Sebut Habib Rizieq Sampah, Boedi Djarot Dipolisikan FPI!

3 888
297
 
20.detik.com/detikflash/20200730-200730070/sebut-habib-rizieq-sampah-boedi-djarot-dipolisikan-fpi
Koordinator Bela Islam (Korlabi) melaporkan musisi Boedi Djarot ke Bareskrim Polri. Boedi Djarot dilaporkan atas kasus dugaan ujaran kebencian.
"Anggota Korlabi telah membuat laporan atas Boedi Djarot, seniman musik. Boedi Djarot, saudara kandung musisi Eros Djarot, dan bintang film, dan saudara dengan sinetron Slamet Rahardjo," kata Kadiv Hukum Persaudaraan Alumni 212 Damai Hari Lubis lewat keterangan tertulisnya, Jumat (30/11/2018).
Damai ikut mendampingi anggota Korlabi, Soni Pradana, saat membuat laporan ini. Mereka melapor pada Jumat (30/11) sore.
Boedi Djarot dilaporkan melakukan ujaran kebencian seperti diatur dalam Pasal 28 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Laporan itu diterima dengan nomor laporan STTL/1263/XI/2018/BARESKRIM.
detikcom telah mencoba menghubungi Boedi Djarot. Namun telepon dan pesan WhatsApp yang dikirimkan belum direspons.
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik
Lamanya: 01:28

Komentar

Nael Genggeng
Nael Genggeng - Jam Yang lalu
Kaga usah main lapor laporan kya anak kecil ajh,emg dia pahlawan dibela belain
Adi Pranata
Adi Pranata - 18 jam yang lalu
Wkwk kaum kadal gurun masih waras apa gak ya..bukanya kaum radikal kadrun benci polisi suka fitnah polisi antek rezim. Kok masih lapor polisi..hahahaha
Hassan hassan
Hassan hassan - 18 jam yang lalu
Masarakat marah liat kelakuan jarot
Hassan hassan
Hassan hassan - 18 jam yang lalu
Jarot harus dihukum jarot musuh orangmuslim jarot kalow ega ditangkap bahaya bisa hancur orang islam ok
ginda fahrul riadi
ginda fahrul riadi - 21 jam yang lalu
Jangan pada panatik terhadap agama,jika memang benar pemimpin kita dzolim.do'akan oleh semuanya agar mendapatkan hidayah.
Janganlah kita menghakimi orang se enak jidat kita sendiri,ngaji diri lah yang intinya jangan ngajiin diri orang lain terus.jangan mau di provokator orang lain
Yang bisa melihat itu hanya allah,yang bisa menghakimi itu hanya allah bukan manusia dan yang bisa membolak balikan hati+keadaan hanya allah semata bukan manusia juga.
Zuez Kun
Zuez Kun - Hari Yang lalu
Yakin bakal diproses??kek gak tau rezim ini aja klean,,cuma dagelan.sampah.
Goris Solihin
Goris Solihin - Hari Yang lalu
Si rizik ngaku cucu nabi muhama,d, kwalat Nabi muhsmad wapat sdh ibuan tahun. Masa asih punya cucu masih hidup... Jangan menjual agama demi kepentingan pribadi
Raisha Raishifa
Raisha Raishifa - 2 hari yang lalu
malu sama kerudung........dasar manusia tidak punya tujuan hidup
Zaki Muzaki
Zaki Muzaki - 2 hari yang lalu
Hukum kmn hukum
hardi Muchiyar
hardi Muchiyar - 2 hari yang lalu
Dimulai2 seru juga nh kalau diperangin
Afif Fahroji
Afif Fahroji - 2 hari yang lalu
Saya brani yakin walaupun s BJ salah,tapi dia tetep bebas
Habib Syihabillah
Habib Syihabillah - 2 hari yang lalu
Percuma lapor juga ngga bakalan di gubris 😩😩
Zaenal Arifin
Zaenal Arifin - 2 hari yang lalu
Kepentingan negara harusnya dijaga, tp kl kpentingan pribadi jgnlah korbankan negara ini
Chan Official
Chan Official - 3 hari yang lalu
Kalian sdikit...nnt disapu FPI seindonesia nnt gmn kalian...jgn menghina ulama...
Imam Sholahuddin
Imam Sholahuddin - 3 hari yang lalu
Yang ikutan di situ coment dong,biar enak di ajakin ketemuannya
Imam Sholahuddin
Imam Sholahuddin - 2 hari yang lalu
@Lubuk Sanai community terus anda di sana ngapaian?ga ikutan bakar spanduk, terus ngapain anda di sana?
Lubuk Sanai community
Lubuk Sanai community - 2 hari yang lalu
@Imam Sholahuddin bukan
Imam Sholahuddin
Imam Sholahuddin - 2 hari yang lalu
@Lubuk Sanai community anda yang membakar spanduk habibr riziek bukan?
Lubuk Sanai community
Lubuk Sanai community - 2 hari yang lalu
Gimana cara nya bang share lok lewat komen yutub
Imam Sholahuddin
Imam Sholahuddin - 2 hari yang lalu
@Lubuk Sanai community kalo bener share lok
Umar Pasha
Umar Pasha - 3 hari yang lalu
Polisi klo sdh PDIP buat onar kgk berani main2 dah
Cocoknya dikembalikan ke AKABRI
Anas Ferdian
Anas Ferdian - 3 hari yang lalu
Boss...di Papua ada KKB yg mau mengganti Merah Putih. Kalo elu gak berangkat berarti elu bukan Penjaga NKRI tapi...benci Islam berkedok jaga NKRI...
Misbah Dyyroth
Misbah Dyyroth - 3 hari yang lalu
emak2 yg pake krudung merah Tuh LAKNATULLOH
Java New
Java New - 3 hari yang lalu
Hidup Budi jarot.. lanjutkan.. kami semua mendukung dari belakang.. selanjutnya bakar orangnya
Java New
Java New - 3 hari yang lalu
Ulama di Indonesia jumlahnya ribuan.. tpi kenapa hanya riziq yg hidupnya sial. tak prnah dpt berkah.. kebanyakan dosa mungkin
Rimi Indas
Rimi Indas - 3 hari yang lalu
ayo segera perang sudah gatel tangan ini pingin gorok2 org kafir....
ANDRI
ANDRI - 3 hari yang lalu
Tu orang harus di hukuman seumur hidup
ANDRI
ANDRI - 3 hari yang lalu
Orang yang menginjak injak habib adalah orang bodoh
Sahabat Burung
Sahabat Burung - 4 hari yang lalu
Saya ramal psti brujung minta maaf
Lina Chaniago
Lina Chaniago - 4 hari yang lalu
Pki biadab
Prima Adi
Prima Adi - 4 hari yang lalu
YA ALLAH lindungi para ulama.dr kejahatan dn bahaya apapun.
Firman Al hasan
Firman Al hasan - 4 hari yang lalu
Kita smua umat muslim...marilah damai dan rukun...
Jgn mau di adu domba...
andrean jill
andrean jill - 4 hari yang lalu
Boedi djarot di polisikan..Wha ha hha hhaa, memang brani polisi memproses binatang satu itu..??!!. Apa lg nangkap...!!!!!
Mata Ojol
Mata Ojol - 4 hari yang lalu
itu yg pake hijab d bayar brp hehehe
KaZaMa chanel
KaZaMa chanel - 4 hari yang lalu
Ntah lah, Indonesia mau jadi apa, ulama besar, bukannya di hormati, malah di injak² fotonya, sedih liatnya,
darman endar
darman endar - 5 hari yang lalu
Beri pelajaran orang orang yang menghina habib Rizieq,. Tuman.
Annas Sagita
Annas Sagita - 5 hari yang lalu
HRS dibenci karena HRS adalah salah satu orang yang paling paham tentang Pancasila. Silakan baca tugas akhir S2 beliau tentang Pancasila serta hubungannya dengan penerapan syariah Islam di Indonesia. Intinya beliau berpendapat bahwa tidak ada masalah dengan penerapan syariat Islam di Indonesia karena Pancasila sudah sesuai dengan syariat Islam. Hasil penelitian beliau ini dapat meruntuhkan opini orang yg menghembuskan isu penggantian Pancasila dengan Khilafah, padahal nggak ada alasan untuk mengganti Pancasila dengan Khilafah karena syariat Islam sudah dapat diterapkan sesuai ideologi Pancasila. 
Kalau mau teliti, banyak tokoh yg dibunuh karakternya karena pemikiran atau tidakannya dapat mengancam pencapaian tujuan dari pihak yg menghembuskan isu-isu yang tidak benar. Misalnya kasus yang dituduhkan terhadap mantan menkes Siti Fadilah Supari, mantan ketua KPK Antasari Azhar dll.
Saya nggak heran mengapa HRS begitu dibenci oleh pembencinya, yg dalam hal ini HRS dibenci karena HRS adalah orang yang mengerti betul tentang Pancasila & mengerti betul bahwa syariat Islam sudah terkandung dalam Pancasila yang oleh karenanya isu penggantian ideologi Pancasila dengan Khilafah menjadi isu yang sangat lemah karena tidak alasan untuk mengganti ideologi Pancasila dengan Khilafah.

"Always remember... Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots." ~Ziad K. Abdelnour~
jupri 006
jupri 006 - 5 hari yang lalu
Giliran habib bahar seperti itu lngsung ditangkap,, kalo ini kira kira diproses gak yaaah
reinher agus
reinher agus - 5 hari yang lalu
Hukum di Indonesia cuman nama nya j fakta nya hukum di Indonesia hanya berlaku pada satu pihak karena hukum di Indonesia tidak adil
Rosidik Rosidik
Rosidik Rosidik - 5 hari yang lalu
Kalo menghina setiap orang tidak dianggap mencemarkan nama baik berarti si Jarot itu pemecah NKRI jadi kita semua di suruh si Jarot suruh saling hina ....coba itu masa pemecah NKRI harus di bela segera tangkap dan pidanakan ....
Armawi Mawi
Armawi Mawi - 5 hari yang lalu
orang 2x yg mnginjak gambar HRS.
halal darahnya untuk d tumpahkan..
rifat abdul
rifat abdul - 5 hari yang lalu
Itu imam besar udh bersumpah tidak akan meminta bantuan rezim zalim. Ini anak buahnya malah minta bantuan gimana ngga konsisten
La BOLONG
La BOLONG - 5 hari yang lalu
Itu ibu-ibu yg pakai jilbab merah sadisssss...
La BOLONG
La BOLONG - 5 hari yang lalu
Tangkappppp
Maz John Wholulimo
Maz John Wholulimo - 5 hari yang lalu
Yang lucu mak mak dan mereka-mereka yg mengaku umat nabi muhammad saw tp akhlak kpd durriyah rosullah tak ada sama sekali, semoga allah membalas mereka semua yg menghina dan menginjak² foto beliau
Sap Rudin
Sap Rudin - 5 hari yang lalu
Cabik budy jarot
adun aza
adun aza - 5 hari yang lalu
momen ny apa demo HRS ? dungu bayaran yg sengaja diviralkan 😂
Prasojo Prasojo
Prasojo Prasojo - 5 hari yang lalu
rezim gak akan mengusut jarot dan para gerombolan PKI itu, rezim malah menikmatinya kalau HRS yg dihina, semakin menghina HRS semakin tinggi pula bayarannya dan semakin kebal hukum juga, karena berada dalam lingkaran iblis
Dwi Seno
Dwi Seno - 5 hari yang lalu
Emang FPI sekarang udah resmi punya IJIN..??kok masih PEDE sebut FPI.baru gambar dibakar udah sibuk,belum diseret KEMEJA HIJAU,saat covit 19 melanda NEGERI kok tak pada takbir?,saat pemerintah mengurus NATUNA kok tak pada REONIAN,Kalau ada maksud dan keinginan serta harapanya tak kesampean baru berdendang lagu takbir nada tinggi,dan Mendendangkan kelahiran PKI.masak FPI kalah sama si UDIN
roxE-
roxE- - 6 hari yang lalu
Ouhh dia rekaman hina orng lain jg banyak lo gmn kalo di lapor balik ohhh iya kan sudah di laporkan mknya. Lgi berlibur ga pulang”🤣🤣
Riska Shafar
Riska Shafar - 6 hari yang lalu
Keturunan nabi di hina2 Mulu, lu mau kena azab woii
Jerey Star77
Jerey Star77 - 6 hari yang lalu
Bodo amat
amat nam
amat nam - 6 hari yang lalu
Tngkap!! Anjing menggonggong trus
blondy cs
blondy cs - 6 hari yang lalu
Islam tidak mengajarkan Menghina, menginjak injak ulama, islam tidak mengajarkan kita arogan
elman elvages
elman elvages - 6 hari yang lalu
Astaghfirullah...
Hasyim Zuned
Hasyim Zuned - 6 hari yang lalu
setelah tuntutanya diproses,, sipembakar baliho menyatakan tidak mengatakan habib rezek sampah namun mengatakan yg sampah itu baleho nya... hhhhhhh harap jeli donk memaknai kata kata dlm politik
Channel Youtube
Channel Youtube - 6 hari yang lalu
klu menurut aku sih begitu,, karena beliau tdk menuruti uud negara indonesia tdk taat hukum,,bak pelacur gk suka indoneaia k arab saudi,,joko chandra aja koruptor kabur msh pengen buat ktp indonesia..wkwkwk hidup indonesia merdeka!!!!
Fahril Setiawan
Fahril Setiawan - 6 hari yang lalu
Gue ksihan sma Ini ibu2 yg berjilbab merah. Kok jd kafir gitu ya
Dedi Juanda Arifin
Dedi Juanda Arifin - 6 hari yang lalu
Mengalir darah Rasulullah dalam tubuh Habieb Rizieq.. Rindu HRS..
nela mubarak
nela mubarak - 6 hari yang lalu
Giliran budi ngebacot lo pade gerah tpi klo lo bikin pitnah alesan kebebasan berpendapat
Mr.yan Yanuar
Mr.yan Yanuar - 6 hari yang lalu
Mr.yan Yanuar channel : Biar Allah yg menghakimi penghujat dzuriah nabiku. Allah seadil2 nya hakim( Alaysallahu biakh kamil khakimiin)
Regy Saputra
Regy Saputra - 6 hari yang lalu
hanya di indonesia minoritas berani melawan mayoritas duh miriss
c bna official
c bna official - 6 hari yang lalu
fpi musuh besar imam masjidil haram..kata imam madinah https://youtu.be/nWwqilPf8xc
Doni Mulyadin
Doni Mulyadin - 6 hari yang lalu
Yg bakar banyak yg pirang rambut nya alias tante girang..kek nya yg suka mangkal di clubing deh sma di tempat arisan brondong wkwkwkwk
Andri Satrio
Andri Satrio - 6 hari yang lalu
Habib tapi gak mencerminkan sifatnya memang busuk !