SULE ANDRE KENA EJEKAN BOCAH NYABLAK, ENTONG KOPIT! | SANTUY MALAM (28/7/20) P1

40 141
1 990
 
SANTUY MALAM
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUM'AT PUKUL 19.00 WIB
===
PART 1: id-card.info/label/rIvKeIujmXqwjqA/video.html
PART 2: id-card.info/label/eJvXopmXiZmdnqQ/video.html
PART 3: id-card.info/label/bHuqaIJ_l6ixqGU/video.html
PART 4: id-card.info/label/a6rbiopgbmZtiII/video.html
===
Kangen sama komedinya Andre, Sule, Atau Nunung? Gimana kalau mereka disatukan 'kembali' ya? Apalagi ditambah dengan bintang tamu yang nggak kalah serunya. Setelah seharian kerja, saatnya dihibur oleh program baru kami, "Santuy"! Capek Seharian kerja? Lelah banyak masalah? Santuy-in aja bos!
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#NontonSantuyMalamSamaSaya #SantuyMalamSamaSaya #SantuyMalam28Juli2020
Hiburan
Lamanya: 20:14

Komentar

Aboe 24
Aboe 24 - 26 menit yang lalu
Kupoooon mana Kupon woooy πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
Ramdani Riski
Ramdani Riski - 56 menit yang lalu
Nunung sidah keluar?
Andikoro Leonard koro
Andikoro Leonard koro - Jam Yang lalu
B aja sih ktwnya
BIG BOSS
BIG BOSS - Jam Yang lalu
Agak hambar yaaa
Muhammad Rifiyal
Muhammad Rifiyal - 2 jam yang lalu
Kirain ini talkshow 🀣🀣🀣
Nayla channel
Nayla channel - 3 jam yang lalu
https://youtu.be/k81GTol7OHI
Nayla channel
Nayla channel - 3 jam yang lalu
https://youtu.be/k81GTol7OHI
Haidir Didir
Haidir Didir - 3 jam yang lalu
Mending lo pada tobat dah
Ni bocahπŸ˜‚
Jere Mian
Jere Mian - 4 jam yang lalu
Masih grogi dia .. harus nya di intro dulu..gak di sruh ngelawak...
Uciha Madara
Uciha Madara - 4 jam yang lalu
Pasti sebagian ada anak freefire kanπŸ˜‹
Jere Mian
Jere Mian - 4 jam yang lalu
Tiap dua menit iklan.. udah kayag nnton tv aja....ini youtube gobloook
Riduannul Lukman
Riduannul Lukman - 5 jam yang lalu
Ane jadi ngeri
Johny Oyag
Johny Oyag - 6 jam yang lalu
Bang (Sule, andre, ajis, parto) , mba nunung. Baru klop
Erlangga Ervandy
Erlangga Ervandy - 6 jam yang lalu
Gua jdi ngeri Astafirrulah
elah dudut
elah dudut - 6 jam yang lalu
Ketawanya nular anjimmπŸ˜†πŸ˜†
Edwan Gunawan
Edwan Gunawan - 6 jam yang lalu
Dengerin pake headset.. pas begitu anak kecil ny nongol.. beehhhh.. suara dia yg paling kuat..
AditRuweda Adit
AditRuweda Adit - 7 jam yang lalu
StopMakingFamous
IKHSAN AM
IKHSAN AM - 8 jam yang lalu
16:43 respect
INTROVERT MIND
INTROVERT MIND - 8 jam yang lalu
Kurang obat wong iki
Hamba Sahaya
Hamba Sahaya - 10 jam yang lalu
*Ya Allah segera akhirilah pandemi ini, kami sebagai rakyat paling bawah sudah lebih 4 bulan hilang pekerjaan dan penghasilan tapi Demi Allah tidak dapat bantuan apa pun. Cuma bisa berharap uluran tangan siapa pun yg ikhlas karena cuma itu yg kami bisa untuk saat ini. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*
Sairi Muhammad
Sairi Muhammad - 10 jam yang lalu
Suasana nya emang gak kaya ini talk show sih biasa nya kalo Sule masuk pasti ngakak deh dan heboh semua..klo disini Sule masuk kaya b aja
jackteam borneo
jackteam borneo - 11 jam yang lalu
Dimana ada sule disitu ada andre
Ralph Kenneth
Ralph Kenneth - 12 jam yang lalu
Ni bocah bisa masuk TV πŸ˜‚πŸ˜‚
MASKER ZE.29
MASKER ZE.29 - 13 jam yang lalu
Pemainnya harus di tambah biar lucunya cpet, biar lebih rame, lebih asyik, lebih seru... opie kumis ke, atau Rigen ke, tukul ke, atau siapa ke gtu pelawak yang lucu biar kolaborasi di acara ini... good luck
Ryan Pasker
Ryan Pasker - 14 jam yang lalu
masih garing lawakanya,,mungkin demam kamera dia,,masih prlu bnyk bljar,,,,,,,
Gruto Gaming
Gruto Gaming - 15 jam yang lalu
Momen tergaring and awkward nya si entong 13:21 wkwk sorry
Rizky Doteng
Rizky Doteng - 15 jam yang lalu
Ebusehhhh ada elu tong dimari ?
Indriatama TV
Indriatama TV - 15 jam yang lalu
Santuy malam tetep paling topπŸ‘πŸ‘
Dimas Saefani
Dimas Saefani - 15 jam yang lalu
Bobroknya pertelevisian indonesia dimana orang dengan vidio toxic sambil ngeroko lebih terkenal dari pada yang pinter pinter
inakke ji kodong
inakke ji kodong - 17 jam yang lalu
Siapa yg nonton di tahun 1976?
NKr Kurniawan
NKr Kurniawan - 17 jam yang lalu
Entong, msh kaku klau di dpn lyar tv, smga ke dpn sdh trbiasa dan lawak nya di kreasi lagi
Giffari
Giffari - 17 jam yang lalu
Kasihan GAROX dia terkenal gara-gara meme tapi gak pernah masuk tv :v
Iwan Iwan
Iwan Iwan - 18 jam yang lalu
Sumpah gw nonton vidionya dia di ig ga ada ketawanya gw
Ferdy CN
Ferdy CN - 19 jam yang lalu
Cuma di Indo lu bisa terkenal cuma modal toxic sama ketawa
fajri channel
fajri channel - 20 jam yang lalu
Bocah kayak gitu bisa viral?
Emang +62
UjeK KejU
UjeK KejU - 20 jam yang lalu
Gw jadi ngeri anjay
ALLVAUZY
ALLVAUZY - 21 jam yang lalu
https://youtu.be/K26DfU35cI4πŸ™πŸ’ͺ
isaismi Remix
isaismi Remix - 21 jam yang lalu
Budak dialem Mending kasep mah sia teh Tong beungeut bencoy πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Altezza Andre
Altezza Andre - 22 jam yang lalu
Modal toxic jadi artis wow 😏
Ayah Denay
Ayah Denay - Hari Yang lalu
Anjoooyy biji Ketapang wkwkwkwk
Netizen Budiman
Netizen Budiman - Hari Yang lalu
YANG NONTON KARNA PENASARAN



LIKE ANJJJJ


KITA SAMA
Why Tayo
Why Tayo - 19 jam yang lalu
Males like
uje Z
uje Z - Hari Yang lalu
gue jadi ngeri astagfirllah
Iyan putra Susianto
Iyan putra Susianto - Hari Yang lalu
Gua jadi ngeri amnjic
Blue Angel
Blue Angel - Hari Yang lalu
GUE JADI NGERI ANYINGπŸ˜…
Putra Raka
Putra Raka - Hari Yang lalu
Sule Andre klo mnrtku sih gak lucu
unknow m
unknow m - 10 jam yang lalu
Nonton ovj 2013 full coba pasti ketagihan. Dan bikin hidup berwarna
Asri Yanto
Asri Yanto - Hari Yang lalu
🀣
Lulusan Covid
Lulusan Covid - Hari Yang lalu
Trending dong
Unknown Humanoid
Unknown Humanoid - Hari Yang lalu
Mungkin yg susah susah ikut kelas acting dan ikut panggung drama teater sana sini merasa ngeri ajg
Tresia Edu
Tresia Edu - Hari Yang lalu
Gue jdi ngeri anjg
setetes air cn
setetes air cn - Hari Yang lalu
Ko lah ko..
Tongah Malam
Tongah Malam - Hari Yang lalu
πŸ˜‚
Davina salwa azzahra
Davina salwa azzahra - Hari Yang lalu
06/08/2020 ( 00.08 )
#37 di trending
Bocah ini viral terus ya perasaan..
RAILFANS G.A.S.
RAILFANS G.A.S. - Hari Yang lalu
ENTONG KOPIT: IRI BILANG BOSSSSSSSSSSSSS
Whildan Zainun
Whildan Zainun - Hari Yang lalu
Welcome to indonesia,hal buruk dijadika sebagai alat pansos
Whildan Zainun
Whildan Zainun - Hari Yang lalu
Welcome to indonesia,hal buruk dijadika sebagai alat pansos
Kia Dy
Kia Dy - Hari Yang lalu
Gwa jadi ngeri ajg
Segalanya Tentang Seks
Segalanya Tentang Seks - Hari Yang lalu
OHH JD LUE YG MAU JDI PEMBALAP. LAH NAIK SEPEDA Z NYEMPLUNG K KALI. HHHHAAAAAA
Alif Iqbal
Alif Iqbal - Hari Yang lalu
ORANG SEKARANG CUMAN MODAL TOXIC UDAH BISA TERKENAL YA
irkham mubarok
irkham mubarok - Hari Yang lalu
Ni bocah ngapa si
RMD GAMING
RMD GAMING - Hari Yang lalu
Gwe paling ngga suka orang yang ngemis like
Yang setuju like