Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News

1 528
92
 
Seleb On News - 01 Maret 2021
Di tengah padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta, pesinetron Amanda Manopo baru saja mengabarkan bila dirinya jatuh sakit.
Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews
Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6
=================================
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
Hiburan
Lamanya: 04:46

Komentar

Alghazali Permana
Alghazali Permana - 26 hari yang lalu
Amanda Manopo seorang gadis yg baik dan Ramah semoga cepat dpt jodoh yg baik pula
Diana Binti soekarto
Diana Binti soekarto - Bulan Yang lalu
Arya Klau main drama sama manda yang cool dong jangan kaku seperti adegan di ranjang tak kan suami isteri kaku harus cool n mesra.
Qila Mahesa
Qila Mahesa - Bulan Yang lalu
Semoga cpt sembuh cantikk
Harminah Aminah
Harminah Aminah - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh mba manda jngn sakit lgi
Gun Yanti
Gun Yanti - Bulan Yang lalu
Andin Amanda cpt sembuh yaaach krn IC tanpa Lo gk seru lagian Al Arya jg tayang tnp istri gk tegak kyknya PD nya kurang deach
Wito Suwito
Wito Suwito - Bulan Yang lalu
Bu Andin CPT sembu ya kasian tu pak bos wajahe gak semangat bllass
Rosniati Br surbakti
Rosniati Br surbakti - Bulan Yang lalu
Amanda saya penggemr berat d dlm sinetron apa saja yg kamu mainkan.disini saya mau tanya , kamu kalau hari inggu pergi ke greja apa enggak ( beribadah)
Yennny Ovina
Yennny Ovina - Bulan Yang lalu
Rasa nya tidak semangat 3 hari ini, karna Ikc tidak Mentayang Andin, hanya Elsa melulu, karna Amanda Sakit, Cepat Sembuh y Amanda, biar cepat syuting kembali
Farida Gusti Djamson
Farida Gusti Djamson - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh yaaa
Tridi Emilia
Tridi Emilia - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh manda.pa sut jgn smp pemeran dignti oleh org lain
Sri Lisuryani
Sri Lisuryani - Bulan Yang lalu
Lekas Sehat ya Amanda Syantiiik😍Biar Alur cerita IC ndak kemana mana,,,tetap Fokus di Liburan Mama Andin & Papa AL juga terungkapnya Pembunuhan Roy yg sebenarnyaπŸ€” Salam Sehat Selalu utk Semua Artis,,,Aktor,,,Sutradara,,serta Kru yg terlibat di Sinetron Ikatan Cinta,,,πŸ€—πŸ˜πŸ€—
Nur Yasin Nuryasin
Nur Yasin Nuryasin - Bulan Yang lalu
Mas al jangan marahin mbk andin ya. Mbk andin jadi sakit. Lekas sembuh ya mbk.
Retno Sundari
Retno Sundari - Bulan Yang lalu
Sedih Mb.Andinnya lg sakit...cepet sembuh ya Mb Andin...biar bisa suting lagi πŸ˜”πŸ˜”
icen gisel
icen gisel - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh yah cantik ...
ass tuti
ass tuti - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuj Amanda
Agus Aj
Agus Aj - Bulan Yang lalu
Klu ga ada kamu Manda rasanya kaya ada yang hilang..ga seruuuu,jadi males nonton
Ibni Hidayat
Ibni Hidayat - Bulan Yang lalu
Cruuuuuitttt
Paijo Tejo
Paijo Tejo - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh manda..
Kartika Dewi
Kartika Dewi - Bulan Yang lalu
Cepet sehat yaah Amanda Manopo .
Hamsia Hamsia
Hamsia Hamsia - Bulan Yang lalu
Smangat...smangat...smangaaaat mba AndinπŸ‘πŸ’ͺ😘😘😘
Heru Pribadi
Heru Pribadi - Bulan Yang lalu
Amanda lekas sembuh y..cemungut
Satriah Irfan
Satriah Irfan - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh amanda cantik.....πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Eny Priyatin
Eny Priyatin - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh ya amanda..
Anna Gunawan
Anna Gunawan - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh ya cantik nak Amanda
Brown Pontianak
Brown Pontianak - Bulan Yang lalu
Halu ah SENETRON nya, ndak ada Cerita nya, setiap Episot Nangis2 terus. Kalau ndak Peluk - Memeluk, Cium2 an. Ntah suami Org, Pacar Org, Sampai penyok2 ONDERDIL nya. Udh BILL...!?!! Putus kan aja MANDA nya, Cari yg ORI aja kwkw dah.
eren
eren - Bulan Yang lalu
Nanti kalo manda.di.gendong mas.arya.pasti sehat yaaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
eren
eren - Bulan Yang lalu
Cepat.sembuh.manda.arya.sayang.kamu.❀️❀️❀️
eren
eren - Bulan Yang lalu
Arya.kalo.peluk.manda.keliatan.adeemm.romantiiis.aduu.udh.nggak.bisa.di bilang.aku.sayang.kalian.berdua.❀️❀️❀️❀️❀️
Farida Z
Farida Z - Bulan Yang lalu
Cepat pulih ya manda
Sutrimah Sutrimah
Sutrimah Sutrimah - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh y manda.❀️
Nur Siti
Nur Siti - Bulan Yang lalu
Cpt sembuh ya mbak manda
siti khafsoh
siti khafsoh - Bulan Yang lalu
Judulnya provokasi banget
ning anis
ning anis - Bulan Yang lalu
Semoga mba manda cpt sembuh
Fitra Alviano
Fitra Alviano - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh mbk andin semoga cepet main lagi gk ada mbk andin IC gk seru
Dien Wahyuningsih
Dien Wahyuningsih - Bulan Yang lalu
Amanda sayang cepet sembuh sallam sayang dr surabaya,sehat2 terus ya sayang bahagia selalu untuk kamuπŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜
s nurningsih
s nurningsih - Bulan Yang lalu
semoga cepet sembuh Amanda Manopo....
Nur Hayati
Nur Hayati - Bulan Yang lalu
ya iya lah....kata orang jawa bilang wong tresno iku jalaran soko glibet..maka dri itu jgn slhkn.mas arya dn mbk manda klau ada perasaan
Tris Tina
Tris Tina - Bulan Yang lalu
Betul πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Wita Hanjar Nurwaitha
Wita Hanjar Nurwaitha - Bulan Yang lalu
Manda lekas sembuh yaa... spy lanjut lg andin sm.mas al.... kn mau tahu kelanjutan kisahny... sehat semua yaa IC aamiin..
Rubaah Samsudin
Rubaah Samsudin - Bulan Yang lalu
Cakep sekali Ibrahim
Titipan Alloh yg betul2 hrs disyukuri Arya Saloka dan Putri Anne
Rubaah Samsudin
Rubaah Samsudin - Bulan Yang lalu
Cepet Sembuh Amanda..
Jangan terlalu Cape..dibawah sadar kamu. Nanti organ tubuh mulai terganggu
Huawei Y7
Huawei Y7 - Bulan Yang lalu
Cpet smbuh y mnda....
Hafiz Gp
Hafiz Gp - Bulan Yang lalu
Semoga cpat sembuh πŸ’ͺ
wanda Hamidah
wanda Hamidah - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh Amanda ., kesayangan aku.,IC episode 188 sedih Andin nggak ada
AUDITIA 1992
AUDITIA 1992 - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh manda biar cepat ..acting
Elisabeth Pujiatin
Elisabeth Pujiatin - Bulan Yang lalu
Ingat kesehatan Manda...jng terlalu capek
Sapi Tea
Sapi Tea - Bulan Yang lalu
Amiin moga cepat sembuh
Nuripah taska
Nuripah taska - Bulan Yang lalu
semoga lekas sembuh y ksyangan
Neltjie Neltjie
Neltjie Neltjie - Bulan Yang lalu
GWS YA MANDA... SALAM SEHAT N SUKSES MENYERTAI KARYAMU.TYM.
tr ds
tr ds - Bulan Yang lalu
Yg semangat ya Amanda yg imut 😘😘
Eilham Nurdiantoro
Eilham Nurdiantoro - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh tuk amanda .kasihan mas al nanti keseoian
Bastian 01gaming
Bastian 01gaming - Bulan Yang lalu
cepet sembuh ya amanda kami semua sayang kamu
Mugi Yanti
Mugi Yanti - Bulan Yang lalu
semoga lekas sembuh mbak amanda dan pulang berbahagiya bersama keluarga tercinta
Endang Chris
Endang Chris - Bulan Yang lalu
Mbak Andin ,semoga cepet sembuh N sehat ya .daku baru mau seneng .lihat mbak ma mas Al senyum.bahagia .
Rea Ariani
Rea Ariani - Bulan Yang lalu
moga hanya krj doang.gk jd pelakor te?ben berkah kalian krj jd gk ada yg d sakiti hati
Aryani Suryaningsih
Aryani Suryaningsih - Bulan Yang lalu
Andin sakit????GWS ya Andin...kasian Rena SM mas al
Alfiyah 1270
Alfiyah 1270 - Bulan Yang lalu
Perjuangan Amanda perlu d acungkan jempol.
Nixon Morgan
Nixon Morgan - Bulan Yang lalu
@Alijah Diego testing it out now. Seems great so far.
Alijah Diego
Alijah Diego - Bulan Yang lalu
I dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girl friends Instagram account by using InstaPortal. Find it on google enjoy!
Saripa Darwiyani
Saripa Darwiyani - Bulan Yang lalu
Smoga cepat sembuh ea manda
Putri zasky
Putri zasky - Bulan Yang lalu
Kasihan Amanda 20x menangis aku 1x menangis aja kadang sampe pening
Lilik Herminto
Lilik Herminto - Bulan Yang lalu
Arya ketagihan peluk erat meskipun Manda betul2 sakit😭
Zulfi Nisa
Zulfi Nisa - Bulan Yang lalu
Hadehhh orangtua bisanya su,uuzdhon truus
Lina Marlina
Lina Marlina - Bulan Yang lalu
@Imas Restu 7
Imas Restu
Imas Restu - Bulan Yang lalu
Hadeeuh... . jngn suudzon
Yuni Setyawati
Yuni Setyawati - Bulan Yang lalu
Semoga cepet sembuh ya ❀️
Fery123 Fery123
Fery123 Fery123 - Bulan Yang lalu
Smonga lekas sembu amanda cantik
Nanda Aradinata
Nanda Aradinata - Bulan Yang lalu
semoga lekas sembuh cantik
Dan kami selalu sport karya2mu yang selalu membanggakan kami juga Indonesia tercinta bahkan sejagat raya, tetep sehat io mb Manda sayang 😘
sarmadiaf af
sarmadiaf af - Bulan Yang lalu
Skt bngt bang Billy lihat Amanda sllu berpelukan dg lawan main.
Sementara Billy sdh tdk lg di beri kesempatan ktm..yg sabar ya bang Billy smg jodohmu org yg baik dan Soleha🀲🀲Aamiiin😒
Kucing Gaming
Kucing Gaming - Bulan Yang lalu
Lo nmnya akting coba km jd bintang film jg akan ky gitu yg real ajalah
Bakap Ucup
Bakap Ucup - Bulan Yang lalu
Dan saya doakan semoga mba andin lekas sembuh ya
Tomi Kadiyem
Tomi Kadiyem - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh ya manda cantik
Bakap Ucup
Bakap Ucup - Bulan Yang lalu
mba andin ya
saya doakan mas Al mba andin semoga sehat selalu
Alea Andara
Alea Andara - Bulan Yang lalu
cepat, sembuh ya kak manda πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
alyna lyna
alyna lyna - Bulan Yang lalu
Kangen bg billy x
Irsan Adam A
Irsan Adam A - Bulan Yang lalu
Moga cepet sembuh manda sayaaaang....kasihan tar mas Arya d repotin lg bingung dia klo peran kamu d gantiin miss kiki jd ancooorrrr dehh
KMB Sumber Jaya
KMB Sumber Jaya - Bulan Yang lalu
1.subscibe sngt bearati buat saya yg pemula😐
Satria Gaming
Satria Gaming - Bulan Yang lalu
Cepatsembuh ya amanda biar bisa beraktifitas kembali menghibur kami.😍😍
Dark Evils
Dark Evils - Bulan Yang lalu
Cpt sembuh ya Manda....
Nur Lina
Nur Lina - Bulan Yang lalu
Amanda biar sakit tetap cantik
Yadi Suyadi
Yadi Suyadi - Bulan Yang lalu
Sinetron ini monoton soting'y kejar tayang..jadi udah pasti pemain'y kecapaian..amanda harus'y jngan di paksain klo emang udah ngerasa kecapain..mungkin amanda ngerasa kasihan sama temen" yg lain klo amanda mau kluar dari sinetron ic..cuma amanda jangan egois gara" kasihan sama temen" yg di sinetron itu tapi diri kamu sendiri jadi korban'y..
iskandar kandar
iskandar kandar - Bulan Yang lalu
Uda cukup doain aja mg sembuh jgn soudzon .
Sri Rahayu
Sri Rahayu - Bulan Yang lalu
Sepertinya mba Manda nga tahan Suting di kota Bogor karena hawanya sejuk jadi sakit terus deh,,,semoga lekas sembuh ya ❀️
Odik Ani
Odik Ani - Bulan Yang lalu
enya CRT pnjg kos jln krt maap ulah ka singgung soalna ges ka lieuran urang lljn fyg
diah mardiah
diah mardiah - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh Manda sayang❀️❀️❀️❀️❀️
Putri Vida
Putri Vida - Bulan Yang lalu
Semoga CPT sembuh Idolaku Amanda Manopo 😍😍😍😍
oyo rochamah
oyo rochamah - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh ya sayang manda ku yg cantik ....
Delvits Lucas
Delvits Lucas - Bulan Yang lalu
Bbbb
Maria Bernadet
Maria Bernadet - Bulan Yang lalu
Cpt sembuh ya nak manda IC tanpamu sepi n sepo Ibarat sayur kurang garam
Triana Kayla
Triana Kayla - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh manda cantik
Danzo_Shimahal _Rooted
Danzo_Shimahal _Rooted - Bulan Yang lalu
Manda cepet sembuh ya...aku merindukanmu....
Wahyu Saputra
Wahyu Saputra - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh manda
Khaifa Gambreng
Khaifa Gambreng - Bulan Yang lalu
Jangan sakit mba andin jaga kesehatan nanti mas al jadi sedih
Yadi Suyadi
Yadi Suyadi - Bulan Yang lalu
Itu amanda sakit bneran bukan cerita sinetron..yg sedih itu udah pasti keluarga besar'y dan pasangan'y..klo al dan andin itu cuma halu..
TH
TH - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh ya amandaπŸ€—
Lim An hoa
Lim An hoa - Bulan Yang lalu
wong ganteng jgn julit kl ga suka jgn nonton kamu kampungan nonton nya dora aja0
oneng on
oneng on - Bulan Yang lalu
Lebay teuin
julie Iqbal
julie Iqbal - Bulan Yang lalu
GWS Manda,kita selalu menunggu
totalitas dr aktingmu yg keren sm mas Alnya (Aldebaran Saloka),Reyna serta para pemain yg lain, mm darling Rossa,pp Surya,mm Sarah,Rendi,Nino,Michi, dan yg lain2.Mantap pemain serta kru
wong ganteng
wong ganteng - Bulan Yang lalu
Ya allah sya mohon tamat kan sinetron ic
Yang bnyak adegan mesra nya
Supaya cepat cepet bungkus dan gk ada yg nonton lg
Zulfi Nisa
Zulfi Nisa - Bulan Yang lalu
Syiriiiik luuu
Putri Ciamis
Putri Ciamis - Bulan Yang lalu
@Rita Anggraini Aamiin
Rita Anggraini
Rita Anggraini - Bulan Yang lalu
Ndin cepat sembuh ya, semoga Allah mengangkat segala penyakitnya dan dilancarkan segala urusannya ,,, Aamiin IC sepi tanpa senyum dan manjamu cepat sembuh yaaa
Synta Nurhasanah
Synta Nurhasanah - Bulan Yang lalu
iri bilang bos..
Maria Bernadet
Maria Bernadet - Bulan Yang lalu
Ini doa kokkkkk Nanti IC lovers ga trima lo mas Mas wong gantenggggg Kal9 dah tamattt bungkusss ya ga ada yg nontonlahhhh Otomatis to broooo
Raisa Putri
Raisa Putri - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh amanda
wahyuni sri
wahyuni sri - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh mb amanda jgn sakit lg
Sumartini Nita
Sumartini Nita - Bulan Yang lalu
Smg cepet sembuh ya Amands
Martini Manna
Martini Manna - Bulan Yang lalu
@Lim An hoa jd fans jgn bodoh sampai saling hujat mereka yg dpt duit kamu yg dpt dosa
Lim An hoa
Lim An hoa - Bulan Yang lalu
kenapa wong ganteng ic suruh cepat bungkus kl ga suka jgn nonton julit banget kamu nonton aja ipin upin apalagi samudra cinta bnuk adegan mesranya namanya jg akting
Rini Bon Amtv
Rini Bon Amtv - Bulan Yang lalu
Senengnya mas Al , putri Anne & Ibrahim yg cakep liburan bareng , Ibrahim berdiri trs krn seneng ya pergi sama papa mama, πŸ‘ͺπŸ‘πŸ’œ salam sayang.
Fauzan Pawon
Fauzan Pawon - Bulan Yang lalu
Semoga ic cepeet tamaat,amiin
Adria Heriah
Adria Heriah - Bulan Yang lalu
Moga cepat sembuh manda sayaaang...kasian tar mas arya direpotin lg πŸ˜ƒπŸ˜ƒ bingung dia klo peran kamu di gantiin miss kiki...jd ancooorrr deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Azah Izah
Azah Izah - Bulan Yang lalu
Amanda mau di ganti barbi kumala sari ktanya.
Berikutnya