SHOCKK!! DEEP TALK BARENG RAFFI AHMAD, GABISA MENIKMATI HIDUP??

42 000
0
 
Hallo, Gemeser!!

Seneng banget hari ini aku bisa ketemu dan ngobrol santai lagi bareng Raffi Ahmad. Dari obrolan kita hari ini, banyak banget hal yang baru aku tahu dan bikin aku amazed banget sama Raffi Ahmad....


Yuk, daripada penasaran, langsung aja cusss nonton videonya sampai akhir. Jangan lupa like, komen, subscribe dan nyalakan lonceng notifikasi supaya kamu gak ketinggalan update!

Ivan Gunawan berada dibawah Media Onsu Perkasa (MOP) "one stop digital entertainment" and starhits sebagai official ID-card MCN

Ivan Gunawan instagram.com/ivan_gunawan

Kedjora Coffee instagram.com/kedjora.coffee
Cara & Gaya

Komentar

Ira Purnama
Ira Purnama - 12 jam yang lalu
Tapi knpa yah dulu raffi minta tolong ama temn temn nya pas lagi ada masalah yg nolongin cuma denicagur doang, berati yg tulus cuma deni cagur dia bilang sendiri kan kalu dari sekian sahabat nya yg nolong cuma denicagur,, tapi dari sini tau aa raffi itu ga pendendam org nya, dan baik hati sehat terus aa raffi
Marieta Primariasari
Marieta Primariasari - 3 hari yang lalu
Raffi selalu memuji Nagita dimanapun Aa di wawancara... Semoga selalu langgeng ya Aa Raffi Dan Mbak Gigi ๐Ÿ˜
Novita Yanti
Novita Yanti - 4 hari yang lalu
Asyik.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Sutarhi Arnne
Sutarhi Arnne - 6 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Sutarhi Arnne
Sutarhi Arnne - 6 hari yang lalu
Masya Allah..saya dengar orang berdua ini sampek nangess..motifasi bangeettt...moga Allah sllu melindungi amiiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโคโคโคโคโค
Jero Kusuma
Jero Kusuma - 6 hari yang lalu
Mudah"an rejeki terbesar thn depan terkabul Aamiin
raisar jp97
raisar jp97 - 8 hari yang lalu
Kalo ivan nikah sama ayu, rafi bakalan tetap bersahabat gak ya....
Zainal 1987
Zainal 1987 - 9 hari yang lalu
Keren bgt
Zainal 1987
Zainal 1987 - 9 hari yang lalu
Raffi panutan
Nham Fahtima
Nham Fahtima - 11 hari yang lalu
Sehat slalu yaw berdua
Aditya Astaman
Aditya Astaman - 11 hari yang lalu
Obrolan tersantuy, terrenyah dan terenak Minggu ini yg gw denger
Asnur Latifa
Asnur Latifa - 12 hari yang lalu
Idola ๐Ÿ˜ RANSโค๏ธ
A A
A A - 12 hari yang lalu
Ketakutan akan kematian.. hidup terasa hampa...dan ketakutan kehilangan orang orang di circle kita... The key is only one...try to attach with your god closer...and you will feel peacefullness...depends on humans you will dispointed ..but depend on god u will safe...its hapens to me before when money can not buy true happiness and when money cannot buy time ....and there is no way to go unless you hold on your faith...both of you is amazing and great person....peach
Sri Suwarsi
Sri Suwarsi - 14 hari yang lalu
Kak Igun tolong Raffi itu dikasih tahu supaya lebih disiplin dng keluarga ,jadi klu sdh selesai pekerjaan terus pulang tidur dirumah ,jangan pingin tidur di mana2
Jadi rumah itu adalah tempat yg paling nyaman karena sdh berkeluarga ada istri ,anak
Itulah nanti bisa merasakan menikmati hidup bersama darah dagingnya dan orang yg dicintai mumpung masih hidup ,
Nanti klu sebentar lagi mati di makam sendiri ,gelap dsb nya
Dewi Raya
Dewi Raya - 14 hari yang lalu
Alhamdulillah Raffi sekarang sudah LBH dewasa ๐Ÿ‘
Winda Tesha
Winda Tesha - 15 hari yang lalu
Kesini karena araffi .
Ance Ance
Ance Ance - 16 hari yang lalu
Hanya hidup dalam Yesus, ada kedamaian dan sukacita ,ada harapan di kehidupan yg kekal, Percaya lah
printemps et automne์ถ˜์ถ”
Namanya juga si raffi pro player.๐Ÿ˜‚
mild beben
mild beben - 17 hari yang lalu
ya tuhan, sehat terus a rafi sama ka igun.
a rafi sngt menginspirasi.
NN
NN - 18 hari yang lalu
Kalau merasa kesepian, sedih ,gelisah, itu kode allah rindu hamba nya, dan allah pgen hamba nya panggil allah lebih dekat sm allah
ikah Sumirat
ikah Sumirat - 18 hari yang lalu
Bunda menikmat obrolan ini a igun sama a raffi mksh baik"sll sehat trs pjg umur amin.
Dian Dian
Dian Dian - 19 hari yang lalu
Ass,mas Rafi bli rmh ak ya,ak berda di kota Balikpapan.almat lengkap rmh ak,jln manggar baru RT.31.masuk pasar manggar.ats nm LAUDIN,penjual ikan.rmh satu2x sy,sy jual krna da ga punya uang sm skli,bt sekolh ank dn Ade sy.sapa tau minat mas rafix.it almt lengkap sy.smg mas Rafi mau beli.
rinda indah
rinda indah - 20 hari yang lalu
Maunya pertanyaan soal perselingkuhan diganti dg ketika perselingkuhan dimulai dan terjadi apakah laki yg sdh beristri anak dan si perempuan selingkuhan memikirkan, merasakan, mengingat bahwa perselingkuhan menyebabkan penderitaan istri, anak dan keluarganya??? Beruntung jika istri nya sabar dan selalu sholat,berdoa utk kebaikan suami dan kel. Namanya selingkuh udah jelas salah!! Apa yah maksud pertanyaan nya mas Igun?? Orang berselingkuh itu akan ada konsekuensinya, mau nanti di hujat orang, di cibir orang, dijauhi orang atau apapun namanya itu. Perselingkuhan harus di hentikan dan mengakui kesalahan utk tidak mengulangi lagi, berubah ke arah positif terutama si laki2 yg sdh beristri, anak. Raffi langgeng rt nya yah. Sayaang Rans๐Ÿ˜. mas Igun mdh2 an dpt jodoh perempuan yg baik, sukses!!
cindy putri
cindy putri - 22 hari yang lalu
rafi knp g pernah kelihatan lg sm ayu ting2? kan dl temen baik..
Gagaa aa
Gagaa aa - 22 hari yang lalu
Dimanna bahas kematian
Bulek Nik
Bulek Nik - 22 hari yang lalu
Kak igun pinter deh mancingnya ๐Ÿ˜.
Pertanyaan kak igun sebenarnya itu yang dialami kak Raffi ๐Ÿ˜‚
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 23 hari yang lalu
Kak igun ngode. Kalo selingkuh terus d labrak. Yg salah lakinya atau selingkuhannya
operator senyum
operator senyum - 23 hari yang lalu
The best
Dapurnya Kajol
Dapurnya Kajol - 23 hari yang lalu
Waaakkk dr 10 yg bener setengah waaakkk
Dapurnya Kajol
Dapurnya Kajol - 23 hari yang lalu
Aa takuut wakkk
Nurdianti Yanti
Nurdianti Yanti - 23 hari yang lalu
Sebenarnya udah bagus ni ngobrolnya.bnyak sekali pertanyaan pertanyaan yg mendasar yg ada pada manusia yg muncul dari benak sbg seorang manusia..utk apa hidup ini.akan kemana stlh khidupan di dunia ini.namun sayang Krn hanya mengandalkan ilmu yang terbatas maka jawabannya mengambang.coba di renungkan kembali bahwasannya kita ini dari mana .dari tidak ada mnjadi ada di dunia ini.berarti ada yg menciptakan.bahwasannyan kita di ciptakan oleh Allah SWT.berarti kita berasal dari Allah SWT.kmd knpa Allah ciptakan kita di dunia ini.untuk apa .pasti ada visi misi nya.gak mungkin Allah ciptakan kita GK ada tujuannya.maka dlm Al-Qur'an Allah SWT berfirman wa ma kholaqtul Jinna wal insa Illa liya'buduun.kata Allah tidak Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada Ku.jd tujuan di ciptakan mnusia di dunia ini utk ibadah KPD Allah.ibdah BKN sebatas ibadah ritual saja seperti sholat zaka puasa haji tp seluruh aktivitas manusia itu di katakan ibadah ketika dia melakukan nya ikhlas karena Allah dan perbuatan tsb dilakukan sesuai dengan aturan dan perintah Allah SWT.maka hal tsb di katakan ibadah.ada rambu rambu dlm perjalanan kita mana yg boleh dan TDK.mana yg Allah ridho i atau tidak.yang kadang manusia sering lakukan saat ini adalah riba.punya kartu kredit .aktivitas jual beli yg ada ribanya atau bunga yg tanpa dia sadari itu dosa nya ngeri bnget..itu baru satu contoh saja.nah KMD beralih ke jawabann selanjutnya setelah khidupan di dunia ini kita akan kmn.kita akan kembali KPD Allah SWT.ketika kita kembali KPD Allah SWT ternyata urusan kita belum selesai loh,masih ada tahapan berikutnya yakni hari penghisaban.hari dimana kita di mintai pertanggungjawabannya oleh Allah SWT. amal amal kita selama di dunia.akan di timbang.antara amal kebaikan dan amal yg buruk .mana timbangannya yang paling berat maka itu yang menentukan kita ke surga atau ke neraka dulu , nauzubillah
bintang78
bintang78 - 23 hari yang lalu
Raffi ruben igun top..orang kaya tapi engga sombong.
SenengMasak
SenengMasak - 24 hari yang lalu
maaf kak igun gak respect sama kak igun yang suka mancing2 dan bahas2 masa lalu orang. jangan sampai jadi penyakit hati, setiap orang punya masa lalu dan setiap orang berhak lebih baik dari yang kemarin.
Lunik Wulandari
Lunik Wulandari - 24 hari yang lalu
Dari semua hartamu agar kekal abadi menjadi bekal di alam kubur dan ke Jannahtul naim firdaus perbanyaklah ibadah ,zakat, infaq , shodakoh
Siti Atuti
Siti Atuti - 25 hari yang lalu
Ya Allah ma kasih ya sudah dikasih sehat. Terharu dgn kalimat Rafi Ahmad. Dia relijius.
Anggrek Buenavista
Anggrek Buenavista - 25 hari yang lalu
yg jd prtnyaan ,tar klo igun jd jodoh sm att,prtanyaanya raffi sm gigi dtg gk ya scara kan berita yg prnh beredar gtu,,
Supit Lestrange
Supit Lestrange - 25 hari yang lalu
Semoga masuk surga melalui hartamu....
L. I. T. U _
L. I. T. U _ - 25 hari yang lalu
Raffi itu beruntung jodohnya nagita. Kl cwe lain mgkn udh pisah.
Endang Purwati
Endang Purwati - 25 hari yang lalu
Smoga Rafi dan Igun sll sukses.
SA - PU CHANNEL
SA - PU CHANNEL - 26 hari yang lalu
The best ๐Ÿค™๐Ÿฝ
Muhamad Fallah
Muhamad Fallah - 26 hari yang lalu
Ayoo dong kak maen kerumah a rafi
M Deli Kodel
M Deli Kodel - 27 hari yang lalu
Motifasi bgt buat para pembangkit dari masa lalu yg kelam..
Semangat terus kk raffi dan kk ifan..smoga sukses selalu..
firman syah
firman syah - 27 hari yang lalu
Sekali kali kerumah teman lama kak gun ke rumah aa rafi
px17 exspress
px17 exspress - 28 hari yang lalu
Bocor nih suaranya
Padma Rahma dan Keluarga
Padma Rahma dan Keluarga - 28 hari yang lalu
Saat manusia mati , raga kita hancur didalam tanah, Ruh manusia yg mengenal dan dikenali oleh Allah maka akan kembali kesumbernya yaitu Allah.
Pertanyaan apakah ruh kita sudah kita kenalkan dengan penciptanya atau belum.
tantikchannel
tantikchannel - 28 hari yang lalu
Luar biasa curhatnya..senang nontonnya..
Smf fuah
Smf fuah - 28 hari yang lalu
Paling bahagia kalau hidup bermanfaat buat orang yang membutuhkan
DIAN RANA - Jelajah Ibu Kota Baru Indonesia
Banyak yang didapat dalam video ini, semangat selalu ka Igun mas Rafi salam dari Kalimantan Timur untuk semua
mH
mH - 29 hari yang lalu
bener bgt ego hrus di buang jauh2,grgr ambisi gue yg mau cepet kerja pdhl anak blm bisa lepas asi,imbas nya ke anak yg suka gue omel2in, setelah gue buang ego dan ambisi anak gue langsung tenang gk cranky lg
Diana Selly elvia
Diana Selly elvia - 29 hari yang lalu
dimna ad raaffi dstu ad sya hehe
mkasli464768789 mkasli464768789
mkasli464768789 mkasli464768789 - 29 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜
Diana Desu
Diana Desu - 29 hari yang lalu
Pertanyaan igun seperti nya untuk Raffi deh
NANDA MAYANG
NANDA MAYANG - Bulan Yang lalu
Deep bgttt
papa dan Hussein vlog.
papa dan Hussein vlog. - Bulan Yang lalu
Duit kelean bnyk bgt sih....hahaa
Syafrullah Arahman
Syafrullah Arahman - Bulan Yang lalu
Dalam hidup aku hanya ingin bebas dari hutang..
Karena kesalahan masa lalu saya ingin memperbaikinya.
Karena masa lalu itu jadi susah seperti รฌni....
Amilatunnisa 19
Amilatunnisa 19 - Bulan Yang lalu
Pertanyaan mbak igun, mancing" Deh :),
Andai aku jadi mbak igun guwe comot itu mulutnya dek rapiahmat,
roqika anjani
roqika anjani - Bulan Yang lalu
Luar biasa nonton dari awal sampai akhir dengernya merinding, luar biasa gigi..
MUHAMMAD SAPRIL
MUHAMMAD SAPRIL - Bulan Yang lalu
Wow jangan
Dika Putra
Dika Putra - Bulan Yang lalu
Top class experience ๐Ÿ™
hanif kurniawan
hanif kurniawan - Bulan Yang lalu
pernah dan kadang masih terulang... perasaan kyk kak igun.. kyk ngerasa hampa aja gtu. rumah dah punya, uang ada, keluarga ada, temen ada. jd kyk ngerasa apa ya... kyk ngerasa dunia nih sebetulnya apa sih... ngejar dunia terus gak ada abisnya. kyk ngerasa sesek sedih aja gak jelas.
Love U โค
Love U โค - Bulan Yang lalu
Bagus....
SPORT
SPORT - Bulan Yang lalu
๐Ÿ‘‰https://youtu.be/I6yi3mjxPAc
aboutclips
aboutclips - Bulan Yang lalu
Deep Talk banget sih ini๐Ÿ˜”
kasih rahmawati
kasih rahmawati - Bulan Yang lalu
Menginspirasi banget kak โค๏ธ
Amma Altaf
Amma Altaf - Bulan Yang lalu
Kelihatan kayak pak igun lagi nyindir sesuatu yaaa ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Fatma Koten
Fatma Koten - Bulan Yang lalu
Wlupun tdk ngikutin banget,tp suka sm aa raffi,,tdk pernah gurusin hidup org,dan tdk pernah punya musuh.sll baik sm siapapun.
thea collen
thea collen - Bulan Yang lalu
Menit 11.00...
gesti saputri
gesti saputri - Bulan Yang lalu
Dari cara ngomongny aa rafi jelas bnget ngejaga perasaan org lain,gk pernah kepancing sma kk igun
BigBlessing๐Ÿ˜‡
BigBlessing๐Ÿ˜‡ - Bulan Yang lalu
Sebaiknya pelajari arti FirmanNya: AKULAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP TIDAK ADA SEORGPUN YG DTG KPD BAPA KALAU TIDAK MELALUI AKU....
Itulah kuncinya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
BigBlessing๐Ÿ˜‡
BigBlessing๐Ÿ˜‡ - Bulan Yang lalu
Sorga kekal hidup kekal bahagia milik kita. Semangat truss jadi berkat bg sesama slm buat mba Nagita dan si ganteeng Rafathar TYM๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Allby Akbar
Allby Akbar - Bulan Yang lalu
Klo dengerin omongan a Raffi seperti di hipnotis,. Top pokonya ๐Ÿ‘
Nanakania channel
Nanakania channel - Bulan Yang lalu
Suka bgt dengernya, banyak pengalaman.. sehat sukses terus yaa aa rafi sma igunโค๏ธ
Nyoman Prani mangku
Nyoman Prani mangku - Bulan Yang lalu
Senang noton Raffi sama igun semoga sehat selalu ya
Abu Ahmad
Abu Ahmad - Bulan Yang lalu
Kalian akan mati, kita semua akan mati, dan itu tidak lah lama, bahkan kita telah lebh separuh melewati kenikmatan,,, kalian akan mempertanggub jawabkan apa2 yg kalian tunjukkan kepublik, kesombongan, bermewah2an, bersendagurau dsb... Kalian telah merusak pola fikir publik kepada mengejar dan mencintai dunia, sedang kalian sendiri takut kematian.
Maessa Yosie
Maessa Yosie - Bulan Yang lalu
Beda nya kalo di indonesia .dimana org itu tidak mempunyai jabatan , harta yg bnyak dsitu lh dia di remehkan dan gak di adili . Pkonya membeda2kan dan pndang bulu deh, makanya gak slah klo orng indo itu kbnyakan pada ambisi bgt mau jd org kaya .kl mnurut pndangan ak ya
MAULANA AZKA
MAULANA AZKA - Bulan Yang lalu
Gw pengen tau dh raffi tuh msh nakal ga sih penasaran kl setiap di tny pasti ke pleset2 kearah sana ๐Ÿค”๐Ÿ˜‚
Nova Merina
Nova Merina - Bulan Yang lalu
Kangen pengen lihat aksi keseruan dipanggung raffi ahmad dan ayu tingting dipesbuker, karena dua2nya kocak,kemistrinya dapet banget, semoga keduanya masih bersahabat ya๐Ÿ‘๐Ÿคฉ
sovika sandi
sovika sandi - Bulan Yang lalu
Hahaha nama aku di sebut
Aris Sukirman
Aris Sukirman - Bulan Yang lalu
Obrolanx natural, enak dengerx. Sukses dan sehat selalu
Ely Yunita
Ely Yunita - Bulan Yang lalu
โค๏ธ
Yulinda Mursito
Yulinda Mursito - Bulan Yang lalu
Mrk yg takut mati adalah mrk yg ragu krn belum tau roh mrk nanti akan dimana setelah kematian secara fisik
Milla Rachmayanti
Milla Rachmayanti - Bulan Yang lalu
Aga ngeselin ya tuan rumah nya. Nguliknya terlalu maksa. Kaya ada sesuatu yg gak seneng di liatnya. Wkwkw ๐Ÿ˜‚
dewi arumdani
dewi arumdani - Bulan Yang lalu
Lebih santai dan menikmati hidup, yah karna sudah meraih pencapaian nya .. kalo masih berjuang mikirin makan buat besok gimna mau hidup tenang โ˜บ๏ธ
Nana Mansyur
Nana Mansyur - Bulan Yang lalu
Seneng deh nnton ini. Sehat sll buat Aa Rafi dan pak Gun. โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
fantasi rider
fantasi rider - Bulan Yang lalu
Di ending..ivan bilang jgn lupa bayar tukang taman
Kan itu rmh dia ngapain dia bilang kayak gitu
fantasi rider
fantasi rider - Bulan Yang lalu
Raffi sukses krn beruntung bukan krn pinter atau punya skill
DEWIRABILLAH
DEWIRABILLAH - Bulan Yang lalu
kl kita kmn? kan udah diceritain di alquran kak ivan.... mungkin lbh bnyk sempatkan buat memperdalam alquran
Noor Mustofa
Noor Mustofa - Bulan Yang lalu
Tangise wong kelayung layung tangise wong kang Wedi mati
Rafika Marennu
Rafika Marennu - Bulan Yang lalu
Ada aa rafi langsung play
rizzal wt
rizzal wt - Bulan Yang lalu
DEEP TQLK BANGET GAK SIHH. RELATE๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Nana Shopia _Mak Sho0P
Nana Shopia _Mak Sho0P - Bulan Yang lalu
Karena sering bersyukur kepada Alloh gitu yak.. jadi maakin sukses aa Raffi...
Masyaaalloh
Regina Chailie
Regina Chailie - Bulan Yang lalu
Semoga rans ent makin jaya .dan igun makin sukses jg yaa.amin
indra dj
indra dj - Bulan Yang lalu
Makin wise kk Rafi Semoga tidak redup y bisa terus langgeng sm kk Nagita๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜‡
Benny Leo
Benny Leo - Bulan Yang lalu
NAGITA SLAVINA ADALAH WANITA TERHEBAT dan Raffi makin kesini makin bฤฑraksana
Regina Chailie
Regina Chailie - Bulan Yang lalu
Semoga rafi selalu setia sm gigi keluargq bahagia selalu
Amin
Yana Riskayanti
Yana Riskayanti - Bulan Yang lalu
Temen deket raffi..baim wong irwansyah dan harusnya denni cagur..krna pernah nolong pas di penjara
Yana Riskayanti
Yana Riskayanti - Bulan Yang lalu
Raffi org baik banget makanya rejekinya kayak air laut..
FUNNY24
FUNNY24 - Bulan Yang lalu
semoga selalu sehat terus kak
Happy Meee
Happy Meee - Bulan Yang lalu
Igun mancing2 Mulu. Tapi Alhamdulillah yaa Raffi selalu meninggikan Nagita. Sebisa mgk Raffi ga mau bahas masa lalu. Raffi baik bgt msh mau ksh uang ke igun. Tapi igun msh suka nyinyirin Raffi di acara kue. ๐Ÿ˜
RANS emg baik bgt.
rinda indah
rinda indah - Bulan Yang lalu
Paling suka liat Raffi sekarang, makin positif. Penuh kebanggaan dan sadar istrinya itu baik, anak lucu. Rezeki lancar bgt krn doa kel. Tidak perlu lagi bahas2 soal masa kelamnya yg dulu tanpa dia sadar menyakitkan buat istri dan keluarganya. Berselingkuh adl salah besar. Kembali kejalan yg baik, hidup positif,sering bersyukur,ibadah yg rajin, sayang keluarga, jgn sakiti istri. Bersahabatlah dg orang yg punya pengaruh positif dlm hidup.
Lita Asandy
Lita Asandy - Bulan Yang lalu
Mau seharian ngobrol juga ga berasa ih kalian ini kece badai
Berikutnya