Tangis Bangga Ayah Aan!! Afan "Kepalsuanmu" Hasil Mengurung Diri di Kamar Asrama!! | D'Academy 5

1
1
 
Tonton tayangan lengkap D'Academy di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

@sutomomoo3510
@sutomomoo3510 - 14 hari yang lalu
Afan dari lagu upbeat sampe lagu melow dilibas semua. Aura superstarnya gak tertandingi. KERENNNN AFANNNN
@ferryfebriadi4402
@ferryfebriadi4402 - 14 hari yang lalu
Lagu itu bagus, ditambah vocalnya Afan yg luarbiasa. Tambah enak.
@abdulmuin3510
@abdulmuin3510 - 14 hari yang lalu
Indosiar rilis donk lagux beserta klipx....pasti trending
@naufaltv9245
@naufaltv9245 - Hari Yang lalu
lagunya bikin candu, bikin merinding dan harus trending semoga Afan juara 1
@isabellaofficial8172
@isabellaofficial8172 - 14 hari yang lalu
MasyaAllah tranding lagi... Baru di spill dikit aja udah 2 kali tranding dan viral di tik tok emang afan anak hebat calon musisi besar. Garang dipanggung tapi hatinya lembut banget. Sampe ikutan mewek siapa yg tega menyakitimu nak.... Liriknya dalem banget.
@user-hv6gp4po2f
@user-hv6gp4po2f - 14 hari yang lalu
Engga bosen,,liat afan nyanyi bismillah semoga lagu ciptaan nya boming, Saudi hadir
@susanasusana2518
@susanasusana2518 - 14 hari yang lalu
Terkadang lagu sederhana gk banyak liuk liukan malah lebih kena dihati. Afan you the best. Sukses dek afan
@opotw8467
@opotw8467 - 14 hari yang lalu
MasyaAllah suarax bkin buku kduk mrinding..smoga yg trbaik km syg
@hilmanfauziabdullah4701
@hilmanfauziabdullah4701 - 14 hari yang lalu
Afan semoga kamu menjadi seniman yang terkenal di industri musik indonesia, Amiin YRA
@dadangk.f4097
@dadangk.f4097 - 14 hari yang lalu
Masyaallah pinter banget, nich calon juara 1multitalenta Afan love..
@nengfardiah5855
@nengfardiah5855 - 14 hari yang lalu
Bagus lagunya..moga bs jd single..ayahnya sampe terharu..emang bagus ci pas reff nya
@user-wn2rc5yv6m
@user-wn2rc5yv6m - 14 hari yang lalu
Masya' allah....merinding dengar lagu nya , sampai ke hati syairnya....kami org sby selalu mendukung afan. Smg afan masuk grand final .....aamiin yra
@muhammadsuhardani7820
@muhammadsuhardani7820 - 14 hari yang lalu
Langsung trending di tik tok lagunya dalam banget dan yang mendengarnya terasa terbawa suasana dan lagunya pas untuk kekinian is the real
@nurnaeni1629
@nurnaeni1629 - 14 hari yang lalu
Berulang kali diputar kok ga bosan sih malah candu,aih makin terafan afan dech ngeliatnya
@hafiz3012
@hafiz3012 - 14 hari yang lalu
Sedih loh lagu ny afan ini, kepalsuanmu, lirik dn Nada ny keren bngt , sngt baper
@sevenlinda
@sevenlinda - 14 hari yang lalu
Tranding lagi di Chanel nya woww... Pengen denger Dy bawakan full version nya dipanggung d academi
@ariesariesgirl
@ariesariesgirl - 14 hari yang lalu
Pokok e afan tetep d hati, setiap tmpil selalu bisa menghidupkan panggung,dan selalu memberikan penampilan yg baru yg beda setiap tmpil selalu bisa menguasai panggung
@ladzifistyll0887
@ladzifistyll0887 - 14 hari yang lalu
ALHAMDULILLAH TRENDING #28 DONG DI YOUTUBE INI MASYAALLAH BENER2 ANAK AJAIB NIH
@mariyambelina6644
@mariyambelina6644 - 14 hari yang lalu
Terima ksh Indosiar sudah melahirkan anak bangsa yg hebat 2 semoga Indosiar jaya trs
@user-ud7ru1wk1v
@user-ud7ru1wk1v - 14 hari yang lalu
Masya allah sampai merinding dengar suara Affan yg sangat merdu semoga Affan sukses
Berikutnya