Billy Syahputra Rela Lakukan Apapun Demi Amanda Manopo? Part 04 - Call Me Mel 27/07

11 072
285
 
Tanggal Tayang: 27/07/2020
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
==========================================
Part 01: id-card.info/label/j4y4Z26FpKqJYmk/video.html
Part 02: id-card.info/label/hYTHfY1-pJyNdoo/video.html
Part 03: id-card.info/label/i4jHj4eqg5Vujaw/video.html
Part 04: id-card.info/label/ranToYeVgK2kdoo/video.html
==========================================
Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!
#CallMeMel
Hiburan
Lamanya: 08:07

Komentar

ZONA KEBAIKAN
ZONA KEBAIKAN - 19 jam yang lalu
The next Rafi - Nagita
Tahir Falman
Tahir Falman - 20 jam yang lalu
Bangbilman hatix bagaikan pinangdibela dua nikala secepatx doa fansmu amin
Azan Rosly
Azan Rosly - 4 hari yang lalu
Bang billy tgk yg ini bang billy...mcm manew amanda ubah diri bang billy...tgk niem bang billy...jgn lpaskn seorg perempuan yg mncintai bang billy...
Bonekmania Bonek
Bonekmania Bonek - 4 hari yang lalu
ayo bang billy lamar dunk manda,,,, kita pengen lihat kalian di pelaminan,,, do'a q semoga jadi pasangan sampai kakek nenek,,,, truz berkarya dan sukses slalu
Alek Sahwi
Alek Sahwi - 8 hari yang lalu
Aku doa kan, semoga cepet menikah...
Alek Sahwi
Alek Sahwi - 8 hari yang lalu
Tancep bang bili .......jangan mundur...
Ary Aryani
Ary Aryani - 18 hari yang lalu
Pasangan yg menginspirasiโค
Istik Nurdjanah
Istik Nurdjanah - Bulan Yang lalu
Pokoknya yg ada billy amanda mantullll semoga berjodoh Aamiin
Dwi Novita
Dwi Novita - Bulan Yang lalu
Hadirkan lgi doong mereka
Yangtee mama
Yangtee mama - 2 bulan yang lalu
Amanda manopo baik banget walau umur msh muda. Knp ya baru sm amanda manopo sy kok setujuuu. Dulu billy sm hilda aku ga sukaaa. Hida cuma numpang. Kalau amanda ada aura positif buat billy.
Wida Indriyani
Wida Indriyani - 2 bulan yang lalu
Sumpah aku buka semua di youtube yg nayangin kalian berdua bilman, pokoknya kalian sweet bgt menurut aku. Insya allah sampai nikah aamiin
HanzDegu76 TV
HanzDegu76 TV - 2 bulan yang lalu
Pembawa acaranya howw banget goeees lile
Like Comment trending trending trending kan
S. hari anto
S. hari anto - 3 bulan yang lalu
CERDAS ...
wong ganteng
wong ganteng - 3 bulan yang lalu
Trendingkan
M Andre
M Andre - 3 bulan yang lalu
Hebat kau Jon semuga jodoh sama Manda Aamiin
dito tv
dito tv - 3 bulan yang lalu
Billy ngga ngasih kesempatan manda untuk ngomong...kalo manda yg ngomong kan enak di dengarnya tp kalo billy yg ngomong blepotan susah di cernanya....kayanya billy yg gede cintanya ama manda deh soalnya posesif banget.
Trisno Trisno
Trisno Trisno - 3 bulan yang lalu
Yg komen disini ada g yg janda,,,,
susanti Snd
susanti Snd - 3 bulan yang lalu
Amanda emng baik hati dan dewasa
Murni Taufani Marva
Murni Taufani Marva - 3 bulan yang lalu
Undang lagii dong,,,
I Love Bilman ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Fandy Sopandi
Fandy Sopandi - 4 bulan yang lalu
Bukttikanlah kang bil bahwa kang bil tulus mencintai manda,,aku percaya ko d balik orang baik pasti d kelilingi orang baik,,dan pasti banyak pula yang mendoakan baik,, kuat kanlah ya roob pasangan ini biarkan segelintiran orang merediksi jalinan kasih bilman seperti apa hanya bilman yang tahu dan alloh,,semoga krlak engkau d sandingkang d pelaminan amin
Tiara Lilis Surya
Tiara Lilis Surya - 4 bulan yang lalu
Stuju sm melani๐Ÿ‘
Hasnitaaku Synaptrdy8ki
Hasnitaaku Synaptrdy8ki - 4 bulan yang lalu
A few weeks, the more the same thing as well, I think it
Miikazuki Yozora
Miikazuki Yozora - 4 bulan yang lalu
MasyaAllah bilman hebat bngt hmpir smua dibwa baper...benar ya ?
Muhamad Syahroni
Muhamad Syahroni - 4 bulan yang lalu
Mbak melani tks ya ...
Terharu.
Nur Mugni Fatimah
Nur Mugni Fatimah - 4 bulan yang lalu
SEMOGA AMANDA MANOPO DAN BILLY SYAHPUTRA BERJODOH MENJADI PASANGAN SUAMI DAN ISTRI, HINGGA MAUT YANG MEMISAHKAN
AAMIIN YA ALLAH
AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN
AAMIIN YA RABBAL ALAMIN
dhewy sally
dhewy sally - 4 bulan yang lalu
buat bili ini cewek penter banget jangan sampai dilepas ya mogo kalian langgeng....amin..
Zaky Arya
Zaky Arya - 4 bulan yang lalu
Terharu aq, always the best, Billy Manda
Saipul Sajeglo
Saipul Sajeglo - 4 bulan yang lalu
Merinding ngeliatnya. Duo bucin yang membuat orang ikut bahagia melihatnya.๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’
Muhamad Syahroni
Muhamad Syahroni - 4 bulan yang lalu
Bener bener ye duitku duit dia juga. Masya Allah.
Alwin Awani
Alwin Awani - 4 bulan yang lalu
Yg ini emang beda ama yg ono kalau yg ini bibit unggul ya nggak gaesss yg like acara ini jangan ikuy bucin ya
M Rizkan
M Rizkan - 4 bulan yang lalu
TRENDING !
GEN-TOP TV
GEN-TOP TV - 4 bulan yang lalu
Undang mereka lagi hehe
Feri Firmansyah
Feri Firmansyah - 4 bulan yang lalu
Muda2han Allah Swt Senantiasa Merestu'i Do'a-Do'a Helman๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Hadits Zamzam
Hadits Zamzam - 5 bulan yang lalu
Ayo tante mel undang lg mereka
Banyak yg ikut bahagia melihat kebahagiaan billy dan amanda
Sardi Mkw
Sardi Mkw - 5 bulan yang lalu
Baperrrrr buangat gue
Bang Tama86
Bang Tama86 - 5 bulan yang lalu
The best couple krna kesederhanaannya.. & kerendahan hatinya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™
Mas Yuli
Mas Yuli - 5 bulan yang lalu
Ciamiiiikkk
diki zulkipli
diki zulkipli - 5 bulan yang lalu
Serius..gua merhatiin semua video 2 bucin ini, dr awal acara pertama x bertemu sampai balik lg jd pasangan, merhatiin dr mulai IG utube dll, balik lagi ke video ini,penasaran sama Kata2 si icun,bilang MAU BERAPA LAMA?? Sontak bang bil natap tajeum si icun kaya yg marah,meski ujung nya tetep di becandain sama bang bil,ya gua hanya sekdar pengagum cerita 2 bucin ini,,,,semoga berjodoh ya bang bil,,,d tunggu cerita selanjut nya,,,dr penggemar mu, ca elah penggemar , yg pasti doa terbaik buat 2 bucin ini.
vhita L
vhita L - 5 bulan yang lalu
Sadis bangat pasangan ini,, bls budi buat acara ini..bagi bagi duit..hahhaha memang cocok..saling mengikuti sifat satu sama lain..keren BILMAN
Angel Tania
Angel Tania - 5 bulan yang lalu
Undanggggg lg pas udh NIKAHH YA AMINNNN
Zulvawati Chaniago
Zulvawati Chaniago - 5 bulan yang lalu
The best masalah duit aja nggak jadi ukuran buat mereka berbagi... semoga semuanya di lancarkan rezeky nya....salut buat mereka ber 2
Amanda TV
Amanda TV - 5 bulan yang lalu
Melanie Ricardo.....makin keren...jd kebayang nonton program Oprah Winfrey.....jempols
Lienna Hadiwisastra
Lienna Hadiwisastra - 5 bulan yang lalu
@ku doain semua yg terbaik buat kalian berdua ya nak ,jangan pernah mendengar oknum2 yg suka nyinyir karena kalian berhak bahagia sukses terus ya nak โคโคโคโคโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Romi Farera
Romi Farera - 5 bulan yang lalu
Gua cman blangin ke kalian berdua ya bili dan amanda..jika bili sia"in amanda brati bili gila dan gak bersyukur...smoga aja kalian smpe pernikahan ya kita smua netizien akan mendoakan kalian brdua...dan bili sma amnda smoga jodoh amin. Smoga ini cnta terakhir bili sma amanda
The ZAKKI MUBAROK
The ZAKKI MUBAROK - 5 bulan yang lalu
Bily amanda ccok bngt tk ad2ny
Mursan Muhamad
Mursan Muhamad - 5 bulan yang lalu
W suka bgt pasangan Billy dan Amanda Manopo..
rian maulana
rian maulana - 5 bulan yang lalu
apa yg dia suka harus aku suka, kan aku juga suka dia..
duh amanda keren banget sih siapa yg ga meleleh coba
Angel Tania
Angel Tania - 5 bulan yang lalu
Diundang lg pas udh jd suami istriiii Aminnnnnn
Yudi Aja
Yudi Aja - 5 bulan yang lalu
Sangat cerdah Amanda.untuk jawab pertanyaan.. Gw suka kalian berdua.. Semoga berjodoh yaa,
Firmansyah Misilu
Firmansyah Misilu - 5 bulan yang lalu
Trending trending
Tommye Hawawie
Tommye Hawawie - 5 bulan yang lalu
AMBIL BAPAU DI RANS:amanda billy baim paula,raffi ahmad nagita slafina
Feryarisandi Fery
Feryarisandi Fery - 5 bulan yang lalu
Terharu aku inilah berkah
Nasaee Aswadi
Nasaee Aswadi - 5 bulan yang lalu
Neng pikir dua x dulu ya.. dulu juga bilang gitu kok.smua bilang mau dinikahi tapi mana cuma ngomongnya saja yang gede.
Rifani
Rifani - 5 bulan yang lalu
Berkah buat cal me mel tks tante melanie semoga segala urusan dimudahkan dan dilancarkan reskinya amiin yra.
Tomi Pusing
Tomi Pusing - 5 bulan yang lalu
Trending dong.cocok udah siap berlbuh Bang Bil.
Mirza Abiyunuha
Mirza Abiyunuha - 5 bulan yang lalu
Ya Allah kalian memang the no one baik baik banget sesamanya sukses sllu tuk kalian berdua๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Qurotul Istikanah
Qurotul Istikanah - 5 bulan yang lalu
Yg q suka dr bng Billy. .selalu
Merendah jd tringat almarhum kk Olga. ..smoga cinta klian br2 smpai k pelaminan ..Aamiin ..
ุงู„ุฑูˆู…ูŠ ู…ุงุฑุฏูŠูƒูŠ ุณุงุจูˆุชุฑุง
Billi:Minjam dompet manda dong,duit nya banya
Asal kalian tau aja,sebenar nya itu duit billi dan di simpan sama manda,merendah degan secara halus,
Yanti Yanto
Yanti Yanto - 5 bulan yang lalu
Amiiin ya Allah jodohkanlah bang billy dgn amanda hingga ke jenjang pernikahan
moh Dawam
moh Dawam - 5 bulan yang lalu
Bnyak yang ngedukung kalian berdua di luar sana....jg hubungan klian..emang klian beedua oll the best
Fauzan Dorkuat
Fauzan Dorkuat - 5 bulan yang lalu
Like ..untuk bily syahputra amanda manopo .semoga berjodoh amiiin..
Zikron Mt
Zikron Mt - 5 bulan yang lalu
Subhanallah.baru kali ini pasangan yg indah dimataku dan dihati ku.mudah mudahan kau berdua jodoh.amiin
Amry Hasibuan
Amry Hasibuan - 5 bulan yang lalu
Amanda to Billy : "apapun yg dia suka, aku harus suka. Karena kan aku udah suka dia" so sweeeet 4:24
Ngateman Sungatman
Ngateman Sungatman - 5 bulan yang lalu
selalu nyimak bang bely aku
Komang Sutama
Komang Sutama - 5 bulan yang lalu
Undang lagi dong bilman
Suwandi 123
Suwandi 123 - 5 bulan yang lalu
melani,minta,bintang tmu bili,manda lgi dong
Sumy uky
Sumy uky - 5 bulan yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Arief Subhan
Arief Subhan - 5 bulan yang lalu
Tuhan telah memberkati kalian.
Bersatulah dan bahagialah.
GBU
Slamet Raharja
Slamet Raharja - 5 bulan yang lalu
Amanda orangnya baik dan sangat baik.....jgn Billy sia"kan, Insha Allah kalian tambah sukses setelah menikah nanti
Aira ink
Aira ink - 5 bulan yang lalu
Seneng lihat pasangan ini...ya alloh smoga berjodoh y... Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Chan Novo
Chan Novo - 5 bulan yang lalu
Tuhan tuhan tuhan satukan lah mereka berdua dgn cara tangan engkau tuhan semoga mereka berdua bisa menyatuh dlm menyalin ikatan cinta di pernikahan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) sampai maut yg memisahkan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) amin amin amin.
kiky DaykY
kiky DaykY - 5 bulan yang lalu
Amanda emg good bngt menerima bb apa ada nya
Dedi Nurrahman
Dedi Nurrahman - 5 bulan yang lalu
Pemikirannya dewasa amat dah amanda manopo
Enock Kitchen
Enock Kitchen - 5 bulan yang lalu
Somoga berjodoh manda - billy
Opposihh6899
Opposihh6899 - 5 bulan yang lalu
Skrg bucin sm Amanda!
Dulu bucin sm Janda ๐Ÿ˜‚
The End
The End - 5 bulan yang lalu
Billy the baperan boys
Iwan Iwansenyo
Iwan Iwansenyo - 5 bulan yang lalu
Trending๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rendy Kece
Rendy Kece - 5 bulan yang lalu
Dari pacar2nya bili gua paling seneng sam amand ini.dia pinter,cantik,positif orangnya
Si Tai Anjing
Si Tai Anjing - 5 bulan yang lalu
*HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*
Faisal Adam
Faisal Adam - 5 bulan yang lalu
Jangan dengarkan kata kata orang ,yang penting kalian bahagia bilman
Ranz Channel
Ranz Channel - 5 bulan yang lalu
Frans aku bnge billy & amanda..
Lnjutkan karyamu
Syamsudin Sudin
Syamsudin Sudin - 5 bulan yang lalu
Bili kalao may lwan ramalan itu cepat lamar Amanda dantrus nikah
muhammad asnawi
muhammad asnawi - 5 bulan yang lalu
Sabar arahnya udh kesana, mereka udh komit ko, lg ngejar setoran billy kt mba.poppy buat nikah.
Dora Emon
Dora Emon - 5 bulan yang lalu
Kumenangiiiiiis
Vietha Syachrudin
Vietha Syachrudin - 5 bulan yang lalu
Bang biฤบi harus banyak2 bersyukur mudah2 amanda menjadi istri nya. AAMIIN..
san ti
san ti - 5 bulan yang lalu
bosen semua berita ini" aja apa gk ada berita lain org pacaran aja heboh
Bukhori Muslim
Bukhori Muslim - 5 bulan yang lalu
heran yg kya gni bs trending...
Gifary Channel
Gifary Channel - 5 bulan yang lalu
Ikhsan kurang bahan ngobrol, gak tau nyarin kata2 sering nyinggung
aes TIKTOK
aes TIKTOK - 5 bulan yang lalu
kalo kalian ampe putus gw yg galau ini...
Teduhyourlife
Teduhyourlife - 5 bulan yang lalu
Trndg
Semen Liquid
Semen Liquid - 5 bulan yang lalu
Bulllllllsssshhhhhhiiiiiittttttt
Arief Subhan
Arief Subhan - 5 bulan yang lalu
Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus..
GBU
Arief Subhan
Arief Subhan - 5 bulan yang lalu
Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus..
GBU
Muhammad Azmi Nur
Muhammad Azmi Nur - 5 bulan yang lalu
jon klo kau bisa meyakinkan amanda memeluk islam dan jd mualaf, langsung nikahi jon itu jodoh kau.
My star
My star - 5 bulan yang lalu
Udah 26... Gas trus sampai 1
candra uki uki
candra uki uki - 5 bulan yang lalu
Alah gomballll...ura mutu
Lamane Manan
Lamane Manan - 5 bulan yang lalu
ka mel .. iksan slalu jdi sasaran candaan.. krenn lucu.. top dech
almira sukabumi
almira sukabumi - 5 bulan yang lalu
Hii
Jeri Kitty
Jeri Kitty - 5 bulan yang lalu
emang dr dulu billy.kan bucin wkwkwk.. iuhhh
Royani Royan
Royani Royan - 5 bulan yang lalu
Asek liat bang Billy sAma amanda
Purgoni Amaliaฤบl
Purgoni Amaliaฤบl - 5 bulan yang lalu
Apa yg dia suka,a harus sukA karena a sudah suka dia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...kata2 ini yg bikin menyentuh d dalam hati..aduh pokokx a sukaaaa bnget dg pasangan ini n baru x ini a suka pasangan artis๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Berikutnya