STORY TIME #2 Ketempelan Sampe Kerumah!!

37 000
411
 
STORY TIME #2 Ketempelan Sampe Kerumah!!

HELLO YELLO YELLO HELLO!!
Guys buat kalian yang punya ide konten bisa langsung komen atau Dm ke Instagram gue yaa.. Oh ya guys, gue minta maaf kalo dalam video ini gue ada kesalahan dalam berkata-kata, semua itu semata-mata hanya untuk hiburan dan tidak ada kesengajaan.
BIAR MAKIN AKRAB YUK FOLLOW DULU !!
Instagram 1 : @sptrakori_
( instagram.com/sptrakori_?igsh... )

Instagram 2 : @koriwan_
( instagram.com/koriwan_?igshid... )

Twitter : @kkoxri_
( twitter.com/kkoxri_/status/13... )

Tiktok 1 : @sptrakori_
( vt.tiktok.com/ZSV1XDAv/ )

Tiktok 2 : @koriwan_
( vt.tiktok.com/ZSJYtCocQ/ )

Kalian Juga jangan lupa subscribe chanel ini yaa!! biar gue makin semangat ngontennya :)

Komentar

HelloWorld
HelloWorld - 15 jam yang lalu
Yaelah ini garaยฒ korona gw jadi gk bisa rasain rasanya nginepยฒ gituan :"
Sayyid Rifky
Sayyid Rifky - 16 jam yang lalu
P
Anggrek Duabelas
Anggrek Duabelas - 16 jam yang lalu
Serem banget
Adhika Jacobus
Adhika Jacobus - 18 jam yang lalu
Suara nya serem banget๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Fatimah alya Azzahra
Fatimah alya Azzahra - 18 jam yang lalu
Astaga nanem pocong
Rec. m
Rec. m - 21 jam yang lalu
Pas ngomong nanem pocong pengen ketawa +takut
Nirmala Sari
Nirmala Sari - Hari Yang lalu
Takut anj+_+
ammar x8 ff
ammar x8 ff - Hari Yang lalu
Lucu banget bang gw suka lucu sumpah lagi dong lucuuu
Maria
Maria - Hari Yang lalu
W ngakak pas bagian guru ny ngantuk pas nganterin sampe rumah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™
Risya Zahira Amira
Risya Zahira Amira - Hari Yang lalu
aku sebenereya aku nototo kaget yang terik tapi akunoton nya b agasi tapi bagus baet :)
Mumu Cell
Mumu Cell - Hari Yang lalu
Pas cerita terakhir sama seperti aku apatuh
giras nawa artganta
giras nawa artganta - Hari Yang lalu
Paling Nanda ngantuk
BINTANG THE GAMING
BINTANG THE GAMING - Hari Yang lalu
Kak Aku Pernah Ketempelan Sama Setan Dari Pantai Tapi Setannya Perempuan Kan Pas Aku Masuk Pantai Aku Masih Umur:6 Tahun Pernah Lihat Patung Ular Eggak Ada Palah Nya Dan Pas Aku Pulang Aku Kaya Diikutin Sama Setan Perempuan Itu Pas Itu Adek Aku Lahir Dan Adek Aku Nangis Nangis Terus KAya Ada Ikutin Aku Pulang Kak Itu Serem Banget Pas Aku Sampai Dipantai Pukul 05:30 Pulangnya Pukul 06:00 WIB. Itu Serem Banget Kak Kalian Pernah Kaya Aku Enggak Pernah Ketempelan Sampai Rumah Hiii Serem!!!
Aznah Aziz
Aznah Aziz - 2 hari yang lalu
๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Imam Jainuri
Imam Jainuri - 2 hari yang lalu
Serem banget itu di Bali kah a
/ Di Jakarta kak
Iqbal Sultan
Iqbal Sultan - 2 hari yang lalu
Bang lu kalo cerita yang ngakak ngapa anjir nih gua kaget
leon indo Gaming
leon indo Gaming - 2 hari yang lalu
Yang merinding disini like
Katiman Sentul
Katiman Sentul - 2 hari yang lalu
Yang kelima seremmmmmmmmmmm bangetttttttttttttttttttttttttt
Aura channel ๐Ÿ’ซ
Aura channel ๐Ÿ’ซ - 2 hari yang lalu
Lagu nya serem amat sih ๐Ÿ˜Ÿ
Jechika Intan
Jechika Intan - 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Kvn Dckyy
Kvn Dckyy - 2 hari yang lalu
takut sama cerita nyaโŽ
takut smaa sound nyaโ˜‘๏ธ
Aura Rahmadhani
Aura Rahmadhani - 2 hari yang lalu
sumpah gak berani ke dapur๐Ÿ˜ƒ
niluh ayu
niluh ayu - 2 hari yang lalu
Gua ikut tim penakut
Geodika Sadana
Geodika Sadana - 2 hari yang lalu
Takut sama ceritanya:no
Takut sama suaranya:yes
Kaynand Alvaro
Kaynand Alvaro - 3 hari yang lalu
Serem
Esti Widya
Esti Widya - 3 hari yang lalu
Sumpah ya aku itu takut tapi penasaran
๐Ÿ™‚
Rasheed MRA
Rasheed MRA - 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†Lucu banget!
arief faelani
arief faelani - 3 hari yang lalu
๐Ÿ‘“๐Ÿ•ถ๐Ÿฅฝ๐Ÿฅผ๐Ÿฆบ๐Ÿ‘”๐Ÿ‘•๐Ÿ‘–๐Ÿงฃ๐Ÿงค๐Ÿงฅ๐Ÿงฆ๐Ÿ‘—๐Ÿ‘˜๐Ÿฅป๐Ÿฉฑ๐Ÿฉฒ๐Ÿฉณ๐Ÿ‘™๐Ÿ‘š๐Ÿ‘›๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘๐Ÿ›๐ŸŽ’๐Ÿฉด๐Ÿ‘ž๐Ÿ‘Ÿ๐Ÿฅพ๐Ÿฅฟ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿฉฐ๐Ÿ‘ข๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘’๐ŸŽฉ๐ŸŽ“๐Ÿงข๐Ÿšบ๐Ÿšน๐Ÿณ๏ธโ€โšง๏ธ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ๐Ÿณ๏ธโ€โšง๏ธ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ๐Ÿณ๏ธโ€โšง๏ธ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ๐Ÿณ๏ธโ€โšง๏ธ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ๐Ÿณ๏ธโ€โšง๏ธ๐Ÿณ๏ธโ€โšง๏ธ
Annisa Gusti Anugrah
Annisa Gusti Anugrah - 3 hari yang lalu
Dfh
isebelas
isebelas - 3 hari yang lalu
Huhu seremm
dewi sartika
dewi sartika - 3 hari yang lalu
kaka itu nama ku nanda๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ
Lilian Patricia
Lilian Patricia - 3 hari yang lalu
21:00 Muka abang merah bang เฒฅโ€ฟเฒฅ karna di cakar
Wikantara Permana
Wikantara Permana - 3 hari yang lalu
Kamu dari bali??
Frengky Limbu
Frengky Limbu - 3 hari yang lalu
Kk gua maunya liat hantu indigo labisa dibilang kebali
Yeyen Nuryani
Yeyen Nuryani - 3 hari yang lalu
Gw ngakak+takut pas abang bilang "loncat-loncat kayak monyet" sumpah
Vianca marvella
Vianca marvella - 3 hari yang lalu
Pas ke toilet aku gemeter
Uwen Suriyani
Uwen Suriyani - 3 hari yang lalu
Mungkin ember nya kak kori itu fi ambil ama setan kek nya, setan nya waktu mati belum mandi kek nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Devi Kristiyanti
Devi Kristiyanti - 3 hari yang lalu
Bang kalo 1 jt subscriber QnA ya
Habibi Alzikri
Habibi Alzikri - 3 hari yang lalu
ลšerem
Ajeng Goflix
Ajeng Goflix - 4 hari yang lalu
Ahhh tolong gue jadi takut nih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Aurezadelio_LetsGo
Aurezadelio_LetsGo - 4 hari yang lalu
Sorry aku bengek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Alexandria Valentine
Alexandria Valentine - 4 hari yang lalu
Pas ad bcksound mba kunti, jadi keinget versi remixnya๐Ÿ˜ญ
#missSnow_L9โ™ก~ร—
#missSnow_L9โ™ก~ร— - 4 hari yang lalu
kok lucu yah aneh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kori sih!
Xiau Yin
Xiau Yin - 4 hari yang lalu
Pensi























Un
Xiau Yin
Xiau Yin - 4 hari yang lalu
Hi serem banget
#missSnow_L9โ™ก~ร—
#missSnow_L9โ™ก~ร— - 4 hari yang lalu
Disantet kayaknya Ih
Narada_ Art
Narada_ Art - 4 hari yang lalu
Asli mana kak?
nauki
nauki - 4 hari yang lalu
Ih
Zahra Zahra
Zahra Zahra - 4 hari yang lalu
Gila untung kak kori sehat sehat aja
Zahra Zahra
Zahra Zahra - 4 hari yang lalu
Untung kak kori masih hidup
Endah Yuliani
Endah Yuliani - 4 hari yang lalu
Sekarang jumat kliwon๐Ÿ™ƒ
fauzan fahlevi
fauzan fahlevi - 4 hari yang lalu
abang iluminati yaa
Arip Membalong
Arip Membalong - 4 hari yang lalu
Menakutkan bun
Arvel Andrean
Arvel Andrean - 4 hari yang lalu
Aku pernah pas di kampung halaman gua aku ke rumah saudaraku nah di rumah saudaraku ada mushola tapi sudah gak dipakai nah kamarnya saudaraku itu ada didekat mushola saudara gue itu lagi dikamarnya gua di depan pintunya sama temennya saudaraku nah aku isengnih muter muter dan di mushola itu ada wajar permpuah dudut di meja tapi gak ada bada setelah aku cerita itu ke saudara ku semua panik,takut,heboh sampai hamping nanggis coba lalu kapan kapan aku kerumah saudaraku lagi nah aku iseng lagi muter muter lagi kan terus aku ngeliat hantu bulan 1 ini hantunya ada tiga hanyu bayi,hantu perempuan sam satu lagi aku lupa bye
โ€ขMilky`Chan๐Ÿฅ›
โ€ขMilky`Chan๐Ÿฅ› - 4 hari yang lalu
Jiwa: Penakut
Tontonan: horor
Itulah gw:)
Kenzie Aidan Najmi K
Kenzie Aidan Najmi K - 4 hari yang lalu
Werr crimson i y a๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ
Kenzie Aidan Najmi K
Kenzie Aidan Najmi K - 4 hari yang lalu
Kak cerita hantu china
Ikbar Toh Joyo
Ikbar Toh Joyo - 4 hari yang lalu
creepy tapi keren juga
Satriamaulana Satria
Satriamaulana Satria - 5 hari yang lalu
Kak jaketnya beli dimana?.
Tegar Maulana
Tegar Maulana - 5 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Pajri Romadon
Pajri Romadon - 5 hari yang lalu
Kenapa ya ni cerita serem tapi gua ny bengek๐Ÿ—ฟ๐Ÿคš
Dezza azzahra
Dezza azzahra - 5 hari yang lalu
Takut sama ceritanya โŒ
Takut sama kejer nya cwek โœ…
Dezza azzahra
Dezza azzahra - 5 hari yang lalu
Hahahah desa ๐Ÿ˜‚
Sama dong kalau gw di panggil sama temen suka di bilang desa๐Ÿ™‚
Padahal gw namanya deza๐Ÿ˜ญ
Bn An
Bn An - 5 hari yang lalu
Seru banget dah ๐Ÿ˜„
Piyorin Tsuyirika
Piyorin Tsuyirika - 5 hari yang lalu
Kali ini gw nontonnya kyk lagi dibacain dongeng sama abang sampe ketiduran wkwkw beneran ketiduran woii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ soalnya gw dengerinnya pake headset + rebahan + hp gw ditaroh (gak gw liat videonya) berasa kek lagi dengerin podcast ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘
anindya kirana
anindya kirana - 5 hari yang lalu
Aku takut tapi penasaran
Xiola Avoneya
Xiola Avoneya - 5 hari yang lalu
Gw denger nya d anterin sama pak switi๐Ÿ˜ฉ
Nanda alura putri
Nanda alura putri - 5 hari yang lalu
6.45
Ye udh akrab pdhl keremu aja gapernah๐Ÿ˜‚
Nanda alura putri
Nanda alura putri - 5 hari yang lalu
Asik wkwkw
sutarjono sutarjono
sutarjono sutarjono - 5 hari yang lalu
Lucuuu bgtttt
Friska Jasmine
Friska Jasmine - 5 hari yang lalu
Serem banget teriakan nya babe ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
tita tabita
tita tabita - 5 hari yang lalu
Sumpaahhhh sereeeemmm bangettttttt sumpahhhhh
tita tabita
tita tabita - 5 hari yang lalu
Ngk boongg
Naufal Pangestu
Naufal Pangestu - 5 hari yang lalu
Aku ga takut
penggemar shinbi house
penggemar shinbi house - 6 hari yang lalu
4 dan 5 sangat seram banget
Sumpah aku aja gak mau kemah
penggemar shinbi house
penggemar shinbi house - 6 hari yang lalu
Seram sama ceritanya (no)
Kaget sama hp mama aku ada notif (yes) ๐Ÿ˜‚
Natasya Azkiya
Natasya Azkiya - 6 hari yang lalu
Takut cerita
gacha ch U_U
gacha ch U_U - 6 hari yang lalu
Orang penakut tapi nonton checkโœ…
rafa raga disa saputra
rafa raga disa saputra - 6 hari yang lalu
Kakkkkkkk
Marcelin Handayani
Marcelin Handayani - 6 hari yang lalu
18:09
Jazuli Ahmad
Jazuli Ahmad - 6 hari yang lalu
Lu aneh banget kor hihihi
ITZ SALSABILA OFFICIAL
ITZ SALSABILA OFFICIAL - 6 hari yang lalu
"Hihihihihi"
"Gua kyk orang gila"/bengek ๐Ÿ˜‚
ITZ SALSABILA OFFICIAL
ITZ SALSABILA OFFICIAL - 6 hari yang lalu
Teriak setan nya ngeselin yaโ˜บ๏ธ
Najib
Najib - 6 hari yang lalu
Anjeng
min youngi
min youngi - 6 hari yang lalu
22:21 t-t t tapi gw ngerasa lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mon maap jan maka maka gw yaw gw hanya l- lucu hehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
khaira aurorasakti
khaira aurorasakti - 6 hari yang lalu
Kak Kori mau tau aku penakut gak?aku itu penakut tapi kalo ada yang horror mau di samper tiba-tiba takut dan langsung pasti manggil kakakku kayak"kak!"gitu sih teriaknya dan waktu kakakku jawab aku selalu bilang"gpp"ya gitu deh udah itu doank
sekar ningrum
sekar ningrum - 6 hari yang lalu
Ini sih paling serem๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ananda Wisnu
Ananda Wisnu - 6 hari yang lalu
Gw juga nama nya Nanda
Kristian Efraim putra
Kristian Efraim putra - 6 hari yang lalu
Ngeri cerita nya
Idham Holid
Idham Holid - 6 hari yang lalu
Hobi : nonton horor
Sifat : penakut
Salsa Anjani
Salsa Anjani - 6 hari yang lalu
Aku penakut tapi kalo liat channel ini penasaran ๐Ÿ˜ฌ
Rhadit Abiyaza
Rhadit Abiyaza - 6 hari yang lalu
serem banget
Erina sekar ayuning tiyas
Erina sekar ayuning tiyas - 6 hari yang lalu
Penakut Tapi nonton๐Ÿ˜Š
Budi Annorahman
Budi Annorahman - 6 hari yang lalu
Ada darah nya dong biar seru
Pia ใ‚ท๏ธŽ
Pia ใ‚ท๏ธŽ - 6 hari yang lalu
Ketempelan itu apeh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Œ
Elice Gracia
Elice Gracia - 6 hari yang lalu
Seram amat gw merinding ksrna sendiri di rumah
MILK CHOCO
MILK CHOCO - 6 hari yang lalu
Ih ngeri sih
Ngeri banget
Rina Ristianingsih
Rina Ristianingsih - 6 hari yang lalu
0:45 suara nya mirip kayak di game evil nurse :v
BeaconCream
BeaconCream - 6 hari yang lalu
Gw udah teken tombol subscribe bang
Azka Farren Maulidya Hernawan
Azka Farren Maulidya Hernawan - 7 hari yang lalu
Gw penakut tapi nonton Jam 12 Malem enjir merinding
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat - 7 hari yang lalu
Gw gak bisa tidur gara" backsound nya jir wkwkwk
Green Tea
Green Tea - 7 hari yang lalu
Back sound ny bnyk bet njerrโ˜บ
Kurangin lh woy back sound ny..
Berikutnya