Upaya Pengangkatan Badan Kapal KRI Nanggala 402

23 377
990
 
Setelah melakukan operasi sar pencarian kapal selam KRI nanggala 402 di Perairan Utara Bali, Kapal Negara Tanjung Datu milik badan keamanan laut, Bakamla tiba dan sandar di Pelabuhan Tanjung Wangi, Banyuwangi, Jawa Timur, selasa siang. Kapal ini bersandar, untuk mengisi bekal ulang logistik dan mengisi bahan bakar minyak.
Untuk mengetahui informasi terkini, terkait pengangkatan badan kapal dan evakuasi jenazah awak KRI nanggala 402, sudah ada jurnalis Transmedia Chofi Zamani, Di Banyuwangi Jawa Timur.
Lamanya: 02:58

Komentar

Sae Sae
Sae Sae - Hari Yang lalu
itu yang 53 awak kapal nya masih utuh apa udah hancur badannya
Rinah Mamah'y Deni.s
Rinah Mamah'y Deni.s - 2 hari yang lalu
Semoga jenajahnya masih bisa di angkat ya, do'a terbaik untuk para pahlawan bangsa. Amin...🤲🙏
Robert_thesinger
Robert_thesinger - 2 hari yang lalu
I love you pahlawan Indonesia dan doa selalu menyertai mu
Robert_thesinger
Robert_thesinger - 2 hari yang lalu
Surga di tempat mu pahlawan Indonesia
Hikari Haryu
Hikari Haryu - 3 hari yang lalu
Semoga dengan Youtube Ku KENANGAN BUAT NANGGALA 402 ini
bisa menjadi Kenangan Abadi Pahlawan Patriot Bangsaku yang tak terlupakan
Samsul Arif
Samsul Arif - 4 hari yang lalu
Kok blum dangkat2 aja.....cuma brita aja....piye
He Man
He Man - 10 hari yang lalu
Alfatehah untuk alm 53 awak kri nanggala
Riooo Dinata
Riooo Dinata - 10 hari yang lalu
P
NaNaa89
NaNaa89 - 11 hari yang lalu
6/5/21 08.41
*Ya Allah masih terasa hingga detik ini kepiluannya*
Jilen Nurak
Jilen Nurak - 12 hari yang lalu
Wao
Real Deal
Real Deal - 12 hari yang lalu
Mati semua
Muthmainnah Ina
Muthmainnah Ina - 13 hari yang lalu
Segala doa terbaik pada putra bangsa dan kluargany semoga sabar dan ikhlas atas ujian ini
28. Raja uli sianturi
28. Raja uli sianturi - 14 hari yang lalu
Kebanyakan eee....
Seharusny sedikit diperbaiki supaya lebih jelas memberikan informasi :)
Hanya sedikit saran🙏
Bunda Azezz
Bunda Azezz - 14 hari yang lalu
Doa terbaik untuk semua awak kpL 402 semoga DI TEMPATKN DI SYURGA NYA ALLAH SWT SEMOGA SEGERA DI TEMUKAN JENAZAH NYA 😭😭😭
Abang Idi
Abang Idi - 14 hari yang lalu
Affandi Affandi Affandi
Aku Sarhadi
Aku Sarhadi - 14 hari yang lalu
Smoga korban khusnul hamiah
Amin
Rudi Catur
Rudi Catur - 14 hari yang lalu
Orang madura ya jurnalis nya
Muhammad Sulaiman
Muhammad Sulaiman - 15 hari yang lalu
Cepet diangkat yo pak lek'
Muhammad Sulaiman
Muhammad Sulaiman - 15 hari yang lalu
Cepet diangkat yo pak lek'
R R
R R - 15 hari yang lalu
Lu kira ngangkat tuh kapal kek ngangkat ranting kayu
Ramita Basel
Ramita Basel - 15 hari yang lalu
Fil 1
Yosal Asiara
Yosal Asiara - 15 hari yang lalu
Alfatihah
Makmunadi Makmunadi
Makmunadi Makmunadi - 15 hari yang lalu
Bismiillah hirhoman nirhoimy""""ya allah permudakan para pahlawan mengangkat par suhada yg sdng bristirahat di hamparan permadani mu ya allah lancarkan lah ya allah berilatanda jasa mu surga untuk suhada suhada ini dan berilah kesabaran paraibu ibu serikandi para suhada kekuatan amin
Aisyah B
Aisyah B - 16 hari yang lalu
Selamat jalan pahlawan Indonesia.
Pengorbanan mu akan di kenang 🥺
Keyra_Channel
Keyra_Channel - 16 hari yang lalu
Semoga berhasill
biceul khnt
biceul khnt - 16 hari yang lalu
Logat presenternya duro abiz
Azka Kaka
Azka Kaka - 16 hari yang lalu
M
Nurul Sahra
Nurul Sahra - 16 hari yang lalu
Smuga yg meninggal mati sahit.brtugas demi keluarga
Nurul Sahra
Nurul Sahra - 16 hari yang lalu
Smuga yg meninggal mati sahit.brtugas demi keluarga
Purnomo Chanel
Purnomo Chanel - 16 hari yang lalu
Semoga Korban jiwa, meninggal dengan Sahid. Dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan, ...
Anjar Wati
Anjar Wati - 16 hari yang lalu
😭😭😭😭 kami hanya mendoakan dan meminta pada allah swt semoga di kasih kemudahan dan kelancaran untuk pengangakata kri nanggala 402
Travis Stoaty
Travis Stoaty - 16 hari yang lalu
✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
azizah chanel zizah
azizah chanel zizah - 16 hari yang lalu
Saya yakin kapal Nanggala 402 TDK bakal di angkat...takut rahasia sipit kebongkar...macan Asia kini engkau tlh rapuh dan tunduk tak berkutik
lihat Channel
lihat Channel - 16 hari yang lalu
Kapan diangkatnya
Kok ga ada berita lagi
Yogi Putra
Yogi Putra - 16 hari yang lalu
Dan apa yg d katakan bapak prabowo akhirnya terbukti, saat beliau pidato yg mendengar pada ketawa dan sekarang indonesia berduka. Semoga para korban diterima d sisi yg maha kuasa.
tutorial binjai
tutorial binjai - 16 hari yang lalu
Saya berfikir gini ini hanya sebatas pemikiran saya kalau salah ya minta maaf knp kapal selam gak buat pelampung udaranya yg misal nya tenggelam pelampung nya bisa naek atau di buat kecil seperti bola yg di ikat tali panjang jadi kalau misal kapal mengalami kerusakan yg gak bisa jalan bola bisa di keluar kan ke permukaan agr tim SAR bisa tau keberadaan kapal dengan cepet😁😁😁
Englishvit Channel
Englishvit Channel - 16 hari yang lalu
God Bless You
Bukan Karakter Sok Polos
Bukan Karakter Sok Polos - 16 hari yang lalu
Btw kenapa tidak kalian syuting keluarga korban yg terkena bencana?
Suyam Ti
Suyam Ti - 17 hari yang lalu
Semogakeluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan.
cucuk udang besar
cucuk udang besar - 17 hari yang lalu
Sila view you tube channel cucuk udang 📣📣😊😊.Kami Jual cucuk udang besar kuah kacang dibazar raman Taman tunku Jaffar seremban kul 3:30 pm hingga 7pm .
Sila datang 😊😊
Cucuk udang putih
Cucuk ketam
Cucuk udang galah
deq co
deq co - 17 hari yang lalu
Saya masih berharap Ada ke ajaiban keselamatan para pejuang
elis man
elis man - 17 hari yang lalu
Selamat jalan pahlawanku... Doa kami menyertai mu😭😭😭
MR HEROBRINE
MR HEROBRINE - 17 hari yang lalu
Pmlp
orang bodoh
orang bodoh - 17 hari yang lalu
Semoga dimudahkan dlm pengankatan kapal selam nanggala402 dimudahkan dan dilancarkan
Kamdi Fadli
Kamdi Fadli - 17 hari yang lalu
smoga usnul khotimah kru manggala 402.
Erizan Eri
Erizan Eri - 17 hari yang lalu
Jasad nya brp yg ketemu om, duh sedih sekali lh ,semoga semuanya bisa ketemu dan d angkat ke permukaan
R R
R R - 15 hari yang lalu
Ada didalam kapal dan mengangkat jenazah dari dalam kapal sangat sulit jadi cara paling mudah angkat kapalnya
Rian Rian
Rian Rian - 17 hari yang lalu
Semoga d bulan romadhon yg pnuh brkah semoga semua plajurit d beri keajaiban dunia ya allah amiin ya robal alamin
Agung Wicaksono
Agung Wicaksono - 17 hari yang lalu
Bentuk team investigasi yg independen,jangan sampai awak kapal di jadikan kambing hitam.
Pramesti setianingrum
Pramesti setianingrum - 17 hari yang lalu
Smga jenazah bisa ikut terangkat.. Aamiinn
Jam Jamal
Jam Jamal - 17 hari yang lalu
Doa kmi akan sllu menyetai kepergian para prajurit kesuma bangsa semoga allah slw memberi kn tempat yg terbaik kepada seluruh awak kapal yg gugur di medan tugas sepanjang masa jasa klain akn sllu di kenang oleh seluruh rakyat indonesia
MohdKhairiadli Adli
MohdKhairiadli Adli - 17 hari yang lalu
Dari malaysia turut berduka cita..semoga sahabat disana semua tabah
Oshin Osaka
Oshin Osaka - 17 hari yang lalu
semoga cepet di angakt badan kapal Dan jenazah awak kapal Dan di evakuasi
M fauzi Gusrianto
M fauzi Gusrianto - 17 hari yang lalu
Innalilahiwainnailaihirajiun
QueenSafira KOI
QueenSafira KOI - 18 hari yang lalu
semoga amal ibadah almarhum kri nanggala semuanya di terima & diampuni segala dosa dosanya & dilapangkan kuburannya & diterangi kuburannya & di dinginkan kuburannya & di luaskan kuburannya seluas luasnya & semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran Aamiiin Allahumma Aamiiin YRA 😢🤲🏻
Jangan Lupa Mampir ke chanel YT aku tentang masak-masak cocok buat menu lebaran soal rasa dijamin enak ala restaurant bintang 5 biar makin disayang suami tambah lengket aamiiin😣
mohon support subscribe ibu yang cantik-cantik & shalehah-shalehah semuanya☺️🙏🏻 gratis kok Subscribe & Like nya🥺❤️🥰
setiap hari selalu update video masak & review kopi susu terenak & selalu edit video tiap malem tiap hari demi ibu- ibu pinter masak❤️
mohon bantu subscribe juga kakak kakak adik adik yang ganteng ganteng baik baik hatinya semoga sehat & sukses selalu semuanya dan selalu dalam lindungan Allah semuanya 🤲🏻❤️
rahma Rahmat zakiumec
rahma Rahmat zakiumec - 18 hari yang lalu
Ya allah permudahkan lah urusan mereka amin
Mansur Arvian
Mansur Arvian - 18 hari yang lalu
Semakin lama kau penjarakan ulama, semakin banyak pula musibah menimpa negeri mu,,,
SALAM DARI KOTA RAJA ATJEH, KAMI PENCINTA ULAMA DAN PARA2 PAHLAWAN.
Eka Anggraini
Eka Anggraini - 18 hari yang lalu
Ya Allah semoga dimudahkan segala urusan. 🤲🤲
Agum Aritonang
Agum Aritonang - 18 hari yang lalu
Yang di danau Toba kenapa enggak bisa diangkat?
Emang dalam yang mana ya???
Norlaila Laila
Norlaila Laila - 18 hari yang lalu
Semoga Kru KRI Nanggala semua dpt terangkat kepermukaan dan seluruh kru tidak terpisah Amin Ya Allah Hidup NKRI.
Limau Manis
Limau Manis - 18 hari yang lalu
Antara golongan yg mati syahid : Orang yg mati kerana. Lemas.
Limau Manis
Limau Manis - 18 hari yang lalu
alfatihah
reza stella
reza stella - 18 hari yang lalu
"Siapa yang mati karena tenggelam,
maka dia mati dalam keadaan syahid.
(HR Muslim 1915)
AL FATIHAH UNTUK PARA KSATRIA KRI NANGGALA 402
Repan Putra
Repan Putra - 14 hari yang lalu
Berarti penumpang kapal mudik mati syahid juga ya, kecuali kafir mati masuk ke neraka
Polisi Dayak Channel
Polisi Dayak Channel - 18 hari yang lalu
Selamat jalan Penjaga Peraiaran NKRI,Jasa Mu selalu kami kenang. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan🙏🙏🙏
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Untuk keluarga yang ditinggal kan ,semoga diberikan ketabahan dan kesabaran ..Aaminn
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family - 18 hari yang lalu
Selamat jalan prajurit terbaik Indonesia
white rabbit
white rabbit - 18 hari yang lalu
Selamat jalan putra terbaik bangsa Indonesia 🥺
Semoga Allah menempatkan di surga aamiin 🥰🙏🏼
Mau Kiak77
Mau Kiak77 - 18 hari yang lalu
🙏
Satira Sebli
Satira Sebli - 18 hari yang lalu
salam takziah.
Bukan Karakter Sok Polos
Bukan Karakter Sok Polos - 18 hari yang lalu
Btw korban nya mana?
R R
R R - 15 hari yang lalu
Didalam kapal
Komang Sagita
Komang Sagita - 18 hari yang lalu
Semoga. Di.berikan.kemudahan.epakuasinya.kru.dan.serpihan.kapalnya
Pall Gaming
Pall Gaming - 18 hari yang lalu
A
Mike Michael
Mike Michael - 18 hari yang lalu
Submarines has to be recovered to the surface at any cost for accurate investigation. The Impossibility of recover this submarine is seems to be unreasonable in this case. Unless if they happy with theory conspiracy. What can we say. The truth will be never revealed.... Military and political interest will win...
wafiq nur azizah
wafiq nur azizah - 18 hari yang lalu
Kapan jenazah pra awak kapal dievakuasi min🥺
R R
R R - 15 hari yang lalu
Saat kapal diangkat baru bisa
Budi sanusi
Budi sanusi - 18 hari yang lalu
Baru memastikan adakah rencana pngengkatan kok di tulis UPAYA PENGANGKATAN sih..
Bose Kriting
Bose Kriting - 18 hari yang lalu
Mohon doanya ya teman teman
ilham 1217
ilham 1217 - 18 hari yang lalu
Di tanyain simple jawabnya Ber belit belit wkwk
Zlatif Art
Zlatif Art - 18 hari yang lalu
*semogga mulai bulan depan tidak ada lagi bencana yang terjadi di indonesia*
ᴀʀᴛ note
ᴀʀᴛ note - 18 hari yang lalu
Emg bisa ye di angkat tu badan kapal pake kapal2 kecil gitu
Is Man
Is Man - 18 hari yang lalu
Ada aja yang terjadi pesawat jatuh sekarang nenggalan tenggelam😭😭😭😭
reffi wigiastra
reffi wigiastra - 18 hari yang lalu
suarane mas e kok lucu
Dybala 10
Dybala 10 - 18 hari yang lalu
Semoga seluruh kru kapal di tetapkan di sisi Allah SWT...aminn
Alif Patria
Alif Patria - 18 hari yang lalu
Rest in peace for all 53 submariners of KRI Nanggala 402, now on eternal patrol beneath the Balinese sea.
Dewi Ellariana
Dewi Ellariana - 18 hari yang lalu
Semoga dilancarkan, ya Alloh🤲🤲
ruang makan
ruang makan - 18 hari yang lalu
Pp
FAIZ STUDIO
FAIZ STUDIO - 18 hari yang lalu
Semoga berjalan lancar seluruh proses evakuasi,.. Do'a dari rakyat untuk putra" terbaik bangsa.. Amin 🙏
jok bego
jok bego - 18 hari yang lalu
Al-fatihah 🤲
Riska Edit
Riska Edit - 18 hari yang lalu
alfatihah . . .
ABEP PR
ABEP PR - 18 hari yang lalu
Inpo loker dong,nyari kerja susah banget
Amin Faisal
Amin Faisal - 18 hari yang lalu
Semoga Dipermudahkan Urusan semuanya...Aminn
Agus Setiawan
Agus Setiawan - 18 hari yang lalu
saran sederhana untuk editor bahasa CNN indonesia. menurut saya Lebih tepat memakai kata "mengangkat". menurut saya kata "pengangkatan" kurang tepat
Omar Ismail
Omar Ismail - 18 hari yang lalu
ucapan salam takziah utk seluruh keluarga perajurit yg terkorban moga2 di tempatkan pada golongan2 yg beriman..insallah AL FATIHAH
Putri Wulan Dari
Putri Wulan Dari - 18 hari yang lalu
😭😭😭😭
ROHAZA BT CHE HARON Moe
ROHAZA BT CHE HARON Moe - 18 hari yang lalu
Salam takziah buat ahli keluarga KRI Nanggala 402 dan seluruh warga indonesia... dari kami di Malaysia.. Semoga dipermudahkan segala urusan... dan damailah mereka di sana...
winnaaufa vlog aufa
winnaaufa vlog aufa - 18 hari yang lalu
selamat jalan putra bangsa namamu selalu di kenang
Pelangi Senja
Pelangi Senja - 18 hari yang lalu
Harap smuanya berjalan dgn lncar terutamanya pengutipan awak" kapal tersebut.... Al-Fatihah..... Semoga syurga buatmu wahai pelautku..... Salam dri MALAYSIA
felsya channel
felsya channel - 18 hari yang lalu
1:53
Devan Ramadhan Studio
Devan Ramadhan Studio - 18 hari yang lalu
Kita kibarkan bendera setengah tiang ini kejadian yang menyedihkan
Susina Rina Natalia
Susina Rina Natalia - 18 hari yang lalu
Alfatiha....semoga prajurit kapal nangala husnul khotimah dan kluarga yg di tinggal kan yg sabar dan tetap semangat
Susina Rina Natalia
Susina Rina Natalia - 18 hari yang lalu
Alfatiha....semoga prajurit kapal nangala husnul khotimah dan kluarga yg di tinggal kan yg sabar dan tetap semangat
halim lintar
halim lintar - 18 hari yang lalu
tenggelamnya knp?
winna leo
winna leo - 18 hari yang lalu
semoga semua di beri kemudahan
Berikutnya