COBAIN KE BNI YANG ADA DI KOREA.. ADA KARYAWAN KOREA BISA BAHASA INDONESIA!?

25 904
258
 
Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!πŸ™πŸ™
id-card.info/club/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQ.htmljoin
πŸ“Œ Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
πŸ’ΌBisnis enquiries/λΉ„μ¦ˆλ‹ˆμŠ€ 문의:
koreareomit@gmail.com
πŸ›’Korea Reomit Official Merchandise StoreπŸ›οΈ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#BNI #KoreaReomit
Lamanya: 32:14

Komentar

Korea Reomit
Korea Reomit - 27 hari yang lalu
Bagian penting 25:09 πŸ™πŸΌ
VALBRY MAYO
VALBRY MAYO - 2 hari yang lalu
Malah iklan
Mighty Mothy
Mighty Mothy - 3 hari yang lalu
Collab sm Lunalog dong mas, dia sepupunya krystal n translatornya Asnawi.. skalian liput Asnawi di Ansan..
Gregorius Mere
Gregorius Mere - 4 hari yang lalu
@Bonek Hollygost selamat anda ketipu sama suara logat sumatera
Bonek Hollygost
Bonek Hollygost - 4 hari yang lalu
Kalau main kesana lagi bisa minta tolong tanyain ... Untuk nutup BNI apakah harus ke tanggerang karna buat bni nya dulu di ansan padahal rumah saya di surabaya karna sampai sekarang sudah tidak pernah saya pakai lagi BNI nya akibat kena tipu hadiah trans 7 rekening dan atm keblokir
dadi darmadi
dadi darmadi - 16 hari yang lalu
Liput asnawi di ansan greeners
Fresya Fitrian Nugraha
Fresya Fitrian Nugraha - 24 menit yang lalu
BNI Segera buka cabang di Korea Utara
Kesit Sutrisno
Kesit Sutrisno - 46 menit yang lalu
Model e Korea, nanging logat e Jowo πŸ˜ƒ
Henri Siagian
Henri Siagian - Jam Yang lalu
Kayak nya d sponsori BNI... soalnya videonya lengkap dan akurat
Ahmad Nurul kholifudin
Ahmad Nurul kholifudin - 2 jam yang lalu
Bangga banget saya, saya dari orang Semarang ada orang Semarang yang kerja di sanaπŸ€—
Rhien Purwiyanti
Rhien Purwiyanti - 3 jam yang lalu
Marmer dari tulungagung???? Tegal Ommm
Hario Junianto
Hario Junianto - 5 jam yang lalu
Mas Hansol dlm situasi pandemi ini agar cukup tos sj tdk perlu bersalaman langsung sebab di Indonesia sdh direkom begitu. ma'af saran & tks
Learn Indonesian with Ita
Learn Indonesian with Ita - 8 jam yang lalu
Kakak pake kamera apa ya boleh tahu?
Ngalor Ngedol
Ngalor Ngedol - 11 jam yang lalu
Mungkin bagian dari bahasa Indonesia yang sulit adalah bahasa yang non formal, karena orang" saat praktek bicara kebanyakan memakai bahasa nonformal
Mochammad lutfi Bintoro syaiful
Mochammad lutfi Bintoro syaiful - 15 jam yang lalu
Memang Kalau hanya sekedar memahami bahasa Indonesia itu gampang
Agus Prasmono Takka
Agus Prasmono Takka - 17 jam yang lalu
Penting nih... kl kita pas di korea. Info ini penting β€β€πŸŒΉπŸ‘
Bang Ben
Bang Ben - 18 jam yang lalu
Mungkin gk tinggal di sana cuma mau tau aja. Klo kita deposit pakai Won trus mau kirim uang ke indo kan pakai rupiah iru bagaimna?
roffi ratna
roffi ratna - Hari Yang lalu
mau nanya videonya d buat sbelum bulan puasa kah bang?
Dlanzz
Dlanzz - Hari Yang lalu
Mas Ig mba nya apa mas ?
SUARARAKYAT INDONESIA
SUARARAKYAT INDONESIA - Hari Yang lalu
Menit 8:57 HATUR NUHUN πŸ™πŸ˜πŸ˜Š
Agung Raka Wijaya
Agung Raka Wijaya - Hari Yang lalu
Ternyata di Korea pun tetep fotokopi kartu identitas πŸ‘€
Satrio Umbaranggoro
Satrio Umbaranggoro - Hari Yang lalu
Bolo malang 😁😁😁
Joke Devils
Joke Devils - 2 hari yang lalu
Suaranya sama kaya dokter Tirta πŸ˜‚
Ipal woh
Ipal woh - 2 hari yang lalu
Mungkin dia yg adik sepupu lunavlog, translator asnawi
Alfian Alhabib Aji Putra
Alfian Alhabib Aji Putra - 2 hari yang lalu
Lohh yo jelas marmer e tulungagung uapik ancene
Kevinbrilian 0704
Kevinbrilian 0704 - 2 hari yang lalu
3:45 tulung agung mana suaranyaaaπŸ˜‚
Reza Cemewew
Reza Cemewew - 2 hari yang lalu
Sepupunya translator asnawi
Angga Rendra
Angga Rendra - 2 hari yang lalu
Kenapa ga transfer aja dr pada harus ngirim duit? Bukannya lebih cepet ya?
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto - 2 hari yang lalu
Mungkin mas Hansol belum ngurus m-banking..
I Made Partha Wisada Yoga
I Made Partha Wisada Yoga - 2 hari yang lalu
Klo untuk BNI, ada beberapa cabang yang buka akhir pekan juga... Aku juga bikin rekening hari minggu :-D
Anang Yunanto
Anang Yunanto - 2 hari yang lalu
OOO... . Ternyata mbak kristal ( teller Korea) sepupu Luna (yg diceritakan ma kristal, yg kuliah di Unpar. translater pesepakbola Indonesia, Asnawi) , kembali nonton video ini lagi.gara2 lihat video Luna yg bilang kalo sepupunya kristal jadi teller di BNI Seoul.. πŸ‘
KPOP LOVERS
KPOP LOVERS - 2 hari yang lalu
Aku jg mau ke korea 😭
Sunhoo Kim
Sunhoo Kim - 3 hari yang lalu
μ•„ λ°₯λ­‡λ‚°γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
Putri Cheryl Maharani
Putri Cheryl Maharani - 3 hari yang lalu
orang padang angkat tangan βœ‹πŸ»
Taman Cikal Abadi
Taman Cikal Abadi - 3 hari yang lalu
BNI di Korea.. bermanfaat untuk orang Indonesia..πŸ‘
TOCAB Gemstas
TOCAB Gemstas - 3 hari yang lalu
8:08 = Adik sepupuh nya" LUNAlog" (penerjemah) OJK, Ridwan Kamil dan now ASNAWI di Ansan G Fc.)
Yaampun cakepnya sama. Cidekin ah😍
Ardian wibi Priono
Ardian wibi Priono - 3 hari yang lalu
Mampir ke sini buat liat krystal sodara penerjemah nya bang Asnawi πŸ˜‚
AA
AA - 3 hari yang lalu
Di menit ke 8:12 yang orang korea jago bahasa indonesia ternyata dia adalah adik kandung nya @LUNAlog λ£¨λ‚˜λ‘œκ·Έ Tralslator nya Asnawi di Ansan Greeners FC Korea.
Metta widnye
Metta widnye - 3 hari yang lalu
COLLABS SAMA LUNA TRANSLATTOR PEMAIN BOLA ASAL INDONESIA ASNAWI MANGKUALAM. DIA JUGA SEPUPU DARI KRYSTAL MAS, PASTI SERUUUUU πŸ˜†πŸ˜†πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Aditya Ariwibawa
Aditya Ariwibawa - 3 hari yang lalu
Aku kesini lg dong habis nnton LunaVlog sepupu nya krystal wkwk
sultan setiawan
sultan setiawan - 3 hari yang lalu
Ooo ini krystal, sepupunya Luna (penterjemah Asnawi)
Aditya Ariwibawa
Aditya Ariwibawa - 3 hari yang lalu
Lah sama wkwk
Tiffany Frederika
Tiffany Frederika - 3 hari yang lalu
Padahal ga tinggal di Korea, ga ada urusan untuk kirim2 duit di BNI juga, tapi tetep aja aku nontonin video ini wkwkw
π——π—Άπ—°π—Έπ˜† 𝟬𝟭𝟰
https://youtu.be/45o4N2WxgOU
MADE LAKSHMI DESWIKASARI
MADE LAKSHMI DESWIKASARI - 3 hari yang lalu
Sensor
orang : *di blur
Mas Hansol : *di puter puter
odading pake sirup rasanya ajib
odading pake sirup rasanya ajib - 3 hari yang lalu
Bro yang Syariah ada gak di korea.
Sachariadi Syamsuddin
Sachariadi Syamsuddin - 3 hari yang lalu
Bagus ini mas sukses ya mas
Yudi Is
Yudi Is - 3 hari yang lalu
Vlog Keren....
farhan gaming
farhan gaming - 4 hari yang lalu
boro boro bahasa Korea gw orang Jawa aja gak bisa bahasa jawa :V
ReginaFauziyah
ReginaFauziyah - 4 hari yang lalu
Wait aku masih kurang mudeng ini wkwk
Kalau kita udah punya kartu debit/kredit BNI yang IDR bisa langsung pake di Korea Selatan? Atau harus daftarin dulu BNI KRW?
Annaya Allenta
Annaya Allenta - 5 hari yang lalu
Aaaahhhh kangeeeennn koreaaaa 😭😭😭,, smoga bisa krj ke sana lg ya allah aammiinn πŸ™
Jang chani
Jang chani - 5 hari yang lalu
Mesin atm nya pake mesin khusus bni juga ga mas?
Ceyda Tk
Ceyda Tk - 5 hari yang lalu
Memang banyak banget org Indonesia , di Korea , waktu Aq ke tempat oleh2, gedungnya di sebrang gedung dongdaemon , itu mbak2nya yg ngelayani org Sunda , Trus di tempat redpine , yg ngelayani org2 Indonesia , di tempat jual ginseng juga org Indonesia yg ngelayani, jadi bisa tau banget manfaat dan macam2 produk ginseng ,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
JEG Story
JEG Story - 5 hari yang lalu
ini sangat membanggakan
jos jos lur
wongso mbah
wongso mbah - 5 hari yang lalu
70% ini vidio promosi bank🀣🀣🀣
ARMY BLINK
ARMY BLINK - 5 hari yang lalu
Boleh tanya ga??...
Kalau misalnya di Korea berkomunikasi lewat HP nya pakai aplikasi apa ya... Misalnya di Indonesia kan pakai WhatsApp, kalau di sana apa??
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto - 5 hari yang lalu
Seingat saya di sana tuh lebih mayoritas nya LINE dan KakaoTalk..
Gallang Maatita
Gallang Maatita - 6 hari yang lalu
Salut buat BNI karna saya nasabah bni
Ali Min
Ali Min - 6 hari yang lalu
Malang mbois
mlbb mobile legenda
mlbb mobile legenda - 6 hari yang lalu
Cari bank bri dimana
Astri Neliyana Affiyah
Astri Neliyana Affiyah - 6 hari yang lalu
Kampusku juga pakai BNI aku jd punyanya ATM BNI :)
Guscrul Mucrul
Guscrul Mucrul - 6 hari yang lalu
Gitu aja udah heboh lol
OtoMobili Indonesia
OtoMobili Indonesia - 7 hari yang lalu
I love talk about bisnis
OtoMobili Indonesia
OtoMobili Indonesia - 7 hari yang lalu
Keren 17:21
OtoMobili Indonesia
OtoMobili Indonesia - 7 hari yang lalu
Bang IG mba krytalnya dong?
Ilfitra Syarifuddin
Ilfitra Syarifuddin - 7 hari yang lalu
Mantap mas...
Semoga kontennya sukses trus.
Ainul Ummaya
Ainul Ummaya - 7 hari yang lalu
Akhirnya Hansol bikin konten informatif lagi. Semangat ngonten Sol ! Salam bolo lawas πŸ˜„
Ku Syafi
Ku Syafi - 7 hari yang lalu
Berbau iklanπŸ˜‚
Andra Rahadiansyah Ramdhan
Andra Rahadiansyah Ramdhan - 8 hari yang lalu
seru yaaa.. gokil BNI . salam dari sesama BUMN
AURA SELATAN
AURA SELATAN - 8 hari yang lalu
Di Korea terasa di Indonesia πŸ‘
IZZY GAMING
IZZY GAMING - 8 hari yang lalu
iya iya gue tonton, nongol mulu di beranda
Elha WM
Elha WM - 8 hari yang lalu
Wowww... keren bgt bs ketemu Bigbang
Ulfa Lailatul Rhodiyah
Ulfa Lailatul Rhodiyah - 8 hari yang lalu
MantabbbbπŸ‘
- UKM Kota Bandung -
- UKM Kota Bandung - - 8 hari yang lalu
πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ‘πŸ’ŸπŸ’Ÿ
Abdul Rohman Wahid
Abdul Rohman Wahid - 8 hari yang lalu
Haturnuhun..🀣🀣🀣🀣
ariputratrip
ariputratrip - 8 hari yang lalu
Sebagai mantan karyawan bni, bangga loh 1 satunya bank indonesia yg ada di korea
Fatimah_ fatimah
Fatimah_ fatimah - 8 hari yang lalu
Keren kontennya mas ditunggu yg terbaru. Sukses terus πŸ˜‡
Cuanisme
Cuanisme - 8 hari yang lalu
08:43 aya urang Ciumbuleuit euyyy
01. Ahmad Rafi
01. Ahmad Rafi - 8 hari yang lalu
yoii
Fatimah Mardjan
Fatimah Mardjan - 8 hari yang lalu
Emang ga ada ATM...?
Ed Sheeran
Ed Sheeran - 9 hari yang lalu
Sulit njing
anet anet
anet anet - 9 hari yang lalu
Kali ini konten mas hansol terbaek. πŸ‘ informatif sekaliiii
Fahrul Razi
Fahrul Razi - 9 hari yang lalu
Keren, BNi juga ada di Korea...
Eko budi Prasetyo
Eko budi Prasetyo - 9 hari yang lalu
Mbanya 3 tahun di korea medok semarangnya masih kerasa sekali
Blue Egg
Blue Egg - 9 hari yang lalu
jadilah seperti bang hansol
kelebihan bkn berarti kekurangan πŸ‘
Naz JennSJ
Naz JennSJ - 9 hari yang lalu
sampean dewe wong ndi to....aq mampir sini langsung suka....sub n komen...
Rizwan Heryadhi
Rizwan Heryadhi - 9 hari yang lalu
Bni Terbaik !!!!
Senyum Pagi Ini
Senyum Pagi Ini - 9 hari yang lalu
KEPANJEN ONLY ONE πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ
iksan unsal
iksan unsal - 9 hari yang lalu
endors ngab...hehe mantap
afrilian kartono
afrilian kartono - 9 hari yang lalu
Untuk kak krystal: bakuning hyang mrih guna sancaya bakti sesanti almamater kami, dirgahayu unika parahyangan... dirgahayu... dirgahayu...
ary Snaza
ary Snaza - 9 hari yang lalu
Di setiap negara kantor asing wajib merengkut satu ato lebih Warga setempat yg mampu berbahasa darimana kantor tersebut berasal
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto - 8 hari yang lalu
Betul, berlaku juga untuk kedutaan besar ..
Abet Sinaga
Abet Sinaga - 9 hari yang lalu
MantullπŸ™πŸΌ
Eileen Susanto
Eileen Susanto - 9 hari yang lalu
Semarang tepat tinggalku om
Siimea mentari
Siimea mentari - 10 hari yang lalu
Sukses terus ka,, sangat bermanfaat
dwi caksono
dwi caksono - 10 hari yang lalu
Aku kira judulnya Bini yang ada di Korea 😁
신타언 Kak Sinta
신타언 Kak Sinta - 10 hari yang lalu
Klo kekorea pasti enak nih klo gini...pasti langsung akrabπŸ˜‚β€
Gani Koto
Gani Koto - 10 hari yang lalu
sumpah ini bermanfaat banget buat gue yg background anak ekonomi utk riset pelayanan bank milik indonesia di luar negeri.. mantap bg thanks
Nanda Farel
Nanda Farel - 10 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
kartu alien πŸ˜‚
asnan ryono
asnan ryono - 10 hari yang lalu
Yo di itung disek rek duwik,e πŸ™ƒ
asnan ryono
asnan ryono - 10 hari yang lalu
Uwapik rek marmere tulungagung hareπŸ‘Œ
novi nurin
novi nurin - 10 hari yang lalu
Wah baru tau, uploadnya dah 2 minggu..
Kalau atm bni dri indonesia, nah keblokir, mau di bawa ke korea terus di urus di seoul sana bisa ndak ya?
Terimakasihh...
Galih Karunia Pratama
Galih Karunia Pratama - 10 hari yang lalu
Kok malah "marmer tulungagung" 🀣🀣
Marta Sukma Gusnia
Marta Sukma Gusnia - 11 hari yang lalu
Krystal setelah keluar dari SM jadi teller bank BNIπŸ˜ŽπŸ™ƒπŸ€§πŸ€§πŸ˜‚
Ryan Aditya420
Ryan Aditya420 - 11 hari yang lalu
Aq pengen kerja di Korea cakk piye carane
Agus Satria
Agus Satria - 10 hari yang lalu
cek chanelnya sanghoya, dia pernah ada bintang tamu TKI, disitu jelas banget cara dia kerja ke korea
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto - 11 hari yang lalu
Rajin2 cari lowongan kerja, atau minimal kuasain bahasa korea dulu.. semangat
Dapur Indah
Dapur Indah - 11 hari yang lalu
Lah disitu pegawainya ramah
Di hk sini teller nya sinis2 banget
Dapur Indah
Dapur Indah - 10 hari yang lalu
Lah kan ak bilang nya teller nya mas bro bukan bank nya
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto - 11 hari yang lalu
Ya biasa.. tergantung kepribadian orangnya. Jangan salahkan bank tapi orangnya. Hehehe
Apaaja Show
Apaaja Show - 11 hari yang lalu
pengen like dan share ribuan kali..
Apaaja Show
Apaaja Show - 11 hari yang lalu
BNI emang ramah2 banget
Udah 9 tahun jadi nasabah BNI, gak pernah ngecewain
Dukun Santet
Dukun Santet - 5 hari yang lalu
Yg galak galak-galak ada gak?
Rony Stf
Rony Stf - 11 hari yang lalu
Dah pindah lagi kah... dulu pertama buka di lantai 27.. tinggi bangat
Berikutnya