mau ada yg nonton dan gak.. intinya usaha gak akan mengkhianati hasil.. kerennn
Bambina
Bambina - 
Kerja keras banget bang Rigen ama bang Jegel, bikin Njan buka suara 😂
Adventya Christiana
Wuissss, langsung nangkring di puncak trending dong bossqueee Ahahajaj
Nrma a
Nrma a - 
gw salut si ama ajaran kang sule katanya anak2 nya boleh mau becanda kayak gimanapun sama ayahnya , mau pake lo gw atau apapun tapi kalo sama orang lain harus sopan, dan terbukti anak2 kaang sule sopan banget sama orang.
Yuli Na.
Ngakak banget nontonnya😂., sehat" selalu keluarga kang sule, dipanjangkan umurnya, dijembarkan rezekinya aaminn 😂🤗.
Bentoel Tujuh
ketika temen kang Sule kaya ngejauhin bilang kang Sule baperan inilah itulah, dan ternyata Allah kasih jalan dari anaknya ya kang Sule, kembali viral gegara Rizwan Fadilah yang cuek dan jarang ke ekspos sekali keluar langsung jadi idola Baru, mana pinter nyanyi jugaa, gak ada yg gagal anak kang Sule maah 😍
Yoojinna93
Liat anak kang sule gak perlu gosip murahan, gak perlu padanin cinta sama itu ini.gak perlu nyenggol gak perlu nyindir ke siapa2 santai aja semuanya ngalir..bisa trending kok. Semuanya sama kaya bapaknya bisa naik atas bakat sendiri bukan atas belakang orang lain..👍👍👍
Nita Yunita Anddriani
Setiap ada njan pasti trending😊😊 Ngakak dgn lawakan polosnya😂
diajar hijrah
Auto subscribe karena bintang tamu nya enjan... 😃😃😃
dede ratna
Lucu juga yaa njan
_Suneoooo
Sering sering undang mereka min, kocak dan ada pelajaran untuk di dapat dei mereka nih. Mantap kang sule
•o•
•o• - 
Suka bgt sama kang Sule, peka dan cepat baca situasi. Njan jadi host sekarang pun, kang Sule langsung tau bgt sama daya tarik Njan yang buat banyak netizen suka😂
Elsa Andriani
gua udah nonton 3kali masih tetep ngakak aja liat kepolosan Rizwan 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
NGUZEUF
NGUZEUF - 
Gila sih Rizwan slalu trending.
Dayang Najiha
Gak durhaka insya allh🥰🤲 ayah sule thu njan cuma bercanda . Dan bhgia kok , di rumh njan hormt banget sma ayahnya sule ❤️❤️❤️
Djaidin junaedi
Bagian terngakak sampe ternjan-njan bengek banget....
Berikutnya