Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!

51 000
0
 
Mukbang kepiting asam manis!!!!
Nasinya mana?!? Hilang semua! Pasti kepiting Indonesia mencuri semua!!
Alamat : Kepiting Cak Gundul 1992
C-D, Jl. Raya Kupang Indah No.45, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60225
Music :
Retro - jiglr soundcloud.com/jiglrmusic
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/3nyO36A
Music promoted by Audio Library id-card.info/label/boW7h2ZqoKSWqoI/video.html
Hiburan

Komentar

Nuraamin Syam
Nuraamin Syam - 21 hari yang lalu
Paraaah, lama bgt gak lihat ekspresi cabe mama sesenang ini makan makanan indo dan kenapa aku di sini senang bgt lihat mereka berkumpul dan makan bertiga lagi. Sehat selalu ya kak Jisun dan keluarga.
Kesawa Maulana
Kesawa Maulana - 3 hari yang lalu
@king film kamu kenapa🗿
JIA&ALIN indo china -中印夫妻
JIA&ALIN indo china -中印夫妻 - 13 hari yang lalu
Benerr 🥰🥰🥺🥺 bkn.ngilerrrr ♥️🇨🇳🇮🇩
Yan Yan Herdiyansyah
Yan Yan Herdiyansyah - 14 hari yang lalu
Mantap 🙂👍♥️
Imelda Nabila
Imelda Nabila - 19 hari yang lalu
Aku suka bgtt cara kalian menikmati makanan nya, bnr2 bikin aku ngilerrrr sekaligus bangga.. Semoga kalian sehat selalu dan bisa keliling Indonesia lagiii..
Yan Yan Herdiyansyah
Yan Yan Herdiyansyah - 14 hari yang lalu
Imelda_Boleh Kenalan 👍
Elisa Ummatul Hasanah
Elisa Ummatul Hasanah - 19 hari yang lalu
Karena Surabaya terkenal dengan julukan surganya kuliner
Banyak banget yg jualan kuliner kuliner menarik dan tentunya enak 😊
Semoga Surabaya bisa memanjakan lidah keluarga Kak Hari Jisun 😍
Ardhiyanto Prasetyo
Ardhiyanto Prasetyo - 18 hari yang lalu
Aku membayangkan kalo bibi kangkung makan makanan asli indonesia ,, pasti sangat senang sekali ,, semoga di video selanjutnya ada bibi kangkung berkunjung ke indonesia dan menikmati makanan nusantara 😇
Ira M.A
Ira M.A - 10 hari yang lalu
Aku masih ingat mama cabe datang pertama kali ke Indonesia. Belajar mengambil sambel, kerupuk. Sekarang kesetanan cari sambel harus ada haha. Vlog hari Jisun menarik. Rajin menulis alamat tempat makan di deskripsi. Good Job
C P
C P - 21 hari yang lalu
Entah kenapa kalau lihat Jisun sekeluarga menikmati banget makanannya hati jadi ikut senang. 😄
Cuma di sini ga pernah skip iklan, untuk mengapresiasi karya Jisun.
Hepiajalahcoy Dripademumets
Hepiajalahcoy Dripademumets - 20 hari yang lalu
Samaaaaaa
Hans Eco Racing
Hans Eco Racing - 19 hari yang lalu
Seneng lihat expresi mama jisun lucu.....keren cara menikmatinya. Ambyaaaar
Septia Dwi
Septia Dwi - 20 hari yang lalu
seneng banget liat ka jisun sekeluarga bisa se happy itu, liat mereka lahap makan nya jadi bikin laper☺️👍🏻
Yusuf Wahyu Ramadhan
Yusuf Wahyu Ramadhan - 19 hari yang lalu
kalian membuat saya bangga akan kuliner indonesia, respect sama keluarga kak Jisun
Entah kenapa kalau lihat Jisun sekeluarga menikmati banget makanannya hati jadi ikut senang. 😄
Selamat menikmati liburan dan terimakasih sudah mengenalkan kuliner Indonesia
Eko Prasojo
Eko Prasojo - 17 hari yang lalu
Terimakasih sudah mengenalkan makanan Indonesia, sehat selalu buat sekeluarga
SsongIka
SsongIka - 21 hari yang lalu
auto nonton pas ada notif..
Senang sekali lihat keluarga Jisun,Junsu yang suka nasi Indonesia,Cabe Mama pecinta kangkung hehehe
Selamat menikmati liburan dan terimakasih sudah mengenalkan kuliner Indonesia
vhella Watibbcx
vhella Watibbcx - 21 hari yang lalu
Ikut seneng kalian bahagia begini, sehat2 ya....
Christyana Wardani
Christyana Wardani - 19 hari yang lalu
Liat mama cabe aku pasti ketawa ketiwi sendiri😁lucu banget mamanya Jisun,pokoknya seneng kalo liat keluarga ber 3 ini❤
Desi F
Desi F - 19 hari yang lalu
Baru sempet nonton video kak jisun, seneng banget liat cabe mama, junsu & kak jisun makan lahap bgt, berasa bangga klo indonesia punya bumbu masakan yg begitu lezat. Jangan lupa kak jisun klo ntr di korea harus masakin kepiting asem manis buat bibi, temen junsu & temen kak jisun. Sehat selalu keluarga kak jisun
Neny Trianas
Neny Trianas - 20 hari yang lalu
Wahhh lihat cabe mama makan jadi ngilerr🤤🤤🤤🤤👍👍.. semoga sehat selalu ya sekeluarga😘😘😘
Iim Rohimah
Iim Rohimah - 20 hari yang lalu
Junsu lucu bgt,sehat sehat ya cabe mama , Jisun juga Junsu, seneng bgt kalau liat konten kalian🥰
Sharangheyo🥰
Umi Kulsum
Umi Kulsum - 21 hari yang lalu
Liat cabe mama, kk Jisun dan Junsu makan dengan lahap, bikin ngiler walaupun aku sudah makan tadi. kk Jisun cantik sekali dengan baju hitam dan antingnya. Sehat selalu kalian semua ya. Selamat menikmati kuliner Indonesia.
Murnia Cahya
Murnia Cahya - 19 hari yang lalu
Udh 3x ga puas bgt liat jisun makan makanan Indonesia skrg akhirnya menemukan yg bener bener di suka🥰
Eliana Dewi
Eliana Dewi - 20 hari yang lalu
Bahagia liat keluarga kak jisun 🥰.. liat kalian makan dgn lahap, saya jadi ikut lapar dan pengen makan kepiting asam manis pedas 😫
Iin ziyadatur rohmah
Iin ziyadatur rohmah - 16 hari yang lalu
Serius babang junsu gemesin bgt wkwk
Buat ka jisun, cabe mama, bang junsu dan bapake sehat selalu yaaa
Love banget sama keluarga ini ❤️
luna
luna - 17 hari yang lalu
suka banget nonton cabe mama lahap makan makanan Indonesia, jangan bosan-bosan makan masakan Indonesia ya 😁❤️
Zainatul Farihah
Zainatul Farihah - 16 hari yang lalu
Senengnya liat kak jisun udah upload jelajah kuliner di indonesia,apalagi di surabaya.. sekalian jalan-jalan ke gresik kak, makan nasi krawu khas nya gresik..sehat selalu kak jisun dan keluarga
Rohimah imah
Rohimah imah - 19 hari yang lalu
Semangat mama cabe, jisun n junsu...makan yg banyak ya dan jaga kesehatan selalu
Rahmad Syahroni
Rahmad Syahroni - 16 hari yang lalu
Ditunggu food tripnya ke Batam kak jisun yg kulinernya jg tak kalah menarik. Ada Mie Tarempa, Mie Lendir, Sop Ikan Yong ke, sop tulang Resto Saka, dan tentu berbagai macam sea food karena Batam adalah surganya sea food 😍😍😍😍
Siti Kamaratih 5000an Subcribers
Siti Kamaratih 5000an Subcribers - 20 hari yang lalu
Seru bangets mukbang kepiting nya.. aaaaaa bikin ngilerrr lihat Expressi nya yg menyenangkan Uwww slamat menikmati kepiting kak :)
umi latifah
umi latifah - 21 hari yang lalu
Selalu deg deg an, takut makanannya engak enakk atau salah pilih warung makan, tp langsung ikutan bahagiaa kalo liat ekspresi kak jisun sekeluargaa pas enakk makannya
Desi Arisandi
Desi Arisandi - 20 hari yang lalu
Sama aku juga berasa gitu
Ratih Maulidina Syahriani
Ratih Maulidina Syahriani - 19 hari yang lalu
Ikut seneenng lihat Cabe Mama bersemangat waktu cicipin kuah pertama kali...lega juga rasanya lihat Kak Jisun, Cabe Mama dan Junsu bisa nikmatin makanan yang enak dan sesuai lidahnya selama di Indonesia...
auto ngiler sampai saya nelan ludah >
Dita Farisyahdah
Dita Farisyahdah - 19 hari yang lalu
Rezeki jisun akan bagus terus kalau selalu bisa bahagiakan mamanya. Semangat jisun
Andriana Axel
Andriana Axel - 20 hari yang lalu
lihat mama kak jisun makan terharu, akhirnya puas juga makannya 🤩
Iceu kurnia
Iceu kurnia - 20 hari yang lalu
Selalu senang liat kalian makan seru... Mamah jisun juga aku ngfans banget🥰🤗👍🏻
randy putra
randy putra - 21 hari yang lalu
kalian membuat saya bangga akan kuliner indonesia, respect sama keluarga kak Jisun
alifia salma
alifia salma - 16 hari yang lalu
Jisun eonnie kalo masih di Indonesia cobain makan "Mie Gacoan"!! Kayaknya cabe mama bakal suka karna pedes banget!! Kak Junsu pecinta mie juga harus coba! ❤️❤️
Egi Regi
Egi Regi - 20 hari yang lalu
Kaa jisun coba menjelajah kuliner indonesia di kalimantan juga dong, agar menemukan menu menu baru 😁
RedwiL Room
RedwiL Room - 20 hari yang lalu
Seneng banget liat kak jisun, cabe mama, dan junsu oppa lahap banget mknnya, jadi ikut laperr dha🤤
Ika setia Mariyana
Ika setia Mariyana - 20 hari yang lalu
MasyaAllah.. selalu suka kalo lihat kalian.. karena sangat menghargai makanan.. habis tak tersisa sedikitpun.. jujur aku juga kek gitu dan menerapkan itu di keluargaku agar tidak menyisakan makanan.. semoga kapan2 bisa mampir ke kota kami di kediri ya Jisun.. (love)
Pipit Pitriasari
Pipit Pitriasari - 21 hari yang lalu
Akhirnya bisa lihat ekspresi kaya gini, ngeliat cabe mama, jisun, dan Junsu menikmati makanan Indonesia.
Virgin Aurora
Virgin Aurora - 16 hari yang lalu
Tinggal di Indonesia maka kalian bener2 bahagia dengan semuua makanan minuman yg ada 😌👏 bangga nyaaa 🇮🇩
Muh amir
Muh amir - 20 hari yang lalu
sukses selalu kak jisun dan sehat selalu untuk keluargaa.
Ririn Omatik
Ririn Omatik - 4 hari yang lalu
Dah lama gak ada video baru, senang bisa liat mereka makan bersama, dan suka makanan Indonesia ❤❤❤
Anita ferdianty
Anita ferdianty - 19 hari yang lalu
Iiihhh suka deh liat reaksi mama cabe pas makan kepiting... jadi ikutan ngiler niy hehehehe 😁... semoga ketemu kuliner yg enak2 lagi ya jisun... seneng deh liat anak nyenengin mama nya 🥰
Anitamel_
Anitamel_ - 21 hari yang lalu
Semoga selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan ya jisun family
Habsyi Khaira
Habsyi Khaira - 21 hari yang lalu
Followback kk
Idafarida Ida
Idafarida Ida - 11 hari yang lalu
suka bnget lihat keluarga ini, pa lagi mama dan bibik kak jisun waktu pas makan lahap bnget. semoga kak jisun dan keluarga bahagia selalu rizki lancar, sehat selalu, selalu tabah diberi umur panjang dan kelak kak jisun dapat jodoh yang baik😘🌹
F 312 RY
F 312 RY - 20 hari yang lalu
Lihat jisun sekeluarga makan dan sangat menikmati makanannya jadi auto lapar lagi nih. Padahal habis makan juga. Sukses selalu untuk jisun.
azro vian
azro vian - 18 hari yang lalu
Muantappp..bgt ekspresi mama jisun lihat hidangan kepiting 🦀 yg lezatttt...❤️❤️❤️ 👍👍👍Bikin pikiran bahagia sesuai selera hati hmmm..lezat makan terus sikat sampai habis kita yg nonton jdi ngilerrr...sruuutttt....nikmat👍👍👍
naii
naii - 20 hari yang lalu
Selalu puas sama reaksinya cabe mama. Lucunya dapat, bikin ngiler juga🎆😋
Arga Arifwangsa
Arga Arifwangsa - 21 hari yang lalu
Biasanya tiap nonton video Hari Jisun selalu ikutan ngiler dan lapar, tapi baru kali ini nontonnya lebih fokus sama ekspresi bahagia mereka yang makan kepiting dengan mata berbinar-binar, jadi saya yang nonton juga ikutan bahagia. Mereka benar-benar menikmati. Wkwkwk
Ica Adi
Ica Adi - 20 hari yang lalu
Seneng bgt lihat cabe mama sama Junsu makan lahap..kalau ada bibi kangkung pasti lebih seru 😀
Henny Silvi Marfiah
Henny Silvi Marfiah - 20 hari yang lalu
congratulations ka jisun, hari ini vlognya trending 33
Shanti Shan
Shanti Shan - 15 hari yang lalu
Wahhh..trending donk video kak jisun😍
Sneng banget liat kalian menikmati makanannya, jangan lupa ke kota yg belum pernah di kunjungi yaa seperti labuan bajo, pontianak, maluku, bangka belitung dan masih banyak lagi
Enjoy in Indonesia🤗
Pramestya Dewi
Pramestya Dewi - 20 hari yang lalu
glad to see u all happy with Indonesian food
Yusi Gumilar
Yusi Gumilar - 21 hari yang lalu
Seneng banget liat Jisun, Junsu & Mama lahap banget makan kepitingnya, semoga happy terus yaa selama di Indonesia
Manisha
Manisha - 12 hari yang lalu
Lihat Kak Jisun dan cabe mama makan bikin mood pingin makan juga 😁
Inah Kristanto
Inah Kristanto - 13 hari yang lalu
Senang bgt liat klwrga kak jisun makan, mereka sgt mnghargai dn mniknati setiap makann smpe ludes d reviewnya 👍
Abah Yana Supriatna
Abah Yana Supriatna - 6 hari yang lalu
Lihat mamah jisun makan seneng banget. Sehat slalu buat mamah salam dari jawabarat
Wigi Lusiana
Wigi Lusiana - 16 hari yang lalu
Kalau liat kak jisun sama keluarga mkn auto ngiler 🤤🤤
claudia laurentika
claudia laurentika - 21 hari yang lalu
Saya senang kalau hari jisun membawa keluarga di indonesia, semoga makanan indonesia bisa membuat senang keluarga hari jisun😁😁😁
romaida Simatupang
romaida Simatupang - 17 hari yang lalu
Wahhh.ketinggalan mulu kalo udh up vidio 😭❤️❤️tapi bahagis juga lihatnya🤗sehat terus jisunn❤️❤️
Sela Novianty
Sela Novianty - 13 hari yang lalu
Seneng banget ngeliat ekspresi mama cabe pas makan kepitingnyaaaaa. Sayang kalian banyak banyaaaaak.
Suryani Suryani
Suryani Suryani - 20 hari yang lalu
Suka banget liat ekspresinya cabe mama kalau LG makan.. 😁
fetri yulianto
fetri yulianto - 15 hari yang lalu
Senengnya liat mamah sambal .. sehat selalu buat keluarga hari jisun
anis Wulandari retno
anis Wulandari retno - 21 hari yang lalu
Yang dinanti³,, selamat menikmati kuliner indonesia kembali.... sehat selalu untuk kalian semua 🥰🥰🥰
Andree Budihardjo S.
Andree Budihardjo S. - 16 hari yang lalu
Tiap gaada lauk dirumah, selalu liat video kak Jisun. Makan apapun saat itu kaya lagi makan makanan yang kak Jisun makan
Mariana Yuniastuti
Mariana Yuniastuti - 18 hari yang lalu
Welcome to Indonesia please enjoy the food and the panorama. ,😊
Galih Permadi
Galih Permadi - 2 hari yang lalu
Jadi ikut lapar kalau liat kakak kuliner gini 🤣🤭
Hazelle crovna
Hazelle crovna - 17 hari yang lalu
Kalau nggak ada nafsu makan liat video kak jisun pasti langsung ngiler jadi naik nafsu makan.
Kak jisun jangan lupa share video liburan nya kalau ke pantai kyk yg di manado donk, berasa senang banget liat wkt kak jisun dan cabe mama diving gitu. 😊
Semangat terus ya kak, sehat selalu.
Ria Annisa
Ria Annisa - 21 hari yang lalu
Seneng banget liat Jisun eonni, mama dan Junsu yang nikmatin banget makanannya 😍
Dan yaaa sukses bikin ngiler pastinya 😭
Loo Nee
Loo Nee - 4 hari yang lalu
Seneng banget liat kalian suka makanannya 🤤
janti fitri
janti fitri - 4 hari yang lalu
Suka lihat kalian makan, jadi meningkatkan selera makan pas lagi sakit hehehe
YW official
YW official - 20 hari yang lalu
Wahh sudah lama sekali gak makan kepiting cak gundul, hari jisun berhasil bikin ngecessss 😋
Desi F
Desi F - 19 hari yang lalu
Selamat juga ya kak jisun, videonya tranding 👍❤️
Abu Amar
Abu Amar - 17 hari yang lalu
Udah bolak-balik gua puter nih video emang bikin ngiler
Setiap ounni jisun makan kepiting 🦀pasti bikin nagihhh
Maida Manaf
Maida Manaf - 17 hari yang lalu
Suka sekali liat expresi mama cabe tiap makan enak😁😁
Artiyani Dewifa
Artiyani Dewifa - 19 hari yang lalu
bisa ga sih upload video tiap harii,suka banget sm ka jisun😫
Daniel F Gurning
Daniel F Gurning - 17 hari yang lalu
Udah lama gak liat mama makan...seneng banget kalo liat ekspresi mama makan hahaha
Wisnu Prahasta
Wisnu Prahasta - 21 hari yang lalu
tidak ikut makan, tapi ikut bahagia melihat Jisun dan keluarga makan kepiting 😋
17,Lia Farikah Budiarti
17,Lia Farikah Budiarti - 20 hari yang lalu
Pasti bibi kangkung ngiler liat video ini....😂
Semoga bibi kangkung bisa ke Indonesia dan menikmati makanan Indonesia...❤️
Devi Luryani
Devi Luryani - 13 hari yang lalu
Pengen banget liat bibi makan di indonesia, ngebayangin ekspresi dan rebutan makanan sama cabe mama😄
N. Suci Ayu
N. Suci Ayu - 18 hari yang lalu
Waaa cabe maamaa ❤️❤️❤️ happy bisa liat lagi ke Indoo~
KinaMariz DotCom
KinaMariz DotCom - 14 hari yang lalu
Jisun makin cantik ya. Saya suka lihat jisun, cabe mama dan Junsu makan bersama. Kelihatan sekali saling menyayangi dan interaksi lucu jisun ke mama bikin gemes. Makan yg enak ya cabe mama sebelum balik ke Korea❤️❤️❤️
Chelsey Nathania
Chelsey Nathania - 21 hari yang lalu
Seneng bgt liat Jisun sll menyenangkan mama dan adiknya...smg berkatmu bertambah Jisun 🥰
Kires Amelia Khan
Kires Amelia Khan - 3 hari yang lalu
very good and happy family! so happy to see ur video guys ✨
Berikutnya