Ruben Onsu Cerita Tentang Penyakitnya, Irfan Hakim & Raffi Ahmad Nangis | FYP (18/07/22) Part 2

46 000
1
 
Live Streaming : v7.video/livestreaming/TRANS7...
===
FYP, FOR YOUR PAGI
Senin, 18 Juli 2022
PART 1 : id-card.info/label/e6nRgqGpgISQe6g/video.html
PART 2 : id-card.info/label/q6Ddh36Ad6KYhqg/video.html
PART 3 : id-card.info/label/bJmYeKqoeZaGeWk/video.html
PART 4 : id-card.info/label/sHepgourjZtkfG0/video.html
PART 5 : id-card.info/label/epXZeH2IYmeBo20/video.html
=============
"FYP, FOR YOUR PAGI"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.30 WIB
================

Komentar

TRANS7 OFFICIAL
Mau nongkrong sama temen? Belanja dan liburan bareng keluarga? Kemanapun kamu pergi, Allo Bank siap nemenin kamu dan kasih banyak keuntungan!
RAMADHAN SPT
Semoga keluarga The Onsu dijauhkan dari hal2 yang buruk dan moga ayah Ruben diberikan kesembuhan kesehatan aminn
Putker Palke Official
Tetap semangat kak Ruben. Tuhan memberkati keluarga kak Ruben, selalu melindungi kak Ruben dan keluarga dari segala marabahaya. Semoga Tuhan mengangkat penyakit yang diderita kak Ruben saat ini. Tuhan Yesus memberkati kak Ruben dan keluarga.🙏
diah tos
diah tos - 21 hari yang lalu
Ya Allah sampai segitunya penyakit ayah Ruben yg di rasakan saat ini, semoga ayah Ruben cepat di pulihkan kembali dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala, semangat ayah dan bunda doa'yg terbaik utk keluarga the Onsu
aida putri
semoga diangkat penyakitnya, ikut sedih dengernya orang baik banyak bgt cobaannya :') soalnya gue jg masih umur muda belum 30 tahunan, tapi dokter udah ngediagnosis kalo gue kena gejala katarak.. wkwkk awalnya gapercaya, tp mau gimana yakan, harus realistis. singkat cerita gua nemu prodak vitamin gt namanya smartvision, tau dari ig katanya si buat minus tapi bs jg buat gejala katarak dan penyakit mata lain. gue coba dong, namanya usaha yakan. eh ko 3 bulan berlalu mata gua enakan, cek ke dokter jg katanya udah gaada gejala kataraknya. percaya ga percaya si wkwk ko gue dikasih jalan yg tbtb sm tuhan ya, keren sih smartvision
Endang Widyawati
Mas Ruben tetap semangat ya, anda orang yang baik dan sangat perduli dengan teman. Insha Allah ada muji'zat buat mas Ruben dan istri dan semoga segera sembuh sehat seperti sedia kala..
reno afatir
Ruben semangaaat trus tebarkan kebaikan sll,banyak support Dan doa Dr Sahabat2 Dan para nitizen aamiin
Dhi
Dhi - 
Terimakasih Ruben udah mau cerita. InsyaAllah jd bnyak yg doain kamu dan keluargamu. Kita sbg penonton acaramu cuma bisa doain ruben dan keluarga diangkat penyakitnya, dijauhkan dr orang2 yg jahat, dan selalu diberkahi hidupnya. Aamiin.
Ratu Eka Bkj
Semoga segera diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dianugerahi kesehatan selalu Ruben Onsu
Nasibul umam
Ya Allah Ya Rab..berikan kesembuhan pada om Ruben onsu.beliau orang baik ya Rab
Ibu Etik
Ya allah td nya mau ketawa ngeliat baju mereka yg warna warni ...semakin di dengar 😢😭kasian bnget ruben onsu ...doa terbaik buat ruben sehat sehat amiin
Ana Hidayatul
Semoga diberikan kesehatan panjang umur yaa ruben onsu
AZUHA Farm
Semoga lekas membaik,sehat seperti sediakala buat ruben onsu
jade rose
Semoga diangkat penyakit Ruben Onsu dan selalu dberikan kekuatan dan kesabaran,dan bisa ber aktifitas kembali Aamiin Aamiin ya rabbal'alamiin.stay be healthy buat Ruben Onsu dan keluarga.
mm Dewi
mm Dewi - 
Ruben Onsu orang baik dn kluarganya juga orang2 baik..pasti Alloh Ta'ala kasih yg baik2..Bagi orang2 baik ini smua ujian Alloh Ta'ala menguji smua hambanya yg slalu berbuat baik dn ingin melihat sbrapa sabarnya..bagi umat Islam kita percaya InsyaAlloh dg ujian Alloh Ta'ala akan mengangkat derajat dn menghapus dosa kita kalau kita sabar dn sholat itu obatnya.. Smoga kak Ruben sgera dipulihkan lg kesehatannya sehat terus dn sabar menghadapi ujian ini.. Aamiin
Gege
Gege - 
Doa kami untuk Ruben,Sarwenda dipulihkan dari sakit penyakit.🙏🏼🙏🏼
Campur Aduk
Mudah-mudahan Aa Ruben sing enggal di angkat panyawatna, sing enggal di sehatkeun deui sapertos biasa na 🥺😢
Erwina Sherwin
Semoga tetap kuat Ruben dan dapat perlindungan dari Tuhan
udne
udne - 
Semoga tuhan mengangkat penyakit yg ada di diri ka Ruben..bunda sarewendah dan di sehatkan kembali seperti sedia kala..
selamet sugih raharjo
Semoga selalu diberi kesehatan buat om Ruben om Irvan n om Raffi..jika ada penyakit semoga selalu diangkat semua penyakitnya oleh TUHAN dan diberi kesembuhan..aminn aminn aminnn
Berikutnya