GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #2

31 000
247
 
Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Beli merchandise Atap Negeri di
www.tokopedia.com/menatapnege...


Komentar

Erni Asran
Erni Asran - Bulan Yang lalu
Gunung Tompotika terletak di Kab.Banggai Prov.Sulawesi Tengah bang
Mngkin maksdnya sulawesi tengah bagian timur bang
Saya manusia
Saya manusia - Bulan Yang lalu
Tapikan sebenarnya mau dijadiin sulawesi timur tpi sampai skrang blum terlaksana
TUKAN ADVENTURE
TUKAN ADVENTURE - Bulan Yang lalu
Sejarah gunungnya gimana?
Suandi Syam
Suandi Syam - Bulan Yang lalu
Ada kontak yang bisa di hubungi ngga buat akses ke gunung tompotika
Rizki Aldin
Rizki Aldin - Bulan Yang lalu
Mantap bung ke tompotika bung yuk bisa
Sary Panrelli
Sary Panrelli - Bulan Yang lalu
Yuk bisa yuk mainnya d Luwuk bung fie
Ramadhian Wafi
Ramadhian Wafi - 3 hari yang lalu
saya nonton kayak ada yang ngeliat dari belakang
sumpah ngeri banget
Abah Rama
Abah Rama - 5 hari yang lalu
Binturong pemalu nan baik
Ica chacha
Ica chacha - 5 hari yang lalu
Aku selalu semangat nonton atap negeri tapi kali ini lebih semangat karena ada mas Tarantula wkwkwk
ibnu hajar
ibnu hajar - 6 hari yang lalu
Terima kasih, bung mengingatkan kembali pos dua dan jalurnya 😁
Heri Prasetyo alfarabi
Heri Prasetyo alfarabi - 6 hari yang lalu
Tompotika bukan sulawesi timur tapi kota luwuk sulawesi tengah
Mhey Waredi
Mhey Waredi - 6 hari yang lalu
Quotesssnya keren2
MAJALAH VIRAL
MAJALAH VIRAL - 9 hari yang lalu
Bang fiersa ada niat daki gunung Everest gak?
pardi bilantua
pardi bilantua - 17 hari yang lalu
Nggk asik kalo nggk naik di gorontalo
Sepian Heryawan
Sepian Heryawan - 19 hari yang lalu
Binturong Mirip Lord maha Raja mas Adi di masterchef
Sartika Amsir Gamar
Sartika Amsir Gamar - 20 hari yang lalu
Kurang lebih *takkala magrib* . artinya terlanjur magrib
3.03
Yuli Stiani
Yuli Stiani - 20 hari yang lalu
Air sungai nya di masak dulu gak kk🀭
riki pratama
riki pratama - 22 hari yang lalu
Pengen banget naik gunung tapi gak punya temen yg tau tentang hal2 kaya gini
Ach. Zaini
Ach. Zaini - 25 hari yang lalu
Mgrib ga sholat bang?πŸ˜‚
Azza Gilang Dwi Putra
Azza Gilang Dwi Putra - 26 hari yang lalu
Ditonton ulang sembari menunggu pendakian selanjutnya
Maraur-raur Channel
Maraur-raur Channel - 27 hari yang lalu
bang kita ada buat channel serupa juga nih
coba cek dan kasih saran dong,
https://www.youtube.com/watch?v=xzgQcdV49Yg
Jamal ID
Jamal ID - 29 hari yang lalu
Jadi ingat, nanjak latimojong se tim perdana semua kesana, hahhaha. Bermodalkan niat & yakin ajja. Alhamdulillah bisa sampe puncak & pulang dgn selamat
EGI ANDRIAWAN MIRDA
EGI ANDRIAWAN MIRDA - Bulan Yang lalu
Eh kayak kenal wkwkkw
mager adventure
mager adventure - Bulan Yang lalu
sellalu ada
Marel Roy
Marel Roy - Bulan Yang lalu
Satu satunya youtube creator yang mendapati tragedi tanpa dibuat thumbnail maupun judul pada video. Respect bung fiersa
Raihan Firdaus
Raihan Firdaus - Bulan Yang lalu
Bung itu kamera bung waterproof?
apri ogek
apri ogek - Bulan Yang lalu
Kpn bung bisa singgah di sumbing lgi, brang kali bisa naik bareng 😁
Ridwan Coi
Ridwan Coi - Bulan Yang lalu
Nda jelas karena nda dari awal pas mau naik πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Nikhlan as
Nikhlan as - Bulan Yang lalu
Alasan kenapa penebang ilegal gak di datengin hantu bang? Karena mereka udah setan,masa iya setan datengin setan wkwk
KULINER MBAK TIN
KULINER MBAK TIN - Bulan Yang lalu
luar bisa bang aku ikut terhanyut susana hutan yg indah
Abem Wisesa
Abem Wisesa - Bulan Yang lalu
Sudah hampir 1tahun tida pernah nanjak lagi di karenakan kesibukan kerja dan semuanya membuat aku rindu akan gunung :( ckup bisa melihat dari jauh tnpa harus menghampiri.
peb
peb - Bulan Yang lalu
Bisa aja nih binturong
Anisyaをニァ
Anisyaをニァ - Bulan Yang lalu
"Bercocok tanam, klo ngga cocok jangan bertanamπŸ˜‚"
M Sukron
M Sukron - Bulan Yang lalu
cemilan buat nemenin nontonnya kakak
https://instagram.com/snacks.in.seconds?utm_medium=copy_link
Rafli Syaff
Rafli Syaff - Bulan Yang lalu
Saya orang Enrekang Sulawesi Selatan πŸ€—
Dar Dar
Dar Dar - Bulan Yang lalu
Fiersa kpan ke Everest
Feby Yurlyansyah
Feby Yurlyansyah - Bulan Yang lalu
Seharusnya bisa jadi contoh untuk pendaki lainnya, agar tidak membiasakan diri dan tidak memaksa kehendak untuk berjalan atau melakukan aktivitas berlebihan ketika malam hari.
Alim 507
Alim 507 - Bulan Yang lalu
Bang kpn bikin novel nya lgi hehe
Dikhy hasdin wiranata
Dikhy hasdin wiranata - Bulan Yang lalu
salam lestari , thanks udah berkunjung ke sulawesi selatan bang
Bew
Bew - Bulan Yang lalu
Kenapa mang teu mawa bibit pohon tiap nanjak kitu
Rony Sanjaya
Rony Sanjaya - Bulan Yang lalu
Ke Sumut kapan bung?
Maulana Yusuf
Maulana Yusuf - Bulan Yang lalu
Epictos momentos 2:44
fenitris
fenitris - Bulan Yang lalu
lumayan terobati rindu naik gunung, akibat ppkm ini:)
Dhede candra Darwin
Dhede candra Darwin - Bulan Yang lalu
Jdi inget pas jatuh kejurang pas turun dari pos 3 ke 2,,emang dari pos 3 ke 2 curam banget jurangnya untung aku pas jatuh carier aku nyangkut ke akar ,kalau ga nyangkut gatau deh mungkin udah ga ada
Alter Yonathan
Alter Yonathan - Bulan Yang lalu
bikin provinsi sendiriπŸ˜‚
Istii Qomah
Istii Qomah - Bulan Yang lalu
Keberanian harus dihimpun,agar tak mudah meminta ampun .
Fiersa besari, Taiwan 5 Agustus 2021 .
Heriansyah Aminullah
Heriansyah Aminullah - Bulan Yang lalu
assalamualaikum. πŸ™πŸ™
numpang tnya bang, gunung tompo tika yang di maksut brapa Mdpl bang.?? yang di sultim kalu tidak salah. πŸ™πŸ™
AKABONCU Daily
AKABONCU Daily - Bulan Yang lalu
Logika tanpa logistik = anarki
mrs007
mrs007 - Bulan Yang lalu
Kasian binturong kena mentall wkwkwk
Zero Hero
Zero Hero - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/Im1WOa1paLY
Angga Ermawan
Angga Ermawan - Bulan Yang lalu
The best πŸ™πŸ™
Ari Iswanto
Ari Iswanto - Bulan Yang lalu
Salfok sama 01:30
"Anu...bang"🀣🀣
Kebawa logat Sulawesi 🀭🀣
Fat sf97
Fat sf97 - Bulan Yang lalu
Bismilah bisa 7 summit juga tahun depan πŸ™πŸ™πŸ™
SitiKulsumN
SitiKulsumN - Bulan Yang lalu
SAYA PEMULA
INGIN BANGGAIN ORANGTUA DAN ADE SEKOLAH
SAYA BUTUH BANTUAN TEMAN2
SEHAT2 SEMUANYA SEMOGA LANCAR REZEKINYA❀
Sifa Azahra
Sifa Azahra - Bulan Yang lalu
Masih nunggu bung fiersa ke kalbar
Kusuma Azmil Fatihatin
Kusuma Azmil Fatihatin - Bulan Yang lalu
Aku adalah binturong yg dikitΒ² suka ketawa πŸ˜‚ (kalo mood bagus)
Agus Renra
Agus Renra - Bulan Yang lalu
Sekali yok bg main ke dempo
Rusdi Rusdiarsel
Rusdi Rusdiarsel - Bulan Yang lalu
Coba mucak gunung louser aceh,gayo bg
Dimas Krisna
Dimas Krisna - Bulan Yang lalu
Coba tanyain binturong bung,orang yg sering ktwa pasti maslah nya banyak btul
Batara Adam djawa
Batara Adam djawa - Bulan Yang lalu
Bang ayo sni maen ke wawemusa
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan - Bulan Yang lalu
Sel-sel nih ngab
Enrekang 😁
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan - Bulan Yang lalu
Sel-sel nih ngab
Enrekang 😁
Yudie Wardoyo
Yudie Wardoyo - Bulan Yang lalu
Topi eiger yg di pakai fiersa series apa ya ?
Al's Cloud Storage
Al's Cloud Storage - Bulan Yang lalu
beli Dreampad dari eiger Bang, enak banget pakenya krna ada memory foam jadi gak cuma isi angin ada bantal jg sekalian, walau agak gede packingannya sih πŸ˜…πŸ˜…
Sartika tasya9
Sartika tasya9 - Bulan Yang lalu
Terima kasih telah membuat konten seperti ini bung saya seperti sedang ikut bepetualang ketika menontonnya
Yama Boy
Yama Boy - Bulan Yang lalu
10:58 epic moments (Kalau pake sendal biar cepet apa?) πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Dhia Mus
Dhia Mus - Bulan Yang lalu
Sulawesi timur dimana yahh??? ... Faktor abis jatuh dimaklumi
Nor Al Hasan
Nor Al Hasan - Bulan Yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
AAS BAE OFFICIAL
AAS BAE OFFICIAL - Bulan Yang lalu
Sallam satu tinta
Winda Chataleyaa
Winda Chataleyaa - Bulan Yang lalu
Demi apapun mood banget 😭❀️
ANTA #737
ANTA #737 - Bulan Yang lalu
Orang menulis dikertas jangan tebang pohon sembarangan tapi ia lupa menbang pohon trs menrs
Hadi Papua
Hadi Papua - Bulan Yang lalu
Sukses selalu bang
Cahayo Purnomo
Cahayo Purnomo - Bulan Yang lalu
Penonton dari 2017 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Rayani Mandiri
Rayani Mandiri - Bulan Yang lalu
Ini nih, yg d tunggu2 ❀️
Fauzan Firdaus
Fauzan Firdaus - Bulan Yang lalu
Part 3?
apriani banda
apriani banda - Bulan Yang lalu
LATIMOJONG part 3 kapan di up bung???
Tryanto Tara
Tryanto Tara - Bulan Yang lalu
Lanjut ke sulawesi tenggara bang,di Pulau Padamarang
Rian Maulana
Rian Maulana - Bulan Yang lalu
nntn ini pagipagi + sebats + nyusu, uhh enk nya🀀
DOLAN lagi
DOLAN lagi - Bulan Yang lalu
siapa nih kok gini amaaat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ emang muka termasuk Bodyyy,,, sabar bang binturong πŸ˜‚πŸ˜‚
DOLAN lagi
DOLAN lagi - Bulan Yang lalu
Mantul bang fiersa πŸ‘, usia jangan jadikan alasan untuk kita berhenti eksplorasi,,, bang ITS semangat terus ... πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Menempa diri di alam bebas πŸ’ͺ
Harif Maulana
Harif Maulana - Bulan Yang lalu
Kak part 3 belum selesai selesai kok
WtM Gaming
WtM Gaming - Bulan Yang lalu
Setidaknya aku sudah berjuang dan tugasku pun telah selesai, bgaimana pun kamu kepadaku itu adalah hakmu yg tak mungkin aku ganggu gugat...
Sabbang sulawesi selatan, (sad boy)
Ckckckc
sridevi
sridevi - Bulan Yang lalu
Part 3 GK ada?
Jang Boris
Jang Boris - Bulan Yang lalu
Salah satu yg asik di gunung ketika berpapasan dengan orang yg tidak kenal langsung akrab dan bisa cair suasana
Nopriadi Sitopa
Nopriadi Sitopa - Bulan Yang lalu
"Rajinlah bercocok tanam, kalau tidak cocok jangan coba-coba untuk menanam."
*Semesta, 30 Juli 2021*
Aghuyy Setiawan
Aghuyy Setiawan - Bulan Yang lalu
Pengen banget rasanya berkunjung ke gunung di masa yang kaya gini. Huh
Dwi Juliadi KusumaYadi
Dwi Juliadi KusumaYadi - Bulan Yang lalu
12:11 hamil kah?
Aprillia Erra
Aprillia Erra - Bulan Yang lalu
Duh abang gingsul mantel biru
Fadli Alhadi
Fadli Alhadi - Bulan Yang lalu
Nyari aman aja berarti kalo naik latimojong jangan malem, siang pun berat
Bram Aldino Walking
Bram Aldino Walking - Bulan Yang lalu
Alam sangat nenawarkan ke indahan alam ya membuka mati kita kalo indonesia sangat Beautiful
supergenk
supergenk - Bulan Yang lalu
memalukan harus ada jokes kotor
wardatul Hasanah
wardatul Hasanah - Bulan Yang lalu
5.34 ah kasin banget
bambang tengik
bambang tengik - Bulan Yang lalu
Wee, kampung ku broy, Luwu hehe
Angga Pramono
Angga Pramono - Bulan Yang lalu
Atap Negeri selalu ditunggu πŸ™‚
fathir37 channel
fathir37 channel - Bulan Yang lalu
Bg next trip ajak bg dzawin sama bg wira nagara..... Best dah
Estorgie Maniaa
Estorgie Maniaa - Bulan Yang lalu
dua kata lucu "binturong ngambek"
Anak Mapala
Anak Mapala - Bulan Yang lalu
Di pos 2 ada yg mimpi basah gk bang ?πŸ˜ƒ
Nadia Lestari
Nadia Lestari - Bulan Yang lalu
Cepet lanjut bang udah ga sabar
Zona Hiking
Zona Hiking - Bulan Yang lalu
HatiΒ² bang... Mantap pokonya... Sehat selalu bang ya...
Muh Rezky Admi
Muh Rezky Admi - Bulan Yang lalu
Nextt Lompo battang dan BawaKaraeng
Billy Nanas
Billy Nanas - Bulan Yang lalu
pas abis dri tenda pas bung blg "slamat pagi dunia" kenapa pusing ya anjir
Panggil saja Doni
Panggil saja Doni - Bulan Yang lalu
Next bawang peak Kalbar bung
Bayu Dhika P
Bayu Dhika P - Bulan Yang lalu
mudah-mudahan bisa ke latimojong
Tiara Putri Nabila
Tiara Putri Nabila - Bulan Yang lalu
Bang ikut naik bareng dongg,πŸ™
Filman Adzim
Filman Adzim - Bulan Yang lalu
Sehat selalu bung
Berikutnya