ORANG INDONESIA PERTAMA Yang MAIN CLAN CAPITAL

30 000
0
 
Kita akan langsung mencoba bagaimana serunya desa baru update coc clan capital atau desa ibu kota ini.
Masukan Kode Kreator BangSkot
►Klik Ini : link.clashofclans.com/en?acti ...
Kenalan sama BangSkot
►Instagram : instagram.com/bang_skot/
Edited By Mang Nchun :
►Instagram : instagram.com/chandra_agi...
Untuk keperluan bisnis
►Email : fariskartawijaya55@gmail.com
Jangan lupa untuk Subscribe & Like untuk video keren lainnya!

Komentar

David Yaspis
Yang keren dari update besar"an coc clan kapital ini adalah bisa kumpulin poin lalu poin tersebut bisa di tukar ke rune elixir wah itu bisa sangat membantu clasher yg notabenenya bukan pemain sultan
Rossi945
Sudah kuduga, di clan capital nyawa & attack defense bisa 5-10x lipat dari desa siang
riski irawan
Cuma bangskot yang bikin mood gue balik 😂 sering sering upload konten coc/update coc
VN
VN - 
Ini kalo ada subtitle inggris kayaknya makin rame nih, asik banget gitu nontonin bangskot ngomong
BangSkot
Selamat menikmati double upload beberapa hari kedepan karena Update CoC tabrakan dengan event CFC allstars ☻
Zulvikar A
Semoga clan capital basenya ga bisa prematur, jdi kalo mau up kudu max semua dlu sesuai level aula ibu kota, soalnya ini base bersama sesama clan, gw takutnya para co leader/leader yg gasabaran jdi nya basenya prematur🤣
EmpetyHeart
Jadi nostalgia sama saat2 th kecil bangun desa pelan2 kek gini bener fiew coc bngt
Laksana Clasher
Bangskot tetep ngasi info walaupun belum siap siap benget,,,mantep bang semangat trus ngontenya🔥🔥
Aloxstarsh
Setelah gw nonton ini😲 Jadi pengen main coc lagi,di menit
zid editz
Mantap bang skot, kontennya mudah di mengerti 😍
Wira Yuda
Gua hampir 6 bulan pensi main COC, tau ada update kayak gini. Auto tertarik main lagi deh.
Muhammad Zaid Ramdhani
Numpang tanya, apa keuntungan jika ketika kita lebih banyak berkontribusi ketimbang teman satu clan kita, apa kita bisa dapet hadiah bonus kah atau gold kah elixir kah?
384 862_Samuel Ongky Mahendra Tatawijaya
Terimakasih banyak bang atas informasi dan demo mekanik gamenya :)
Yusuf Hai
Keren parah sih, udh engga sabar cobain main di versi terbaru🔥.
Yordan Ryquel Marvine
good bangskot, semangat truss bikin konten yang menarik . Good job
No Name☑
Wow keren juga ini kayaknya update terbesar dalam sejarah coc🔥
Nuralyne
Abang Skot tdk pernah melupakan CoC walaupun clasher mulai meninggalkan game'ini...
Martabak Surya
Update yg sangat menarik tapi utk clan yg membernya sedikit dan jarang aktif bakal kewalahan utk grinding sampe max
Sarina Didin
Semoga bangskot sehat selalu supaya bisa menghibur kami
Mugi
Mugi - 
Gila update nya besar"an pasti banyak orang Balik lagi Makin rame lagi ☝😎😣