dia yang bikin video, gue yang malu.

161 000
2 300
 
---

For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: instagram.com/bimopd/

---

CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: instagram.com/catharsisem...
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisem...

---

Komentar

muhammad abdullah
muhammad abdullah - 13 hari yang lalu
GA MUNGKIN TRENDING!
Indra PapSky
Indra PapSky - 11 hari yang lalu
Tranding bos
4Ri G4Tot NgeN70d😱
4Ri G4Tot NgeN70d😱 - 11 hari yang lalu
Lo jadi trending topik ngentd
Bagus Firnadi
Bagus Firnadi - 11 hari yang lalu
Kasih tau
za
za - 11 hari yang lalu
Iyeke
CEG COVER
CEG COVER - 11 hari yang lalu
Dengan video ini TRENDING tiba-tiba Pria ini KENA MENTAL
Sugeng Wiharto
Sugeng Wiharto - 9 jam yang lalu
Jamet kopet
Yusri Suwung
Yusri Suwung - 9 jam yang lalu
5:30 renyah bet tawalu
EnjokEnjok Karma
EnjokEnjok Karma - 11 jam yang lalu
14:24 bre.
itu sholawat nabiii breeee. gk ngerti lagi gua dah otak gk bisa nentuin soundtrack.
aderina mulyani
aderina mulyani - 13 jam yang lalu
Juga nya 2 kali🤣
Jamen 17
Jamen 17 - 14 jam yang lalu
gua mah lebih lucu hos nya
Badru Tamami
Badru Tamami - 16 jam yang lalu
Bang lu gk tau kualat tua nya tiba2 jadi cringe juga?
adelina putri amalia
adelina putri amalia - 17 jam yang lalu
G penting banget
Story Sad boy
Story Sad boy - 17 jam yang lalu
Subscribe dari 800ratus skarang udah 4juta aja emang edan
Yesaya
Yesaya - 21 jam yang lalu
8:45 mirip cesar joget
Anto Teke
Anto Teke - 21 jam yang lalu
Gw ngerti bang yg buang tas .pas si cowok ngambil tas Abang yg lewat langsung nyentu belakang si cewek se akan2 cowok.a yg ngebujuk dia 😂
Den Ali
Den Ali - 21 jam yang lalu
Bang itu sabuk smackdown bukan😅
AZ Gaming
AZ Gaming - Hari Yang lalu
3:42 zahraqueen07 aku padamu
Deaf&Fool
Deaf&Fool - Hari Yang lalu
Dia yg bikin konten lu yg kaya
Bang Wahyu
Bang Wahyu - Hari Yang lalu
Anying ngakak gua pas di "patung naganya idup". 😂😂
Adi Cakra
Adi Cakra - Hari Yang lalu
Bau surya dong😅🤣
Gde agung Dankhyang r
Gde agung Dankhyang r - Hari Yang lalu
Suka bener gua asli 🔥🔥🔥
A.R CHANEL
A.R CHANEL - Hari Yang lalu
itu yg jatuhin tas tepuk pundak yg cewe bang seolah olah pacarnya yg tepuk jadinya baikan lagi 🤮🤮
La Sadie
La Sadie - Hari Yang lalu
02:00 anjir kek di temanggung itu 🤨🤨
Stackerman
Stackerman - Hari Yang lalu
Video react bang Bimo obat gue kalo lagi capek 😂
Indah Sarwendah
Indah Sarwendah - Hari Yang lalu
Roko gw baru dicolong jamet
M Hilal Moreno
M Hilal Moreno - Hari Yang lalu
Ayo 5 jt subreker!!!!
Ravael Store Jogja
Ravael Store Jogja - Hari Yang lalu
8:35 Asu
Brown Eyes
Brown Eyes - Hari Yang lalu
Kalao anda merasa diri bodoh, lihat orang yg di video tik tok ini🗿
Semangat lah ada org lebih bodoh dri anda
Brown Eyes
Brown Eyes - Hari Yang lalu
2:19 sekadar mengingatkan, perjalanan menuju kubur tidak pernah libur, jangan tertipu dengan usia muda karena syarat mati tak menunggu tua
SAVAGEEEEE 😂😭
Shiro Neko
Shiro Neko - Hari Yang lalu
Menggokil
rendra artadinata
rendra artadinata - Hari Yang lalu
Bang Lu Beli Tuh Sabuk WWE Di Mana & Brp Harganya???
Ridho Jidat
Ridho Jidat - Hari Yang lalu
Yang komen peripet semua
Zaenap Zaenap
Zaenap Zaenap - Hari Yang lalu
Gua ga ngerti 😭😭😭😭
rieychardo
rieychardo - Hari Yang lalu
INSTAGRAM: @rieychardo
Ragel Moto
Ragel Moto - Hari Yang lalu
Sandal gue mana?
M. Ferdian
M. Ferdian - Hari Yang lalu
Langanan tv kabel, wf tetanga, kemarahan emak, beban keluarga, gue banget.
JO NATHAN NO EL
JO NATHAN NO EL - Hari Yang lalu
Jordan doang main valo cacadl
Ferry Andrian
Ferry Andrian - Hari Yang lalu
Bang bim Joey Jordison meninggal
Renol Aulia defri
Renol Aulia defri - Hari Yang lalu
Itu kaki atau lidi sih
Marciano Adrian
Marciano Adrian - Hari Yang lalu
7:19 vudu dolls🤣
Mugni Bustomi
Mugni Bustomi - 2 hari yang lalu
awas bang air putih sekarang terpapar virus covid 🤣
Raella Xu
Raella Xu - 2 hari yang lalu
Wkwkwkwk ngakak
Rampus MR
Rampus MR - 2 hari yang lalu
BAGUSAN BAJU PENDEK KEREN ... JADI AGAK ANEH
Daffa Dirgantara
Daffa Dirgantara - 2 hari yang lalu
3.56 anjg ngakak sampe cepirit tod wkwkwk
Fajry Saputraa
Fajry Saputraa - 2 hari yang lalu
5:28 Ketawanya Bagus njeng 🤣🤣🤣
Pangerann. 29
Pangerann. 29 - 2 hari yang lalu
Ini chanel idaman sumpah :v
Ryan Azmy
Ryan Azmy - 2 hari yang lalu
Gaslahh undang coki
Meidiana
Meidiana - 2 hari yang lalu
ngakak banget wkwkwkkwkwkw
Brian Brian
Brian Brian - 2 hari yang lalu
Bang mulut lu bisa Komat Kamit gitu latihannya begimana?
senja jingga
senja jingga - 2 hari yang lalu
Gausa bahas vaksin. Vaksin itu hak bkn kewajiban
banyubiru
banyubiru - 2 hari yang lalu
Covid tu apa bang?
GG gaming
GG gaming - 2 hari yang lalu
Lu lucu bang gue lg galau lyt lu jd riang wwkk
Edmond TV
Edmond TV - 2 hari yang lalu
Anir yg terakhir genk Jordan
Deki Purwanto
Deki Purwanto - 2 hari yang lalu
Anjim kacang telur
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal - 2 hari yang lalu
2021 GERAKAN KAKI OTEK
Yty Vangke
Yty Vangke - 2 hari yang lalu
H1J4B S1KOP4T 😆
surya febriaan
surya febriaan - 2 hari yang lalu
Bang bebeknya kok bagus , tutorial kupas kuwacj dengan kuping dung
SWAN
SWAN - 2 hari yang lalu
klikbait nya anjg ngakak gua
ASKAR
ASKAR - 2 hari yang lalu
BANG,,SABUK WWE NY BELI DI MNAA!!PLISS JAWAB!!??!!!!!
Jalal Agustian
Jalal Agustian - 2 hari yang lalu
Bacotan lu emang ga apa apa bang sama youtube...? Bisa kena report nggak nih
uchtary hafizh
uchtary hafizh - 2 hari yang lalu
Kembali picky
Usagi Chihiro
Usagi Chihiro - 2 hari yang lalu
Bisa gak gak bilang anjing?
Cloud Seven
Cloud Seven - 2 hari yang lalu
Bang liat Youtubenya boss muda donk di re-action 😂
Anjani Komang
Anjani Komang - 2 hari yang lalu
SESAAAT😂
Main Music Karaoke
Main Music Karaoke - 3 hari yang lalu
hiburann...ada Sero Khan..😁...
Ryan Oka yadnya I Gd
Ryan Oka yadnya I Gd - 3 hari yang lalu
Setelah seminggu mikir ada yng kurang,
Binimi di taruh menit brapa bang 🤪
Arsy z
Arsy z - 3 hari yang lalu
.
axeel M
axeel M - 3 hari yang lalu
6:13 undang gamau tau
Tiyok Purnama
Tiyok Purnama - 3 hari yang lalu
Wow
Asti Permata
Asti Permata - 3 hari yang lalu
Ga ngerti lagi gua, setiap bikin Vidio pecah abisss
ryan chanel16
ryan chanel16 - 3 hari yang lalu
Madiun hadir
muhammad rayhan
muhammad rayhan - 3 hari yang lalu
srepettt
Diary Sita
Diary Sita - 3 hari yang lalu
Lah gila... Nak kecil make air jordan, lah gua mo beli adidas aja mikir 😭
Indah Siregar
Indah Siregar - 3 hari yang lalu
05:48 komuk bang🤣🤣🤣🤣
Atie Partll988
Atie Partll988 - 3 hari yang lalu
Bang baju nya keren beli dimana?
Angga Kurniawan
Angga Kurniawan - 3 hari yang lalu
Eh bg baju lo keren tu
Muhammad Kafi
Muhammad Kafi - 3 hari yang lalu
Undang muslim....
Billxvi
Billxvi - 3 hari yang lalu
9:28 Joko🤣😭🔫
Tahu Bulat
Tahu Bulat - 3 hari yang lalu
cringe
Badboys
Badboys - 3 hari yang lalu
Dari opening video nya udah ngarsa yang nglakuin dia yang malu gua 😭
Timmi Risuke
Timmi Risuke - 3 hari yang lalu
oh iya,, gw belom bestfriend
maapin om
Mulda Erlangga
Mulda Erlangga - 3 hari yang lalu
Biar apa ngomong anj*ng terus bang
Bang yoga NT
Bang yoga NT - 3 hari yang lalu
4.38 salfok ama komen bg viky gua🤣🤣
Windy Sern
Windy Sern - 3 hari yang lalu
10:22 plot twist kah?
Prakoso Wibowo Chanel
Prakoso Wibowo Chanel - 3 hari yang lalu
Bisa koprol di api 😅
Lupin
Lupin - 4 hari yang lalu
10:38
Gw : apaan sih nih video gajelas banget
Bimo : tapi gua suka loh ini keren
Gw : ok mo gua juga suka
Elsa Amandav
Elsa Amandav - 4 hari yang lalu
Assalamualaikum
Halo teman-teman.
Kalo ada yang cari bahan untuk baju kaos, legging, tanktop, puring, bahan dekorasi2 lamaran/nikahan dan masih banyak lagi. Mampir kepasar bahan cipadu ya aku rekomendasikan kekalian toko bahan yang murah, bahannya bagus banyak motifnya terus tempatnya pewe adem karena letaknya didalem dan gak kerumunan dan penjualnya ramah2 nama tokonya 📍Rizal Textile (ada dimaps) patokannya samping masjid besar pinggir jalan.
Aku langganan disini dan mau bantu umkm aja karena kasian karyawannya banyak pembelinya sepi. Makasih teman-teman
catlovers Aremanita
catlovers Aremanita - 4 hari yang lalu
Gua cri loe bang setelah nyawer bang ewing...wkkwkwk...udah gua sub bang...lam kenal..😁
boo!
boo! - 4 hari yang lalu
Me : Mom, can we have Josuke?
Mom : No, we have Josuke at home
Josuke at home : 6:46
AFIQ_GAMING
AFIQ_GAMING - 4 hari yang lalu
Kalau di indonesia ppkm, kalau di malaysia pkp
Rakyat
Rakyat - 4 hari yang lalu
Bang lunya sendiri mulai nge cringe juga gua takutnya bakal lebih parah lagi,
Bowo Prabowo
Bowo Prabowo - 4 hari yang lalu
Bang bang kapan ni buat konten undang jamat ngobrol ngobrol 😅
Rastaufik
Rastaufik - 4 hari yang lalu
Skrng makin banyak bacot nya elah males gua
Irina Baran
Irina Baran - 4 hari yang lalu
Kpan try not to hedbang lg bang!!! Tolooongggg gue kengan!!
Susi Susanti
Susi Susanti - 4 hari yang lalu
😂😂sumpah gue ngakak anjirrrr
Bengkel Musik Studio
Bengkel Musik Studio - 4 hari yang lalu
Oiiiiiiii
Mr AllRightTM
Mr AllRightTM - 4 hari yang lalu
kebanyakan ngomong anj*ng ya bg kontennya, mksh lo, sgt mendidik
Siska jichu
Siska jichu - 4 hari yang lalu
Cringe bgt
Novels Alva
Novels Alva - 4 hari yang lalu
Sandal q mana
Nano nano
Nano nano - 4 hari yang lalu
Gampang bgt ya bang cari duit..!!
Dewasa 123
Dewasa 123 - 4 hari yang lalu
di balik semua ini adalah setigan
kalo yg percya like
Irfan N
Irfan N - 4 hari yang lalu
10:23 malah sholawatan haduh di gituin lagi lagunya
IFNU
IFNU - 4 hari yang lalu
3:56 🤣🤣🤣🤣👏
Muhammad Nabil
Muhammad Nabil - 4 hari yang lalu
The best bau surya lah
Berikutnya