MOMEN-MOMEN LUCU SEPUTAR MAKANAN YANG PERNAH DIALAMI SEMUA ORANG || Momen Kocak oleh 123 GO! FOOD

45 247
5 339
 
Para pencinta makanan, mohon perhatian! Dari keripik berantakan, sampai susu tumpah, kita semua pasti pernah mengalami masalah ini. Kejadian seputar makanan ini bikin perutmu keroncongan? Silakan cepat-cepat ke dapur dan cari camilan! Tapi sebelum itu, bagikan dulu video ini ke teman-temanmu dan tanya apa mereka pernah mengalami kejadian memalukan seperti ini juga! Sudah menonton video yang lain? Subscribe channel kami supaya tidak ketinggalan video baru, ya!

BERLANGGANAN: bit.ly/32qg3NQ
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Lamanya: 10:03

Komentar

Sri hartiningsih
Sri hartiningsih - 47 menit yang lalu
Iiiii kamu ga boleh kaya gitu kasian sofia makan punya kamu lain kali ga boleh lahap makanan orang ngerti ga sih
Emilia Amrun Najah 85
Emilia Amrun Najah 85 - 3 jam yang lalu
Kasihan kak Sofia bayar mahal-mahal ternyata dapat pizza yang kecil
Ridwan Rasydan
Ridwan Rasydan - 4 jam yang lalu
123go!
Mamak Sayang
Mamak Sayang - 4 jam yang lalu
Aku minta pizza nya dong
salma chanell
salma chanell - 4 jam yang lalu
Pas pasan aku lagi makan
Veronika Pasondong
Veronika Pasondong - 5 jam yang lalu
Kayak kamu nggak punya makan lain apa bikin ribet kalau orang tua itu ada kalian Ica minta udah dewasa kan bisa masak sendiri lebay banget kayak gak punya kerjaan lain apa Bisa masak daripada tiduran di kasur nyebelin banget bodo amat
Olivia Callista
Olivia Callista - 5 jam yang lalu
1 bulan lalu
Dhea Khairunnisa
Dhea Khairunnisa - 5 jam yang lalu
Telat 1 bulan😭😭😭😭
Oppo Jsjsjk
Oppo Jsjsjk - 7 jam yang lalu
12345678901❤️😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Aku Cantik
Aku Cantik - 8 jam yang lalu
😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😡😡😡😡😡😡🤫🤫🤫🤫🤫
subscribe gua
subscribe gua - 8 jam yang lalu
1 bulan lalu
Andhyka Pratama
Andhyka Pratama - 11 jam yang lalu
〒_〒〣( ºΔº )〣,Ikb.
Xo'4"
Risma Wati
Risma Wati - 20 jam yang lalu
E ya yt 😭y dengan ❤️❤️❤️😀 rumah tangga di
Ghea nabila
Ghea nabila - 21 jam yang lalu
Waw
Asifaali Ali
Asifaali Ali - Hari Yang lalu
Bila
Almira larasati
Almira larasati - Hari Yang lalu
Siapa yang nonton 123 go sambil tiduran
Tiduran:Like
Duduk:Komen
susianto aryo diputra
susianto aryo diputra - Hari Yang lalu
123 go jelek
Ami Ningsih
Ami Ningsih - Hari Yang lalu
upiu ipip
Bambang Herawan
Bambang Herawan - Hari Yang lalu
Fb kkb b kkb van j
RASHIZZA RASHIZZA
RASHIZZA RASHIZZA - Hari Yang lalu
11223344556677889900
RASHIZZA RASHIZZA
RASHIZZA RASHIZZA - Hari Yang lalu
00
RASHIZZA RASHIZZA
RASHIZZA RASHIZZA - Hari Yang lalu
Oo
Enis Rahayu
Enis Rahayu - Hari Yang lalu
Lucu banget kevin di marahin ibunya
Heri Udin
Heri Udin - Hari Yang lalu
Enak banget
Islakhul Arifin
Islakhul Arifin - Hari Yang lalu
😍😍😍😍🥰🥰🥰😘😘❤️❤️💝💝💖💖🤞👩‍❤️‍💋‍👩🌺🌹🌈
Islakhul Arifin
Islakhul Arifin - Hari Yang lalu
Wow
Mary Leli
Mary Leli - Hari Yang lalu
Mantap
Herman Faturrahman
Herman Faturrahman - Hari Yang lalu
Aku suka
Melissa183 Aprilliawpui
Melissa183 Aprilliawpui - Hari Yang lalu
Perempuan itu licik
Melissa183 Aprilliawpui
Melissa183 Aprilliawpui - Hari Yang lalu
Kevin galak banget
Melissa183 Aprilliawpui
Melissa183 Aprilliawpui - Hari Yang lalu
kefin galak banget
Budi Santoso
Budi Santoso - Hari Yang lalu
Kevin di kasi banyak bangek makanan bagidong
Nuri Maulidah
Nuri Maulidah - Hari Yang lalu
Aku suka sama emi dan lana lili juga tau...
Ristha Pitaloka
Ristha Pitaloka - Hari Yang lalu
123 GO yang lucu
Anisa Iin
Anisa Iin - Hari Yang lalu
Kkb
Aqila Ayu Hanifa
Aqila Ayu Hanifa - Hari Yang lalu
17:35 kok yang ikat rambut dua itu rakus banget
Almira larasati
Almira larasati - Hari Yang lalu
Maksudnya kak Sofia
Abigail Queensha
Abigail Queensha - Hari Yang lalu
Name ABBY991D
jelita jelita ku
jelita jelita ku - 2 hari yang lalu
Telat 1 bulan
Putu Indrayani
Putu Indrayani - 2 hari yang lalu
Go
Fira Zafirah
Fira Zafirah - 2 hari yang lalu
Banyak banget makanan nya
Dian Widiyanti
Dian Widiyanti - 2 hari yang lalu
Yang beli pizza kok datang nya cepat banget
Angel Citra
Angel Citra - 2 hari yang lalu
👍👍👍
Wilda Auliya
Wilda Auliya - 2 hari yang lalu
Warungmulti
Wigiarti Frisca
Wigiarti Frisca - 2 hari yang lalu
Yang like masuk surga amin 🖒🖒
Empire UVU Channel
Empire UVU Channel - 2 hari yang lalu
Aku gak mau like 😡 😡 😡 😡 😡
Fildatul Himmah
Fildatul Himmah - 2 hari yang lalu
123 go itu emmang seru banget hahaha beneran seru ya
tiga beradik
tiga beradik - 2 hari yang lalu
Suda"
Ainun Nurulaulia
Ainun Nurulaulia - 2 hari yang lalu
Aku juga pernah makan bonbon
Aris Fandi Setiawan
Aris Fandi Setiawan - 2 hari yang lalu
Yang suka Like 👇 👇 👇 👇 👍👍👍👍 ngak maksa aku
op keenn
op keenn - Hari Yang lalu
0p
op keenn
op keenn - Hari Yang lalu
Op
op keenn
op keenn - Hari Yang lalu
Op
op keenn
op keenn - Hari Yang lalu
Op
Frissa Cahyana
Frissa Cahyana - 3 hari yang lalu
So good
Asnawi Ch
Asnawi Ch - 3 hari yang lalu
👍👍👍👍👍
Abdullah Syakir
Abdullah Syakir - 3 hari yang lalu
Lo
Kasidi Linggo
Kasidi Linggo - 3 hari yang lalu
Aku gak suka sampingnya sofiya
iing fatihin
iing fatihin - 3 hari yang lalu
Wow kevin lolipopn nya bagi dong yang warna biru
M. Habibi Sugianto
M. Habibi Sugianto - 19 jam yang lalu
Y kn
reisya cheenel
reisya cheenel - 3 hari yang lalu
Now
Theresia Enik
Theresia Enik - 3 hari yang lalu
iya
NAY nas
NAY nas - 3 hari yang lalu
aku suka banget
Anisa Putri
Anisa Putri - 3 hari yang lalu
Ui
Heri Bae
Heri Bae - 3 hari yang lalu
Aku juga sering kaya gituh
Tumisah Pnk
Tumisah Pnk - 4 hari yang lalu
Nyaman kena frnta
Alvidda Pratama
Alvidda Pratama - 4 hari yang lalu
123 go ❤️❤️🍉
Yonz Zach
Yonz Zach - 4 hari yang lalu
Jangan makan mulu kevin nanti gemuk
Aqeela Murin
Aqeela Murin - 4 hari yang lalu
8:51 dasar rakus 😂😂😂
Wiwin Fitriyani
Wiwin Fitriyani - 4 hari yang lalu
Senin lalu
Wiwin Fitriyani
Wiwin Fitriyani - 4 hari yang lalu
Anjing
Dwi Asih
Dwi Asih - 4 hari yang lalu
yah telat 1 bulan
Lina Lince
Lina Lince - 4 hari yang lalu
🎉😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😀😀😂😭😭❤️❤️❤️🎉👍
Kisemar Kisemar
Kisemar Kisemar - 4 hari yang lalu
🤣😂
Shabrina Nur Azizah
Shabrina Nur Azizah - 5 hari yang lalu
yang nonton ini umur berapa?
Saiful Banyuwangi
Saiful Banyuwangi - 3 hari yang lalu
Aku Umur:9 Nama:safa
Mulyana Rahmandani
Mulyana Rahmandani - 5 hari yang lalu
iya. Bensr
Sifaus Syaukiah
Sifaus Syaukiah - 5 hari yang lalu
1 bulan lalu yg sama like ya
Cepp Hidayat
Cepp Hidayat - 5 hari yang lalu
123 go seru banget
Yefri Wangsa
Yefri Wangsa - 5 hari yang lalu
Si Kevin ganteng deh
Yefri Wangsa
Yefri Wangsa - 5 hari yang lalu
Ini orang Amerika ya
Joel selang
Joel selang - 5 hari yang lalu
Lucu
Joel selang
Joel selang - 5 hari yang lalu
Lucu one two three go
Liza Uthamy
Liza Uthamy - 5 hari yang lalu
Satu tetes aja bisa nyebarin suara sampai seluruh dunia😂😂😂😂
SUKRON MAKMUN
SUKRON MAKMUN - Hari Yang lalu
Ya gimana ya kalo 100 tetes
Putra Chris
Putra Chris - 3 hari yang lalu
Ya gimana ya kalau 5 tetes
Iqmatun Maulida
Iqmatun Maulida - 5 hari yang lalu
akusi gakpernah
Siti Hikmah
Siti Hikmah - 5 hari yang lalu
Eneuge
Hesti Ernes
Hesti Ernes - 5 hari yang lalu
Vidio nya bagus
Kaderi Kaderi
Kaderi Kaderi - 5 hari yang lalu
Yang suka likee dan bagikan ke teman teman ya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Siti Hikmah
Siti Hikmah - 5 hari yang lalu
Je4w🥥💝
Kaderi Kaderi
Kaderi Kaderi - 5 hari yang lalu
Ya ampun jahat banget sih yang ambil bekal sofia aku sebel deh tapi berbagi kan lebih penting jadi kita dapat pahala yang buanyak se gunung loh siapa yang mau ke surga
Sri Brathers
Sri Brathers - 5 hari yang lalu
itu namanya naomi....namanya syuting...aturan nya harus diikuti...makanya, kalau mau nonton itu...jangan asal tonton aja...itu kan hanya syuting... ingat!!! itu hanya syuuutttiiiing!!!!
Anis Wanti
Anis Wanti - 6 hari yang lalu
Xvxkxbdk
Heru Supatmo
Heru Supatmo - 6 hari yang lalu
Aku mau nya kentang sama burger kataknya enak banget
Depi Kristina
Depi Kristina - 6 hari yang lalu
keren banget😘😘
Raka Saputra
Raka Saputra - 6 hari yang lalu
Hb❤️
Shafira Naila Andini
Shafira Naila Andini - 6 hari yang lalu
Ok 🙏🙏
nirwan syahputra
nirwan syahputra - 6 hari yang lalu
45yyu9uhte40o
Mega Silvia
Mega Silvia - 6 hari yang lalu
Tqtqtqtq
Veronica Shelfy
Veronica Shelfy - 6 hari yang lalu
Kalian semua dah pernah ngalamin
Asu Raimu
Asu Raimu - 6 hari yang lalu
Zahra
Agna Anggita
Agna Anggita - 6 hari yang lalu
Aduh kevinya kasian😭😭😄
angelica ledy canna
angelica ledy canna - 6 hari yang lalu
Kevin kevin lucu bangen sama si sovfia
Novi Febriyani
Novi Febriyani - 6 hari yang lalu
Katanya kevin yang mkan susu itu kevin
angelica ledy canna
angelica ledy canna - 6 hari yang lalu
👍👍👍👍
angelica ledy canna
angelica ledy canna - 6 hari yang lalu
Lucu si kevin😀😀
angelica ledy canna
angelica ledy canna - 6 hari yang lalu
123 go food tapi ngak papa deh yang penting tonton dan filem nya seru
angelica ledy canna
angelica ledy canna - 6 hari yang lalu
Kan 123 go indonesia kok itu?
angelica ledy canna
angelica ledy canna - 6 hari yang lalu
Sama atau tidak ya
Fathur Aja
Fathur Aja - 6 hari yang lalu
Jd Laper Banget Jadinya Lihat Video ni😢😭
tiga beradik
tiga beradik - 5 hari yang lalu
sama deh aku pun laper dah ni la covid bosan sangat ni aduh😃😃😃oh lupa nama ku Qhalisya maisara Panggil ku Sara Aku suka blackpink kamu suka siapa😍😍
Deasy Veronica
Deasy Veronica - 5 hari yang lalu
Itu mah emojinya ketawa bodoh😅😂
Sahlan Bengkalis
Sahlan Bengkalis - 7 hari yang lalu
suwarti warto😂😂
Bunga Permata
Bunga Permata - 7 hari yang lalu
vvvhh
Supri Syailendra
Supri Syailendra - 7 hari yang lalu
KEFIN DIKASIH SAMA NENEK NYA MAKAN DONAT AYAM DAN BERGER🍟🍗🍕🌭🌮🧀
Deasy Veronica
Deasy Veronica - 5 hari yang lalu
Kalau mau bilang gak usah sok tau ya
Deasy Veronica
Deasy Veronica - 5 hari yang lalu
Tulisannya burger bodoh
Deasy Veronica
Deasy Veronica - 5 hari yang lalu
Tulisannya Kavin bodoh
Berikutnya