Mencari Paku Bekas Demi Sesuap Nasi | REDAKSI SIANG (23/07/21)

11 000
485
 

Komentar

Fajaraji 013
Fajaraji 013 - 7 hari yang lalu
Ya makanya uangnya jangan dikorupsi, udah tau rakyatnya sengsara!
mul mulyadi
mul mulyadi - 7 hari yang lalu
Usaha mah apa pak polisi yg penting GG merugikan orang lain
Wawan Kurniawan
Wawan Kurniawan - 8 hari yang lalu
Ya Allah ya rob. Kasihan bpk ini😢
arie Antoe
arie Antoe - 8 hari yang lalu
Pejuang rupiah...
viki ardiansah
viki ardiansah - 8 hari yang lalu
RIP sila ke 5
Wah Yadi
Wah Yadi - 10 hari yang lalu
Yg mtanya GK buta liat kasian GK liat rkytnya kya gitu.
Rian Asmy
Rian Asmy - 12 hari yang lalu
Semoga BP pencari paku di angkat Drajat nya oleh Alloh SWT aamiin
Siswah Yudi
Siswah Yudi - 12 hari yang lalu
Dia halal' cari rejeki
Siswah Yudi
Siswah Yudi - 12 hari yang lalu
Kasihan pak dia bukan koruptor
Muhammad Zulvicky
Muhammad Zulvicky - 13 hari yang lalu
Viralkan biar d angkat derajatnya
Jgn yg kaya yg diviralkan akan tmbh di angkat derajat
Yg gak punya harus d angkat derajatnya
Moch Hanif
Moch Hanif - 14 hari yang lalu
Semoga di lancarkan rezekinya...amiiin
Akbar Batubara
Akbar Batubara - 14 hari yang lalu
Dia berharap di kasih pekerjaan
QueenRM🌹
QueenRM🌹 - 14 hari yang lalu
Masya allah,semoga selalu disehatkan dan dilancarkan rejeki mu pak supri🙏🙏🙏
Kiu Kiu
Kiu Kiu - 14 hari yang lalu
Liat tu banyak yg masih susah.
Dpr mobil pada mewah uang jajan ada. Rakyat di pikirken..
Misel yawan
Misel yawan - 15 hari yang lalu
Kalian tangkap korupsi agar masyarakat TDK hidup menderita....
AME MEDIA 7710
AME MEDIA 7710 - 15 hari yang lalu
Semoga abang ini di beri rejeki allah swt
Jacky Asy
Jacky Asy - 16 hari yang lalu
Colek...ridwan kamil
Agus Kurniawan
Agus Kurniawan - 16 hari yang lalu
Bertaruh nyawa demi kluarga dgn hsil yg halal sgt mulia dr pada berdasi tapi memberi mkn kluarga hasil korupsi
Semarang Oke
Semarang Oke - 16 hari yang lalu
pemerintah hrs melek matanya msh byk rakyatnya yg kere
Gianto Ariyadi
Gianto Ariyadi - 17 hari yang lalu
Sabar ngge masss... Insya Allah berkah buat anak istri... 🙂💪
Alfiansyah Oppo
Alfiansyah Oppo - 17 hari yang lalu
Dapat Bantuan GK Tu
Wawan Rudi
Wawan Rudi - 18 hari yang lalu
Gitu aja pakai polisi segala....
ilham aji
ilham aji - 18 hari yang lalu
Jangan cuma di lepas aja pak tp kasih juga bantuan meraka juga manusia punya hak hidup di negara ini akibat terdampak pandemi yg tk berujung
Khoirul Pijet
Khoirul Pijet - 19 hari yang lalu
Harus nya pemerintah meleh melihat seperti ini
Buat pak Supri semoga selalu sehat Aamiin
Ade Santoso cj
Ade Santoso cj - 19 hari yang lalu
Semangat truaaa ya pakk... Smoga allah memberi rizki yg beelimpah aminnnn
chap
chap - 21 hari yang lalu
Kang Dedi Mulyadi pasti tahu
Flaqinka Aleesa
Flaqinka Aleesa - 21 hari yang lalu
Dia rela k got buat ber ikhtiar, miris liat pas digusur sm petugas kyk gusur maling.. Jauh dibanding sm 00:14 pd sibuk antri sembako
Anhar Dadi Dadi
Anhar Dadi Dadi - 21 hari yang lalu
Luar biasa mencari nafkah yg penting halal semoga rezekinya bertambah y pak dgn penuh ihklas
putra pacitan chanel spr
putra pacitan chanel spr - 21 hari yang lalu
Semangat ya pak smg sht sll
Kurshino Aja
Kurshino Aja - 21 hari yang lalu
Kalo pun sempat di tahan polisi anjing lah itu namanya
Sam Suri
Sam Suri - 21 hari yang lalu
Bagus pak.semangat pak.yang penting halal. Dri pada mencuri lebih baik bgitu.
Fansiskus X Jhosua
Fansiskus X Jhosua - 22 hari yang lalu
Good news, live must to go on. Spirit for Bapak supri. Sehat dan murah rezekinya y Bapak supri. Amien.
cover lagu batak terbaru
cover lagu batak terbaru - 22 hari yang lalu
Saluttt terharu saya 😭😭
Semoga di Beri Rezeki yang melimpah sama yang Maha kuasa 🙏😭
Herry Herry
Herry Herry - 22 hari yang lalu
Sedihh ngeliat nya...
Dahlan Dahlan
Dahlan Dahlan - 22 hari yang lalu
Kasih uang bukanya di tangkap sama polisi kasihan tuh
Bagus Lp
Bagus Lp - 23 hari yang lalu
Bandung daerah mana itu ??? Ayo Donasikan Buat Pak Supri Kasian
Saya salut sama pak Supri
Detol Tok
Detol Tok - 23 hari yang lalu
demi keluarga engkau rela menaruhkan nyawa salut engkaulah bpk teladan
maysaroh may
maysaroh may - 23 hari yang lalu
Seandainya uang negara tidak di korupsi mungkin beliau tidak sampai seperti itu, karena beliau sedang susah seharusnya kesusahan nya bisa di ringan kan oleh pemegang kekuasaan dari tingkat bawah sampai tingkat atas
Diky Priyadi
Diky Priyadi - 23 hari yang lalu
Untuk menghidupi keluarga
Anak istri tercinta,bukan seperti
Para korupsi dinegara kita
denny kharis
denny kharis - 23 hari yang lalu
semoga bapak jadi presiden
Sigit Andoko
Sigit Andoko - 24 hari yang lalu
Bukan Corona yang mengerikan tetapi keluarga mati kelaparan
Hoky Baby
Hoky Baby - 24 hari yang lalu
Ya Allah... Ada yg tau ga rmh bapak ini..
Aldho Raynaldo
Aldho Raynaldo - 24 hari yang lalu
Malah ini yg buat penyakitan ayolah pemerintah kasih bantuan yg layak
megasahabat indo
megasahabat indo - 24 hari yang lalu
Kurang?
Pasti kurang!
Uang nya sama koruptor semua.
Infi Nix
Infi Nix - 24 hari yang lalu
Smoga BPK jadi presiden
Infi Nix
Infi Nix - 24 hari yang lalu
Kasian skli pa.
FAJAR 123
FAJAR 123 - 25 hari yang lalu
Tolong pak wakilrakyt gimna prasaan anda mlihat brita ini..?
REVIN SABAT
REVIN SABAT - 25 hari yang lalu
Hebat meski hasilnya tak sebanding dg taruhan nyawa... semoga sehat selalu... dan dimudahkan rizqinya amin
Sukadi Sukadi
Sukadi Sukadi - 26 hari yang lalu
Yang bikin ppkm tiap bulan dapat gaji orang miskin susah untuk yang di makan
Hendar Sukocol 123
Hendar Sukocol 123 - 27 hari yang lalu
Andai gua yang di Wawan cara gua yari rongsokan
ANTON99 HUNTING
ANTON99 HUNTING - 27 hari yang lalu
Mulia sekali niat bapa untuk menghidupi anak istri... Smoga bapa dapt keajaiban aminnn
Adya Pooh
Adya Pooh - 27 hari yang lalu
gaji pns se indonesia per bulan potong 100 ribu...buat bantu masnyarakat miskin....yo gas ke yoo...aku kerja serabutan yo gelem wes...per bulan iyuran yoooo
Ria Misrianty
Ria Misrianty - 27 hari yang lalu
buktikan janji waktu masa pemilihan mu sekaranng..kasian bapak nih.. sabar bapak pncari paku, rejekimu bakal melimpah.. semangat bapak..
D K
D K - 27 hari yang lalu
Berawal dri sebuah gorong2...mudahan mnjdi rjki yg halal dan berkah buat beliau
iqram Rafa
iqram Rafa - 27 hari yang lalu
InsyaAllah berqah..... prinsip sy SM dgn bapak itu biar kita susah asal tidak mencuri....
Tatang Astar
Tatang Astar - 27 hari yang lalu
Ya Allah ksian amat..pa polisi kasih uang ksian pa..buat bli smbako
Heri Sulaiman
Heri Sulaiman - 28 hari yang lalu
Nah inilah yang jarus diperhatikan pemerintah , masyarakat seperti ini yang harus diperhatikan dan dibina , klo kita ini sekarang malah membina org yang gemar mempersempit kantong celana dengan pundi rupiah dan kartu debit
Yudi Tamar Official
Yudi Tamar Official - 28 hari yang lalu
Semoga pak supri & keluarganya sehat slalu dan di lancarkan reski nya amin🤲🤲
agus siregar
agus siregar - 28 hari yang lalu
Semangat ya mas...
Sedih aku
Kayak bapakku
Demi keluarganya
Okta Rina
Okta Rina - 28 hari yang lalu
Mirip orang kurus itu masuk got
Mul Yana
Mul Yana - 29 hari yang lalu
Yang gini seharus nya yang d batu pemeritah bukan salah sasaran terus bukan yang mampu masih dapet bantuan
Riyan Afriansah
Riyan Afriansah - 29 hari yang lalu
Ingat bersyukur yg masih bisa mkan
Ridwan taufik
Ridwan taufik - 29 hari yang lalu
Gara gara bisnis korona rakyat jadi susah
Misteri_ Hidupku
Misteri_ Hidupku - 29 hari yang lalu
Ya Allah kasihan......😭😭😭😭😭😭😭😭gmn perasaan pemerintah lihat rakyatnya sampai segitunya 😭😭😭😭😭😭😭😭 boleh minta no HP nya pak Supri......???? Ada yg tahu.....saya ingin langsung tatap muka lewat tlp 🙏🙏 mohon infonya sobat
Deddy Da costa
Deddy Da costa - 29 hari yang lalu
😭😭😭😭 orang sprti ini yg hrs dilht oleh pemerintah
Ndoro Prabu
Ndoro Prabu - Bulan Yang lalu
Pertanyaan nya,polisi ngasih bantuan ga setelah menangkap pak supri???
Rooy Makoy
Rooy Makoy - Bulan Yang lalu
Imbas ppkm .. emng luar biasa . Kpn kelarnya , bosan dengan semua ini .
Ahmad Sofiyan
Ahmad Sofiyan - Bulan Yang lalu
Semangat pak suprii
Ferry Prabowo
Ferry Prabowo - Bulan Yang lalu
Yeng penting Halal... Lebih Mulia hasilnya juga Berkah utk keluarga.. Amin... 🙏🙏🙏
Syamsul Bachri
Syamsul Bachri - Bulan Yang lalu
Kasih dong sumbangan jangan main tangkap..pake seragam lagi...konten endingnya ..dibuat dgn sumbangan para petugas spontan gitu ..pasti 👍👍👍👍👍
sundari dari
sundari dari - Bulan Yang lalu
Semoga berkah demi anak istri
Amsor Samsuri
Amsor Samsuri - Bulan Yang lalu
gambaranRealDibawah
Ko Mi
Ko Mi - Bulan Yang lalu
Subhanallah sungguh mulia moga" dpt rejeki ea pak dan sehat sllu aminnn
konten  channel
konten channel - Bulan Yang lalu
Pk polisi cari bwa jawaban nya cuma bisa nerima laporan sxlian bwa jawzban
Sofia Marisa
Sofia Marisa - Bulan Yang lalu
Tamparan buat koruptor dinegri tercinta ini...
dadan ramdani
dadan ramdani - Bulan Yang lalu
Itu polisi nya maen jewer kaya ma org maling...
Veri Siburian
Veri Siburian - Bulan Yang lalu
Bapak ini membuktikan bahwa harga diri seorang lelaki adalah bekerja
MuhamadMaulana Rachmat
MuhamadMaulana Rachmat - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum, Bissmillahi tawaqaltu ALLAHU, hebaaaatttt masih mau berusaha walapun nyawa taruhanya dri pda mengemis,InSya ALLAH satu saat akan menemukan berlian dngn ijin ALLAHU, semoga akang sehat selalu walaupun hidup se ada nya tdk mau menyusahkn orang lain,
TEAM NGAIT
TEAM NGAIT - Bulan Yang lalu
Nasehati trus d bantu d sumbang gitu Bru mantap...hhehehe
juiceernah
juiceernah - Bulan Yang lalu
😢😢😢
Mega Han
Mega Han - Bulan Yang lalu
mf sblm nya dari dlu sampai sekarang blm pernah sedikit pun mendapatkan bantuan yg berlaku sekarang apa lg di masa kovit ,ppkm sekarang y saya sebagai masyarakat kecil ini cuma bisa ber doa dn ber doa takut nanti kita susah tambah susah nanti mf sx lg klu kata2 yg salah mhon ampun kepada allah
Mohammad So'idi
Mohammad So'idi - Bulan Yang lalu
Ya ini bpk yg terdampak Perpanjangan PPKM terus2an ekonomi semakin hancur, lapangan pekerjaan hampir tidak ada dan pengangguran meraja lela, sekarang kalo sdh tau mereka kelaparan dan membayakan nyawanya demi keluarga apa masih aja PPKM terus, buka mata buka hati. Biar nanti ga kena karmanya orang yg terdholimi
WISATA AIR HANGAT MBRUMBUNG,PACIRAN,LAMONGAN TEAM
Cara pegang nya se akan beliau penjahat, miris lihat nya
Hendra Wulan
Hendra Wulan - Bulan Yang lalu
Trus kalo yari paku di got di bawa dan di introgasi emang dia melakukan kejahatan....segala di lepaskan lah....emang gx bisa di pidanakan lah..bukan melakukan kriminal...
Muji Tarantula
Muji Tarantula - Bulan Yang lalu
Bpk kapolres nya ksh sumbangan nggak tuh..
Fendi Pradana
Fendi Pradana - Bulan Yang lalu
Lihatlah bagaimana pak Supri hrus cari makan buat keluarganya walaupun hruz masuk ke dalam got demi sesuap nasi.....
Tolong kpada pemerintah kasihanilah rakyat kecil dan masyarakat yg trdampak pandemi sperti ini
Proporsi Security
Proporsi Security - Bulan Yang lalu
Q bnr"salut
نُورْ صَبَاح
نُورْ صَبَاح - Bulan Yang lalu
Harusnya ini sudah tanggung jawab presiden hai pemimpin segala sesuatu yg kau ucapkan harus sesuai sama tingkah lakumu
Anna Widya
Anna Widya - Bulan Yang lalu
Kok g di bebaskan bahasa nya itu loh,,polisi opo g waras,, seenggaknya dia tidak meminta.
lola jum 007
lola jum 007 - Bulan Yang lalu
Pemda pemda
Venty Setiana Dewi
Venty Setiana Dewi - Bulan Yang lalu
Yaa allah... Bapaaaakkkk...
San pascep betawi Sansan betawi
Ya alah masih banyak orang yg kekurangan,tuhan br mereka jalan mu untuk menghidupi kluaraganya aminn
Jaka Umbara
Jaka Umbara - Bulan Yang lalu
Masyarakat sampai ada yg melakukan hal seperti itu. Sedangkan para pejabat yg gajinya sudah besar masih sajah korupsi. Wahai para pejabat yg korup di mana nurani kalian
Salman
Salman - Bulan Yang lalu
Semoga bapak ini dapat bantuan dari pemerintah.
Maulana Manches
Maulana Manches - Bulan Yang lalu
Semoga bapak masuk gorong gorong langsung jadi presiden 😇😇
Redox Kris
Redox Kris - Bulan Yang lalu
Pak. Polisinya yaaa gak gt kalek pegangnya cukup diarahkan aja itu manusia bukan kuncing diperenteng bajunya. Semoga bapaknya viral dan mendapat bantuan dari kemensos atau hatters. Semoga bapaknya sehat selalu dan semoga juga mendapat pekerjaan yang lebih baik untuk keluarganya
Abidzar Faraz Raufa
Abidzar Faraz Raufa - Bulan Yang lalu
Tuh junjungan lihat rakyatmu,, katanya rakyatmu sejahtera, mana buktinya???
Aditia Monika
Aditia Monika - Bulan Yang lalu
Mulia sekali bkp ini semoga sehat dan panjang umur....
Sukipno Sukip
Sukipno Sukip - Bulan Yang lalu
Kasih kerja an pak
Apriyanto Pakili
Apriyanto Pakili - Bulan Yang lalu
Gk bisa komen, sesak dadaku😢😢😢
Berikutnya