Dipaksa Dewasa di Usia yang Masih Sangat Muda, Fuji & Fadly Siap Mengurus Gala | TS Talks Eps.66 | 2

65 000
0
 
Dipaksa dewasa di usia yang masih sangat muda, Fuji & Fadly siap mengurus Gala? Semoga mereka bisa menjalaninya ya!

Pada lanjutan TS Talks with Fuji & Fadly, kini pada part 2 mereka akan bercerita mengenai rencana kedepannya setelah ditinggal oleh Bibi dan Vanessa untuk mengurus Gala. Serta mengenang masa-masa mereka saat bersama Bibi dan Vanessa.

Penasaran seperti apa cerita selengkapnya? Yuk tonton video lengkapnya sampai habis ya!

Jangan lupa subscribes dan pantau update terkini dari TS Media di Instagram @travelsecrets.id atau TikTok @travelsecretsid

TS Talks
Luna Maya
Marianne Rumantir
Fuji
Fadly
Vanessa Angel

@LinkAja Indonesia

Instagram: instagram.com/travelsecre...
Facebook: web.facebook.com/travelsecretsid
TikTok: travelsecretsid
Website: www.tsmedia.id
Hiburan

Komentar

TS Media
TS Media - 15 hari yang lalu
Hi Teman Setia.. Pesan apa sih yang kamu mau sampaikan untuk Gala? Comment di bawah yuk, Teman Setia❤️
Hamba Allah
Hamba Allah - Hari Yang lalu
Assalaam cucunda Gala, oma doain agar Gala terus membesar dengan sihat , menjadi anak yang soleh, menyayangi keluarga. Oma juga memohon agar Allah swt melindungimu, merahmatimu, melapangkan dan memperluaskan rezekimu, onty Fuji, uncle Fadhly, uncle Franz, Kedua kakekmu Dewi & Hj Faisal.Semoga segala urusan Pak Haji Faisal dipermudahkan serta sentiasa mendapat bantuan Allah swt
Ria Pohan
Ria Pohan - 6 hari yang lalu
Selalu jadi anak yg baiiiiik, menjaga nama keluarga.
Syifa April
Syifa April - 7 hari yang lalu
Buat gala kelak kalau sudah dewasa semoga menjadi anak yg sholeh yg nurut sm aunty, uncle, oma dan opa faisal y nak semoga juga jdi orang yg sukses
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 7 hari yang lalu
Ilove you gala syg sehat2 terus ya nak amin
Mira Tun
Mira Tun - 8 hari yang lalu
@Lia Azizah Amaliah pop
しもんゆに
しもんゆに - 9 jam yang lalu
Saya bukan penggemar alm. Vanessa and suami.. jujur pernah merasa dia buruk saat terlibat kasus dahulu.
Namun saya sungguh kaget dan menyayangkan kepergian keduanya..
ada rasa sedih dan sy juga turut mendoakan..
Mungkin itu yang dikatakan rasa tidak bisa salah yah.
Malahan setelah berita duka tersebut, saya jadi nonton youtube yang ada atau membahas perjalanan hidup alm.
Saya merasa alm. Vanessa betul2 jadi pribadi yang jauh jauh lebih baik setelah mendapat sentuhan hangat dari keluarga suaminya.. yang kemungkinan tidak didapatkan selagi dia tumbuh dewasa.
Sangat bersyukur kedua alm. dapat meninggalkan nama harum dan juga hati yang menginspirasi.
Semoga Gala tumbuh menjadi anak yang sehat, percaya diri, dan bijak dalam melihat mana yang benar dan salah. 🙏🏻
Iqbal Putra
Iqbal Putra - 17 jam yang lalu
Masyarakat pasti tau siapa yang baik dan siapa yang gila harta klu saya lebih baik di urus kluarga Kak Bibi karena kluarga Kak Bibi orang baik
Adinda Larasati
Adinda Larasati - Hari Yang lalu
Dari awal nonton sampai akhir air mata ga berhenti ngucur terus...masyaallah.
Renita Dean S
Renita Dean S - Hari Yang lalu
Fuji fadly cerita nya lancar banget karna memang ceritanya dari pengalaman mereka. Ga kayak sebelah, yang sebelah aiueo ngek ngok karna ngarang jadi bingung mau ngomong apa kali ya wkwkwkwk
Sophia Sophia
Sophia Sophia - 2 hari yang lalu
Fuji sgt dewasa salut dgn kamu tutur katanya baik Dan ini vermin Dr didikan Dr ak Faisal Dan ibunya.
aliifah rhmh
aliifah rhmh - 2 hari yang lalu
emang tapi kayaknya pesan kenapa Fuji sama fadly ga ikut biar mereka berdua jagain gala
Lena Tan
Lena Tan - 3 hari yang lalu
Sabar ya fuji dan fadli kalian anak baik semoga diberkahi Allah s.w.t
Laorai Official
Laorai Official - 3 hari yang lalu
podcast luar biasa kaka ber2
aku tontn part 1 dan 2 dari korea
Adhe Nia
Adhe Nia - 3 hari yang lalu
Vanessa dan bibi pasangan hidup dan mati ...alfatihah utk mereka
Aulia Asatari
Aulia Asatari - 3 hari yang lalu
Fuji ketemu pertama kali pas ulangtahun sma kak Vanessa, terakhir ketemu pas ulang tahun jugak:’), yg kuat ya Fuji❤️
Uzumaki Naruto
Uzumaki Naruto - 4 hari yang lalu
Lihat gala jadi ingat Naruto
綺麗なSalwa
綺麗なSalwa - 3 hari yang lalu
Gua udh sedih" ya liat nih konten ehh liat komen lu jadi ngakak
Khansa Laela Ramadhani
Khansa Laela Ramadhani - 4 hari yang lalu
Jadi suka banget sama ka fuji, dia orangnya sabar sabar sabar banget santai orangnya. Ga yang gmna² gitu, semangat ya ka Fuji dan keluarga sehat² terus
si su
si su - 4 hari yang lalu
Tanggung jwb sori papa kmu,kuat sprti mama kmu😭😭😭😭😭
Kata² nya dalem bngettttt😭😭😭
tuturubun O
tuturubun O - 4 hari yang lalu
Siapa yg setuju kalau nama Fuji ditambah menjadi Fuji Angelia, ayo dukung saran aku.....
Ahmad maroji Saputra
Ahmad maroji Saputra - 5 hari yang lalu
Lebih respek sama keluarga ini sih dari cara bicara dan attitude nya keliatan lebih berpendidikan
Moch Syaifulloh
Moch Syaifulloh - 5 hari yang lalu
Pengennya nggak mewek nonton ini, ternyata nggak nyadar nangis dan trust me,gala in the right hand dengan kluarga pak faisal
Sutila Sutila
Sutila Sutila - 5 hari yang lalu
fuji tetaplah jd ank yg baik rawat gala dgn tulus,,Allah akan menggantikan semuah lelah & kebaikanymu
Riee channel
Riee channel - 5 hari yang lalu
Selama nonton ini.. gk kuat nangis terus 😭😭
mager adventure
mager adventure - 5 hari yang lalu
smngat
Onunkistiani Setiani
Onunkistiani Setiani - 5 hari yang lalu
Berharap ada yang buat kisah hidup merka menjadi film
Oby Pendo TV
Oby Pendo TV - 5 hari yang lalu
Masa gadisnya Vanessa dia kepengen sekali dirangkul dan mempunyai keluarga utuh...ketemu bibi dia mendapatkan keluarga baik itu dari adik adik2 bibi juga...rahasia Tuhan itu indah..
Lucky NadZha
Lucky NadZha - 6 hari yang lalu
Halo Gala Sang Segalanya Papi Bibi & Mami Vanessa… Semoga segala pahitmu sudah habis tak bersisa di 4 november 2021 kemarin. Selanjutnya, bismillah ya Gala, semoga hanya akan ada manis dalam setiap detik fase kehidupanmu dan keluarga besar Opa Faisal. Semoga Gala tumbuh menjadi anak shalih, bahagia, santun, sehat, sukses, selalu disayang dan dicintai semua orang, selalu dijaga, dikelilingi & dilimpahkan kebaikan serta keselamatan dunia akhirat. Selalu dalam lindungan Allah yaaa Gala. Gala kuat, Gala hebat, sejak dulu, kini dan nanti. We love you Gala ❤️ Terima kasih keluarga Pak Faisal untuk cinta kasih yang tulus terhadap Gala. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan hanya hal baik yang dilimpahkan untuk Pak Faisal, istri, anak dan keturunannya kelak. Aamiin 😊🙏
Ria Pohan
Ria Pohan - 6 hari yang lalu
Cerita Vanesa ini sampai di Italy loh. Mereka berkumpul menceritakan kisah mereka. Fakta!!!
BAS jenggot 118
BAS jenggot 118 - 6 hari yang lalu
Almarhumah Vanessa angel dan bibi husnul khotimah aamiin
Indah Anita Sari
Indah Anita Sari - 6 hari yang lalu
Jujur gua lbh suka cara bicara fuji dr mayang, fuji fleksibel tegas bicaranya enak dilihat didengar, kl mayang banyak mikir kek ngapalin naskah
HJ MUFLICHAH
HJ MUFLICHAH - 6 hari yang lalu
Masya ALLOH bikin 😭😭😭 bila melihat berita Vanesa sekeluarga
Roseanna Gracee
Roseanna Gracee - 6 hari yang lalu
Aku gemes kalo fuji dibilang eksploitasi gala buat nyari followers. Jujur gua ga follow ig nya fuji, tapi berapa hari sekali gua pengen liat gala pasti langsung cari ignya fuji. Darimana lagi bisa liat keadaan gala kalo ga dari mereka?
Adistha Channel
Adistha Channel - 6 hari yang lalu
Baru ketemu acara ini tapi bener2 nangis soalnya gemana kalau terjadi dalam hidup aku,anakku seumuran galA pasti ga akan sanggup,,,apalagi mm pp ku juga belum ada 3 bulan ninggalin kami,🥴 Yg kuat Nak
Satria Pamungkas
Satria Pamungkas - 7 hari yang lalu
semoga Gala tumbuh besar bersama keluarga besar Pak Faisal. Aamiin
jova liau
jova liau - 7 hari yang lalu
Sedih pas fadli bilang gala nyium foto kedua alm... Gak ad satupun di dunia ini yg paling pedih selain kehilangan orang tua.....🥺🥺🥺 buat kalian sekeluarga sehat terus jaga gala.
Audi Alfaqi
Audi Alfaqi - 7 hari yang lalu
Gala anak baik anak hebat semoga apapun yg Allah kasih sekarang buat Gala adalah yg terbaik, semoga sehat selalu dan baik ya sayank..doa terbaik buat Gala..Aamiin
Ami Yudik
Ami Yudik - 7 hari yang lalu
Sumpah ....gak da yang gak suka 😭😭 gala kamu harus jadi anak baik buat paipi dan mamimu.😭😭
Sahrul Romadhoni
Sahrul Romadhoni - 7 hari yang lalu
Cuan cuan cuan
Veto Raditiano
Veto Raditiano - 7 hari yang lalu
Yg mengasuh Cala bersama2 , jangan ada yg ingin menguasai dan jangan ada yg menjatuhkan satu sama lain , ayo damailah.......🤲🤲🤲🙏🙏🙏
Erni Rupilu
Erni Rupilu - 7 hari yang lalu
Smoga Besar kelak,jadi Anak Yg Kuat,Baik,Tegar,dan Slalu Menjadi Anak Yg Di Banggakan oleh Kedua Orang Tua Mu yg ada di Surga ya Dek Gala🥰😘😇🙏.Aunty Online slalu Berdoa yg terbaik untuk Mu dek Gala😇🤗🥰
Ali Reverz Official
Ali Reverz Official - 7 hari yang lalu
2 part nontonnya ikutan nyesek sih sumpah. Sedih bngt
Joce 22
Joce 22 - 7 hari yang lalu
Fuji suaranya adem, cocok untuk buat podcast sendiri. Semoga terealisasikan kalau semua udah membaik
Erike Brown
Erike Brown - 7 hari yang lalu
tuh denger kakek dody, apapun yg dilakukan mereka demi gala. jd di atas sana pastinya mereka mengharapkan asuransi itu untuk gala. bukan bulat2 buat si dody dan bini muda nya
Nafisha Kyrni
Nafisha Kyrni - 7 hari yang lalu
Harapan saya sama kayak Ka Fadly ❤️ amin amin amin yarabbal allamin🙏
Dian Lestari
Dian Lestari - 7 hari yang lalu
Fuji, keluarga mereka bisa jd panutan.
Anto Raditio
Anto Raditio - 8 hari yang lalu
Sya doakan smoga yg merawat galau d beru kesehatan umur yg panjang Riski yg melimpah Aamiin..
Tiara Yolanda
Tiara Yolanda - 8 hari yang lalu
Salut bgt sama fuji
Nawa Afiqa
Nawa Afiqa - 8 hari yang lalu
MasyaAllah, pernah vanes dan bibi ngomong di podcast deny sumargo mereka bilang bikin konten lucu2 dan kreatif untuk nutup berita2 negatif vanes yg dulu2, sekarang bener2 kesampaian. Berita vanes yg dulu hilang ketutup sama kenangan lucu, romantis, dan cerita2 inspiratif mereka.
Semoga husnul khotimah.. Alfatihah
MAMANK🔥 ONE SHOT 🔥
MAMANK🔥 ONE SHOT 🔥 - 8 hari yang lalu
K fadly gaya kikuknya sepertinya boneka apa yah. Yang tahu tolong di komen
Audina chan
Audina chan - 8 hari yang lalu
Semangat onty Fuji & onkel ai...
Banyak yg sayang sm kalian...
Banyak yg sayang sm de Gala....
Tuhan menyertai kalian selalu....
Mak bohay ULC
Mak bohay ULC - 8 hari yang lalu
Kok aku jd mewek
Sutarni Sutarni
Sutarni Sutarni - 8 hari yang lalu
Nangis denger pesen Fadli buat Gala..smg Allah beri krkuatan dan kesabaran untuk mengasuh Gala...abaikan omongan miring org yg ga suka..bg sy keluarga bpk Faisal 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Sherly Desiyanti
Sherly Desiyanti - 8 hari yang lalu
Semoga kita bisa mendapatkan mertua dan saudara ipar sebaik keluarga Alm. Bibi atau kita yang bisa menjadi seperti mereka. Aamiin. 🙏
Riaa Oneng
Riaa Oneng - 8 hari yang lalu
Coba deh undang si mayang, mesti jawabnya aaa eeee aaa eee😅🤣ngarang crita dlu
Anisa Sonia
Anisa Sonia - 8 hari yang lalu
Allah SWT bener2 mengangkat derajat vanessa dan bibi 😇
Trimirdania Lpg5
Trimirdania Lpg5 - 8 hari yang lalu
dan ahirnya baby gala hak asuhnya jatuh ketangan org" yg benar, keluarga yg sangat tulus menyayangi alm vanesa .smg kamu mnjadi ank yg soleh nak..jadi ank yg kelak membanggakan kedua alm orangtuamu, dan keluargamu
Eka Wahyunie
Eka Wahyunie - 8 hari yang lalu
Impian alm & almh adalah memberikan rumah ut gala. Yang bilang open donasi ut rumah itu berlebihan.. please.. ini cara dari temen2 mereka dan orang2 yang simpati dg gala ut mewujudkan impian mendiang orang tuanya agar lebih transparan dana dari mereka dan tujuannya dan aliran dananya ut apa, biar ga ada fitnah kedepannya. Sifatnya sukarela.. ga dipaksa.. jadi jangan dinyinyirin🙏🏻
Karaah Sivan
Karaah Sivan - 8 hari yang lalu
Fuji mirip Vannessa...mungkin krn sama sama cantik dan sama sama lucu,imut imut.Smg Fadli n Fuji sehat sll.
tanti suminar
tanti suminar - 8 hari yang lalu
Speechless,,sedih aslinya😢😢, untuk gala semoga km tumbuh jadi anak & laki² yang kuat & bertanggung jawab 👍🏻
YOHAN 051
YOHAN 051 - 8 hari yang lalu
Komen untuk judulnya: biasa aja!!
Bt rokim kadi Mariam
Bt rokim kadi Mariam - 8 hari yang lalu
amiinnn
icakkk Zzzz
icakkk Zzzz - 8 hari yang lalu
Semangat buatt fadil dan fujii loveyouu buat kalian
smile manes89
smile manes89 - 8 hari yang lalu
*SEMOGA gala menjadi anak soleh dan membanggakan keluarga nya amin*
Thya Casmo
Thya Casmo - 8 hari yang lalu
Buat keluarga pak Faizal, Semoga Allah SWT memberikan ridhonya ke kalian. Jangan menyerah menjaga Gala apapun ombak besar yg menghadang. Doa kita semua bersama kalian.. Aaminn
SUSTER CINTA
SUSTER CINTA - 8 hari yang lalu
Numpang pansos dong kak, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅..
Kelly Setiawan
Kelly Setiawan - 8 hari yang lalu
Semoga Gala menjadi anak sholeh yg bisa mendoakan mas Bibi dn mbk Vanessa, aku kok nangis terus jika lihat vidio mereka. Semangan utk adik2 mas Bibi, utk Pak H Faisal dan ibu. 😭😭😭😭
Utk mbk Luna smg dpt jodoh yg sholeh yg baik seperti mas Bibi
Nur Li goyang manis
Nur Li goyang manis - 8 hari yang lalu
Ku doakan fuji dan gala nantinya semakin sukses dan terus semangat🤲🤲🤲😘😘👍🏻👍🏻👍🏻😭😭
Nur Li goyang manis
Nur Li goyang manis - 8 hari yang lalu
Iiih gemmes banget sih dedek fuji lucu cantik putih masyaallah tabarokallah semoga sehat selalu ya dek dan selalu sukses ya dedek 🤲🤲😘😭
Eqo Zain
Eqo Zain - 9 hari yang lalu
Semoga Almarhumah dan Almarhum Husnul khatimah..dan u/gala dan keluarga H.Faisal semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.Aamiin Yaa Rabb 🤲
Tia Kirani
Tia Kirani - 9 hari yang lalu
Stiap liat tayangn nya aonty fuji & om fadli atw ai ai ai ,,pasti aku lngsng mangis pdhl aku bkn siapa" nya mereka,,aku liat aounty fuji tulus,,bngt menyayangi gala,,yaalloh,,semoga kluarga besar bpk H faisal selalu dlm lindungan ALLOH,,SWT,,,aamiin,,,YAROOB,,🙏🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Fitriani Mpiet
Fitriani Mpiet - 9 hari yang lalu
Hayuu TRANDINGKAN ini juga 😍
Moeda ardian
Moeda ardian - 9 hari yang lalu
Entah kenapa ak liat mereka ini banyak harapan tergantung untuk gala pada mereka..karna yg ak liat mereka yg selalu ada saat masa bangkit mas bibi dan alm.vanes ..
Meymay Jdw
Meymay Jdw - 9 hari yang lalu
ya ampun sedihhh , aku masi terngiang-ngiang dengan kak vanes dan da febi
Yana Maolana
Yana Maolana - 9 hari yang lalu
Keliatan bgt tulusnyaaa, gala kamu pasti kelak jadi anak yg baik yaa diasuh sama fuji dan pak h faisal
Yanti Suryanti
Yanti Suryanti - 9 hari yang lalu
Buat Gala, jangan sedih ...banyak yang sayang, om dan onty luar biasa baik banget
Ismiyati1112
Ismiyati1112 - 9 hari yang lalu
Kalian ngerasa gak si kalo soundnya naik turun😢😢
Ketty Nussy
Ketty Nussy - 9 hari yang lalu
Keliatan mna muka tulus ma muka mau harta😂
cicilia desi
cicilia desi - 9 hari yang lalu
Semoga fuji,fadly&keluarga selalu sehat-kuat-berlimpah berkah utk mendidik gala sampai dewasa dan jadi anak tangguh. Amin❤🙏
viichannels
viichannels - 9 hari yang lalu
Value yg ada di alm dan almh adalah keikhlasan atau menjadi manusia yg ikhlas menghadapi permainan dunia,
Desi Kamelia Putri
Desi Kamelia Putri - 9 hari yang lalu
dari pada romeo dan juliet..mending bibi dan vanessa
Deti Astuti
Deti Astuti - 9 hari yang lalu
Tidak bisa nilai org dari luar, semoga aja sygnya tulus, klo syg gala suruh istirahat jgn di ajk tiktokn, sy liatnya juga kasian mata bengkak tkt kena sikut.
aLex Mo H
aLex Mo H - 2 hari yang lalu
Mang tiktokan durasinya brapa lama.. trus dri waktu tiktokan kamu ga tau kan galanya diapain.. hanya 15 detik dri 24 jam lngsung kmu nge judge.. mereka manusia bukan robot, yg mana butuh hiburan dikit dri kepahitan yg mereka rasain.. masa ga boleh 15 detik happy dri 24 jam 1 hari
Arief Soesanto
Arief Soesanto - 9 hari yang lalu
Febry
Frans
Fadly
Fuji
Putra putri nya Pakpak Faizal dan Bu Dewi
Faggar
Faggar - 9 hari yang lalu
😭😭 rasanya Air mata nga perna habis habis mengenang ibu dn ayah gala setiap mereka tampil ibu Gala slalu bersedih sedih ALFATIHA
Arief Soesanto
Arief Soesanto - 9 hari yang lalu
Semua anak pak Faizal d awalin huruf F ya.ke empat empat nya pun
2c - Naraya
2c - Naraya - 9 hari yang lalu
Aunty yg umur sgini aja bisa tau cara bicara yg baik dan bener…masyallah gala ada ditangan yg tepat gala ditangn org yg luar biasa
Diyyah Dewi
Diyyah Dewi - 9 hari yang lalu
Terharuuu kalo orang bilang tentang gala 😥😥
iLik Chilet
iLik Chilet - 9 hari yang lalu
Sampe nangis nontonnya dari part 1 sampe 2😭
Tiara Hanifah
Tiara Hanifah - 9 hari yang lalu
Katanya kalau orang mau enak cobaannya pasti akan ada aja, semakin sayang Allah sm kita semakin besar ujian yg kita dapat... dan kak vanes dn kak bibi ud lulus disetiap ujiannya, allah lebih sayang
Endang Indaryanti
Endang Indaryanti - 9 hari yang lalu
Terharu bgt..
Ronica Alba
Ronica Alba - 9 hari yang lalu
Q keganggu sama posisi stand mic nya , sory
David Kurniawan
David Kurniawan - 9 hari yang lalu
Udhlah yang udh meninggal ya meninggal aja,gak usah dijadiin konten,doain aja buat almarhum dan almarhumah...,rawat anaknya dengan baik..
Ida sweet
Ida sweet - 9 hari yang lalu
ini baru klwrg yg intitutnya baik berkat didikan orang tua
bkn sprt yg klwrg yg onooooh ..noh gila harta
Warohmah Omah
Warohmah Omah - 9 hari yang lalu
Maaf, mungkin si sopir ugal2an itu karna udh di pasrahin untuk ngurusin asuransi warisan gala kali.
jiggitmc blake
jiggitmc blake - 9 hari yang lalu
Argggh .Onty F❤Terakhr sweet kata2 oncle Ai .😍.memng Didikan p.faisal n bu dewi .🔥.semoga selalu dalam LindunganNYa .trmksh Ka luna n ka Mariana udah Undang Mereka.😍😍😍💐🙏
Muhammad Arka
Muhammad Arka - 9 hari yang lalu
Semoga @Galasky bisa tumbuh jadi anak yg soleh,dn selalu jadi anak kebanggaan kedua orang tua,dn yg satu hal semoga @galasky tidak mempunyai sifat seperti org" yg serakah 🤲🤲🤲
Lismayanti
Lismayanti - 9 hari yang lalu
Masaallah
Has tuti
Has tuti - 9 hari yang lalu
Buat fuji dan Fadly kalian luar biasa aku salut ama kalian dan smg kelak gala jadi anak yg sukses dan sholeh
Fadlan Prasetya
Fadlan Prasetya - 9 hari yang lalu
Adem banget liat mereka ini tulus banget berdua
AJENG SRIREJEKI
AJENG SRIREJEKI - 9 hari yang lalu
Menyentuh....
R0bBy GLtoM
R0bBy GLtoM - 9 hari yang lalu
Kalau sih mayang di tanya sama Host seperti mereka berdua...aduhh gk tau kyak apa dech jadinya... di tanya apa jawab nya apa...
ADPARMITH
ADPARMITH - 9 hari yang lalu
Assalamualaikum gala syg, jd anak kuat yah, semoga kelak gala jd anak sholeh yg selalu mendoakan kedua org tua gala, iloveu gala syg. Buat fuji weloveu jagain gala yah tetap sbar dan kuat dengan semua pemberitaan 😢❤
Neni Karyati
Neni Karyati - 9 hari yang lalu
Nonton part 1 sampe 2 neteain aircmata ,pdhl aku baru2 ini ngikutin alm dan almh.langsung suka sama krn mereka kocak apa adanya gak dbuat ,,apalagi pas tau perjuangan mereka terharuu,aps denger mereka meninggal sediiih banhet sampe nangis ,ya allo sega mereka ditempatkn dsisiMU
It's me Lilisa
It's me Lilisa - 10 hari yang lalu
Bener kata ka luna, gua juga bukan siapa2 mereka tapi syok nya sampe 3 hari , bener bener 3 hari
Yuni Arti
Yuni Arti - 10 hari yang lalu
Aku jg termasuk org yg senang gala punya mereka ..
Berikutnya