DILLA LAGI DILLA LAGI

1
1
 
DILLA LAGI DILLA LAGI

Komentar

Mardiani Puji Lestari
ka Yislam: si paling kalem, cool
rosie rianasari
Ka yislam hebaaat...bersabaaar dgn adik seperti fadil...dgn ekspresi nya yg selalu dataar. Kalau ada lomba tahan tawa...ka yislam pasti juaraaaa...latihannya udah puluhan tahuuun bersma dgn fadil+pa muh
S.K.A
S.K.A - 
Aa fadil coba undang dokter Farhan buat ketemu kak yislam pasti pak muh bingung karna mereka mirip banget terus sama2 profesi dokter lagi ,kayaknya bakal seru deh liat ekspresi pak muh 😂😂
Bagus Rahmat
Bagus Rahmat - 3 jam yang lalu
Lengkap banget ya pak muh, dari istri sampai anak2nya punya karakter berbeda semua 😂
Mila Kartika
Terharuuu:") sweet banget setiap ada yg ultah ngumpul ngerayain bareng❤️
Cica Laraswati Laraswati
Tiba tiba air mata netes pas liat Dila peluk ka Yislam, sesuatu yg selalu aku impikan sejak kecil. Punya kakak, sehat selalu berkah selalu buat keluarga hangat ini💙
Ryan Firmansyah
pasukan jarang komen tapi selalu nonton, cungg
Alim Alimah
Mantap sekali keluarganya Pak Muh. Saling menghargai dan mengasihi. Happy bornday Dilla manis, puterinya pak Muh. Salam from Malaysia
mine
mine - 
selamat hari lahir kak dilla, semoga sentiasa dimurahkan rezeki, dilanjutkan usia, dan sentiasa dalam rahmat Allah🥰♥️
The Rahadyan
Gemes mau matiin keran pas Fadil lagi mijit odol & sikat gigi..😌
anglnshrly
Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².
Rosyida Nugraheni P
MasyaAllah banget keluarga ini.. Aku kmren juga ultah dan malah ngerasa tambah banyak pikiran, hihi. Habis nonton Kak Dila dirayain ikut seneng, ngerasa dirayain juga wkwkw. Selamat ultah Kak Dila, barakallah, semoga menjadi perempuan yang tangguh. Kak Fadil, thankyou selalu ngingetin buat sholat, sehat-sehat keluarga Pak Muh dan kita semua:)
Awing J 269
Setiap nntn pasti ketawa sama kelakuan Fadil sama sama pak Muh sehat² terus menghibur, selamat ulang tahun Dila 🎂🎂🎂🎊
Sanjay Yutub
Semoga kalian semua yg lagi di memperjuangkan sesuatu segera tercapai ya. Aamiin YRA
pica putri
Aku selalu menangis setiap menonton vlog Fadil saat edisi keluarga nya. Aku gak beruntung di lahirkan di keluarga yang hangat,, tapi aku berjanji pada diriku sendiri untuk selalu menciptakan di keluarga kecil ku
lina rosyida
KA Fadil bikin konten seharian ngomong bahasa Jawa dong, sekeluarga harus ngomong Jawa, kek nya lucu🤣
Mizz GEMINI66
Keluarga yg penuh dgn kasih sayang...contoh terbaik..salam dari Johor Malaysia .
Mirna Mariana
ka fadil : "dari ketring mana bro"
nrbibah__
abis ada masalah sama keluarga, pas nonton fadil rasanya beban langsung ilang😂
Yuni Sbg
masyaAllah senang bgt lht keluarga ini. lucunya mereka semua.palagi pak muh dan mamanya 😂
Berikutnya