MENDADAK VIRAL !!! Aksi Sopir Pemberani Dan Punya Skill (Bukan di Sitinjau Lauik)

24 897
1 738
 
Ini baru mantap bosku, tanjakan yang jauh lebih curam dari Sitinjau Lauik
Instagram : instagram.com/sitinjau_lauik/
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru
Mobil & Otomotif
Lamanya: 10:33

Komentar

Jimmy Mardiwan
Jimmy Mardiwan - Jam Yang lalu
Truck HINO memang joss👏👏👏👏
dwik muchamad
dwik muchamad - 2 jam yang lalu
Menit 4:38, jauh bner mndur nya.bos...
NOVA-GAMING23
NOVA-GAMING23 - 5 jam yang lalu
Di awal bapaknya kurang ambil kanan saat tanjakan, ntah ragu atau taat aturan, disaat turun ambil kanan, agar lebih mudah, salam anak scania
Alam sadar
Alam sadar - 6 jam yang lalu
Itu klou Malam gimna bang, menyakitkn gitu tinguknya,
Dewi Bening
Dewi Bening - 7 jam yang lalu
Haaaaiii Semuanya Jakarta Selatan Hadir... 🤗🌹
Ya Allah liatnya langsung Gemeteran dan Deg2an.
Smoga Para Pak Supir diberi Kesehatan,,Kekuatan,,rejeki lancar,,umur panjang dan di Lindungi Allah SWT. Aamiin 🙏🏻🙏🏻
Ykzir Suga
Ykzir Suga - 8 jam yang lalu
Itu yg lebih ngeri yg berdiri di kepala sambil njot enjotan...sumpah rasanya anjim banget... 🙃 #knp gw yg deg deg kan liatnya 😅
Filter Ter
Filter Ter - 9 jam yang lalu
Apa ngak ada jln lain bos
Bagus Setiawan
Bagus Setiawan - 10 jam yang lalu
Bukan cuma tarohan nyawa buat anak istri , ini juga buat masyarakat supaya listrik menyala , INI BARU PAHLAWAN ERA MODEREN
Bagus Setiawan
Bagus Setiawan - 10 jam yang lalu
Jadi inget kakanw yg sopir lintas 😂😂
Minang Panciang
Minang Panciang - 11 jam yang lalu
Sehat selalu buat para pejuang sopir😊
tsaqif alfayyadh
tsaqif alfayyadh - 15 jam yang lalu
Fix rendi andika kalah 😂
Imam Keira
Imam Keira - 22 jam yang lalu
Semoga para sopir slmt smp tujuan.. Dan kmbli plg dgn slmt.. Aamiin.. 🙏🙏
Sinaga Jr
Sinaga Jr - Hari Yang lalu
Super nekat
Serge Beckerich
Serge Beckerich - Hari Yang lalu
Truk itu direncanakan untuk 22 ton, mereka mengambil 50, untuk memenangkan apa?
Muhammad Ambonik
Muhammad Ambonik - Hari Yang lalu
Dima daerah nyo ko sanak
Sidomulyo 2
Sidomulyo 2 - Hari Yang lalu
wi tanjakan ngendi brow kok tinggimen
.
Edison Tello
Edison Tello - Hari Yang lalu
Al del primer camion deberian bajarlo del camion y nunca dejarlo.subir a ningun vehiculo es un babosaz, como hace esos tirones😱 quesolo condusca un bicicleta
Aruwi Hikamu
Aruwi Hikamu - Hari Yang lalu
Naikan gaji nya
MrDriftspirit
MrDriftspirit - Hari Yang lalu
50t auf drei achsen und 280ps.. 10 minuten für einesteile kurve:-)
Amad Suharno
Amad Suharno - Hari Yang lalu
Salut buat solidaritas'y baik ssma pengguna jalan maupun warga sekitar..👍👍👍👍👍mmantap....
Amad Suharno
Amad Suharno - Hari Yang lalu
Ngeriiihh..jln sumatra eskrim2 ya.bosss
Moch Mualim
Moch Mualim - Hari Yang lalu
Sopir yg hebat.. Yuk temen temen pemula kita ngopi bareng
Wisnu Ghofur
Wisnu Ghofur - Hari Yang lalu
Pcc mana
Danil ES
Danil ES - Hari Yang lalu
Mantap bener neh jalur bikin dag dig dug
pras Reaction
pras Reaction - Hari Yang lalu
pertanyaan kalo mobil aspal kuat ga yah
Mci Jin
Mci Jin - Hari Yang lalu
Look at that horsepower on the engine
A.Prasetya ADG
A.Prasetya ADG - Hari Yang lalu
ini kan bukan sitinjau lauik bro, ini tanjakan manangih namonyo bro.
Tyas Nining Rahayu
Tyas Nining Rahayu - Hari Yang lalu
Barusan ada setan ya
Balang Kesimbar
Balang Kesimbar - Hari Yang lalu
Ini cocok buat video openingan bang.
abraham kenedi
abraham kenedi - Hari Yang lalu
Itu belum ada apa² nya😆😆😆😆belum pernah lihat truk trailer panjang 40 meter yang bawa kayu melewati jalan pas²San dibawahnya jurang sedalam 250 meter hanya cukup buat badan truk itu doang.buat mental orang minang itu sudah hebat tapi buat kami orang batak itu masih rangking 6.Sedangkan supir medan saja bisa bawa bus bisa menyalip lebih cepat dan lebih kencang dari mobil pribadi
aksan wirayuda
aksan wirayuda - Hari Yang lalu
dmna itu bro
jackson parhusip
jackson parhusip - Hari Yang lalu
Saya jadinya fokus sama youtuber dadakan di jalanan itu lo 🤣🤣🤣
Komar Rudin
Komar Rudin - Hari Yang lalu
Kasih mundurnya kejauhan itu..seharusnya kepala truk masih d jalur putih kanan mundur stop.posisi stir langsung banting kiri.
Hasbih Jaini
Hasbih Jaini - Hari Yang lalu
naik aja perlahan gak usah d sentap2 lo..
Agus Budiyanto
Agus Budiyanto - 2 hari yang lalu
Kok bebannya berat begitu ya...padahal sudah tau kalau bakal susah jika di tikungan kek gitu...
Mbok ya muat beban yang wajar wajar saja...jadi minim resiko..
Jordan Khalid
Jordan Khalid - 2 hari yang lalu
Muspen tv
Firdaus Firdaus
Firdaus Firdaus - 2 hari yang lalu
Sesuaikan kindisi jln & tonase armada soalx keselamatan diri / org lain itu yg utama...sehat sll Bang Sopir selamat tiba di tujuan
Maira Channel
Maira Channel - 2 hari yang lalu
Istri sopir di jalur ini istri yg kuat jantung ikhlas dan banyak do'a shg Allah senantiasa memperlancar pekerjaan para suami yg masyaAllah cari nafkah demi anak istri asal halal ekstrimpun dijalani💪💪💪
Putri Tw72
Putri Tw72 - 2 hari yang lalu
Ngeeriii
fadlil mukti
fadlil mukti - 2 hari yang lalu
Nyali supirnya warbiasah..