BILLY SYAHPUTRA NGOMONG LANGSUNG MAU NIKAHIN AYU TINGTING DI DEPAN ORANG TUA NYA !

1
1
 
id-card.info/label/rY2qgI-qnZypjWk/video.html

Komentar

Anisa Anisa
Sukses slalu kalian berdua
Yg baik2_
Semoga bangbilly senantiasa diberikan kemudahan dalam segala hal, diberi kesehatan, rejeki yg halal & semoga didekatkan jodohnya oleh Allah SWT . Aamiin🤲
Squidy
Squidy - 
Suka banget kalau bang Billy nge vlog bareng artis" terkenal sprti Ayu Tinting ini atau artis terkenal lainnya yg gk baperan krna udah profesional
Lita Karina
Akhirnya mereka bertemu lagi dalam konten YouTube (colab) senang banget liat mereka berdua kalo sudah ketemu ngelucu habis sampai ngakakk .. sukses selalu teh ayu
Ulawiyah Ismah
Ya allah seneng banget bisa ketemu lagi ngobrol2 lagi berdua semoga allah selalu melindungi bang billy dan kak ayu ting ting dari orang2 jahat, banyak rejeki y kalian ber dua amiinn❤❤❤
Efinnoelofficial90
Hebat sih ayu, semua keluarga dibahagiakan oleh dia.... Sukses terus ayu dan bang Billy..... Dan pastinya selalu jaga kesehatan.
Gilgamesh
Seru juga sama bu ayu bill... Keren
Jinggo🐶
Semoga Bang Billy dijauhkan dr masalah dan dimudahkan segala nya 🙏
Nani Ksa
Alhamdulilah bang bily sehat" terus insya allah slalu dlm lindundungan Allah swt tetap semangat
Pisces Girl
Love deh.. semoga besok lagu ayu bisa trending n bnyak yg suka.. aamiin
fika
fika - 
Ya Allah kalian berdua lucu bgt.kalo beneran jadian mdh2an bisa saling melengkapi
vikar
vikar - 
Mudah2an berjodoh 🤲ayu n bily,seru kayanya kalo mereka jadi pasangan suami istri,bily mah pasti sayang juga ke keluarga ayu n ke bilqis
Cici permata sarituli
Tetap semangat selalu sehat bang billy ganteng udah jago 👍😁😁😱😱😂😂🤣🤣😭😭🥺🥺😍😍🤘🤙🤍🖤❤🔥
zanuba89
Seru banget emang kalo ketemu mereka berdua kocak ,lucu,bikin ngakak pokoknya ceplas ceplosnya.lihat mereka berdua seneng bngett.
jaylani jaylani901
Sehat selalu ka bily,tetap semangat dan ikuti apa kata hati dalam melangkah dan tetap jadi diri sendiri
Syamsuddin ilahi
Konten begini enak dilihat, keseruannya gak membosankan di tonton, buat kita juga ikut2an ketawa & senyum2 sendiri, sering2 ya Bang Billy & Ayu Ting Ting bikin konten yg bisa bikin orang tersenyum, gak usah yg aneh2 yg penting positif buat yg nonton, Barakallah..🙏
Lulu Febriana
Ga sabar buat kelanjutan video ini..
Mardeli Adelia
Cocok banget bang Billy sama Bu ayu..semoga jodoh aminn 🥰🥰
Nur Wati
Semoga berjodoh amin ya Allah❤bilyu❤
Ard
Ard - 
Sukses terus buat bg Billy 😁
Berikutnya