BERANI! KKB Teroris Papua Beri Pesan ke Pasukan Setan TNI | tvOne Minute

24 591
1 339
 
Jakarta, www.tvOnenews.com - Beredar video KKB Papua mengaku tak takut dengan pasukan setan TNI. Mereka pun memastikan tidak akan mundur dan siap melayani berapa pun jumlah TNI-Polri yang diturunkan. Mereka juga mengancam pasukan TNI-Polri tak akan bisa keluar dari Nduga.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live
Lamanya: 1:25

Komentar

Red Baron
Red Baron - 6 jam yang lalu
Semoga berhasil klo ga kaya Perang sodara Russi Tsar vs Komunis
Indra I
Indra I - 8 jam yang lalu
Damailah menunggu kematianmu teroris opm , gk petlu takut memang.
Lianto 89
Lianto 89 - 10 jam yang lalu
Ngomongnya terlalu besar negarakok dibikin pisang goreng tidak usah dipikirkan ham apa gunanya senjata canggih kalo bisa di bom aja🀣🀣🀣🀣🀣
Mas Abi
Mas Abi - Hari Yang lalu
kenapa nggak langsung di rudal aja si markas KKB,biar cepet kelar!
Gemma Narendra
Gemma Narendra - Hari Yang lalu
liat drone aja kabur sok banyak gaya, ngomong aja yg banyak mumpung masih hidup
Tulus Fara
Tulus Fara - 2 hari yang lalu
Semoga TNI selalu dalam lindungan Allah.amin
Tulus Fara
Tulus Fara - 2 hari yang lalu
kenapa semua info Sampai ke kkb.apa media selalu los untuk TNI.
Muydi Setiawan
Muydi Setiawan - 2 hari yang lalu
kalau kkb sudah di bukuin teroris kenapa tidak di gempur dari udara. lebih cepat lebih baik. memalukan apalagi kkb sapek nantang2 gitu..
Sadaruddin Rumbara
Sadaruddin Rumbara - 3 hari yang lalu
egianus kogoya , Orang Indonesi Tidak takut dgn komentarmu yg Konjol itu.
Muhamad Akbar
Muhamad Akbar - 3 hari yang lalu
Kita perang aja.
Freshman IQ
Freshman IQ - 4 hari yang lalu
Sekiranya byk yg mati dari kkb sebaiknya jgn terlalu di expos. Lebih baik di simpan, biar adem. Toh mrk membelot sdh pasrah para keluarga nya. Artinya dianggap sdh mati
iwan saputra
iwan saputra - 4 hari yang lalu
Hbisin aj itt ngelawan negara
kere netral
kere netral - 5 hari yang lalu
Dunia mimpi hanya berkhayal jangan kabur hadapi tni jangan nantang terus ngumpet lari terkencing kencing nantinya
Andy Ruh
Andy Ruh - 5 hari yang lalu
Au yang lucky luke ka...
Fahmi Ardhiansyah
Fahmi Ardhiansyah - 5 hari yang lalu
Wah!punya nyali nih kkb.segera turunkan denjaka
New Vivo
New Vivo - 5 hari yang lalu
Bersihkan sj itu kkb penghianat bangsa sampai ke akar-akar nya jangan kasih ampun
Doding Nadeak
Doding Nadeak - 5 hari yang lalu
Coba disamakan ke FPI.
Melnis Mesquita
Melnis Mesquita - 5 hari yang lalu
Hidup papua lawan penjaja lakhnat pencuri emas papua
Ikp Widiarta
Ikp Widiarta - 6 hari yang lalu
Kenapa gak di jatuhin bom aja pakai pesawat. Sebelumnya ungsiin dulu penduduk yang baik baik. Lalu luncurkan rudal.
Supardi Joyonegoro
Supardi Joyonegoro - 6 hari yang lalu
KKB pantas ditumpas hingga akar akarnya...bravo TNI
Chen Imry
Chen Imry - 6 hari yang lalu
BEDA MEDAN BEDA KEMAMPUAN
DAN BEDA SKILLL BRO...
.
ANGAP SAJA MASUK KANDANG SINGA....
IBARATKAN MASUK RUMAH ORANG TANPA IJIN OKπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Zaee Zae
Zaee Zae - 6 hari yang lalu
Nanti nangisss
NARDI CHANNEL
NARDI CHANNEL - 6 hari yang lalu
OK GAK.MAU DIAJAK MEMBANGUN DAN MAJU NEGARA AKAN KIKIS KALIAN SAMPAI HABIS
Laela
Laela - 7 hari yang lalu
Didatengin kaboorrrr
Atinha Reis
Atinha Reis - 7 hari yang lalu
Janga takut pasukan indo buktinya mwreka kala dgn timor timur bravo pasukan papua
Hasan Bndung
Hasan Bndung - 7 hari yang lalu
bumi hanguskan KKB.. mari bung rebut kembali
Rizki Titisinga Tunggal
Rizki Titisinga Tunggal - 8 hari yang lalu
Apa untungnya sih si KKB kek gitu 🀦
Tap Wes77
Tap Wes77 - 8 hari yang lalu
Hidup Anda orang benarπŸ‘
Bengkelas Jagadbila
Bengkelas Jagadbila - 8 hari yang lalu
Semoga tentara TNI tetap sehat selalu dan di beri keselamatan Allah SWT
Andai saja Indonesia kirimkan alat canggih yang bisa menerjang tantangan di daerah Papua
Pasti opm akan ketakutan
Bayu Hutama
Bayu Hutama - 8 hari yang lalu
Btw dia upload kemana itu video? Emang gabisa di lacak lokasinya? Di papua sinyal bagus juga berarti ya πŸ˜‚
jhons simamora
jhons simamora - 8 hari yang lalu
bunuh kkb.
mohd zaini
mohd zaini - 8 hari yang lalu
Sedikit demi sedikit negara indonesia di bahagikan dan dipecahkan. Dahulu Timur leste telah dimerdekakan dari indonesia. Padahal semasa berada di dalam negara indonesia timur leste LEBIH baik dari sekarang ini. Berhati hati org indonesia. Ada cubaan dari pengkhianat2 ( dalam dan luar negeri) yg ingin menghancurkan indonesia. Bangun pemuda2 dan pemudi2 indonesia mempertahankan negara kamu. Jika perlu jadi Tentera Nasional indonesia. Biar bermaruah mempertahankan agama islam, Tanahair dan Bangsa... Dunia sementara akhirat kekal abadi. Meninggal dunia sebagai syahid dan pejuang adalah kebanggaan Indonesia.amin. salam dari Malaysia
Alfin Pian
Alfin Pian - 8 hari yang lalu
Smangattt sodara ku maap ak gagal jdi bagian dri klian ....😭😭
Kalifa Alfil
Kalifa Alfil - 8 hari yang lalu
Dulu hingga sekarang tni kalah terus sama timur leste, aceh, sekarang papua pkb.
Children Zone
Children Zone - 8 hari yang lalu
Rakyat 250jt masa kalah ama kkb yg cma 1000 org, dikencingin juga tenggelem tuh kkb
Emma16 Boltal
Emma16 Boltal - 8 hari yang lalu
Timor Timur indonesia turunkan tentara melawan rakyat akhirnya Merdeka , jangan terulang di papua kerahkan aparat akan berakhir dengan Papua merdeka.
Indonesia hanya punya 1 solusi pecahkan masalah papua dengan militer - pasukan perang.
Eko Eko
Eko Eko - 9 hari yang lalu
Gak takut kok sembunyi blok blok
Arif Suprihantoro
Arif Suprihantoro - 9 hari yang lalu
Tugas TNI tuh bertempur, bukan nurunin spanduk. Kejadian nurunin spanduk kemarin bikin malu negara aja....
Malah diketawain satpol PP DKI hahahaha.....
Sky Yoda
Sky Yoda - 9 hari yang lalu
biasanya penjahat gtu.awal nantang.di tangkap nangis.wkwkwkwkwkw
amelia zafran hermanto
amelia zafran hermanto - 9 hari yang lalu
kalian cuma diperdaya orang orang yg ingin memecah belah bangsa INDONESIA , marilah bersama sama kita buat PAPUA damai πŸ™
Caplinx Absen negara
Caplinx Absen negara - 9 hari yang lalu
Ya Allah lindungilah suamiku dan smua sodara2 di sana .
Brother Ajah
Brother Ajah - 9 hari yang lalu
Lambat laut pasti kau tertangkap. Tgl tunggu waktu aj wahai manusia sombong
Deswin Dzulka
Deswin Dzulka - 9 hari yang lalu
Gayang abis itu teroris
teko minum
teko minum - 9 hari yang lalu
Tumpas KKB di Papua dan tangkap otak penggeraknya.
Fajar Ilahi
Fajar Ilahi - 9 hari yang lalu
Lawan yg sesungguhnya
Fitalis kurisi
Fitalis kurisi - 9 hari yang lalu
Papua merdeka πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
KELILING DUNIA
KELILING DUNIA - 9 hari yang lalu
Seperti dalam film
Maheer Oman
Maheer Oman - 9 hari yang lalu
Moga faham??? Klo KKB di label teroris..maka yg turun berantas densus 88...
Zfrost 90
Zfrost 90 - 9 hari yang lalu
Bermusuh sesama negara kenapa??? Papua orang asal indonesia. Yg tggal di hutan....kerana politik PAPUA DIBUANG INDONESIA DAN ACHEH
covid 18
covid 18 - 9 hari yang lalu
Kami warga ntb sangat sayang sama kalian..kembalilah ketanah air saudaraku..mari membangun indonesia bersama sama..
Amos Arobi karubaba
Amos Arobi karubaba - 9 hari yang lalu
πŸ˜πŸ˜πŸ™
penjaga gawang tea
penjaga gawang tea - 9 hari yang lalu
Gede jg nyali nih orang
SHAFIQ HDAYATULLOH
SHAFIQ HDAYATULLOH - 9 hari yang lalu
Eh brp pasukan yang ikut di papua
Abang Hensem
Abang Hensem - 10 hari yang lalu
evacuate area dan berikan air strike dari su 30mki
aswan emil
aswan emil - 10 hari yang lalu
spesies yg menarik
Obama Care
Obama Care - 10 hari yang lalu
Takut akan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru selamat penebus dosa umat manusia akan selalu
melindungi saudara kita masyara
kat Papua .
Hanya dgn dendam dan kebencian
yg dimiliki pemerintah RI sehingga
melakukan mobilisasi militer ke
masyarakat Minoritas di tanah Papua sopasti tdk akan dpt me
nyelesaikan masalah. Sebaiknya
diupayakan dgn jalan Musyawarah
bersama pimpinan OPM baik yg ada di Papua maupun yg di luar
negeri.
Apabila operasi militer di lakukan
akan menimbulkan simpati dan
reaction dari Eropa dan negara negara benua Amerika , Australia
akan memberikan dukungan ter
hadap perjuangan OPM.
Akibatnya kemungkinkan terulang
kembali embargo senjata.
Novianingrum Tanggela
Novianingrum Tanggela - 10 hari yang lalu
Pace lebih baik ko menyerah untuk bumi pertiwi
davorce
davorce - 10 hari yang lalu
π™Žπ™„π˜Όπ™‹ 𝙏𝙉𝙄 π˜Όπ™†π˜Όπ™‰ 𝙆𝙄𝙍𝙄𝙉 π™†π˜Όπ™‡π™„π˜Όπ™‰ 𝙆𝙀 π™‰π™€π™π˜Όπ™†π˜Ό,π™…π˜Όπ™‰π™‚π˜Όπ™‰ π™ˆπ™€π™’π™€π™† π™†π˜Όπ™‡π™Š π˜Ώπ™„ π™π˜Όπ™‰π™‚π™†π˜Όπ™‹ π™Žπ™π˜Ώπ˜Όπ™ƒ π™‹π˜Όπ™Žπ™π™„ π™‚π˜Όπ™† π™Žπ™‡π˜Όπ™ˆπ˜Όπ™,π˜½π™π˜Όπ™‘π™Š 𝙏𝙉𝙄 π™π™π™‰π™…π™π™†π™†π˜Όπ™‰ π™†π™€π™†π™π˜Όπ™π˜Όπ™‰π™ˆπ™,π™…π™„π™†π˜Ό π˜½π™€π™‡π˜Όπ™‰π˜Ώπ˜Ό π™Žπ˜Όπ™…π˜Ό π™‡π˜Όπ™π™„ π™†π˜Όπ™”π˜Ό π˜Όπ™”π˜Όπ™ˆ π™Žπ˜Όπ™”π™π™,π˜Όπ™‹π˜Ό π™‡π˜Όπ™‚π™„ π˜Ύπ™π™ˆπ˜Ό π˜Ύπ™€π˜Ύπ™π™‰π™‚π™π™† π˜Ύπ™€π˜Ύπ™π™‰π™‚π™π™† ,π™†π™€π™‡π™Šπ™ˆπ™‹π™Šπ™† π™†π™€π™π™π™ˆπ™π™‰π˜Όπ™‰ π˜½π˜Όπ™‰π˜Ύπ™„ ( π™†π™†π˜½)
Strange Freak
Strange Freak - 10 hari yang lalu
Nanti nangess
youtube premium
youtube premium - 10 hari yang lalu
Nanti nangiss
Muhamad Masrur
Muhamad Masrur - 10 hari yang lalu
Kalau Benar2 berani gak usah mumpet....
E AGLE
E AGLE - 10 hari yang lalu
mungkin maksud nya ngk mundur satu langkah pada saat lg sembunyi , netizen jangan salah sangka dulu
Risma Lidia
Risma Lidia - 10 hari yang lalu
Perang melawan kkb aja sudah susah payah kita apalagi perang dengan negara negara canggih ya Tuhan g kebayang jagalah benteng negara Indonesia dari ancaman ancaman dari luar sana. Semoga TNI sehat semua amiin
Angga Wijaya
Angga Wijaya - 10 hari yang lalu
Ini yg sudah pasti terorist.. bukan yg bersorban & bergamis,,
Anugerah Muzaki
Anugerah Muzaki - 10 hari yang lalu
Video kkb ini d dapat dr mana ?
Ali Akbar
Ali Akbar - 10 hari yang lalu
Entar di serang teriak-teriak HAM .
Roedy Ariswan
Roedy Ariswan - 10 hari yang lalu
Basmi orang macam ini. Tembak mati aja jngan kasih ampun. Ini yg memecah melah persatuan RI
Agus Saputra
Agus Saputra - 10 hari yang lalu
Aws aja entar keluar leopard tank mati lu di dorrr pala ku head shot
anton wicaksono
anton wicaksono - 10 hari yang lalu
densus 88 ayo tangkap itu,sudah jelas orang nya...itu teroris yg akan makar terhadap kedaulatan RI
Herdi Yanto
Herdi Yanto - 10 hari yang lalu
Bantai habis'.. tumpas pemberontak otak udah tidak sehat jangan kasih ampun.... jangan takut apa lagi takut sama PBB.... NKRI harga mati jendral
PERMATAKOE CHANNEL
PERMATAKOE CHANNEL - 10 hari yang lalu
Bersatu lah Indonesia ku ..
Handoko Ndok
Handoko Ndok - 10 hari yang lalu
lek ktangkap di angkarang aj jangan kasih ampun gak usah di bunuh"
Cennil Cennuts
Cennil Cennuts - 10 hari yang lalu
Seharusnya datangkan pesawat tempur bumi ratakan kkb langsung jangan kasih kendor
Aji Ramiaji
Aji Ramiaji - 10 hari yang lalu
SEMANGAT TENTARA DAN POLRI KU !!!
β€’ AxeL
β€’ AxeL - 10 hari yang lalu
Hentikan perang sesama sodara/sebangsa , ingatlah pahlawan kita yg sudah rela berkorban demi kehidupan kita
Ingat lah jasa" pahlawan kita
Dian Bedee
Dian Bedee - 10 hari yang lalu
Kata pak Gatot suatu saat akan ada penguasa yg rela menumbalkan anak buahnya demi kpentingan, dr kutipan itu ada sejarah yg kurg baik wktu perang Vietnam Amerika menumbalkan pasukannya sendiri khususnya ras kulit hitam, para ortu dr prajurit merasa hnya mmpermainkn pasuknnya sendri, jng smpai sjrah itu terulang lagi, hati2 dng pasukan yg bertugas sya doain slmat, byangkan saja klo pasukan elite kita hbis satu persatu kmungkinan buruk Indonesia malah rawan chaos skala besar krna kekuatan pertahanan Indonesia makin lemah krna bnyak yg ditumbalkan, papua ni jd lahan rebutan antra Tiongkok dan Amerika. Jokowi wktu membeli saham Freeport sya yakin Jokowi disuruh pmerintah tiongkok, Papua ini jdi rebutan krna udh ditemukan bnyak uranium bhan baku bkin nuklir..
ALY HMZ
ALY HMZ - 10 hari yang lalu
Miris bnget ya. Giliran ulama yg cap radikal kangsung habis
Fandi Gaming
Fandi Gaming - 10 hari yang lalu
Pokoknya KKB knock satu langsung ja rushhh....
Biar rata KKB,maju trus TNI ....πŸ‘πŸ‘
MEDstone Indonesia
MEDstone Indonesia - 10 hari yang lalu
Pecah..
Habib Yunaa
Habib Yunaa - 10 hari yang lalu
Nanti nangisss
suhenda ss123
suhenda ss123 - 10 hari yang lalu
Kalo dah digempur TNI/POLRI baru tau rasa kalian.., ujung2nya nyerah balik NKRI , tp ya masih bagus lah dari pada tewas sia2 , Bravo slalu TNI/ POLRI, kalian lah jihad sebenarnya demi keutuhan Bangsa dan NegaraπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨
Maman Suparman
Maman Suparman - 10 hari yang lalu
Ya Allah lindungi dan selamat kan TNI-POLRI kami,berilah kemenangan dalam menumpas KKB teroris-sparatis,..Papua... Aamiin 🀲
Muhammad fajar
Muhammad fajar - 11 hari yang lalu
Kemal palevi said:Nanti Nangis wkwk
Muh.Roihan Amir
Muh.Roihan Amir - 11 hari yang lalu
Ya Allah aku memohon kepadamu lindungilah tentara TNI KAMI AMINN
Supoyo Sakti
Supoyo Sakti - 11 hari yang lalu
Bungkam mulut2 kkb opm untuk tdk bersuara lagi dgn menumpas sampai akar2nya.bravo tni polri
Upin Ipin
Upin Ipin - 11 hari yang lalu
TERORIS HARUS DIBERANGUS SAMPAI TUNTAS, TERMASUK YANG BERADA DI PAPUA,AGAR INDONESIA AMAN TENTRAM DAMAI,
HIDUP TNI,KAMI MASYARAKAT INDONESIA MENDUKUNG DAN MENDOAKAN KALIAN SEMOGA SUKSES MEMBERANTAS PARA PENJAHAT KRIMINAL.
miaw item
miaw item - 11 hari yang lalu
NANTI NANGEESSS
Yang berfikir logika
Yang berfikir logika - 11 hari yang lalu
Tidak takut kok kenapa km lari kalau di serbu TNI?
MUHAMMAD RIZQI AKMAL
MUHAMMAD RIZQI AKMAL - 11 hari yang lalu
Neraka selamanya menanti mu
Ananda Bagus Dwi Islamy
Ananda Bagus Dwi Islamy - 11 hari yang lalu
SATU KATA TUNTASKAN!
Simon Perez
Simon Perez - 11 hari yang lalu
Koruptor dan narkoba lebih berbahaya dari kkb.
Macca CHANNEL
Macca CHANNEL - 11 hari yang lalu
Gara gara ham niha njeng anjenggg gatal gw cok
Plan-B Cinema
Plan-B Cinema - 11 hari yang lalu
Basmi semua penghianat bangsa
Animats Films
Animats Films - 11 hari yang lalu
Nanti nangeeesss
Fifah Khofifah
Fifah Khofifah - 11 hari yang lalu
Ayo temen teman kita doakan semua anggota yang bertugas disanaa, semoga selalu dalam lindungan tuhanπŸ₯ΊπŸ˜‡
Y O N P Y S
Y O N P Y S - 6 hari yang lalu
Semoga gugur amin
Ramadhan ari
Ramadhan ari - 11 hari yang lalu
Aduh sok bnget dah lu tong
Nanti nangis" Kalau udah tertangkap
Sobat Nonton
Sobat Nonton - 11 hari yang lalu
Kalau kkb ada yg modar tolong di videokan ya
Biar seneng saya
Angler Receh
Angler Receh - 11 hari yang lalu
Ratakan komandan
Saroji Anwar
Saroji Anwar - 11 hari yang lalu
Sa 5 tahun di papua, kalo ko bicara tra takut, sa tau.tapi ko tra kan lolos dari mereka.
Pasopati
Pasopati - 11 hari yang lalu
Ya mau bagaimana lagi? Nama nya juga orang gak punya pikiran
Berikutnya