Penampilan Rizky Billar Saat Hadir Jelang Pengurbanan Hewan Idul Adha, Ganteng Banget

2 300
0
 
Rizky Billar hadir di Ciganjur, Jakarta Selatan jelang prosesi pengurbanan hewan Idul Adha pada (20/7). Seperti apa penampilannya? (Gede/Beepdo.com)


Komentar

Ningshie Vickha
Ningshie Vickha - 4 hari yang lalu
Bang boril skrg jd pendamping billar jg ya
erwin Purnomo
erwin Purnomo - 6 hari yang lalu
Lebay banget
Neni Agustin⚓
Neni Agustin⚓ - 7 hari yang lalu
Ganteng e ugal-ugalan 🥰
Annie Montella
Annie Montella - 8 hari yang lalu
Gantengnya calon suami orang
Dahlia Putri
Dahlia Putri - 9 hari yang lalu
Wahh calonnya suami idolaku Ka Lesti ada2 aja, udah jelas masih PPKM malah datang ke lokasi. Jelas kerumunan gak bisa dihindari tuh... Si covids kan gentayangannya makin serem, takut kenapa2 juga nih.
Samsung J2 prime
Samsung J2 prime - 9 hari yang lalu
semoga dimudahkan segala urusanya
Anih Suryani
Anih Suryani - 9 hari yang lalu
Subhanaloh idolaku ganteng baik
Siti Masruroh
Siti Masruroh - 9 hari yang lalu
Fokus sama teriakan fans, jadi pngen ikutan teriak2... Billar...billar.... Lope2
Haikal Safa
Haikal Safa - 9 hari yang lalu
Org ganteng mah biar ketu2p masker jg,ga ilang tuh gnteng a
Siti Aminah
Siti Aminah - 9 hari yang lalu
Emang bilar itu gaaaaaaannnteeeng baaaaaanget , maniiisss , keren apa lagi tahi lalatnya itu lohhh maniiss baanget bikin meleleh.
Baru kali ini aq tergila2 sama artis.
Soalnya bilar itu sedaaaappp baaangggeeet.
34l4 34l4
34l4 34l4 - 9 hari yang lalu
Y ellahhhhh ...rang noraxxxsshhhh...rang noraxxsssshhh dh ahhh...
sgtu jjeritannya liat artissshhh 🤣🤣🤣😅😅😅😀😀😀😂😂😂😂😂😂 syiyanan bngtthh yakkkkk lom prnh liat rang gnteng lngsung sihhh 😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅
Payahhhhhhhh 😅😅😅😅😅
Rosa Lina
Rosa Lina - 9 hari yang lalu
Bg Bi best of the best.
jeane ratna
jeane ratna - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah Semoga berkah. bahagia sekali bersama Billar dan keluarga disambut oleh fans Leslat
tia agustina
tia agustina - 9 hari yang lalu
Ganteng bgt calonnya dd
Ayuni Sengan
Ayuni Sengan - 9 hari yang lalu
Nak billar mabruuuuuuk Riyadh hadir..
Jumaroh Jumaroh
Jumaroh Jumaroh - 9 hari yang lalu
Emang leslar tuh ya bikin penggemar mleleh
Shofa Ms
Shofa Ms - 9 hari yang lalu
Masya'Alloh moga berkah bt bgbi kluarga🤲🤍🤍
Ai Mulyati
Ai Mulyati - 9 hari yang lalu
Anak yang soleh semoga rejkinya berkah
Rin Natasya
Rin Natasya - 9 hari yang lalu
Allahuakbar.. Alhamdulillah
LESLAR yg berkorban lembu. Saya yang merasa senang.. Seronok sangat dapat gembirakan ramai orang. Pengorbanan ni dalam pelbagai cara. Terpulanglah pada kita untuk cari peluang agar terus dapat berbuat kebaikkan. Insyaallah
Arikalfiansyah Fian
Arikalfiansyah Fian - 9 hari yang lalu
كل عام وانتم بخير
Alfia Handayani
Alfia Handayani - 9 hari yang lalu
Org kampung ga patuh protokol ngundang kerumunan ga takut covid. Belajar ikhlas biar panitia yg urus spt artis lain dirmh saja Allah juga tau siapa yg berkorban.
TRI LESTARI
TRI LESTARI - 9 hari yang lalu
Ganteng bgt Bang Bii kalau pakai sorban spt itu, lihat dr hp saja atiku deg2an... apalagi ketemu langsung ya
Sayangi alam
Sayangi alam - 9 hari yang lalu
Mashaa Allah
Rohilah Bt
Rohilah Bt - 9 hari yang lalu
Semoga makin sukses billar
Resya Aya Pamela
Resya Aya Pamela - 9 hari yang lalu
Masyallah ganteng bngt pke sorban bang billar
Rusli Ajah
Rusli Ajah - 9 hari yang lalu
Salut banget sama sopan santun nya billar .
nur hayati
nur hayati - 9 hari yang lalu
knpa mesti datang ntr buat kerumunan lagi ampunnn dah podo bandel ah
Ii Susilawati
Ii Susilawati - 9 hari yang lalu
aq yg liat d yutup ja teriak jg billar ganteng bgt...pgn lia asliny ❤️❤️❤️❤️😀
Cris Tin
Cris Tin - 9 hari yang lalu
Idoala aing tuu,, ma semangat ya bang Bii,, semoga berkah hewan kurbannya
isty_ purwitasari
isty_ purwitasari - 9 hari yang lalu
Ude kaya opa2 Korea fans nya jejeritan MasyaAllah demen juga liatnya wkwkkw
Susi Novitawati
Susi Novitawati - 9 hari yang lalu
Semoga bang Bii selalu diberi kesehatan. Aamiin ya Robb 🤲
602009林秉毅
602009林秉毅 - 9 hari yang lalu
Masya allah.
Cmn 1 kta buat kk kasepp
hehe,,,
Sapari Deti
Sapari Deti - 9 hari yang lalu
The best lah...udah ganteng baik hati.....pokoknya paket komplit sama dengan pasangannya...leslar
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI - 9 hari yang lalu
Berkah selalu KK Billar
endah susilowati
endah susilowati - 9 hari yang lalu
Ya Allah kk mkn sholeh sj ...knp kk mkn ganteng skrg ... ati2 kerumunan ntar ada yg rese ngelasporin ...srh pd pulang deh pokoknya nnt dpt dagingnya kasian kk kl ada mslh ...
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI - 9 hari yang lalu
Rizky Billar idola gue s ianak baik si anak humble Sholeh
Rohtiurni Purba
Rohtiurni Purba - 9 hari yang lalu
Hebooooh
afrina official
afrina official - 9 hari yang lalu
Masyaalloh.... ganteng banget sih calon suaminya dd....
Ilham
Ilham - 9 hari yang lalu
Masa Alloh bang
Eka Sari
Eka Sari - 9 hari yang lalu
Yaaloh masyaalloh
Fatur Jali
Fatur Jali - 9 hari yang lalu
Opa Indonesia itu woy,, idola aing ma,, hobah,, baju putih pake kacamata pula auranya benar2
008windi Wins
008windi Wins - 9 hari yang lalu
Masyaallah calon suami dd lesty ganteung banget si kk teh
Golel 1980
Golel 1980 - 9 hari yang lalu
Bilaaar oooh bilar gantengnya lumeerrr
yeyen 12
yeyen 12 - 9 hari yang lalu
Si ganteng si Sholeh si bageur M.R.B ..
Ganteng bangettt yaa Allah si Kaka satu ini ...
Mustava Iva
Mustava Iva - 9 hari yang lalu
MaasyaAllah billar...disambut kayak presiden. 😄 serasa pejabat ya bi....
Ita Rosita
Ita Rosita - 9 hari yang lalu
Wow.. massaallah ganteng beeud dah❤️❤️
Henny Suryani
Henny Suryani - 9 hari yang lalu
Bilar ganteng banget
Caplin Susilo
Caplin Susilo - 9 hari yang lalu
B BII ganteng
Nani Susiarti
Nani Susiarti - 9 hari yang lalu
Pars fens ikut bahagia kehadiran bang bi d lokasi pengrbanan
dewi syach
dewi syach - 9 hari yang lalu
muga orangnya pada sehat semua setelah pada qurban.karena banyak banget orang
Askana Havika
Askana Havika - 9 hari yang lalu
Masya allah bang bii
puji purwati
puji purwati - 9 hari yang lalu
masyaalloh ganteng banget bang bii
Aisyah Aini
Aisyah Aini - 9 hari yang lalu
Yaa ALLAH bang bi ganteng beneeeeer sih
setya wati
setya wati - 9 hari yang lalu
Duh itu kerumunan gt. Maskernya di dobel Billar.
Royatun Bhd
Royatun Bhd - 9 hari yang lalu
Yaah jd kerumunan
Khosidah Tun
Khosidah Tun - 9 hari yang lalu
Ya Ampun calon manten,,gantengnya,,
Gula Tomat
Gula Tomat - 9 hari yang lalu
Luar biasa
salma bachty
salma bachty - 9 hari yang lalu
Tetep Kaga Prokes Kk Billar
salma bachty
salma bachty - 9 hari yang lalu
Fans Leslar Bangga Dgn Idolanya
Cinta Cinta
Cinta Cinta - 9 hari yang lalu
masyaAllah..tabaraqqallah.sya bahagia sekali nonton konten ini walau pun gk menyaksi kan lansung...berkah berkah..berkah..selalu unruk billar dan lesty jga keluarga besar nya...jujur sya sampai nangis lihat bilar pas bilar tiba ditempat gurban..pda bahagia semua nya...mnunggu kdatangan sianak baik ini...sukses sehat dan tetap istiqqonah selalu yaa..bilar tampan...Amiiin..
Alex ROBIN
Alex ROBIN - 9 hari yang lalu
Gantengnya nk Bilar
Lilik Ari handayani
Lilik Ari handayani - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah semoga Nak Billar dimudahkan segalanya , selalu sehat Aamiin yra
kaka emho
kaka emho - 9 hari yang lalu
Kakak billar penampilan sangat ganteng ama ibunda tercinta
Alex ROBIN
Alex ROBIN - 9 hari yang lalu
Mak Billar mng keren maco ganteng bnget
salma bachty
salma bachty - 9 hari yang lalu
Lesar Pasangan Fenimenal Inspirasi Banyak Orang... Anak" Baik Yg Suka Bersedekah Smoga Berkah Aamiin ... My Love Leslar Idola Kesayangan The Best
Delima Pasaribu
Delima Pasaribu - 9 hari yang lalu
emak2 bkn mo lht pmotongan sapi tp lht kk Billar y kn mak,,,,,,?
Fella Hongkong
Fella Hongkong - 9 hari yang lalu
MasyhaAllah semoga tambah barokah rejekinya . Anak baik
salma bachty
salma bachty - 9 hari yang lalu
Kali Ini Gak Bareng Calon Istri Tapi Ditemenin Ibunya Dan Keluarga Kk Billar...Soalnya Lestiy Kejora Bersama Keluarganya Berqurban Di Cianjur 4 Sapi Masya Allah
Ari Krishartsnti
Ari Krishartsnti - 9 hari yang lalu
Berkah sllu orang baik
Dea Putri
Dea Putri - 9 hari yang lalu
Siapa yg gx seneng liat artis idola tapi kita harus patuhi aturan yg ada Jagan berkerumun kaya gitu lagian ka Rizki bilar kenapa harus turun kelapangan se udah tau pens nya banyak 😁
Ngatini Bantul
Ngatini Bantul - 9 hari yang lalu
Kk ganteng bnget sht teros ya kak
Dewi Suismoyo
Dewi Suismoyo - 9 hari yang lalu
Masyaallah. Taati protokol kesehatan. Kk. Hati2 jaga kesehatan. Semoga dilancarkan semuanya dan berkah semuanya. Amin
aditcynku 123
aditcynku 123 - 9 hari yang lalu
Masya allah
Yulita Titis
Yulita Titis - 9 hari yang lalu
Sukses buat leslar
Amin yrz
Exz Gaming
Exz Gaming - 9 hari yang lalu
Kita juga seneng banget walaupun tidak langsung , Jaga jarak bang BI, sehat selalu Amin
Nani Maryani
Nani Maryani - 9 hari yang lalu
Subhanallah bang bi seperti pak ustazd beneran pangling
Jogjadeso 99
Jogjadeso 99 - 9 hari yang lalu
Hati2 Bilar ... jaga prokes , jauhi kerumunan ...
lailatul fitroh
lailatul fitroh - 9 hari yang lalu
Itu valdi jg ngomong. Gimana ya biar gk berkerumun. Dsitu jg bnyk tim ny kok. Pasti aman
yani sopianti
yani sopianti - 9 hari yang lalu
Andaikan aku ada disanah,,
amey chanel
amey chanel - 9 hari yang lalu
behh noraxx achg smpai teriak"gitu..astaqfirullohh
Hilya farihah
Hilya farihah - 9 hari yang lalu
Nama nya jg ngidolain.... gak cuma fans billar doang kok... banyak fans2 artis lain klo ketemu idolanya pasti bakal seperti itu...
Sofia Kinengsih
Sofia Kinengsih - 9 hari yang lalu
Mungkin klu aku di situ pasti sama triak mangil bang bi, udh ckep sholeh
rizki miniarti
rizki miniarti - 9 hari yang lalu
pake toah masjid ya hehe
Sarah Sarah
Sarah Sarah - 9 hari yang lalu
Waaw ci ganteng kalem bintaro muncul, syng mojang geulis nya di ci anjur
??
?? - 9 hari yang lalu
pengin nasehatin jgn berkerumun jgn teriak tapi klo gue disitu ga tau deh wkwk
Hilya farihah
Hilya farihah - 9 hari yang lalu
So pasti Ikut teriak jg... reflek...wkwkwwkwk...
hasim pbg
hasim pbg - 9 hari yang lalu
itu ad bang boril ya..
Ratih Abizar
Ratih Abizar - 9 hari yang lalu
Gw ikut seneng
Suhayati
Suhayati - 9 hari yang lalu
Semoga aman² aja ya.. Gk jd masalah. Krena menimbulkan keramaian
Siput Jr
Siput Jr - 9 hari yang lalu
Ditempat ka icis jga rame ko
Hilya farihah
Hilya farihah - 9 hari yang lalu
Duuh takuut jg... napa jg wartawan ngeliput...
lilik musyayadah
lilik musyayadah - 9 hari yang lalu
Di mana ada billar...pada heboh..😃
Oppo Redjo
Oppo Redjo - 7 hari yang lalu
😍😍😍
ramdan hamdani
ramdan hamdani - 9 hari yang lalu
Masyaallah opa lokal ganteng banget
Nur Samsiyah
Nur Samsiyah - 9 hari yang lalu
Masya allah kk
Robiah raditya alfath Argani
Robiah raditya alfath Argani - 9 hari yang lalu
wes mbohh...gantenge rak umummmm
Fauziah Hs
Fauziah Hs - 9 hari yang lalu
jerat jerit ntar tangkap polisi
Reza Duryana
Reza Duryana - 9 hari yang lalu
Bener tuh ujung"bang bilar ya kena juga.
Windusari Sumirat
Windusari Sumirat - 9 hari yang lalu
Bener ya ....
Sri Kustiani
Sri Kustiani - 9 hari yang lalu
MasyaAllah bang bi berkah selalu ....saflok sama bang bi cium tangan bpk2 panitia dasar anak sholeh yg ga pandang bulu selalu hormat ama yg lebih tua siapa pun itu ...bang bi emang the beat ga sia sia nge fans berat ama leslar emang mereka berdua anak anak yg baik
yuni Yun
yuni Yun - 9 hari yang lalu
Semoga barokah billar amiiinn.
Zakiah Susi
Zakiah Susi - 9 hari yang lalu
Masya Alloh Tabarokalloh..Semoga sehat sllu yah Nak Billar rezeki y tambah makmur subur Barokah...Aamiin
Nadyyra ʕ·ᴥ·ʔ
Nadyyra ʕ·ᴥ·ʔ - 9 hari yang lalu
Atuhi sias juge msyarakat ye 🤭 tkut bgi saye x nk, hanye yang korban je yang boleh dtng keluarga billar dan tim, 2 ye, klau di mlysia orang hanye 7 atau 8 orang yang boleh, semoga rezeki billar lancar amiin
Erik Fero
Erik Fero - 9 hari yang lalu
Indo emang susah di atur gk ad kesadaran dr diri sndiri ad pemotongn sapi aj pd penasaran pngn liat smpe rela brkerumun pdhl nti jg daging'y diantar pd di bagi kerumah masing"
Irmah Ruslee
Irmah Ruslee - 9 hari yang lalu
masyallah ganteng baget si osas,bnr2 kayak lee min ho....
Lailatun Nafisah
Lailatun Nafisah - 9 hari yang lalu
Masya Allah tabarakallah semoga berkah barokah sukses sehat terus kedepannya buat Muhammad Rizky billar dan kita semua amiiin....
Yunita Rahayu
Yunita Rahayu - 9 hari yang lalu
Mangkanya d undur potong kurban aja heboh bener apalagi nikah
Wahyu 01
Wahyu 01 - 7 hari yang lalu
@Mai Mei slam kenal juga dari fens leslar. Keluarga leslar kan banyak lebih dari 30 orang belum lagi saksi dari orang lain. Apa lg sekarang ppkm dijalan dilokdonw. Susah kemana mana. Terus gimana sabarlah kami fens leslar juga sabar koh.
Mai Mei
Mai Mei - 9 hari yang lalu
Aku ga nyalahin leslar tp Harusnya fans yg paham. Nikah itu dilokasi yg biasanya dah disterilkan dan dijaga polisi biar ga ada fans masuk. Beda sama potong korban. Pengalaman nikahan atta aurel dijaga sgt ketat, dan fans disuruh di rumah saja dan fans pd legowo liat dr rumah..eh saat atta aurel berkunjung ke bima, fans nya ngeri..atta aurel sampe jalan pun ga bisa pdhal dah ada bodyguard dan polisi..Mungkin mundur krn pengen yg hadir byk..klo skrg kan cuma 30. Dulu atta aurel saat akad juga dibatasi kurang dr 100, dan syukuran jg dibatasin. Rencana resepsi setelah lebaran tp malah ketunda sampe skrg. Aku dr fans ahha salam buat leslar smg terbaik buat mereka
Rsud Daud arif
Rsud Daud arif - 9 hari yang lalu
Benar sekali,,baru kurban sdh heboh banget,,apa lg ntar nikah,, pasti tambah heboh,,pokok ny Ter the best 👍👍👍
Endang Endang
Endang Endang - 9 hari yang lalu
Setuju bnget dngan Komen ini lgian udah di Lamar klo nanti udah gk ppkm psti di langsungkan
Nur AENI
Nur AENI - 9 hari yang lalu
Ea dmi kebaikan
Nur Hayati
Nur Hayati - 9 hari yang lalu
Cepat pulang bg bilar,, biar gk bnyk kerumunan,,
Anis Naryat88
Anis Naryat88 - 9 hari yang lalu
Mantullllll
Dedeh Warsiah
Dedeh Warsiah - 9 hari yang lalu
Masya Alloh...anak kesayangan online emak....ganteng bgt....semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT aamiin
Lauchatul Jannah
Lauchatul Jannah - 9 hari yang lalu
Aamiin 🤲
Berikutnya