Nyamar Jadi Kenek Truk, Polisi Dipalakin Sekelompok Pemalak yang Viral di Sosial Media - 86

39 878
1 301
 
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Hiburan
Lamanya: 11:19

Komentar

Mulyadi
Mulyadi - 4 jam yang lalu
Ndan,itu saksi tlong di lindungi ya. Walau mukanya di tutup suaranya masih di kenali. Oke Ndan,selamat bertugas.
Rafa Rafa
Rafa Rafa - 6 jam yang lalu
Yang di Kamal puter balikan sama kayu besar kapan di amanin pak..kasihan supir truk pak
Acon Santingon
Acon Santingon - 6 jam yang lalu
BAGUS NYA SH PROAKTIP..TPI DRI ENGGA
SINI WAR
SINI WAR - 7 jam yang lalu
Tumpas semua ....nglihat di media....kok ngeri......bravo buat bpk BPK.....kasian korbanya...tidak seberapa hasilnya
Ryoda Akamazu Ch.
Ryoda Akamazu Ch. - 7 jam yang lalu
Saran pak, untuk nanya ke warga sekitar alangkah baiknya lebih pelan sedikit, jangan terburu buru, apalagi sama orang tua kayak gitu, kasian liatnya
nana dharmono
nana dharmono - 10 jam yang lalu
Siasat militer cabul muhammad dan sahabat2nya perbanyak tentara cabululoh muhammad untuk kuasai dunia1.poligami minimal 4 isteri,usahakan anak sebanyak mungkin
2.Yang murtad halal darahnya .3.agar yang muslim tidak murtad dikatakan kafir tidak akan berhenti sebelum kamu jadi kafir,4.agamamu agamamu agamaku agamaku.5.selain islam adalah kafir masuk neraka jahanam.6.agar tentaranya berani mati iming2 surga 72bidadari dientot.7.finansial beri zakat bahkan bila perlu seluruh harta sebab dunia sementara penting surga 72bidadari dientot.8.hati2 nabi palsu bermunculan goyahkan imanmu.9.kepala keluarga masuk neraka jahanam jika ada keluarganya murtad,10.diilarang kawin beda iman,pasangan harus jadi islam.11.Haruskan pakaian arab agar jadi arab tujuan bersedia jihad demi negara arab contoh jihad ke palestina.12.Pemimpin harus muslim cegah non muslim berkuasa Kesimpulan segala segi ditutup agar muslim yang sudah dicuci otak tidak murtad jiwa raga muslim milik raja arab cabululoh muhammad.
tapi cabululoh muhammad lupa Tuhan sejati maha kuasa.
Tuhan berpihak pada kebenaran dengan berjalannya waktu siasat militer jahat cabul muhammad dan sahabat2nya tidak berguna.
Tujuan stategi jahat militer cabul muhammad memiliki jumlah manusia banyak finansial banyak berguna zaman cabul muhammad tidak berguna zaman modern ternyata walau jumlah tentara banyak finansial banyak tapi kalau dungu bin goblok terbukti seluruh negara2 arab(jutaan tentara)lawan israel hanya ribuan tentara dalam dua hari disapu habis Yahudi.
Terimalah kenyataan muhammad bukan nabi tapi penjahat kriminal pemimpin garong yang berhasil jadi raja arab dan sahabat2nya anak buah garong.
cabul muhammad:tuntutlah ilmu sampai kenegeri China,Cabul muhammad belajar cuci otak dari china.
Tiongkok untuk membersihkan cuci otak tahu obatnya karena ajaran cuci otak berasal dari China.Kaisar Tiongkok disebut putera langit,mati demi Kaisar jadi dewa. Teroris muslim Uighur harus mengatakan auwloh tidak ada.quran dihilangkan ayat2 setan teroris,jadi quran Uighur mirip quran islam ahmadiyah. Cuci otak islam cabul muhammad sejak bayi dibisikkan kalimat syahadat atau auwlohu akbar,cuci otak lanjut:
Mari kita hitung Berapa kali kita shalat dalam 24 Jam:
Shalat Wajib 5 Waktu
Shalat Sunnah Qobliah 5 dan Sunnah Ba’diah 3.
Shalat Sunnah Tahajud 1, Sunnah Witir 1 dan Sunnah Dhuha 1.
Jadi Jumlahnya 5+5+3+1+1+1 = 16 kali Shalat dalam 24 Jam. (tinggal di kali kan jumlah hari dalam setahun 365 hari)
Dan bila di bulan Ramadhan ditambah dengan Shalat Tarawih 1 kali jumlahnya jadi 17 Kali Shalat dalam 24 jam
setiap melakukan apapun mengucap bismillah,insya auwloh dll.Melakukan dzikir asma auwloh terus menerus,agar cuci otak berhasil sempurna.takbir auwlohu akbar
Hasilnya pengikut islam sicabul muhammad patuh dan pasrah macam kerbau dicucuk hidungnya,bunuh diri sekeluargapun OK dan yang masih hidup memujinya syuhada agar pengikut sicabul muhammad yang lain mau bunuh diri demi muhammad dan sahabat2nya dalam mempertahankan kekuasaan dan jabatannya
muslim islam cabul muhammad percaya auwloh yang sebenarnya tidak ada memiliki power yang tidak bisa dilawan.Hanya dua pilihan diotaknya 1.bangkang perintah auwloh dapat azab teramat pedih saat hidup,saat kematian ganjarannya neraka jahanam,
pilihan ke 2.patuh perintah auwloh bunuh penggal,bom bunuh diri(jadi teroris)ganjarannya surga 72 bidadari dientot.
Muslim yg sudah dicuci otak ini tentu pilih yang kedua dapat surga 72 bidadari dientot.(abnormal)
Kenyataan auwloh tidak ada,PASTI TIDAK MEMILIKI POWER BERI AZAB ATAU NERAKA JAHANAM APALAGI SURGA 72 BIDADARI DIENTOT.
Hari raja Ramadhan/Lebaran merayakan keberhasilan bandit garong muhammad rampok bunuh penggal Suku Quraisy yang kaya raya.
auwloh adalah muhammad bukan Tuhan.
auwloh buatan/karangan muhammad artinya muhammad adalah auwloh,auwloh adalah muhammad,itulah sebabnya auwloh islam muhammad cabul,biadab.Surgapun dilecehkan muhammad tempat pesta sex72 bidadari dientot,muhammad teramat cabul segala hal dikaitkan dengan perentotan.
Hukum bunuh penggal,jihad karena hina raja/Kaisar pasti berasal dari hukum2 kerajaan bukan dari Tuhan baik di Arab,Eropa,China,Jepang dll.Bedanya muhammad menggunakan sosok auwloh yang tidak ada yang maha segalanya untuk tipu daya muslim,tentaranya,rakyatnya bahkan jajahannya(tanda kutip termasuk Indonesia) agar mereka juga turut bela muhammad ngaku utusan auwloh yang tidak ada sebab auwloh buatan muhammad(jadi kalau muhammad bicara dengan auwloh artinya muhammad bicara dengan muhammad) dan sahabat2nya atas bela auwloh yang tidak ada,tujuannya pertahankan kekuasaan,menjajah,harta,wanita.
muslim bukan sembah auwloh karena benar2 tidak ada,tapi sembah muhammad.
Quran dan hadis ajaran teramat sesat,teroris,penipuan dusta,penghinaan terhadap Tuhan sejati,bertentangan dengan Pancasila.
hukum islam bunuh penggal,jihad murni dari muhammad dan sahabat2nya,tapi ajaran selain bunuh penggal jihad berasal dari ajaran agama2 Hindu,buddha,kristen dan ajaran kepercayaan china,kepercayaan arab( mengenai ayat2 ajaran jin) dll,Quran dan hadis dibuat para cerdik pandai bayaran karena muhammad bukan nabi tapi raja arab rangkap panglima militer(siasat militer jahat menggunakan auwloh yang tidak ada agar tentara dan seluruh pengikut islam muhammad berani mati demi auwloh yang tidak ada dapat surga 72 bidadari dientot),muhammad dan sahabat2nya karang quran dan hadis,oleh karena itu quran datangnya ayat perayat sesuai dengan situasi dan kondisi,dipikirkan lagi kekurangan quran lalu datang lagi ayat selanjutnya.
Kalau berasal dari Yang maha segalanya(Tuhan) pasti datangnya sekaligus sempurna karena maha tahu,tahu kejadian apa yang dibutuhkan manusia dan ayat apa yang dibutuhkan dimasa datang.Pancasila lebih hebat datangnya sekaligus.(Tuhan ikut hadir membahas Pancasila)
Banyaknya muslim murtad dikaranglah ayat2 quran ini untuk cegah muslim murtad,murtadin halal darahnya,pahala baiknya dihapus,dijebloskan keneraka jahanam,Ada lagi ayat sebelum kafir membuat muslim jadi kafir mereka tidak puas tidak akan berhenti sampai muslim jadi kafir.Semua itu tipu muslihat cabul muhammad dan sahabat2nya demi kuasa,harta wanita,agar muslim2 dogol bin dungu ini takut murtad.
Bukan kemiskinan muslim jadi teroris tapi kebodohan,muslim makmurpun jadi teroris sebab tertulis di quran dan hadis,
Paduka nabi ke 26 yang mulia Paul Zhang yang kristen,Katholik masih banyak yang miskin jangan kasih makan muslim yang malas.
NTT,Papua bantuan orang miskin dari pemerintah diselewengkan yang bersedia pindah agama keislam diberi menolak masuk islam tidak diberi.
Sebaiknya dana kristen untuk bantu kristen yang miskin.
Kitab kuning moderat tidak radikal teroris tapi kitab kuning abu2 dan tidak tegas nolak mengutuk tindakan teroris,pembaca kitab kuning dicuci otak radikal dalam dua jam berubah jadi teroris,beda quran islam Ahmadiyah atau quran Uighur diganti dibuat damai.Ahmadiyah ritual shalat persis islam lainnya bedanya nolak tegas mengutuk teroris masuk neraka jahanam.
Affwan Channel
Affwan Channel - 13 jam yang lalu
Itu dari omngn nya kebanyakn bhng
Affwan Channel
Affwan Channel - 13 jam yang lalu
Setiap hari pak patroli kan dong
Nopi Salimah
Nopi Salimah - 13 jam yang lalu
Hajar saja pak...sampah masyarakat itu pak...semoga sukses pak POLISI
PUBG MOMENT
PUBG MOMENT - 14 jam yang lalu
Buat polri bravo terimakasih tpi plis jangan cuma pas ad kamera aj kya gini terus lindungi kami para supir tiap hari kami mohon 🙏🙏
Ikbal Ikbal
Ikbal Ikbal - 14 jam yang lalu
Pak masih aja tetap ada pungli d sepanjang jalan itu, tolong d tindak lagi pak, terima kasih
ARTIS PPRC
ARTIS PPRC - 16 jam yang lalu
Saya lebih segen sama polisi yg ngga pakai baju dinas hanya bawa Laras panjang..👍👍👍 KOMANDAN POLISI YG BEGINI NAIKAN PANGKAT DAN GAJI NDAN...👍
robert w
robert w - 17 jam yang lalu
mereka para PEMALAK KANDANGIN aja ,, Ndan !!!!!!!
Rosikin Iin
Rosikin Iin - 17 jam yang lalu
Buang aja manusia sampah masyarakat,,,tangerang harus bersih dari pemalakan
Tania Say0
Tania Say0 - 19 jam yang lalu
Bagus banget kerja polisi
N-R Salim
N-R Salim - 19 jam yang lalu
Penjara pokoknya!
balik papan kaltim Nur
balik papan kaltim Nur - 20 jam yang lalu
Tembak dor kakinya coba mau malak siapa lagi orang buruh dijadikan uang harian enak betol
Emang jalanya mbahnyapo?
Makrof Amin
Makrof Amin - 22 jam yang lalu
Lakukan terus menerus , krn kejahatan tetap lahir seiring dg kebaikan !
Valdy Kribo
Valdy Kribo - 23 jam yang lalu
Pertanyaan saya buat apa muka pelaku di blur??
Rhivco Pane
Rhivco Pane - Hari Yang lalu
Di Perempatan Sadang,Purwakarta juga ada PUNGLI Pak, arah Subang dan sebaliknya Pak,mohon ditindaklanjuti
Mul Yari
Mul Yari - Hari Yang lalu
Kan udah ttp lagu lama giliran keckduk yg tadinya sok garang nrubah jadi helo kttty bangke
Mul Yari
Mul Yari - Hari Yang lalu
Bangsat cuman minta kopi sama rokox doang enak bner kau bilang
Dadang Kusnadi
Dadang Kusnadi - Hari Yang lalu
suruh cari yg halal klu cari duit tuh pa ajing ajing males itu bila perlu matiin aja buat makanan binatang itu manusia udh ga berguna
Liyan Sastra
Liyan Sastra - Hari Yang lalu
Kandangin.. Percuma kalo d lepasin lagi
Idrias Ryan
Idrias Ryan - Hari Yang lalu
Cari sensasi y pak biar bisa di pujisemua orang hhhh bener kan pak seribu satu yg laporannya di tanggapi apalagi yg melapor orang yg gak punya uang gak di tanggapi hhh
Erlan Do
Erlan Do - Hari Yang lalu
Mantap jaya pak polisi 👍👍
Syah Rizal
Syah Rizal - Hari Yang lalu
Di dor aja kakinya pak polisi....biar jera.
Umi Khulsum
Umi Khulsum - Hari Yang lalu
Salut buat para polisi
Edward Lumban gaol
Edward Lumban gaol - Hari Yang lalu
Logikanya :
TIDAK MUNGKIN para Preman itu bisa tumbuh subur kalau tidak di Back up Oleh Aparat ..!!
Lagu lama itu, coy
Iwan Cluk
Iwan Cluk - Hari Yang lalu
Sikat jngn kasih ampun biar tau rasa
Yofi Ariesna
Yofi Ariesna - Hari Yang lalu
pentrus
Jendral Muda
Jendral Muda - Hari Yang lalu
https://youtu.be/LtoduacRWKA
Budi Santoso
Budi Santoso - Hari Yang lalu
Pecahin matanya ndan..
Supriono Supriono
Supriono Supriono - Hari Yang lalu
Buang ke pulau yg masih sepi Dan suruh bertani biar tahu beratnya cari kebutuhan hidup
Maulidina Akbar 13
Maulidina Akbar 13 - 2 hari yang lalu
Pcahkan aja palanya itu sampah masyarakat
Fajar Prasetio
Fajar Prasetio - 2 hari yang lalu
Hrs tiap hr patroli ..24jam hrs ada yg patroli ..bkin sempit ruang gerak begal dan pemalak dan maling...
Klo perlu kerja sama antara polri dan masyarakat biar aman..
Bravo polri
Oppo A5s
Oppo A5s - 2 hari yang lalu
Mampus hajar aja pak polisi, dari Tegal alur sampe Dadap banyak pemalak klo ngak di kasih sering lempar batu
Hendri hunting Chanel
Hendri hunting Chanel - 2 hari yang lalu
Brantas habis para tukang palak jalanan pak👍👍👍
Iqbal Ramdan
Iqbal Ramdan - 2 hari yang lalu
tindak lanjuti pak kasian para sopir truk di palakin mulu oleh oknum gajelas orang situ mah pemalas semua mau pada enaknya doang
Bareto BRT
Bareto BRT - 2 hari yang lalu
Mau di caci mau di hina tetap saja di hati ku cuma ada Polri
Krna hidup ku sudah di selamatkan ALLAH SWT DAN POLRI
Bareto BRT
Bareto BRT - 2 hari yang lalu
Bravi POLRI
Moch Rapiudin
Moch Rapiudin - 2 hari yang lalu
😍😍
Moch Rapiudin
Moch Rapiudin - 2 hari yang lalu
⭐⭐⭐Mantuull⭐⭐⭐👍👍👍
Nden 116
Nden 116 - 2 hari yang lalu
Anying jagoan mau mewek😂
Saepull Syah
Saepull Syah - 2 hari yang lalu
Pak polisi = Kerjanya ngapain
Si preman = 5:27 kerja kuli bangunan pak
Menit 5:37 Diternak sapi pak.
Ini gmana mksdnya? Apa saya yg salah tanggap?
RG homies
RG homies - 2 hari yang lalu
Ada juga pak beberapa oknum pjr yg suka malakin sopir truk, kasian sopirnya a
Rendy aprizal
Rendy aprizal - 2 hari yang lalu
Jehhhhhhhhhhh lahh puguhh luh 02:50
Renda Purnama
Renda Purnama - 2 hari yang lalu
Daerah Dadap ndan coba dari Kamal raya tuh ndan sampe tanjung pasir dan ituh tukang palak nya parah klo ga ngasih supir nya digebukin .
Bona Sinambela
Bona Sinambela - 2 hari yang lalu
Kalau sdh kena sm pa polisi banyak alasan..mntap pa polisi..👍
anita eliyana djafar
anita eliyana djafar - 2 hari yang lalu
Pemalak punya pembukuan parah banget,malak sbg profesi hadeh manusia g guna.sampah masyarakat.
wung
wung - 2 hari yang lalu
tangkap👍
YoungBogani
YoungBogani - 2 hari yang lalu
Pemalak Atau Pemalas . Basmih Dan Penjarakan Seumur Hdup . Jngan Lupa Juga Sih Para Koruptor Negara 🙏
dinofajar setiawan
dinofajar setiawan - 2 hari yang lalu
sehat sehat selalu ya..bapak Polisi..sopir itu gak ada uangnya Pak ...brantas preman preman itu...Bapak
Top skill Proplayer
Top skill Proplayer - 2 hari yang lalu
Mantap om keren ini
Nurhayati 80
Nurhayati 80 - 2 hari yang lalu
Supir2 truck tanah duitnya habis sama tukang2 palak kalau sudah masuk ke suatu daerah pengurukan.
Banyak melewati polsek2, tapi setiap hari dibiarkan.
1,apakah polisi tidak melihat dan pura2 tidak melihat?
2.apakah ada setoran pemalak kepihak polisi?
3.Kalau tidak ada hubungan baik pemalak dngan polisi,,maka kenapa mereka dibiarkan memalak setiap hari? mereka banyak tempat pemalakan,bukan hanya 3,4,5,tempat.,,gaji supir habis sama pemalak dijalan
Erya Agoes
Erya Agoes - 2 hari yang lalu
Polisi harus jemput bola... Jangan cuma menunggu laporan masyarakat.
Eka Candra P
Eka Candra P - 2 hari yang lalu
Hukum berat aja pak dia jera
Rada Lier
Rada Lier - 2 hari yang lalu
Galuga bogor pembuangan sampah tolong di pantau...
Mamake Andrean
Mamake Andrean - 2 hari yang lalu
Mantap ndan soalnya sudah meresahkan masyarakat
Jaya Sanjaya
Jaya Sanjaya - 3 hari yang lalu
Brantas hbiss pkpolisi preman bgituan....
abdul salam
abdul salam - 3 hari yang lalu
bravo polri
Cep Adhelia
Cep Adhelia - 3 hari yang lalu
Lempar ke kali pak sampah dihidupin juga percuma
Bunbuku Chagama
Bunbuku Chagama - 3 hari yang lalu
Tangkepin aja sampah msyarakat itu pak. Pemalas yg nyusahin masyarakat umum.
Aep saepudin Saepudin
Aep saepudin Saepudin - 3 hari yang lalu
Sikaaat jangan dikasih hati
JO
JO - 3 hari yang lalu
Sikat saja pak sampah masarakat tu, Bikin resah masarakat, manusia pemalas tu padahal masih kuat kerja.😡
AL Akbar
AL Akbar - 3 hari yang lalu
Polisi yg benar kek gini apa cuma ada di 86 aja ya...
Fery 123
Fery 123 - 3 hari yang lalu
Pernah gak pak polisi pas nyamar jadi kernet trus di pungli polantas?
Misal itu yg terjadi apa tindakan bapak polisi yg nyamar kepada polantas tersebut???
Ledo Lidi
Ledo Lidi - 3 hari yang lalu
Berantas trs pa banyak oknum ormas yg sering malak2 gk di ksh uang minta semen 2 sak alesanya untk bangun pos atw renovasi klw gk di ksh HP yg kerja di ambil itu sdh sering kejadian pa krna paman sy sering ngadu kesaya kasian kuli proyek banting tulang untk nafkahin anak istri di tmpt kerja sering kehilangan HP.lokasi pondok indah jakarta selatan
Dede Salman
Dede Salman - 3 hari yang lalu
Tolong Perbanyak cctv pa polisi supaya terpantau karena percuma pasti berulang ulang
Tjondro Wow
Tjondro Wow - 3 hari yang lalu
Manusia sampah masyarakat...preman]
malik dchamp
malik dchamp - 3 hari yang lalu
Bersihkan seluruhnya komandan karena selalu meresahkan
Bayu Irama
Bayu Irama - 3 hari yang lalu
Pak tolong tembak kakinya sebelah pak.. sura saya mewakili seluruh masyarakat indonesia pak.. kami bangga jd warga indonesia dgn pak polisi yg tegas gk pandang bulu.. pokonya bapak polisi ganteng deh
Imam Safii
Imam Safii - 3 hari yang lalu
Tumpas habis manusia seperti ini 👍
Paulus Gun
Paulus Gun - 3 hari yang lalu
Kasih pelajaran pak, itu pencuri namanya, bukan pemalak..
ELVINO Misteri
ELVINO Misteri - 3 hari yang lalu
Tangkap aja pak polisi... Mantap polisi kalo bisa like sribu aku pling bnyak like...
Om Gulit
Om Gulit - 3 hari yang lalu
Mantap jangan kasih kendor pak
Lukman Hakim Sastrawijaya
Lukman Hakim Sastrawijaya - 3 hari yang lalu
Sebelas dua belas😤😤
Kere Ayem
Kere Ayem - 3 hari yang lalu
Di razia juga pak banyak di perempatan jalan suka malakin pengendara
Ciri2nya pake baju coklat pak
Sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan pak
Mohon di tertibkan
carissa asyafiq
carissa asyafiq - 3 hari yang lalu
mereka pa nggak mikirya sopir itu cuman kerja untuk menafkai anak istri
roy latu
roy latu - 3 hari yang lalu
Hajar langsung aja pak di TKP, tukang tipu klo sdh ketangkap... hajarrrrrr.
Rosid Rosidaja
Rosid Rosidaja - 3 hari yang lalu
Klo kita d gituin sma para pa ogah kita tabrak aja biar mati SKLIAN halal hukum nya
OUT SIDER_ID
OUT SIDER_ID - 4 hari yang lalu
Di Daerah Saya Masih Banyak Yang Suka Gitu Mintain Truk Pengangkut Sampah Yang Mau Ke TPA Jatiwaringin
annisa nurul akbar
annisa nurul akbar - 4 hari yang lalu
klo bisa tiap hari pak patroli daerah situ, klo ga dikasih duit bener2 dikejer sm dia itu mobilnya
Qo Sim
Qo Sim - 4 hari yang lalu
sampah masyarakat obong ae Pak tuman, msakne sopir gjine ra sepiro.
obong ae wong ngono kwi.
Teguh Zodmen
Teguh Zodmen - 4 hari yang lalu
Giliran masalah ini kalian mengemis untuk minta bantuan ke polisi,tapi giliran bahasa politik media masa kalian menghujat polisi inilah itulah hhaa?
FiFa channel
FiFa channel - 4 hari yang lalu
dah penjarain aja pak, orang2 yg meresahkan masyarakat
Fifa Sawq
Fifa Sawq - 4 hari yang lalu
Orang gini kasih masuk penjara aja pak jgn kasih hati pak itu sampah masyarakat
Gousdour Dave
Gousdour Dave - 4 hari yang lalu
daerah antara tanggerang dengam cengkareng pak masih banyak pemerasan terhadap supir truck tanah,,,, klobarah dari tegal alur lewat bunderan kamal sekitar 200 -300 mter,, tapi klo dari arah perempatan dadap sebelum bunderan kamal,, tolong di tindak pak,,, meresahkan pengguna jalan juga sampai garis jalan di kasih pembatas,,,
atas nama ormas pak,, klo bisaa bersihakan negara ini dari ormas2 yg ngga ada manfaatnya buat negara
thermos fire
thermos fire - 4 hari yang lalu
PR polisi yg sangat nyata ini pak...emang banyak banget palak truk diwilayah indonesia...
bentuk tim2 seperti ini pak...karna sangat membantu sopir nyaman mencari rezeki
thermos fire
thermos fire - 4 hari yang lalu
trimakasih pak polisi...terus lakukan penyamaran seperti ini...karna banyak preman palak sopir.padahal sopir sekarang gaji cuma sedikit,
Allan Bilfahry
Allan Bilfahry - 4 hari yang lalu
Bosnya ada bekingnys pasti...mana tuh bosnya g di tangkap.
Fransiscus Xaverius
Fransiscus Xaverius - 4 hari yang lalu
Hajarr pak, kata maafnya itu palsu ntar juga di ulangi pak ..yg Tegass pak!!
Firman Alatas
Firman Alatas - 4 hari yang lalu
Mantap ndan...sapu rata itu preman
Timothy Ravelito
Timothy Ravelito - 4 hari yang lalu
tolong juga pak pol, di cek di lokasi jonggol. di situ pemalak nya dari pagi malahan, anak anak muda berandalan yg minta uang dengan alasan pembangunan jalan tapi maksa
kalo andai waktu itu dia mulai main fisik ke saya, mungkin saya langsung lapor ke polisi setempat. tapi berhubung begitu saya tolak dia cuma ngoceh2 aja yaudah saya tinggal tanpa saya respon balik.
trimakasih pak semoga comment saya di baca👍🏻🙏
Yudistira Maulana
Yudistira Maulana - 4 hari yang lalu
Alhamdulilah pa pulisi selalu ada pada saat kejahatan ada yg di lakukan oleh prema preman terimakasih pa pulisi semoga sehat dan selalu dlm lindungan Alloh SWT
podol sero
podol sero - 4 hari yang lalu
kalo tidak ada laporan masyarakat apakah bisa di antisipasi Pak..
Muslihin Nasution
Muslihin Nasution - 4 hari yang lalu
Tukang palak jeblosin aja pak, bila perlu tahan seumur hidup
Kawulo Alit
Kawulo Alit - 4 hari yang lalu
Enek liat manusia2 yg slu sebut2 sumpah demi allah kalau sudah ketangkap.tapi gak ingat allah ketiga malak dan hasilnya buat mabuk2..semoga allah semakin membenamkan dirimu kelembah kenistaan dunia akhirat..
Rian Mahera
Rian Mahera - 4 hari yang lalu
😅😅😅😅
Iwan Gunawan
Iwan Gunawan - 4 hari yang lalu
Harusnya di habisi
Berikutnya