Lewat Doa Tahajud, Enzy Storia Terima Mujizat Tuhan? - Daniel Tetangga Kamu

60 000
0
 


Berserah diri, ikhlas, dan pasrah, Enzy Storia diberikan kesembuhan oleh Tuhan. Kakinya bisa berjalan normal tanpa rasa sakit sedikitpun. Bahkan, ia mendapatkan job yang dimana mengharuskan berlari. Tuhan mengabulkan doa-doa Enzy.

Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!

Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel ID-card Daniel Tetangga Kamu.

Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.

๐Ÿ“ฉ Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com

Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/danielmanan...

Listen and subscribe to our podcast :
bit.ly/PodcastDTK
Hiburan

Komentar

Indonesia Raya
Indonesia Raya - 9 jam yang lalu
Aku setuju sama kak enzi.
Kisah kita hampir sama.
steurtjes official
steurtjes official - 2 hari yang lalu
Mantap Ko Daniel presenter the Best
Andi Prayuda
Andi Prayuda - 2 hari yang lalu
intinya dekat dengan tuhan, ceria dan bahagia
Sania Golden
Sania Golden - 2 hari yang lalu
Mau tanya apa beda nya mukjizat dan mujizat?? Setau aku mukjizat itu bagi orng islam hnya untuk para nabi
Ganda Yanuar Rahman
Ganda Yanuar Rahman - 3 hari yang lalu
Gue aja denger di yutub merinding. Apalagi bang Daniel yang ngobrol langsung.
Makasih bang Daniel udah bikin podcast deep kaya gini. Dan kak enzy lo wanita hebat sih!!!!
Kevin Joseph
Kevin Joseph - 4 hari yang lalu
Ibuku sholat tahajud ditunjukkan Tuhan yg benar.
Risma Wati
Risma Wati - 4 hari yang lalu
Daniel udah deket bgt sama islam ... sdkit lagi ALLAH MAHA BESAR
Fauziah New
Fauziah New - 4 hari yang lalu
Mental Enzy itu Aceh dan Eropa jd kuat
sriharjanto
sriharjanto - 5 hari yang lalu
kok gak pernah muat pengalaman religi yg sembuh didoakan pendeta di lapangan
DR Pical
DR Pical - 6 hari yang lalu
Sesungguhnya apa yang engkau sebut didalam doamu, itu adalah apa yang benar-benar engkau butuhkan. Luar biasa Enzyโ€ฆ ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ
Jujuchake Ju
Jujuchake Ju - 6 hari yang lalu
Terasa aneh ngedenger artis bilang "aku tuh gak punya uang" 7:39
Arief Bowie
Arief Bowie - 6 hari yang lalu
Om Daniel.. gimana kalo videonya ada part-part-an, semua link2nya dari part 1 sampe selesai ditulis juga di descriptionnya.. hehe
FIFI ANDARI
FIFI ANDARI - 7 hari yang lalu
Subhanallah semua karena kehendak Allah.
Prastyo Yadi
Prastyo Yadi - 8 hari yang lalu
ALLLAH MAHA BESAR.. maha pengasih maha penyayang.. cewe ini udh cantik soleha..jauh bgt sm nyai
Agustine Putri
Agustine Putri - 8 hari yang lalu
Lebih ke Nadzar nggk sih?
Jr. Djuri
Jr. Djuri - 8 hari yang lalu
Daniel......teruslah memberitakan tentang DIA yg empunya hidup kita. Tuhan Yesus memberkati mas Daniel dan keluarga. Amin.
Haji Pitte
Haji Pitte - 8 hari yang lalu
Ya Allah selama ini saya pikir Enzy itu non muslim.maafin ya Enzy.
Sehat sll ya
Syahrul Rul
Syahrul Rul - 8 hari yang lalu
Dan memberi infirasi bagi orang banyak
Syahrul Rul
Syahrul Rul - 8 hari yang lalu
Cukup dewasa pemikiran mba enzy.
manusia aja
manusia aja - 8 hari yang lalu
La haula wala quata ilabila
CM GAME BOLA
CM GAME BOLA - 8 hari yang lalu
Hadir ka Daniel,,, ikut terharu denger cerita ka Enzy... semoga kedepannya lebih baik lagi
Gabriel_ mikhael
Gabriel_ mikhael - 8 hari yang lalu
ngga ada yang mustahil di dunia ini asalkan kite usaha then tawakal pada our creator..kun fayakun maka jadila atas kehendak-NYA๐Ÿ˜Š..semangat terus ya
Ramones Tik
Ramones Tik - 9 hari yang lalu
Begitu allah maha besar ,allah tidak mau menuntut sama elo semua ,kalau lo minta pasti allah kabuli ,padahal allah tau lo bnyak kesalahan ..
Desy Rosita
Desy Rosita - 9 hari yang lalu
Jilbab mb ... Allooh sdh ksh sampe hari ini dan bkn 1 hari spt yg diminta!
Zai Udin
Zai Udin - 9 hari yang lalu
Mukzizat itu buat para nabi neng , karomah mungkin
Merkan Bersinar
Merkan Bersinar - 9 hari yang lalu
Saya nangis karena cerita Enzy ini. Sesak dada ini karena haru. Ya Allah, kuatkan hambaMu ini! Amin amin amin amin yra
Rustam Kayat
Rustam Kayat - 9 hari yang lalu
Mukzizat hanya untuk nabi dan rasul
Mohamed Aboo bakar
Mohamed Aboo bakar - 9 hari yang lalu
MAAF YA MBAK DGN DANIEL KAMU BERDUA PERCAYA KEBESAR ALLAH SWT,SYG NYA D INDO MASIH BYK YG TDK PERCAYA DGN KEBESAR ALLAH SWT DAN BYK YG TDK TAKUT SAMA ALLAH SWT CUBA JIKA BICARA JGN PAKAI KATA TUHAN KERNA TUHAN BYK TAPI ALLAH SWT HANYA SATU....
Nur Idha
Nur Idha - 9 hari yang lalu
Allah memang syg hambanya yg iklas
Hamzah kada
Hamzah kada - 10 hari yang lalu
Iklas adalah kunci
DESTYYOANA WULANDARI
DESTYYOANA WULANDARI - 10 hari yang lalu
Kak enzy keren bgt masyaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Supri Yanto
Supri Yanto - 10 hari yang lalu
Semoga Daniel mendapat hidayah Allah
sambal Pete nama Dina
sambal Pete nama Dina - 10 hari yang lalu
Aku pun pernah merasakan keajaiban sholat tahajud,di tambah baca Yassin saat itu dan puasa 1 hari yang saya jalankan
Saat saya benar-benar terpuruk sendiri an dalam masalah hidup terpukul batin, psikis hanya Allah penolong ku saat itu hingga hari ini berubah jauh dratis dari yang manusia prediksi kan ke hidung aku semuanya karena pertolongan Allah SWT
Vivo Y20
Vivo Y20 - 10 hari yang lalu
Solat tahajjud itu kalau minta di kabul ya Alloh pengen nangis saya
unicron squishy
unicron squishy - 10 hari yang lalu
Smoga daniel mendapat hidayah dia org cerdas
Tia Syah
Tia Syah - 10 hari yang lalu
Masyaallah tabarakallah....๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ
Nia Chalia Wardah
Nia Chalia Wardah - 10 hari yang lalu
Karunia Allah SWT padamu Enzi sangat tak terhingga,diberi wajah cantik dan baik itu sudah lebih dari apapun,sakitmu itu tak ada artinya dibandingkan dengan karunia Allah yang banyak Alhamdulillah
matta kue
matta kue - 10 hari yang lalu
Smg Enzy Istiqomah beramal ibadah, jadi anak yg Sholehah dan diberi jodoh yg Sholeh,aamiin Yaa Rabb.
amel puspita
amel puspita - 11 hari yang lalu
Mana tau dgn kisahny kk Enzy om Daniel bs terbuka hati & jiwanya mana tau bs bermualaf. Mgkn Tuhanku bs membuka mata hatimu
Andri Anto
Andri Anto - 11 hari yang lalu
Subehanalloh
gayzka
gayzka - 11 hari yang lalu
Masyaallah....
Hendri rosadi Basri
Hendri rosadi Basri - 11 hari yang lalu
Kok orang mempamerkn aurat dapat mukjizat,, mukjizat tu hanya untuk para rasul kawan..
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 11 hari yang lalu
Ini cerita tentang apa ini. ada yg bisa jelasin....
nuryadin hamid
nuryadin hamid - 11 hari yang lalu
MasyaAllah๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
kill you
kill you - 11 hari yang lalu
shalom...puji tuhan memberkati...amin...haleluya
Rana Anggraini
Rana Anggraini - 11 hari yang lalu
Karena Allah begitu dekat,Al Qur an Surah Al Baqarah ayat 186,sesuatu keajaiban pasti trjadi ketika kita khusyuk tahajud d tengah mlam sepi,semangat KK Enzy,sukses trs Chanel Koko Daniel ๐Ÿ™
Rental Mobilsyariah
Rental Mobilsyariah - 12 hari yang lalu
Masya Allah ...
Subhanallah...
Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan tetap selalu berdoa dan bersyukur
Muh Saleh
Muh Saleh - 12 hari yang lalu
Masya Allah.itulah kuasa Allah.azza wajalla.
Raihana Salsabila 6 B
Raihana Salsabila 6 B - 12 hari yang lalu
Percaya banget...kekuatan Tahajjud...sudah pernah mengalami..Allahu akbar..
Yanto Aja
Yanto Aja - 12 hari yang lalu
Judulnya Lucu. Kok tahajut??? Umkris ini umat yg suka tiru tiru.g ada tahajut dalam keyakinan kristen . Yg ada di islam bro.salah kaprah. Bible di tiru alkitab.kan lucok .tiru tiri islam .g malu.. klau g malu wajar juga. Sebab pemakan babi itu g punya malu. Sesuai yg di makan.
Sudarman Darman
Sudarman Darman - 12 hari yang lalu
Masya Alloh,sangat menyentuh.dan bagus sangat memotivasi bngett
Anasri Almuqthi
Anasri Almuqthi - 13 hari yang lalu
Ku pernah ngalami hal yg sama.... Ketika jatuh sejatuhnya... Kemudian bangkit lagi... Lewat shalat tahjud.... Qiyyamul lail...
Kholifatul Umi
Kholifatul Umi - 13 hari yang lalu
Yupppp...betulll Tuhan ada pada saat kamu berserah diri
Bagoes Sibrong
Bagoes Sibrong - 13 hari yang lalu
Merinding banget denger cerita ini ๐Ÿ˜ข
Hamid Sofyan
Hamid Sofyan - 13 hari yang lalu
Subhanallah mantap lah buat bang Daniel
mikazukids Chanel
mikazukids Chanel - 13 hari yang lalu
merindiing kak enzy . sehat terus yaa
Wiwi Ruwita
Wiwi Ruwita - 13 hari yang lalu
Enzy kamu cantik banget dan baik mau mengakui dosa dan berserahdiri kepada Allah Swt.pasti Allah menyayangi kamu...
Baban Robandi
Baban Robandi - 13 hari yang lalu
Terimakasih kang Daniel telah menjadi bagian dari tayangan yang menjadi infirasi untuk mawas diri dan merenung untuk introspeksi diri untuk menjadi menjadi lebih baik makasih
Andi Very nice Rahmani Razak
Andi Very nice Rahmani Razak - 13 hari yang lalu
Best Reac Bro
Fizha Shafa
Fizha Shafa - 13 hari yang lalu
Kak Enzy mendapatkan kemuliaan dari Allah SWT & itu tidak semua orang mendapatkan, maka gunakanlah anugrah yg Allah berikan dengan lebih baik lagi salah satunya dengan menutup aurat sebagai rasa syukur kak Enzy..
Suryani Madiun
Suryani Madiun - 13 hari yang lalu
Masya,Alloh luar biasa,, berserah diri merupakan suatu jalan keluar titik puncak trakhir, akhir dijawab sudah
Sofyan Bilfaqih
Sofyan Bilfaqih - 13 hari yang lalu
inspiratif..optimistik. t
Thx bang daniel..kami dukung
Azza Gaming
Azza Gaming - 13 hari yang lalu
Daniel judul Lo salah yg dapat mukjizat itu cuma Nabi dan rasul. Yg ada ada itu jika untuk orang biasa adalah barokah. Umat kristen itu banyak mengambil bahasa Al Qur'an tapi mereka TDK tau artinya contoh kata mukjizat, rasul dan Allah. Umat Kristen benci Arab tpi mereka merubah sebagian kata Bible dengan bahasa Arab ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Juni Hastuti
Juni Hastuti - 13 hari yang lalu
SubhanaAlloh percayalah kebesaran Alloh dan inilah mukjizat kekuatan TAHAJJUD..
Suwarno 08
Suwarno 08 - 13 hari yang lalu
Terus kerja keras,selalu berbuat baik,jangan menyerah dengan keadaan...keajiban akan terjadi.
Nurul Sjamsijah
Nurul Sjamsijah - 13 hari yang lalu
Enzy kamu sangat sempurna udah cantik , bertaqwa dan beriman kpd Allah ....hatimu sangat mulia
Benny_try 16
Benny_try 16 - 13 hari yang lalu
Ya Allah terharu bnget ..
Hebatnya do'a yg tulus langsung dibalas Allah swt..enzi you are the best.
Harry Andrean
Harry Andrean - 13 hari yang lalu
Masya Allah
Najwa Habibah ramadhani
Najwa Habibah ramadhani - 14 hari yang lalu
Ngalamin ikhlas,sabar dalam cobaan 5th ga punya anak .PD suatu hari dpt hidayah perbaiki sholat ,ngaji dan ikhlas ga iri SM org yg baru hamil...pdhl sy di ponis TDK bs hamil sama Dr specialis kandungan .tetapi selalu dekatkan diri sama Allah SWT.. ALHAMDULILLAH 1 bln dari vonis aq hamil.memang ikhlas itu jalan satu satunya mendekati hati kita KPD yg maha kuasa...
Peny supriyaten
Peny supriyaten - 14 hari yang lalu
ALHAMDULLILAH BAROKALLAH..
ALLAH MAHA BESAR MAHA PENGASIH MAHA PEMURAH LAGI MAHA PENYAYANG...
ariiel doank
ariiel doank - 14 hari yang lalu
mu'jizat itu bukan untuk manusia, hanya Nabi dan Rasul pilihan yg mendapatkannya, tidak sembarangan, apalagi cuma manusia biasa yg mengimani Nabi/Rasul
Tuhan Debata
Tuhan Debata - 14 hari yang lalu
ENZY (anak perempuan harapan orang tua yang selalu bersinar seperti bintang dan memiliki kehormatan yang tinggi.)
Nadif Adicandraramadhan
Nadif Adicandraramadhan - 14 hari yang lalu
Enzy luar biasa ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Indah Rizki
Indah Rizki - 14 hari yang lalu
anjir cerita idup gue mirip enzy๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
Anik Rahmawati
Anik Rahmawati - 14 hari yang lalu
Pernah dengar dari Ustaz Adi Hidayat bahwa orang yang bangun tengah malam (konsisten untuk tahajud) Allah akan tempatkan kariernya, pekerjaannya, aktivitasnya di tempat yang terbaik
aryo Bli
aryo Bli - 14 hari yang lalu
Maha besar allah dg segala kuasanya,,,
Terharu dengar caritanya,,,
Agan Sebastian
Agan Sebastian - 14 hari yang lalu
Keren cadas mas danil
Ida Samual
Ida Samual - 14 hari yang lalu
Aduh Masya Allah banget kisahnya ka enzy
Yuvida Lee
Yuvida Lee - 14 hari yang lalu
Tipu" n bohong sdh jd mentalnya ! Ngakak gw......
Jajang Suryana
Jajang Suryana - 14 hari yang lalu
๐Ÿ‘
Nasarudin Nasarudin
Nasarudin Nasarudin - 14 hari yang lalu
MasyaAllah tinggal kita sekarang merubah diri sendiri.cara berpakaian yg di tuntun yg sdh di atur oleh Allah.saudari di sayang sm Allah kerren๐Ÿ‘
Yuliawati Tundunaung
Yuliawati Tundunaung - 14 hari yang lalu
Puji Tuhan,mmng klo doa semalam mlman ( doa malam suntuk sprti yg Tuhan'Yesus ajarkan,Joss banget.
nanenonomigesiordong
nanenonomigesiordong - 14 hari yang lalu
Kristen pintar pasti muallaf. Kristen botol pasti disesatkan setan dan tempatnya dineraka
pesona cianjur
pesona cianjur - 14 hari yang lalu
Tks ka Enzy cerita sangat menginspirasi..๐Ÿ’“
anton fama
anton fama - 14 hari yang lalu
Semoga Daniel mendapat hidayah mualaf karena byk bintang tamu yg di undang cerita tentang islam...
AP PA
AP PA - 15 hari yang lalu
Ada doa tulus orangtua yg dititipkan untuk anakยฒnya.
mozad izrael
mozad izrael - 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€
Davina Rahma
Davina Rahma - 15 hari yang lalu
Solat tahajut emg the best bgt effeknya gua jg ngerasain bgttt ๐Ÿ˜ญ
Musafir Kelana
Musafir Kelana - 15 hari yang lalu
"Keadaan seorang hamba yang paling dekat dari Rabbnya adalah ketika dia sujud, maka perbanyaklah doa." (HR Muslim).
Titi Maryati
Titi Maryati - 15 hari yang lalu
MasyaaAllah... Amazing banget denger Kisah Enzi๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป.
Ttep semangat dn Istiqomah enzy ... sukses selalu
tarra ayuni
tarra ayuni - 15 hari yang lalu
Subhanallah..menangis mendengar cerita ka Enzi..semoga sehat terus ya ka Enzi..Aamiin
cah ndeso
cah ndeso - 15 hari yang lalu
Islam = berpasrah, ikhlas
Faris Nurrahman
Faris Nurrahman - 15 hari yang lalu
Aku Pernah mendapatkan keajaiban shalat tahajud, dalam mendapatkan jodoh,dan Allah menunjukkan jodoh ku lewat mimpi Alhamdulillah udah punya anak 2, suami pun sayang ke keluarga. ๐Ÿ™
Lumri Permana
Lumri Permana - 15 hari yang lalu
Barakallah enzi
Fidah 20
Fidah 20 - 15 hari yang lalu
Allah tuh memang baik dan selalu ada buat para manusia cuma manusia aja yang sering lupa akan kehadiran-Nya
Marullah Marullah
Marullah Marullah - 15 hari yang lalu
Allah Maha Berkehendak, yg mustahil menurut kita, tdk berlaku bwt Allah, bukti kebesaran Allah itu sangat sangat banyak dan smuanya tdk masuk akal manusia, Allahu Akbar...
Yok Bomon
Yok Bomon - 15 hari yang lalu
Semoga mas danil mendapatkan hidayah bukan paksaan tapi langsung dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Aamiin๐Ÿ™
iiek Ajaa
iiek Ajaa - 16 hari yang lalu
Barakallah, semoga dgn mukjizat yg di anugerahkan kpd mba Enzy, semakin meningkatkan ketakwaan kpd Allah SWT, dgn menjalankan perintahnya secara kaffah & menjauhkan segala laranganNYA. aamiin YRA
Haerul Afnan
Haerul Afnan - 16 hari yang lalu
Daniel kapan kamu sadar menemukan kebenaran Islam atau tetap nyembah manusia yg dituhankan oleh oten....!!!
Nana Hasanah
Nana Hasanah - 16 hari yang lalu
Oya kalau menurut saya rematik itu bkn karna mandi malem ya, tp karna masuk angin yg menumpuk ditubuh, pernah gk sih kalo lg masuk angin sedikit didiemin terus hilang sendiri setelah seminggu, jd itu gk hilang ya tp anginnya masuk lebih dalem ketubuh, gejalanya kalo sdh numpuk anginnya ditubuh pegal2 yg gk pernah hilang, kalo bangun tidur pagi ngegeliat urat seperti ketarik, rematik, asam urat, sakit kepala seperti diiris, bisa bikin sesak nafas, cepet capek, lama kelamaan jd autoimun, pokoknya bakal kemana2, jd kalau masuk angin jgn dibiarin ya..lama kelamaan bisa jd penyakit, stay healt..
Berikutnya