SEMUA TERCEKAT MELIHAT KEPERGIAN GRANDONG.SAMPAI JUMPA LAGI YAA..DI AKHIRAT KELAK, AAMIIN..

266 000
5 600
 
Sediiiihhh gaesss...
ini yang gue rasain....

:'(



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
id-card.info/club/7-s.html...
deHakims Junior
id-card.info/club/Ve2.html...
deHakims Aviary
id-card.info/club/rFP.html...
deHakims Story
id-card.info/club/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

mantan rey
mantan rey - 23 menit yang lalu
Pelukan terakhir dan elusan terakhir dengan gerandong 😭😭😭😭
Dewi Tyas Ningrum
Dewi Tyas Ningrum - 48 menit yang lalu
Sapiny melow bgt,perasa.bru x ni q lhat sapi spti itu
Bunda Maryam
Bunda Maryam - Jam Yang lalu
*se ekor hewan lebih memilih di jadi kan hewan KURBAN , itu pasti .........kurban pelajaran yg NABI IBRAHAM AS AJARKAN KARENA MEMANG PERINTAH DARI ALLAH SWT*
Said Too
Said Too - 2 jam yang lalu
semoga kuat nya aa, ipan aminnnnnn
SΞ±n16
SΞ±n16 - 3 jam yang lalu
0:10 judul lagu baksoundnya apa yah ada yang tau?
puji _pujex
puji _pujex - 5 jam yang lalu
Lihat grandong nangis jadi ikutan sedih aku kak
Iriyani Ati
Iriyani Ati - 5 jam yang lalu
😒😒😒setiap nonton d ulang2 knp sy jd nangis trus dr sapi yg lain klo dprhatikan wjh grantong bkn seperti hwan bs...dsygkn knp hrs d qurban kn knp tdk cr pengantiny untk d qurbankn grandong sapi membawah brkah bnyk dcintai n sygi.😒😒😒
Kecoa TerbangTM
Kecoa TerbangTM - 6 jam yang lalu
9.45 nafasnya grandong itu ungkapan isi hatinya bahwa Grandong berterimakasih sama Aa Irfan sudah menjadi bagian keluarga dan sayang sama Grandong.. ga bisa tahan air mata aku lihat nya.. Ya Allah tempatkan Grandong dalam surga mu ya Allah aamiin
Faiq Silmi
Faiq Silmi - 6 jam yang lalu
Ka kenapa gadi pelihara aja
Ardi RagiL
Ardi RagiL - 7 jam yang lalu
Ya Allah...
Ibnu Sina
Ibnu Sina - 7 jam yang lalu
😭😭😭ya Allah....inilah namanya berkurban yg bener, berkurban dg hewan yg sudah sehati sudah akrab dg kita, sudah ada ikatan kemistri antara yg berkurban dg hewan kurbannya. Semoga bisa jd pembelajaran buat kita smua, berkurban yg terbaik
Adi Rizky
Adi Rizky - 8 jam yang lalu
Seumur" lihat sapi di sembelih dan bantu Nyembelih baru kali ini nangis
WFNOIR
WFNOIR - 9 jam yang lalu
fenomena sapi menangis menandakan kiamat sudah dekat :3
Herul Anwar
Herul Anwar - 10 jam yang lalu
Om gerando jangan dikurban om pelis om aku sedi liat nyaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
Fansyah Albifari
Fansyah Albifari - 11 jam yang lalu
Kak, kasian banget
Atam Maulana
Atam Maulana - 11 jam yang lalu
Ya Alloh sampe.sekarang teringat Ama si geradong .ya Alloh kenapa y
Isur suryani
Isur suryani - 13 jam yang lalu
Grandong ohh grandong aku udh tonton yg ke 1476 kali
Haikal haikal
Haikal haikal - 13 jam yang lalu
Grandong memiliki Majikan yang tepat
ira herda novianti
ira herda novianti - 15 jam yang lalu
A Irfan, insha Allah lulus dalam ikhlas... 🀲🀲🀲
Mirantikhasyi _25
Mirantikhasyi _25 - 16 jam yang lalu
Tidur pas bangun2 udah di syurga .. jleebb kata2nya ngingetiin ke anak aku tiduur pas bangun udah dsyurga 😭😭
SENA
SENA - 16 jam yang lalu
Sedih
kartikeyans_fans pag
kartikeyans_fans pag - 19 jam yang lalu
Ya allah,jujur gw sedih bngt ngeliat vidio ini😭😭klo sumpama gw yg ada di posisi kaka irfan,pasti gw dh pingsan😭😭ngk sanggup ngeliatnya sumpah😭
suryo oye
suryo oye - 20 jam yang lalu
kasihan banget bikin sedih
Loxir Channel
Loxir Channel - 20 jam yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Loxir Channel
Loxir Channel - 20 jam yang lalu
Jangan disembelih
IRFAN AFAN
IRFAN AFAN - 20 jam yang lalu
Kasihan gerandong
RTX     Blue ツ
RTX Blue ツ - 21 jam yang lalu
Kak aku nangis😭 melihat GRANDONG😭😟, Sama GRANDONG Nangis Tadi😭
Rijal Maulana
Rijal Maulana - 22 jam yang lalu
Mewek😭gua
Lee Yuan_
Lee Yuan_ - Hari Yang lalu
https://youtu.be/rMePfW-C7bc :(.
Lee Yuan_
Lee Yuan_ - Hari Yang lalu
https://youtu.be/rMePfW-C7bc 😭😭
Henemiya Itona_
Henemiya Itona_ - Hari Yang lalu
Nangis gua liat video ini :')
gatauapaapa
gatauapaapa - Hari Yang lalu
grandong diterjemahkan menjadi gandum
KELUARGA MILAN
KELUARGA MILAN - Hari Yang lalu
😚😚
IMAN SUZAINI
IMAN SUZAINI - Hari Yang lalu
Selamat jalan grandong
seto pramono
seto pramono - Hari Yang lalu
paansi
nisa durjat
nisa durjat - Hari Yang lalu
Gw liat video dr awal ampe akhir mewek 😭😭😭😭
sari alung
sari alung - Hari Yang lalu
😭😭😭😭😒😒
rh muzro
rh muzro - Hari Yang lalu
tanduknya mana...?
SUMARNI MARNI
SUMARNI MARNI - Hari Yang lalu
😭😭😭😭😭😭
A. Barent
A. Barent - Hari Yang lalu
Sad
maria celesta
maria celesta - Hari Yang lalu
Elak elak an ku sakit nahan tangis T_T
B@BY M0NP@Y
B@BY M0NP@Y - Hari Yang lalu
https://youtu.be/mGkatpbzrFY
Michael Chin
Michael Chin - Hari Yang lalu
Buat pelihara aj😭
Michael Chin
Michael Chin - Hari Yang lalu
Jgn di sebelih BG kesian grandong ny
khairunnajmi hibrizi
khairunnajmi hibrizi - Hari Yang lalu
Great Qurban, luar biasa, mudah mudahan bisa menular kepada kita kita . Aamiin YRA
Segas App
Segas App - Hari Yang lalu
Grandong
N ZIDANE
N ZIDANE - Hari Yang lalu
πŸ™ maaf lahir batin
N ZIDANE
N ZIDANE - Hari Yang lalu
Selamat jalan grandong 😭
Sulis Wati
Sulis Wati - Hari Yang lalu
Sapiku juga dua hr sebelum diqurban ga mau tidur ga mau maem,satu keluarga sedih smpe ga mau lihat pas bawa
Ervina Simangunsong
Ervina Simangunsong - Hari Yang lalu
Yaa Alloh,,, kok Aku ikutan nangis yahh.. Sedih banget.... Semoga Grandong kendaraan A' Irfan Sekeluarga besok ke Syurga-Nya Alloh... Amiinn..Ya Rabbal a'lamiinn..... πŸ€²πŸ€²πŸ‘πŸ™πŸ™
Jangan Lupa
Jangan Lupa - Hari Yang lalu
Jangan di sembelih grandong nya
Rendi Septian
Rendi Septian - Hari Yang lalu
Kasihan bener Grandong nyaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Hends Kreatif
Hends Kreatif - Hari Yang lalu
Semoga kita diberikan kemudahan buat bekurban, Aamiin
Attahilla Hernando
Attahilla Hernando - Hari Yang lalu
Wih Mbah Nya Pake iPhone 12 Pro Max πŸ˜€
R i
R i  - Hari Yang lalu
Aku sampai nangis ya Allah
patilang Giwan
patilang Giwan - Hari Yang lalu
gerandongnya maaih terending euy
Archika Deniya
Archika Deniya - Hari Yang lalu
Aku lihatnya sampai nangis- nangis
Archika Deniya
Archika Deniya - Hari Yang lalu
Sedih lihatnya
Erni Setiya
Erni Setiya - Hari Yang lalu
Jadi keinget kambing kunyg sekarang lagi nungguin aku di syurga 😭
Om Hery Andoyo
Om Hery Andoyo - Hari Yang lalu
Berkah buat mz irfan yg slalu berbagi daging kurban d Hari Raya Idul Adha..
Aurel Tsania
Aurel Tsania - 2 hari yang lalu
Kesian
Dhanu Alfarizzi
Dhanu Alfarizzi - 2 hari yang lalu
Selamat jalan grandong 😭
abangel pinter
abangel pinter - 2 hari yang lalu
BANYAK PENGORBANAN SAPI MILIK ARTIS SEMOGA MEREKA BISA TENANG DI SURGA AAMIIN
MEwaku studio
MEwaku studio - 2 hari yang lalu
Semoga kita juga bisa esok lusa
susanti ayu
susanti ayu - 2 hari yang lalu
😭😭😭😭
Katlim Love
Katlim Love - 2 hari yang lalu
Padahal baru liat pertama x Grandongnya dengan AA, langsung kena hati...banjir air mata...😭😭. Sampai video kulitnya Grandong mau diproses sedih bgt, merinding. MASHA ALLAH. Barakalloh. Sehat terus AA Irfan dan keluarga. 😍😭. Assalamu'alaikum salam dari Medan Kota Padangsidimpuan
Katlim Love
Katlim Love - 2 hari yang lalu
Saya nangis terus AA...😒😭😭. Ya Allah
Adek Linda
Adek Linda - 2 hari yang lalu
Grandong nya udh ngg ada.. aku nya msih sedih lihat nya (T-T)
adit samin
adit samin - 2 hari yang lalu
Rendang nya enak?
fff
fff - 2 hari yang lalu
Gue sedih banget liat ini. dulu
Gue punya kelinci terus di sembelih gue di kamar nangis ngejerit banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Efrizal Bachtiar
Efrizal Bachtiar - 2 hari yang lalu
Alhamdulillah barokah aamiin.
Muhamad David
Muhamad David - 2 hari yang lalu
Grandong sedih
MUHAMAD RIZKI ALFIAN
MUHAMAD RIZKI ALFIAN - 2 hari yang lalu
Sedih melihat grandong tapi emang kodratnya sapi untuk diqurban tapi sedij juga liat nya yg sabar ya a ipan
Wahyu Yuni
Wahyu Yuni - 2 hari yang lalu
Grandong dada sampai jumpa di grandong semoga grandong masuk surga amiin😒
ADT STORY
ADT STORY - 2 hari yang lalu
SEMOGA KITA SEMUA SELALU JADI BEBAN KELUARGA, AMIN.
Auliyacantip🌺
Auliyacantip🌺 - 2 hari yang lalu
Ya Allah gk tega bgt 😭😭😭😭
Susi Setianingsih
Susi Setianingsih - 2 hari yang lalu
Aku nonton telat a. Tapi aku nangis bangettt ΰ²₯_ΰ²₯
Persija Jakarta
Persija Jakarta - 2 hari yang lalu
Sudah nyaman di surga πŸ˜₯
sahrul ramdani
sahrul ramdani - 2 hari yang lalu
Mantap Grandong
Gasskeun Channel
Gasskeun Channel - 2 hari yang lalu
grandong mati buat agama kok
jgn sedih kang πŸ™πŸ»
Ilma Tina
Ilma Tina - 2 hari yang lalu
Sedih betπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’”
Muh Wahyu
Muh Wahyu - 2 hari yang lalu
tu org bdoh nya knp ekor nya yg ditarik jelas sapi nya ngamuk
Azzahra Nur Syifa
Azzahra Nur Syifa - 2 hari yang lalu
selamat jalan geeandong 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 tenang di alam surga ya
Gerandong
Indah Priyonggo
Indah Priyonggo - 2 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Arik Afriansyah
Arik Afriansyah - 2 hari yang lalu
Sedih banget semoga si sapi grandong
Semoga di terima di sisi allah selamat jalan buat si gandong
anm anm
anm anm - 2 hari yang lalu
akusampainagin
Ida Purwanti Cahyaningtyas
Ida Purwanti Cahyaningtyas - 2 hari yang lalu
Grandong... 😭😭😭 g tega lhtnya
FITRAH ADNANI
FITRAH ADNANI - 2 hari yang lalu
Kenapa harus disembeleh
Faturr Ptrr
Faturr Ptrr - 2 hari yang lalu
hmmm:(
Siti halimah Halimah
Siti halimah Halimah - 2 hari yang lalu
Masih trending
Sella Tia
Sella Tia - 2 hari yang lalu
Semoga gerandong sampai ke syurga amiiiiiiiinnnnnn😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Sella Tia
Sella Tia - 2 hari yang lalu
Aku ngeliat gerandong aku nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Gina Arziki
Gina Arziki - 2 hari yang lalu
kasihanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†
RV
RV - 2 hari yang lalu
Ngomong sama sapi
Adinda Putri
Adinda Putri - 2 hari yang lalu
Kasian grandongπŸ˜₯πŸ˜₯
fani puspa sari
fani puspa sari - 2 hari yang lalu
Muliat fullnyaaa:(
Yoga Witmansyah
Yoga Witmansyah - 2 hari yang lalu
Netizen : Alhamdulillah. Happy cuan
Irfan hakim : Sebagian adsense akan saya sedekahkan ke orang yang membutuhkan. Aamiin
#MisalnyaπŸ™
KIE ABIE
KIE ABIE - 2 hari yang lalu
Ngikutt Grandong dari pertama dibeli oleh setia farm
Ananda Nanda
Ananda Nanda - 2 hari yang lalu
A IRPAN KASIHAN SAPI
GRADONG GK DI POTONG KASIH
Emi Jon
Emi Jon - 2 hari yang lalu
Sangat beruntung Irfan mendapatkan grandong, grandong juga sangat beruntung jadi sapi yg dikorbankan Irfan, semoga segala amal ibadah nya diterima Allah SWT dan mendapatkan Surga di akhirat nanti
Berikutnya