AUFA DI GIGIT COBRA NYASAR MASUK RUMAH ! GINI KONDISINYA SEKARANG

34 000
0
 


•VIDEO TERBARU PANJI PETUALANG
youtube.com/c/PANJIPETUALANG24

•SERU UNTUK DI TONTON
id-card.info/postPLN.html...
•PETUALANGAN ALAM LIAR id-card.info/postPLN.html...
•PANJI PEDIA
id-card.info/postPLN.html...
•PANJI PEDULI
id-card.info/postPLN.html...
•MISTERI DUNIA PANJI
id-card.info/postPLN.html...

Info Contact
Panjiofficial24@gmail.com

SALAM LESTARI
Hewan & Peliharaan

Komentar

PANJI PETUALANG
PANJI PETUALANG - Bulan Yang lalu
Nuhun doanya temen2, Alhamdulillah kondisinya skrg lebih baik dari kemarin,Semoga pulih cepet 😊
Sehat ya kalian ❤️
Akira Restu
Akira Restu - 6 hari yang lalu
@Misri Misrial the tree ktr tree rhtk boleh my trm kd
Siska Al
Siska Al - 14 hari yang lalu
Mau tanya ka kalo anak sanca gigit ada bisa nya GK iya info donk 🙏
Ajeng arista Mahda
Ajeng arista Mahda - Bulan Yang lalu
Mantap bang panji di desa sebelah desa saya juga ada pawang ular yg bisa nyembuhin orang kegigit ular cuma di sedot aja semua ular bisa kecuali ular tali picis
Yahya Marzuki
Yahya Marzuki - Bulan Yang lalu
Umas panji itu ilmunya tinggilah aku tau
Laskar72 Official
Laskar72 Official - Bulan Yang lalu
Aamiin Allahumma Aamiin🤲
Dark
Dark - Bulan Yang lalu
Aufa anak sakti melebihi bapaknya 😆🔥
MK(Musik Kita)
MK(Musik Kita) - 24 hari yang lalu
@Muhammad Arya kenapa lu bang.bikin konten yang menarik bang.biar subreknya banyak
light_art invini
light_art invini - Bulan Yang lalu
Video lu inggris pakenya basa indo
BADRUL OFFICIAL
BADRUL OFFICIAL - Bulan Yang lalu
Udah ada dna bapaknya hahaha
Cok Scooper
Cok Scooper - Bulan Yang lalu
@Muhammad Arya mau murahko 300k subscriber cuma 400 ribu
Dessy Aprianty
Dessy Aprianty - Bulan Yang lalu
🤭
Alifudin Alfin
Alifudin Alfin - Bulan Yang lalu
Salut buat kang panji.tidak ada rasa dendam ke hewan.ya emang betul bukan sepenuhnya salah aufa atau ularnya.emang kejadian apapun itu sudah ada yang ngatur dan salut buat ilmu dan pelajarannya dari kang panji.sehat2 kang saya pecinta hewan dari mojokerto jawa timur selalu dukung konten2 akang biar terus memberi ilmu yang bermanfaat tentang hewan
Dawai asmara13
Dawai asmara13 - Bulan Yang lalu
Edukasi yg luar biasa!!
Terima kasih aa panji atas pengetahuan nya dan semoga aufa cepat sembuh amiinnn
azzilla
azzilla - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh ya dedek ganteng, adek hebat seperti papanya, semoga sehat selalu mas panji sekeluarga aamiin
Syakur Lucas
Syakur Lucas - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh yaa Aufaa ❤️❤️❤️...salam dr Kaltim 👍🙏
Ajeng arista Mahda
Ajeng arista Mahda - Bulan Yang lalu
Mantap bang panji di desa sebelah desa saya juga ada pawang ular yg bisa nyembuhin orang kegigit ular cuma di sedot aja semua ular bisa kecuali ular tali picis
Yike Toopet
Yike Toopet - Bulan Yang lalu
Semoga Aufa semakin pulih dan sihat seperti sediakala..Semoga terus success mas Panji
Ajeng arista Mahda
Ajeng arista Mahda - Bulan Yang lalu
Mantap bang panji di desa sebelah desa saya juga ada pawang ular yg bisa nyembuhin orang kegigit ular cuma di sedot aja semua ular bisa kecuali ular tali picis
Azmi acai
Azmi acai - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh aufa seperti selalu, Aminn🤲
Ayu Wiratna
Ayu Wiratna - Bulan Yang lalu
Lekas sembuh aufa, smga ini jadi bahan plajaran buat kita semua ya, selalu hati² sma uler,,
Makasi juga kak panji edukasinya 🙏🙏🙏
Indra Wansyah
Indra Wansyah - Bulan Yang lalu
Semoga sehat dan Allah selalu melindungi keluarga bang Panji dan rekan nya.. saya suka liat bang Panji dri saya kecil
Anggar Kasemo
Anggar Kasemo - Bulan Yang lalu
keren edukasinya kang panji, langsung dr anaknya sendiri yg jdi korban gigitan,,semoga lekas sehat untuk aufa
MR APRAK
MR APRAK - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh ya aufa. Anak pinter. Channel yang sangat mengedukasi pisan. Sukses a panji. 👍🏻
EL Fish
EL Fish - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh aufal,bang panji emang ayah super 👍
Best dad
Ika Ayu Wandira
Ika Ayu Wandira - Bulan Yang lalu
Sumpah ini konten sangan bermanfaat dan menjadikan pelajaran buat siapapun... Trimakasih kang panji..
Samoga aufa dan keluarga selalu dalam lindungan allah swt..
Salam dari medan
mas gocil
mas gocil - Bulan Yang lalu
Nah ini bedanya pawang sama ahli, selalu ada edukasi dan ilmu baru
Makasih ilmunya bang panji, cepet sembuh buat dek aufa
Ery kristiyani
Ery kristiyani - Bulan Yang lalu
Syafakallah Mas Aufa anak sholeh....kayaknya nurun nih kayak papanya🙂
Akmall JL
Akmall JL - Bulan Yang lalu
Sehat selalu Aufa, lanjutkan karir bapaknya di masa muda nanti
azis panatagama
azis panatagama - Bulan Yang lalu
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT..🤲🤲🤲 dan semoga keluarga bang panji baik2 dan sehat selalu..🤲🤲🤲
Jimmi Siregar
Jimmi Siregar - Bulan Yang lalu
Aamiin
Raihan   !!!
Raihan !!! - Bulan Yang lalu
Keep strong buat Aufa semoga cepet sembuh ya dan sabar ya buat kang panji
Galuh Cuisine
Galuh Cuisine - Bulan Yang lalu
Aufa anak sakti melebihi bapaknya 😆🔥
BADRUL OFFICIAL
BADRUL OFFICIAL - Bulan Yang lalu
Anti body orang lain2 dong.ada yg kuat,ada yg ngak
Eza_ MRB
Eza_ MRB - Bulan Yang lalu
Semoga kang Galuh cepet menyusul di gigit cobra ya, aamin 😁
naomi chanel
naomi chanel - Bulan Yang lalu
Galuh beraninya digigit belut doang itupun nangis.
anugrah pratama
anugrah pratama - Bulan Yang lalu
Ah masa
Raymondo Vebry
Raymondo Vebry - Bulan Yang lalu
O
Kharina Dian Pratiwi
Kharina Dian Pratiwi - Bulan Yang lalu
Salut sama penjelasan a panji kalo lg megedukasi tentang tiap tiap konten yg dibuatnya pasti ada ilmu yg kita pelajarin
Muja Petualang
Muja Petualang - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi si aufa nya mang......
Ikak Bagus
Ikak Bagus - Bulan Yang lalu
Bravo Bang Panji, skrg kontennya jauhhhh dr awal2 muncul di tv dl yg barbar 😂 skrg sangat mengedukasi, tetep kampanye safety demi pecinta reptil demi kelestarian alam. Salam Lestari Bang ⭐⭐⭐⭐⭐
Laskar72 Official
Laskar72 Official - Bulan Yang lalu
Semoga Aufa lekas sembuh Aamiin🤲
Jenal Asikin
Jenal Asikin - Bulan Yang lalu
Mantap, hebat kang Panji.... Bukan sekedar pawang ular ternyata beliau juga ahli reptil yg memiliki pengetahuan mendalam mengenai reptil.... Saluut saya kang Panji. . 👍👍👍🙏
Dede Dembara
Dede Dembara - Bulan Yang lalu
Anaknya pengen jauh lebih jago dari bapaknya!!!🤣🤣🤣
Aufa bukan anak alay kaya sebagian anak2 zaman sekarang👍👍👍👍👍
M Dhani
M Dhani - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh yah Aufa, doa terbaik buat panji sekeluarga dan tim..

Yang bikin gagal fokus tuh si arkaw heee...
Indah ibrahim chanel
Indah ibrahim chanel - Bulan Yang lalu
Semoga cepet sehat ya anak baik.... ❤
Lord Dewa
Lord Dewa - Bulan Yang lalu
@Indah ibrahim chanel di edit aja bg dari pada baim di edit baik aja🗿👌
Indah ibrahim chanel
Indah ibrahim chanel - Bulan Yang lalu
Maaf typo.... Maksudnya anak baik
Achmad Rifai
Achmad Rifai - Bulan Yang lalu
Dia anak nya baim?
Dimas Rouf Wijaya
Dimas Rouf Wijaya - Bulan Yang lalu
Chanel yang sangat mengedukasi
Sukses terus dan sehat selalu bang Panji beserta keluarganya....
Art Pro
Art Pro - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah masi d selamatkan, semoga cepet pulih buat anak nya mas panji.
Sekedar mengingatkan buat kita smua kisah nabi nuh ketika mau banjir ada 2 hewan yg sempet d tolak naik k kapal yaitu ular dan kalajengking karna penyebab datang nya bala’ dan petaka, akhirnya ada perjanjian yg membuat mreka d ijinkan naik k kapal, jadi ular skalipun jinak itu bisa berkhianat k tuan nya, gak kena tuan nya bisa kena k keluarga nya. Tentunya mas panji tau kisah ini, buat temen2 jngn lupa biar ular & kalajengking tidak mengganggu ataupun khianat baca “Salamun ala nuhin fil alamin.” Insya Allah dalam lindungan Allah.
JAY MUTAMIM official
JAY MUTAMIM official - 2 hari yang lalu
Selamat siang sdr semoga cepat sembuh ya dari gigitan kobra👍🏻👍🏻🙏🏼🙏🏼
Cak Lin Brewok Chanel Cak Lin Brewok Chanel
Salam sehat selalu untuk panji petualang& keluarga semua,trmsk anaknya yg hbs digigit 🐍 semoga lekas sembuh...
ARUL ABRORY
ARUL ABRORY - Bulan Yang lalu
Lekas sembuh dedek aufa....
Salam dari saya warga Madura yg sll mengikuti panji petualang
Ellisa Aziz
Ellisa Aziz - Bulan Yang lalu
Astagfirullah 😢 semoga cepat sembuh Ank kuat, sehat2 selalu buat keluarga kak panji ye Amiiin 🤲
yamin Crt
yamin Crt - Bulan Yang lalu
Semoga cepet sembuh anaknya aa panji🙏🙏
Dean Handaru
Dean Handaru - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh anak jagoan a panji
Srtka
Srtka - Bulan Yang lalu
"Like Father Like Son" cepet sembuh ya Aufa ❤️
THE VCQ
THE VCQ - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh ya Aufa, yang penting jaga immune tubuh jangan sampe drop, trs kalo blm sembuh total jangan di gerakin extrem, GWS
Insyirah Rozak
Insyirah Rozak - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh aufa✨
Urang Mancing
Urang Mancing - 22 hari yang lalu
semoga cepet sehat ya dede nya.......salam dari urang mancing bang....
Muhamad Dani
Muhamad Dani - Bulan Yang lalu
Sehat2 buat aufa semoga cepet sembuh 🙏
ela sri faojiah
ela sri faojiah - Bulan Yang lalu
Kang panji boleh bertannya, ada orang yang di gigit ular di tempat orang yang sering nyuci pakaian disungai tsb, apakah ular itu masih ada ditempat orang yang kena gigitan tsb?
Soalnya orang tersebut udah tergeltak aja dan tangannya ada bekas gigitan 2x?.
Bapak Kucing
Bapak Kucing - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh ❤️❤️❤️
SHININDO
SHININDO - Bulan Yang lalu
masyaallah tabarakallah banyak edukasi yg istimewa dari a' panji, semoga lekas sembuh ya aufa
Fitri Nur Halizah
Fitri Nur Halizah - Bulan Yang lalu
Aufa anak yg ganteng & Lucu, smoga cepat pulih yaaa...💪👍 semangat , Lain kali hati-hati yah😁
Nafisha Zaidan
Nafisha Zaidan - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh Aufa❤️
Sartono Tono
Sartono Tono - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh buat anaknya mas panji........
Taufik Syam
Taufik Syam - Bulan Yang lalu
semoga anak nya istri mas panji cepet sembuh:)
Aldi_Ganz
Aldi_Ganz - Bulan Yang lalu
ingat ya jangan di tiru dan ini bisa menjadi edukasi juga bagi kita semua semoga cpet sembuh aufa👍
muhamad setiawan
muhamad setiawan - Bulan Yang lalu
Kedepannya dedek Aufa HR lebih hati" LG ya, semoga dedek Aufa lekas sembuh ya, aamiin 🤲
Rudi Bassang
Rudi Bassang - Bulan Yang lalu
Semoga Aufa cepat sembuh 🙏🙏🙏
Chiko Ayumi
Chiko Ayumi - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh untuk anak nya 🙏

Aamiin
Achmad Trijanto
Achmad Trijanto - Bulan Yang lalu
Semoga adik Ufa cepat sembuh karna Allah SWT, aamiin YAA robbal ALAMIIN.
rois saputra
rois saputra - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah dapet ilmu, jadi paham kenapa 2 minggu yg lalu ada anak ular cobra masuk kedalem rumah, selain karna habitatnya yg berkurang juga karna musim penghujan dan bulan2nya mereka berkembang biak, so keep safe and healty bro GWS aufa ..
Arga Niko andrianto
Arga Niko andrianto - Bulan Yang lalu
Yaallah Aufa,padahal udah sering dibilangin a'opik dan a'panji jangan pegang ular liar,semoga Aufa cepet sembuh dan bisa jadi penerus a'panji
LAINI SUHAIRI
LAINI SUHAIRI - Bulan Yang lalu
Terimakasih kang Pandji atas ilmu, sungguh manfaatnya luar biasa agar kita lebih mawas menghadapi hewan ini
Ahmad adhia adha
Ahmad adhia adha - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh aufa, biasa nya kalo udh ke patok jadi bisa lebih waspada dan ngerti mana sela2 bahayanya. Biar bisa nerusin aa panji di masa depan
IQBAL NHF
IQBAL NHF - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum a Panji semoga Aufa cepat lekas sembuh ya dan bisa beraktivitas lagi seperti semula aamiin ya Allah allahuma aamiin yarobb🤲🙏🙏 ,,Tapi itu batu cincin di tangan Aufa bagus juga itu a Panji 🙈🙈🙃
RAYHAN NADINDRA DHIYA ULHAQ
RAYHAN NADINDRA DHIYA ULHAQ - Bulan Yang lalu
Smoga a panji dan skeluarga diberikan keselamatan selalu amin
Azkia Cute Mi
Azkia Cute Mi - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh Aufa 🙏🏻
Fairuz Zauhaer
Fairuz Zauhaer - Bulan Yang lalu
Salutttt bang panjii uler bener" nunduk sama bang panjiii🙏
Kushina Uzumaki
Kushina Uzumaki - Bulan Yang lalu
A'aufa,generasi penerus A'Panji....semoga sehat selalu ya A'aufa dan A'panji...
Velly Channell
Velly Channell - Bulan Yang lalu
Semoga persalinannya istrinya lancar ya bang
Salam dari kaltim bang panji😊
Kang GR KUPAS RUANG
Kang GR KUPAS RUANG - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh broo ganteng, kang Panji smoga sehat berkah keluarganya jg 👍
FISHING EMPIRE
FISHING EMPIRE - Bulan Yang lalu
Alhamdullilah Aufa sudah stabil,.
Semoga semua teman teman selalu dalam lindungan dimanapun berada,.
Ammmmmiiin.
🙏
Muhammad Kemal
Muhammad Kemal - Bulan Yang lalu
Semoga aufa capat sembuh amin🤲🤲🤲
Santi Rostini
Santi Rostini - Bulan Yang lalu
Maasyaa allah...luar biasa banyak ilmu yg di dapet klw nonton chanelnya a panji,,cepet sehat pulih ya dede aufa
Emma
Emma - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum...Semoga cepat sembuh aufa.. semoga Allah s.w.t beri kesembuhan.. .. salam dari ranau sabah..
Sri Hartati
Sri Hartati - Bulan Yang lalu
Innalilahi....semoga lekas sembuh ank ganteng n soleh 🤲😘
bunda fajar
bunda fajar - Bulan Yang lalu
Bismillah...
Semoga cepat sembuh Aufa
zainal arifin
zainal arifin - Bulan Yang lalu
pinter banget dek aufa. tenang banget ya. cepet sembuh ya dek. 💪
rara sholiha
rara sholiha - Bulan Yang lalu
Innalilah kang panji semoga adek cepet sembuh dan normal kayak sedia kala yaaa 🙏🙏🙏 semoga kang panji dan keluarga selalu diberi keselamatan kesehatan dan jgn lupa jaga kesehatannya kang 💪💪...kalo ada gejala yg kiranya mencurigakan lekas dibawa ke RS ya kang biar cpt tertangani kl ada hal emergenci sprti oksigenasi turun atau tanda vital lainnya sprti tensi detak jantung dan nafasnya,dipantau terus ya kang semoga cepat pulih ❤️
Mad Arif
Mad Arif - Bulan Yang lalu
Luar biasa pemafaran kang panji terkait Ular kobra. Cepat sehat Aufa.
Sudar Min
Sudar Min - Bulan Yang lalu
Aq sngt pnggemar AA pnji ,, salam dari Malang Jatim ,, cepat sembuh ya ank gnteng ,, dan sehat" trus kluarga mang panji
Indri Anggita
Indri Anggita - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh , lebih hati-hati lagi bang panji kasihan anak kecil
Lebih waspada
abiyya
abiyya - 10 hari yang lalu
Iya
Panji
Panji - Bulan Yang lalu
Amin
Ayu ayu
Ayu ayu - Bulan Yang lalu
Semoga Aufa Sehat kembali ya , Aamiin ya Allah 🤲
Manaw Motekar
Manaw Motekar - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh jagoan a panji 🤲
Aris Susanto
Aris Susanto - Bulan Yang lalu
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya 😊...aufa ank kuat semoga cepat sembuh aamiin
MvpBaby08
MvpBaby08 - Bulan Yang lalu
Cepet²sembuh lah,semoga aja kejadian kali ini menjadi pelajaran buat aufa dan kita semuanya.
Sehat terus aufa🤗
R. Wijaya
R. Wijaya - Bulan Yang lalu
Hebat adek aufa sehat selalu ya dek 👍💪
Rasya ganteng 74
Rasya ganteng 74 - Bulan Yang lalu
Luar biasa ya anak nya bang Panji semoga cepat sembuh ya nak 👍👍👍
Lucky Eko
Lucky Eko - Bulan Yang lalu
Ayah yang slow..👍🏼👍🏼 semoga cepet sembuh anaknya
Okrek
Okrek - Bulan Yang lalu
Resspect mas panji luar biasa. Moga adek aufa cepet sembuh
akhmad hanafi
akhmad hanafi - Bulan Yang lalu
Seperti tidak kenapa kenapa habis digigit ular 😅, bener bener sakti seperti ayahnya 🤭

Lekas sembuh aufa
Adyatma Revan
Adyatma Revan - Bulan Yang lalu
Sehat terus buat keluarga kang panji 🙏
Bayu Candra
Bayu Candra - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah aufa udah sehat...
Dan siap gantiin bapaknya sebagai reptiler Indonesia.. 😂😂
ODC
ODC - Bulan Yang lalu
Semoga lekas sembuh aufa,,,,, aminn
Copo gaming
Copo gaming - Bulan Yang lalu
Pengalaman adalah guru terbaik,
Baik buat Aufa atau buat kang Panji
semoga cepet sembuh Aufa 🙏🙏,
Jiwa Mandalika
Jiwa Mandalika - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh aufa, biar jadi penerus Bapaknya
kokom Komalasari
kokom Komalasari - Bulan Yang lalu
Cepat sembuh ya anak ganteng, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT 🤲
ARYAN12PAS
ARYAN12PAS - Bulan Yang lalu
Sehat terus a panji 🙏
Achmad Triwidadi
Achmad Triwidadi - Bulan Yang lalu
Cepet sembuh Aufa 😘😘
StidyFamly
StidyFamly - Bulan Yang lalu
Untung ayahnya aufa ahli ular berbisa..jd gk prlu khawatir..hehe..sehat trus bang panji😊🙏
Yayah Rokayah
Yayah Rokayah - Bulan Yang lalu
mudah"an cepet sembuh aufa..dan harus lebih hati2 dan lebih safety aa panji...
Ifan Jaya
Ifan Jaya - Bulan Yang lalu
Yang sabar y bang semoga aufa cepat sembuh dan bisa ceria lagi seperti dulu
Ledang Bard
Ledang Bard - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh aufa, salam dari malaysia
Musang Godiel
Musang Godiel - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh aufa 🙏
Jangan kapok maen ama cobra nya ya penerus a panji 😬🔥🔥🔥🔥
choirul anwar
choirul anwar - Bulan Yang lalu
Semoga cepat sembuh dek aufa nya kang panji amin
samsul maarif
samsul maarif - Bulan Yang lalu
semoga cepat sembuh ya anakny om,
belum lama diperum saya ada anakan cobra jawa sebanyak 7 ekor
Ella Rianti
Ella Rianti - Bulan Yang lalu
Aufa , cepat sembuh yaaa 🙏🙏🙏
Berikutnya