Billy Syahputra Rela Lakukan Apapun Demi Amanda Manopo? Part 04 - Call Me Mel 27/07

8 873
225
 
Tanggal Tayang: 27/07/2020
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
==========================================
Part 01: id-card.info/label/j4y4Z26FpKqJYmk/video.html
Part 02: id-card.info/label/hYTHfY1-pJyNdoo/video.html
Part 03: id-card.info/label/i4jHj4eqg5Vujaw/video.html
Part 04: id-card.info/label/ranToYeVgK2kdoo/video.html
==========================================
Meskipun dikenal sebagai stasiun televisi berita, iNews kini banyak menghadirkan acara-acara hiburan menarik. Salah satu program tayangannya adalah Call Me Mel yang menggabungkan antara talkshow dan komedi.
Tak hanya konsep talkshow yang menarik dan menghibur dengan unsur komedinya, acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar ini juga semakin menarik lagi dengan bintang-bintang tamu yang tengah viral di media sosial maupun sedang panas dibahas di dunia hiburan.
Penasaran dengan keseruan Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar bersama para selebritas yang sedang viral? Saksikan Call Me Mel, hanya di iNews!
#CallMeMel
Hiburan
Lamanya: 08:07

Komentar

Aira ink
Aira ink - 2 jam yang lalu
Seneng lihat pasangan ini...ya alloh smoga berjodoh y... Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Afen Novo
Afen Novo - 7 jam yang lalu
Tuhan tuhan tuhan satukan lah mereka berdua dgn cara tangan engkau tuhan semoga mereka berdua bisa menyatuh dlm menyalin ikatan cinta di pernikahan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) sampai maut yg memisahkan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) amin amin amin.
kiky DaykY
kiky DaykY - 9 jam yang lalu
Amanda emg good bngt menerima bb apa ada nya
Dedi Nurrahman
Dedi Nurrahman - Hari Yang lalu
Pemikirannya dewasa amat dah amanda manopo
AD1 ID
AD1 ID - Hari Yang lalu
Yg setuju berjodoh ๐Ÿ‘
Enock Kitchen
Enock Kitchen - 2 hari yang lalu
Somoga berjodoh manda - billy
Opposihh6899
Opposihh6899 - 2 hari yang lalu
Skrg bucin sm Amanda!
Dulu bucin sm Janda ๐Ÿ˜‚
The End
The End - 2 hari yang lalu
Billy the baperan boys
Iwan Iwansenyo
Iwan Iwansenyo - 2 hari yang lalu
Trending๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rendy Kece
Rendy Kece - 3 hari yang lalu
Dari pacar2nya bili gua paling seneng sam amand ini.dia pinter,cantik,positif orangnya
Si Tai Anjing
Si Tai Anjing - 3 hari yang lalu
*HOYY LO KALO MAU NYEBUT NAMA GW SEBUT TAPI JANGAN NGATAIN JUGA !?!*
Faisal Adam tv
Faisal Adam tv - 3 hari yang lalu
Jangan dengarkan kata kata orang ,yang penting kalian bahagia bilman
Ran Run
Ran Run - 3 hari yang lalu
Frans aku bnge billy & amanda..
Lnjutkan karyamu
Syamsudin Sudin
Syamsudin Sudin - 3 hari yang lalu
Bili kalao may lwan ramalan itu cepat lamar Amanda dantrus nikah
muhammad asnawi
muhammad asnawi - 3 hari yang lalu
Sabar arahnya udh kesana, mereka udh komit ko, lg ngejar setoran billy kt mba.poppy buat nikah.
Re Re
Re Re - 3 hari yang lalu
Kumenangiiiiiis
Vietha Syachrudin
Vietha Syachrudin - 3 hari yang lalu
Bang biฤบi harus banyak2 bersyukur mudah2 amanda menjadi istri nya. AAMIIN..
san ti
san ti - 3 hari yang lalu
bosen semua berita ini" aja apa gk ada berita lain org pacaran aja heboh
Bukhori Muslim
Bukhori Muslim - 3 hari yang lalu
heran yg kya gni bs trending...
Gifary
Gifary - 3 hari yang lalu
Ikhsan kurang bahan ngobrol, gak tau nyarin kata2 sering nyinggung
VEBRIANT โ€ขTM
VEBRIANT โ€ขTM - 3 hari yang lalu
kalo kalian ampe putus gw yg galau ini...
Teduhyourlife
Teduhyourlife - 3 hari yang lalu
Trndg
Semen Liquid
Semen Liquid - 4 hari yang lalu
Bulllllllsssshhhhhhiiiiiittttttt
Arief Subhan
Arief Subhan - 4 hari yang lalu
Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus..
GBU
Arief Subhan
Arief Subhan - 4 hari yang lalu
Amamd Gabriella.. aku Billy mengambil engkau menjadi istri ku untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus..
GBU
Silang X Sawa
Silang X Sawa - 4 hari yang lalu
jon klo kau bisa meyakinkan amanda memeluk islam dan jd mualaf, langsung nikahi jon itu jodoh kau.
My star
My star - 4 hari yang lalu
Udah 26... Gas trus sampai 1
candra uki uki
candra uki uki - 4 hari yang lalu
Alah gomballll...ura mutu
Lamane Manan
Lamane Manan - 4 hari yang lalu
ka mel .. iksan slalu jdi sasaran candaan.. krenn lucu.. top dech
almira sukabumi
almira sukabumi - 4 hari yang lalu
Hii
Jeri Kitty
Jeri Kitty - 4 hari yang lalu
emang dr dulu billy.kan bucin wkwkwk.. iuhhh
Royani Royan
Royani Royan - 4 hari yang lalu
Asek liat bang Billy sAma amanda
Purgoni Amaliaฤบl
Purgoni Amaliaฤบl - 4 hari yang lalu
Apa yg dia suka,a harus sukA karena a sudah suka dia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...kata2 ini yg bikin menyentuh d dalam hati..aduh pokokx a sukaaaa bnget dg pasangan ini n baru x ini a suka pasangan artis๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ARA SHELIN
ARA SHELIN - 4 hari yang lalu
PEJUANG YOUTUBE.. ...
MERAPAT YUUUKKK....
saling support dan jaga durasi.. ..
SeptaGintaQuinGent
SeptaGintaQuinGent - 4 hari yang lalu
S I M P
Rina Rina
Rina Rina - 4 hari yang lalu
amanda, dewasa sebelum waktunya karena dri kecil udah mndiri
Imas Masriah
Imas Masriah - 4 hari yang lalu
Moga jodoh
Jasa Hapus Akun
Jasa Hapus Akun - 4 hari yang lalu
Jasa hapus akun sosial medianya kak, hubungi wa 0895-3062-4360 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Stainless steel Sinar Las
Stainless steel Sinar Las - 4 hari yang lalu
Udaj cocok kalipun nih billy dengan amanda.
Agung Miner
Agung Miner - 4 hari yang lalu
Dulu bucin ama hilda... Sma aja.. Jd bucin mulu ni orang...
Eri Nugraha
Eri Nugraha - 4 hari yang lalu
๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’ž๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’–
ALE ALLEAFANDI
ALE ALLEAFANDI - 4 hari yang lalu
Metu 2 lisme
Teman baik
Teman baik - 5 hari yang lalu
Gas
AGANY ciM
AGANY ciM - 5 hari yang lalu
Sehebat apa sih amanda manopo, g di youtube g digoogle muncul aja. Tmbh billi, lebay
Vehicle Workshop
Vehicle Workshop - 4 hari yang lalu
coba bandingin cewek loe sama Amanda bray.. bagusan siapa
Bagas Kurniawan
Bagas Kurniawan - 5 hari yang lalu
Bucin dg amanda billy rela lakukan apapun. Hadehhh yg seblumnya juga gitu meskipun dah keliatan hubungannya gk benar yg sblumnya. Semoga kali ini lebih baik hubungannya. Alm. Olga pasti sedih kalo ngeliat kelakuan adeknya ini, dulu aja pas masih sama syahnaz kan serin diledekin kelakuan billy yg lebay gk teratur. Jadi dari dulu emg dah keliatan kelakuan personalitynya billy ini. Intinya mogs makin dewasa dan bijak aja
Bagas Kurniawan
Bagas Kurniawan - 4 hari yang lalu
@Vehicle Workshop wkwk ketika w bilang "sebelumnya" itu mksd w mantan billy yg matre itu w lupa namanya. Dan ketika w menyebut syahnaz, itu menekankan pada sifat awal billy yg sudah terbaca. Intinya yg w permasalahin itu bukan cwenya, tp billy nya. Kurang tegas sebagai cwo
Vehicle Workshop
Vehicle Workshop - 4 hari yang lalu
beda jon.. Syahnaz dulu jiwanya abg .. manja pulak.. jauh lah dibanding Amanda yg sudah kerja shooting dari umur 9 tahun
Bang Nandi Channel
Bang Nandi Channel - 5 hari yang lalu
D up trus guyss trending 1
Nandar setiawan
Nandar setiawan - 5 hari yang lalu
Sweet couple
Neni Neni
Neni Neni - 5 hari yang lalu
yang baper like
Afif Quthbie
Afif Quthbie - 5 hari yang lalu
Trending 15..
Atrus Zaman
Atrus Zaman - 5 hari yang lalu
ada bilman pasti tranding ya di semua tv jossssss dah mantep
No Name
No Name - 5 hari yang lalu
Billy pindah agama? :v
Sampita Tarigan
Sampita Tarigan - 5 hari yang lalu
Tah knp,semua mantan billy q cm pgennn jodoh sm amanda ini lah๐Ÿ˜‡
Syabaruddin Dalimunthe
Syabaruddin Dalimunthe - 5 hari yang lalu
Kasihan kali lah Amanda Manopo itu. Dan Kriss Lauren tertawa lihatnya๐Ÿ˜†
Vehicle Workshop
Vehicle Workshop - 4 hari yang lalu
kasihan gimana jon?.. karena Billy si Amanda disayang Poppy Amalya .. istri big boss Trans TV
Agus Mahendra
Agus Mahendra - 5 hari yang lalu
Halu kabeh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ cuuuk cuk
Andi Fathir
Andi Fathir - 5 hari yang lalu
Amanda
Ali Akbar
Ali Akbar - 5 hari yang lalu
Bilman fens dr ambon
Dian Maya Sari
Dian Maya Sari - 5 hari yang lalu
Di sini gw liat billy berubah lebih baik..biasa nya dia banyak settingan di atur2 org tp ne dia keliatan jd apa ada nya krn manda jg mengajarkan apa ada nya..jd nyaman2 aj..gw biasa nya ga suka liat billy tp x ne gw suka seh liat sikap billy..moga billy tetep menjadi spt ne apa ada nya jgn mau di atur2 buat settingan atw ap lah
Nothing to lose official
Nothing to lose official - 5 hari yang lalu
di menit 6:32 kayaknya bang billy beneran agak kurang suka dengan kata kata ihsan ya beda natapnya
Aldo Anwar
Aldo Anwar - 5 hari yang lalu
Kayaknya ngga bakal lama dech,,!! Menurut aq aja sich
Chela Dwiyuta
Chela Dwiyuta - 5 hari yang lalu
terharuuuuuuu
wahyu faqot
wahyu faqot - 5 hari yang lalu
Terimakasih ka amanda, sudah mengajarkan wanita kita untuk mencari bukan karna ketampanan dan materi, karna klo memang tampan dan materi tak bisa kita andalkan..