EXCLUSIVE RICIS MELAHIRKAN ANAK PERTAMA PEREMPUAN. Baby R..

350 000
0
 
sebelumnya id-card.info/label/bYbUfI-bZYpkaKw/video.html
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
id-card.info/club/NrN.html...
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Hiburan

Komentar

Nur Afifah
Nur Afifah - 15 hari yang lalu
Bner² vlog ricis jd bukti perjalanan hidupnya dri single smpe jd ibu masyaAllah. Dlu kontennya lucu² main²nan, sma tim, skrg kehidupn brsm suami dan anak. Hebat bgt icis masyaAllah
Eko putra pratama chanel
Eko putra pratama chanel - 8 jam yang lalu
W
Alfin Niam
Alfin Niam - Hari Yang lalu
😂😂
Andriani Andriani
Andriani Andriani - 2 hari yang lalu
Nggak boleh kayak gitu
Nene Paing
Nene Paing - 2 hari yang lalu
Kk semangat aku folows kkk dari dulu
trio santoso
trio santoso - 13 hari yang lalu
Alhamdulillah... selamat rian & ricis atas kelahiran putrinya, semoga menjadi anak yang sholehah 🙏🙏😁😁
Ning Ning
Ning Ning - 13 hari yang lalu
Aamiin
Siti arina
Siti arina - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat ya buat kakak icis 😘☺️ Karna udah lahirkan anak perempuan yang pertama.... Semoga anak nya membesar dengan sihat dan cergas dan semoga menjadi anak solehah...🤲☺️ Taat kepada kedua ibubapa ☺️☺️ amin..dan Sya mau ucapkan tahniah...buat kakak icis dengan suami nya ya..
Ya akhir nya abang Rian jadi papai...☺️ DARIPADA SYA SITI ARINA ☺️☺️ tahniah.....🤗🤗 Sya ucapan
agustina13
agustina13 - 13 hari yang lalu
Maa syaa Allah Ryan ni tipe laki2 meratukan perempuan lagi siap ngurusin si bayi langsung nanyak ke dokter keadaan ricis,, jadi pingin dapat suami nanti kayak Ryan juga yg selalu perhatian dari hal terkecil
Ghezya_official
Ghezya_official - 12 hari yang lalu
Alhamdulillah Channel ini bener² jadi bukti perjalanan hidup nya kak icis dari singgle sekarang jadi ibu semoga sehat selalu ya keluarga nya kak icis ☺️
FS. Habib Alwi Assegaf Official
FS. Habib Alwi Assegaf Official - 16 hari yang lalu
Alhamdullilah
Selamat kak Ricis dan kak Rian Buat Dede bayi nya ,semoga jadi anak Sholehah,berbakti kepada kedua orang tua dan selalu diselimuti rejeki yang berlimpah
Aamiin
Mochgeni Family
Mochgeni Family - 4 hari yang lalu
semangat selalu Kak Ricis Bahagia bisa punya keluarga lengkap skrng
yummil khanza
yummil khanza - 9 hari yang lalu
Aamiiin
OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KA-DRONE
*AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT* 👇 YG KAFIR SEMBAH BATU METEOR 🕋 600 MASEHI, BULAN & MAYAT👇 MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL LIHAT DI TAB KOMUNITAS BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM BELI BARANG UNIK DI TOKO ONLINE SAYA❤️ TUHAN YESUS MEMBERKATI✝️ 🔥🕋BERTOBAT👇 GUNDULL KOKTIMAH 🔥🔥 GILAGILAIN WAH GILAGILAIN ROK JINUNNNN 🔥🔥ESWETE ESCENDOL ESBATU 🔥🔥🔥 ALHAMLUHHGILAAKKK 🔥🔥🔥 YAGILAKKK YAGILAKLAHHH DHUARRRR!! 72 BIDADARI 🔥🔥 MENUJU BAITULLOL🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
YOM KIPPUR 73🕎 MUSA ISRAEL LEWI - NO KA-DRONE
*AKHIR ZAMAN⚠️BERTOBAT* 👇 YG KAFIR SEMBAH BATU METEOR 🕋 600 MASEHI, BULAN & MAYAT👇 MUSA ADALAH NABI ISRAEL, SUKU LEWI, AYAH & IBU MUSA ADALAH ORANG ISRAEL LIHAT DI TAB KOMUNITAS BANYAK YG MURTAD DARI ISLAM BELI BARANG UNIK DI TOKO ONLINE SAYA❤️ TUHAN YESUS MEMBERKATI✝️ 🔥🕋BERTOBAT👇 GUNDULL KOKTIMAH 🔥🔥 GILAGILAIN WAH GILAGILAIN ROK JINUNNNN 🔥🔥ESWETE ESCENDOL ESBATU 🔥🔥🔥 ALHAMLUHHGILAAKKK 🔥🔥🔥 YAGILAKKK YAGILAKLAHHH DHUARRRR!! 72 BIDADARI 🔥🔥🔥 MENUJU BAITULLOL🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Bayu widhi pradana
Bayu widhi pradana - 10 hari yang lalu
Lihat Ricis melahirkan seperti flash back masa melahirkan anak pertama ku. Waktu itu sakit banget tapi selalu mindset nya semua wanita yang mau melahirkan pasti seperti ini, dlm nahan sakit luar senyum seolah2 gpp. Tuhan Maha Kuasa, anak ku sehat bahkan setelah melahirkan normal jaitan 3 aku langsung jalan menghampiri anak ku yang baru mau di kasih baju.
Sarinah Sar
Sarinah Sar - 13 hari yang lalu
semoga anak gadis sy segera menemukan jodoh'ny yg baik dan sholeh seperti suami mba ricis,Amiinn
xcv zareef
xcv zareef - 13 hari yang lalu
Congratulations ricis selama perjuangan ini tertetes air mataku ini👍👍👍👍
nur awlia azari
nur awlia azari - 10 hari yang lalu
Masyaallah ibu icis ga pernah berhenti senyum, sehat² ibu icis🥰
Nur Isnainiyah
Nur Isnainiyah - 15 hari yang lalu
masya allaah tabarakallaah... selamat buat icis dan bang rian...semoga putrinya menjadi anak yg sholihah dan selalu berbakti kepada kedua orang tua dan agama aamiin
Siti Nurhalimah
Siti Nurhalimah - 12 hari yang lalu
MasyaAllah ,barakallah kak icis selamat atas kelahiran baby pertama nya.
Aminah Mhyo
Aminah Mhyo - 13 hari yang lalu
Selamat atas kelahiran putri pertamanya kak icis dan kak rian, semoga menjadi anak yg sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, sehat dan selalu dalam lindungan Allah aamiin☺️
Selamat datang di dunia fana baby R🤗
R2r • Nayla27 👻
R2r • Nayla27 👻 - 13 hari yang lalu
Gak kerasa air mata ikutan keluuar😫 selamat yah ka icis. seemoga cepet ssmbuh kembali bkass oprasinya🤗
Airakhanza Raffani
Airakhanza Raffani - 13 hari yang lalu
Alhamdulilah bayi ricis keluar yang sehat ya kak ricis dan bang Ryan 💞💞💞
MommySean
MommySean - 15 hari yang lalu
Keistimewaan jadi anak youtuber semua moment penting dan bahagia terakam rapi..semua ini utk kenangan dan tontonan adek nanti..betapa bangga nya kamu nanti adek bila tau dirimu lahir dari rahim Ria Ricis..ibumu perempuan luar biasa..papamu juga lelaki penyayang dan luar biasa mempjuangkan ibumu..sehat2 terus ya si cantik kesayangan kami semua
Arkan Vano
Arkan Vano - 15 hari yang lalu
Amin..Selamat ya atas kelahirannya dan kami ikut berbagi info pengobatan buat kanker tumor dan stroke dijamin sembuh lho: id-card.info/label/aITVgamGl6hwaqA/video.html
yourlife
yourlife - 15 hari yang lalu
@linlin man apa2 give awayy, lu kira gue miskin ngarep2in give away
Romy Bae
Romy Bae - 15 hari yang lalu
Dan langsung tt 1
linlin man
linlin man - 15 hari yang lalu
@yourlife awokwok.. Give away
yourlife
yourlife - 15 hari yang lalu
@linlin man iriii iriii
agustina13
agustina13 - 13 hari yang lalu
Pesan buat dedek bayi,, nanti kalau kamu sudah besar mohon di tonton semua vlog2 ibui dan papai ya dk,, biar adk tau gimana ibui dan papai sebelum adk lahir di dunia,begitu menjadi panutan buat org2
Siti Zahra
Siti Zahra - 14 hari yang lalu
Alhamdulilah ka ricis, selamat nya ka semoga bayi nya sehat selalu di gampang kan Rizki nya selalu membuat ka ICIS sama suami ka ICIS bahagia
Siti Maisaroh
Siti Maisaroh - 9 hari yang lalu
Selamat kak Ricis😊😊😊
YT ISRA FF
YT ISRA FF - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah Ini Lah Momen Yang Di Tunggu ² Oleh Kk Ricis Dan Kk Rian🕊️💗
Aisyah
Aisyah - 14 hari yang lalu
Ikut terharuuuuu 😭😭😭😭 masyaallah tabarakallah semoga ibu Ricis dan papa Ryan sehat selalu, babynya juga jadi anak sholehah aamiin. Keluarga kecilnya diberikan kebahagiaan selalu aamiin ☺☺
Sukanti Majenang
Sukanti Majenang - 10 hari yang lalu
Semoga persalinan ricis lancar Dede bayinya lahir sehat suaminya sabar nungguin ricis semoga ricis kuat nahan sakit semangat dan sabar
Salsabila Tsabita
Salsabila Tsabita - 10 hari yang lalu
MasyaAllah 😭
Semoga anaknya menjadi anak yang shaliha dan berbakti kepada orang tua
Ara 1985
Ara 1985 - 13 hari yang lalu
Alhamdulillah tabarokalah imut ya semoga menjadi anak yang silih dan solihah amin
_iamrost 17
_iamrost 17 - 12 hari yang lalu
Maasyaallah Ibu dan ayah yg hebat luar biasa kerjasama dan kasih sayang mereka. Sehat slalu sekeluarga kak icis. Vlog ini bikin haru bgt sampe sesek sedihnya 🤧
Muslia
Muslia - 15 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat ibu Icis dan papa Ryan atas lahirnya baby R terharu liat proses lahirannya, semoga sehat selalu ya kalian🥰🥰
SukaMemasak
SukaMemasak - 11 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat kk icisss semoga babynya menjadi anak yang solehah dan sehat selalu untuk keluarga juga aminn
Noormaniah
Noormaniah - 11 hari yang lalu
Aamiin
Witha
Witha  - 10 hari yang lalu
Masyaalah tabarakallah, terharu sekali liatnya.. Semoga mnjdi anak yg sholehah dan kk icisnya cepat pulih
Semoga allah permudah ikhtiar kmi dlm memiliki keturunan🤲
firda cnanel
firda cnanel - 13 hari yang lalu
Alhamdulillah yang ditunggu tunggu baby R semoga sehat selalu 🙏
Nanaputri652
Nanaputri652 - 12 hari yang lalu
Alhamdulillah dh lahirrrr,,, smoga sht trussss ibu dn beby
khailazahra amaliashaliha
khailazahra amaliashaliha - 11 hari yang lalu
Aamiin
Nurfitri
Nurfitri - 16 hari yang lalu
Selamat ibu ICIS dan papa Iyan semoga dengan adanya baby R menambah kebahagiaan keharmonisan rumah tangga.... AMINNNN
Diah Rahman
Diah Rahman - 12 hari yang lalu
Berarti g slh tebakan ku baby cew🤗, Alhamdulillah selamat buat kalian SMG ibu dan bayi sehat semua, bersyukur bs ditunggu didalam ditemani☺️
indra pane
indra pane - 11 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat kak icis
Terharu banget liatnya
Ya Allah
Meisan Alendra
Meisan Alendra - 10 hari yang lalu
Selamat ka.icis 🥰🥰🥰🥰😘ikut meneteskan airmata kebahagiaan
B_47_Sriana Caysea Dillah
B_47_Sriana Caysea Dillah - 13 hari yang lalu
Selamat kak icis dari yang dulu masih suka main squishy sekarang udah punya anak( dede bayi) semoga jadi anak yg pintar sholih,sholihah aaamiiin🤲🙏
Ning Ning
Ning Ning - 12 hari yang lalu
Aamiin
Tustiah Trinovianti
Tustiah Trinovianti - 15 hari yang lalu
Alhamdulillah.. Masya Allah Tabarakallah... Selamat ibu icis n pap iyan, semoga baby nya jadi anak Sholehah dan menjadi berkah dunia akherat kedua orangtuanya, dan semoga ibu icis dan baby nya sehat² selalu. Aamiin
Dewi Tresna Asih
Dewi Tresna Asih - 13 hari yang lalu
Denger tangisan bayi terharu bgt masyaallah. 🤲🏻
alya dinda
alya dinda - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah semoga dedek bayi nya sehat ya kak icis🥺🤲
Ani Roikha
Ani Roikha - 11 hari yang lalu
MasyAllah kak icis n kak rian romantis bgt, saling memberi semangat, terharu bgt, semoga anaknya jadi anak yg sholehah
Mp3 Music Notes
Mp3 Music Notes - 12 hari yang lalu
konten yang sangat bagus. Semoga rezeki semua orang terus melimpah tanpa hentinya...
A'izatul lailiyah
A'izatul lailiyah - 16 hari yang lalu
Alhamdulillah.. Masya allah tabarakallah.. Welcome to the world baby R... Semoga kelak mnjadi anak yg sholihah.. Anak yg brbakti kpd kedua orang tua.. 😍
Selamat kak icis dn kak ryan..
Selamat atas gelar barunya..
Menjadi ibu dn papa untuk baby R..
Sehat selalu buat kalian.. 🥰
Irna Kurnia
Irna Kurnia - 12 hari yang lalu
MasyaAllah barrakallah ikut bahagia, ikutan nangis yaAllah 🥺 nanti juga aku bakal merasakan seperti yg namanya melahirkan 🥺
aqila
aqila - 11 hari yang lalu
Smg Allah jadikan dia (bayi) orang yang baik.
Bertaqwa..cerdas. Tumbuh dalam Islam dengan pertumbuhan yang baikk..
Noormaniah
Noormaniah - 11 hari yang lalu
Aamiin
Shella Pramastia
Shella Pramastia - 13 hari yang lalu
Masyaallah selamat ya ka icis,jadi keinget 9bulan yang lalu saya juga sc,bener" bahagia banget meskipun sakitnya di op masyaallah tapi dah luntur seketika pas liat babynya
emong susanti
emong susanti - 8 hari yang lalu
selamat kk icis.
semoga jadi anak yg berbakti salih salihah❤️❤️❤️❤️
Nia Nuraidah
Nia Nuraidah - 15 hari yang lalu
Terharu Dan menangis, karena inget waktu melahirkan di ruang operasi Tanpa di dampingi suami cuma sendirian, tabarakallah selamat mbak icis, semoga debay nya Dan mmah nya sehat yaah, semoga menjadi Putri yang sholehah..Aamiin..
Niky Riany
Niky Riany - 8 hari yang lalu
Masya Allah selamat kak ricis. Sehat selalu utk kak Ricis dan keluarga.
agustina13
agustina13 - 13 hari yang lalu
Ikut mewek di saat icis menahan air mata kebahagiaan detik2 menunggu baby R di keluarkan,, menangis karena kesakitan di campur dgn menangis terharu menyambut sang penyejuk hati,, semoga cepat pulih ya cis
Raman dita
Raman dita - 10 hari yang lalu
Masyaallah selamat buat ka ricis semoga menjadi keluarga bahagia amiin
Laila .N
Laila .N - 12 hari yang lalu
alhamdulillah selamat ea ricis n suami🤩🤩
Anisa Mardianti
Anisa Mardianti - 16 hari yang lalu
Masya Allah tabarakallah congrats ibu icis papa ian skrng sudah resmi jd orang tua baby R Alhamdulillah sehat2 RicisTR family , barakallah aamiin
Hasna Sulaeman
Hasna Sulaeman - 16 hari yang lalu
Aamiin
Nina Dargi
Nina Dargi - 13 hari yang lalu
Alhamduĺilah slamat y ka ricis jdi terharu😭😭😭smoga lahirannya berjalan dngan lancar Aamiin love ka ricis
rmdhn.mth1
rmdhn.mth1 - 10 hari yang lalu
Aaaaa ka iciiiss sumpah Nangiis banget liat nyah 😭
Alhamdulillah tabarakallah Yang di nanti nanti Akhirnya, ikut seneng buat ka icis dan kluarga
Adam Mujamil
Adam Mujamil - 12 hari yang lalu
Masha Allah sampai ikut nangis terharu, Alhamdulillah, selamat mba ricis sama bang rian, semoga menjadi anak yang sholehah, Aamiin,
Nayraa
Nayraa - 10 hari yang lalu
Masyaallah terharu banget liat kak icis sampe nangis saking bahagianya😭❤
Semoga kelak menjadi anak yang berbakti kpd org tua ya dek , amin🤲
Mansur Mansur
Mansur Mansur - 16 hari yang lalu
Masya allah...sungguh terharu melihat semua video2 disaat ricis mau melahirkan...kepekaan calon seorang ayah begitu sempurna...semoga menjadi keluarga yg berokah,abak yg sehat,cantik dan solehah,amin ya rob
Maisarah Nasir
Maisarah Nasir - 16 hari yang lalu
@Mansur Mansur caesar ya?
Mansur Mansur
Mansur Mansur - 16 hari yang lalu
@Hasna Sulaeman ceasar lah
Mansur Mansur
Mansur Mansur - 16 hari yang lalu
Ceasar lah
Ifa Andani Dani
Ifa Andani Dani - 16 hari yang lalu
Aamiin ya Allah Melahirkan secara normal ya
Hasna Sulaeman
Hasna Sulaeman - 16 hari yang lalu
Aamiin
Firoh Slime
Firoh Slime - 10 hari yang lalu
Semoga yang belum punya momongan segera diberi momongan
Amin
dede vlog
dede vlog - 13 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat ya Icis sdh jd ibu dan Bpk semoga dlm keberkahan sehat debay dan ibunya Aamiin ya Robbal'alamiin
Ning Ning
Ning Ning - 12 hari yang lalu
Aamiin
Nirwana Amrin
Nirwana Amrin - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah, sma persis yg sy rasakan wkt tgl 20 juli istri sy lahiran. Sy sebagai suami yg mendampingi istri melahirkan. Rasanya tuh pertama gelisah krn kepikiran istri. Tiba anak sy lahir, rasanya itu gembira campur sedih😭🥰
Ayya Miya
Ayya Miya - 13 hari yang lalu
Baru nonton langsung ikut mewek aku 🥲🥲🥲 slmat ya mama icis dn papa ryan 🥰😇
Naira4youu
Naira4youu - 16 hari yang lalu
Alhamdulillah, congrats buat ka icis dan ka ryan, semoga baby sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua🥰🥰🥰💐💐💐💘💘💘
Diana Windari
Diana Windari - 16 hari yang lalu
Aamiin ya rabbal alamin
エyͥanͣ ͫThemekers
エyͥanͣ ͫThemekers - 16 hari yang lalu
Viral aksi maling cangcut😂👇 id-card.info/label/b23MbJugi4tor2U/video.html
Dava Soraya
Dava Soraya - 11 hari yang lalu
Masyaallah sumpah demi apaun aq d bikin iri bgt d buat nya oleh pasangain ini,sehat" ya kalian love u😘
Haryanti Taib
Haryanti Taib - 12 hari yang lalu
alhamdulillah selamat yg ricis
moga jadi ibu yg baik
utk anakmu
dari saya yg jauh di malaysia
sentiasa mengikuti perkembangan ricis dn suami
love you ricis dn keluarga
Opo Iyo
Opo Iyo - 11 hari yang lalu
Yg lahiran kakak Richis aq yg seneng + nangis terharu bahagia 😭 selamat ya kak semoga sllu bahagia 🥰sllu menjadi kluarga yg harmonis 😇sehat" kak ICIS & kluarga 😘
Maharani Putrina akbar
Maharani Putrina akbar - 11 hari yang lalu
Semoga anak nya ricis jadi anak sholiha dan anak ban5u ricis kira kira anak nya ricis panggil mama papa umi abi papi mami comeent 🤲🏻🥰😇😊💞
Lia Official
Lia Official - 15 hari yang lalu
Masyaallah ibu icis dan papa ian. Semoga klian selalu sehat dan bahagia . Selamat ya atas klahiran baby R yg cantik semoga jd anak yg shaleha aamiin
M haikal
M haikal - 11 hari yang lalu
begitu lah seorang ibu berjuang hidup dan mati untuk melahirkan anak nya, oleh karena itu sayangi lah ibu dan perempuan pada umumnya hargai dia dan hormati dia sebab kita semua lahir dari rahim ibu kita
Ambon wael channel
Ambon wael channel - 14 hari yang lalu
Selamat buat ibu ICIS sama papak Iyan semoga bayinya sehat aamin.
Inspirasi Fatima Az_zahra
Inspirasi Fatima Az_zahra - 12 hari yang lalu
Alhamdulillah..Selamat atas kelahiran Baby R y Icis..Smga jdi anak sholiha penyejuk hati orang tuanya 🤲😘
Noormaniah
Noormaniah - 12 hari yang lalu
Aamiin
Ferly mega Saputri
Ferly mega Saputri - 8 hari yang lalu
Masya allah papah iyan selalu romantis dimanapun berada
Fadillah Mrs
Fadillah Mrs - 15 hari yang lalu
Selamat kak icis dan bg iyan, semoga anak nya menjadi anak yg sholeh,menjaga kebangaan keluarga didunia dan akhirat, aamiin ya Allah
Rahmi Dwi Azkiah
Rahmi Dwi Azkiah - 13 hari yang lalu
Masyaallah😍😍😍
Cute Milk
Cute Milk - 14 hari yang lalu
Masyaallh terharu sekali selamat kak icis ikut mersakan bahgia nya... Smoga sehat2 yaa
melati putih
melati putih - 13 hari yang lalu
Masya allah tim dokter cewek smuanya kerennnnnnn
Ning Ning
Ning Ning - 13 hari yang lalu
Iya . Keren .
naiurskies
naiurskies - 11 hari yang lalu
masyaallah, sehat sehat terus baby r dan keluarga 💗
khailazahra amaliashaliha
khailazahra amaliashaliha - 10 hari yang lalu
Aamiin
Noormaniah
Noormaniah - 11 hari yang lalu
Aamiin
Chanel 8
Chanel 8 - 15 hari yang lalu
Alhamdulillah......
Selamat buat ibu icis dan papa iyan....
Semoga menjadi anak yg sholihah...
Lekas sehat dan bisa berkumpul di rumah bersama keluarga.Aamiin
AmiSonia
AmiSonia - 13 hari yang lalu
Selamat buat kak icis ama bg rian,semoga debay nya sehat selalu,Aamiin❤😁
wulandari
wulandari - 10 hari yang lalu
Masha Allah pas d ajak omong perawat td aq smpt ngis eh Ryan ngis kliatan, jd bpk yg hebat siaga, bimbing istri anak biar nurut y Ryan 😆
TechJawir
TechJawir - 13 hari yang lalu
Selamat buat Ricis & suami.
Semoga menjadi anak yg solehah 🙏
Rafa Endul
Rafa Endul - 13 hari yang lalu
Selamat kak Ricis & Suami
peby official
peby official - 8 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat buat k icis sama bang ryan semoga jadi putri yng sholehah
Berikutnya