TANYA -TANYA MAKAN

255 000
1
 
EDITOR KURANG AZAR.

Komentar

tami tami
tami tami - 8 bulan yang lalu
Konten apa adanya gini nih yg menarik. Ga dibuat2, spontan aja, lucu. Semangat terus fuji, tetap jd diri sendiri apa adanya 😙 ga usah insecure, gausah ada yg diubah2 secara fisik udah cakep menarik. Segini aja yg ngefans udah banyak banget.
yuni asrinawati
yuni asrinawati - 8 bulan yang lalu
Adu gaya fashion Fuji dan Fadly 👇 id-card.info/label/oJu8royteoGaZqw/video.html
Ayu Nugrah
Ayu Nugrah - 8 bulan yang lalu
Up
Gombez Sing Mbiyen
Gombez Sing Mbiyen - 8 bulan yang lalu
recomended id-card.info/label/iW-sY6iVeKSpZZw/video.html
tineke Korengkeng
tineke Korengkeng - 8 bulan yang lalu
nak Fuji.. emak2 fans ahha hadir..kaki mensupport kalian berdua Thofu.. Semoga Sukses Selalu dan Semoga Berjodoh.. AMIN2 🙏
Rosi Aprianti
Rosi Aprianti - 8 bulan yang lalu
Ya betul sekali, dia ga lebay. Emang bgtu adanya,
Salsabila Azzahra
Salsabila Azzahra - 8 bulan yang lalu
"Selama kalian SOPAN, kekayaan itu enggak penting."
"kalian bisa nyambung ke manapun, kalau kalian SOPAN."
~Fuji an
greistian hasan
greistian hasan - 8 bulan yang lalu
Ka Fuji yg slalu apa adanya ... paling senang lihat konten ka Fuji,yg semangat kka buat kontennya dan semoga dalam lindungan Allah SWT.. aamiin 🤲
naila cika family
naila cika family - 8 bulan yang lalu
suka nonton konten nya punya gak ada bosannya, semoga fuji selalu sehat dan sayang sama gala sky A.
Hajah Iriawati
Hajah Iriawati - 7 bulan yang lalu
Fuji punya charisma yg jarang ada pada orang lain.gaya dan caranya semua jadi perhatian dan menarik.apa adanya mau mengakui kesalahan.tingkah dan lakunya sesuai umurnya.
Eva Maynora. HK
Eva Maynora. HK - 8 bulan yang lalu
Semangat berkarya Fuji, jaga Kesehatan jg sikap serta tingkah laku yg baik krn saat ini jadi sorotan utk mencari2 kesalahan mu, bahagia dan sukses selalu bersama Gala jg keluarga beserta orang2 tercinta di sekitar mu, stay vab positif, semangat
MERTI BIANDA
MERTI BIANDA - 5 bulan yang lalu
id-card.info/label/e6vKbqaGg4puZaQ/video.html bahagia pokoknya
Titin Partini
Titin Partini - 7 bulan yang lalu
@Kastina Jkt setuju harus waspada stiap melangkah dan bertindak
wongcung
wongcung - 7 bulan yang lalu
stuju
IDAH 4ever
IDAH 4ever - 7 bulan yang lalu
Yes
Ran Niee
Ran Niee - 7 bulan yang lalu
Smngt kk
Nur Azizah
Nur Azizah - 8 bulan yang lalu
Masyaallah seneng bngt liat konten uti semangat terus ngontennya uti jaga kesehatan,murah rezeki dan semoga keluarga uti diberikan perlindungan oleh allah swt. Aamiin.....
Tini Vwc
Tini Vwc - 8 bulan yang lalu
Fuji Anak Yg cerdas anak Yg pinter walo 19 tahun umurnya. Moga tetep rendah hati Dan slalu jd anak Yg baik. Dia jawab sesuai apa adanya, Enak bangt Dan gemesin ini anak.
Nia Suharto
Nia Suharto - 8 bulan yang lalu
Fuji cantik, sukak deh liat makannya banyak dan gak jaim wkwk... Paling seneng di episode ini ketika gambarin tipe-tipe Uda-Udanya, keliatan sayangnya sama semua, even ke Fadly juga walaupun keluarnya 'sok kesel' 😍😍.. Sehat2 dan happy2 selalu ya Fuji!
Ika Khasanah
Ika Khasanah - 8 bulan yang lalu
Uty bisa pelan² gak jatoh mulu 😂 apa adanya banget. Sehat selalu uty salam buat gala 🥰
Anindia
Anindia - 8 bulan yang lalu
bener bener ga skip 20 menit lebih QnA ini, liat fujinya attractive dan ga bosenin. jawaban dari setiap pertanyaan fuji juga realistis dan apa adanya, ga kurang ga lebih, ga bosen dibuat ketawa juga sama tingkahnya 😂 dan dari semua QnA ini cuma bisa mengamini semua harapan-harapan baik kedepannya terutama untuk gala dan masa depan fuji ❤
Ryz Ichaa
Ryz Ichaa - 8 bulan yang lalu
sama 😂😂😂
Yusuf Supendi
Yusuf Supendi - 8 bulan yang lalu
GUE GAK SKIP IKLAN BIAR FUJI BISA CEPET JADI AUNTYRICHGALA!!!
fella shofa
fella shofa - 8 bulan yang lalu
gol Fella
Family indomal
Family indomal - 8 bulan yang lalu
sama penasaran jawaban2nya anaknya lucu
Bellatrix Strange
Bellatrix Strange - 8 bulan yang lalu
Pacar baru Fuji, ganteng bgt.. id-card.info/label/hYbbjKOVaH1keag/video.html
THOMAS.SLEBEW
THOMAS.SLEBEW - 8 bulan yang lalu
Suka bett liat tawa nya fuji 😍😍 sehat terus ya fuji.😘😘 banyak cinta buat fuji 🖤🖤
Husen Wakatobi
Husen Wakatobi - 8 bulan yang lalu
Sehat terus ka fuji.. lancar rezekinya... Selalu ingat ibadah ka🙏✌️
Eka Mdr
Eka Mdr - 8 bulan yang lalu
apa cuma aku yg senyum2 nonton vlog ini...lucu bngedd sih utii
ari winarno
ari winarno - 8 bulan yang lalu
Doa Dr Saya💖💖💖
* sehat selalu * bahagia * sabarlah menjaga gala * semoga lulus kuliah dgn nilai tertinggi * semoga hubungan vuji dan thoriq langgeng sampai ke pelaminan
AKU DUKUNG TERUS KAK VUJI SALAM UNTUK GALA
Sasaki Andi
Sasaki Andi - 8 bulan yang lalu
Jadi laper liat kak puji makan
★miawcute★
★miawcute★ - 8 bulan yang lalu
Fuji bkn puji
Eyang sanik
Eyang sanik - 8 bulan yang lalu
@Bellatrix Strange 😂😂😂Pacarnyaa Siapa??? Emang Ada Selain Toriq
Ani Wulandari
Ani Wulandari - 8 bulan yang lalu
Fuji hati* sma dodi nanti gala kaga bisa balik kalo di ambil dia 😔 jangan sampe
yuni asrinawati
yuni asrinawati - 8 bulan yang lalu
Adu gaya fashion Fuji dan Fadly 👇 id-card.info/label/oJu8royteoGaZqw/video.html
Zac x
Zac x - 8 bulan yang lalu
Fuji ini menarik dan unik
Wildan Entertainment
Wildan Entertainment - 8 bulan yang lalu
Semangat terus mbak fuji bikin kontennya👍👍👍
bella Jkt
bella Jkt - 7 bulan yang lalu
Conten yg ku tonton tanpa skip.. menghibur, ngangenin sll dinanti..
GBU Fuji..
Jangan lupa sll bersyukur dan berbagi, smoga hidupmu tambah berkah, bahagia dan maslahat. Aamiin.
Ita Supardjo
Ita Supardjo - 8 bulan yang lalu
Semoga sukses trs youtube nya ya Fuji. Jadilah seperti padi, semakin berisi semakin merunduk & jagalah hati dg menjaga sholat supaya slalu dkt dgn Alloh. Krn semakin tinggi pohonnya akan semakin kencang anginnya. Supaya pny akar yg kokoh, hrs punya iman yg kuat utk menghadapi semua ujian hidup, baik senang maupun susah.
Very goodluck dear..
Don't educate Gala to be rich. Educate him to be happy, so he knows the value of things, not the price😉
Ninsyahati Ninsyahati
Ninsyahati Ninsyahati - 8 bulan yang lalu
Seneng banget kalo dengar fuji ngomong berbahasa inggris
anonymous human
anonymous human - 8 bulan yang lalu
uti qna nya sangat baguss, suka sama jawaban" nyaa jujur apa adanya, mantab lah, semangat uti semoga cepat dapat tim yahh
atha kids
atha kids - 8 bulan yang lalu
Tiap nonton yg ada Fuji sll gemes,, Aura positif bgt,, pokoknya kalian jangan skip iklan biar tambah sukses UTI nya
Liana Horinga
Liana Horinga - 8 bulan yang lalu
Liat video Fuji = everything gonna be okeh.
Keep inspiring and being you!
Sri Utami
Sri Utami - 8 bulan yang lalu
Fujii emg anknya cerdas. Di setiap prtnyaan dia jawab dg tegas dan jelas. Spontan gtu,jd ga dibuat2 n ga ada drama gtu. Ga kaya sblelah. A e a e
nndrd .14
nndrd .14 - 8 bulan yang lalu
Semoga ada stasiun tv yang buatin program makan-makan khusus adik fuji 🥰
novia ayu putri 04
novia ayu putri 04 - 8 bulan yang lalu
enjoyyy bgt nntn vlognya fujiii, semangatt berkarya anakkk baikk 🥰❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Pakalolo Blues
Pakalolo Blues - 8 bulan yang lalu
Uti kapan2 bikin mukbang dong sukaaa banget liat uti makan bikin selera😊 sukses dan sehat selalu uti cantik❤❤
Debora ernawati Siringo
Debora ernawati Siringo - 8 bulan yang lalu
Fuji kamu cantik n bijak ya mengurus Gala.. Tetap semangat Fuji, jangan lelah n capek hati n fisik ya mengurusi Gala dek.. Selalu mendukung Karir Fuji n tetap Berkarya ya Fuji..🙂💪
Linda wati
Linda wati - 8 bulan yang lalu
Fuji si clumsy but cute, apa yg dipegang perasaan jatuh mulu tapi lucu
endang susilawati
endang susilawati - 8 bulan yang lalu
Pelan-pelan aja ya ka Fuji jngn canggung kami memaklumi . 😊
Ellie Babyfish
Ellie Babyfish - 8 bulan yang lalu
Suka liat Fuji karena anaknya Fun, apa adanya, spontanitas, PD, bawaannya periang . Kalau dikasi pertanyaan bisa cepat menjawab. Mungkin krn hidupnya tdk ada yg dibuat2. She’s not pretending. Ditunggu konten berikutnya. Berkarya yg positif terus , keep being you. Sukses !
Nandaamelia Arum
Nandaamelia Arum - 8 bulan yang lalu
Apa yang buat kamu bahagia? "galaaa" 😭😂
Menyinggung dengan skill, uti sayang uti banyak2..
Norma Istiqomah
Norma Istiqomah - 8 bulan yang lalu
Aaaaaa.. makin terfuji-fuji😭
sehat2 dan sukses selalu kak❤️❤️
Alif Syahid
Alif Syahid - 8 bulan yang lalu
Gaya bicaranya fuji nyenengin ya gak pakek mikir tingkahnya lucu yang suka konyol . Hehehehe
bunbun farazzan90
bunbun farazzan90 - 8 bulan yang lalu
Keren baru bikin akun yutub dan 2jt subs ajja neng fujii...semangat yaa....tebarkan aura positif kamu yg slalu ceriaa😍😍
amahnya febry
amahnya febry - 8 bulan yang lalu
ini lah ORANG nge vlog YG apa ada nya.. pokoknya suka banget
R.xnyaa_
R.xnyaa_ - 8 bulan yang lalu
Semngat kakk,memang berat sii tapi ak yakin Kaka bisa ngelewatin smngttt!😩💘
Bunda Narti
Bunda Narti - 7 bulan yang lalu
Seneng banget liat puji saat jawab hal apa yg paling berharga adalah "GALA"
Semoga selalu begitu tidak berubah
Rulli Hen
Rulli Hen - 8 bulan yang lalu
Sederhana,seru tp keren banget.baru kali ini nonton youtube natural kya gini
Amy BTS bt21
Amy BTS bt21 - 8 bulan yang lalu
Semangat terus fuji
Wina Sheera
Wina Sheera - 8 bulan yang lalu
Mkin keren udh bgus bget edtingnya jga lucu.smgat yaa fuji.. d tgu kontennya sma thoriq yaa
ricky Pradivta
ricky Pradivta - 8 bulan yang lalu
buat fuji dan keluarga sukses selalu dan sehat2 yaaaaaa ingat mental harus BAJA sprti almh vanes yang mentalnya sprti baja jangan tanggepin nyinyiran sampah netizen + orang orang yang sedang pansos sama keluarga km abaikan aja jangan sama GILA nyaaa lakukan yang mnurut mu baik dan tida merugikan orang lain sehat selalu fujiiii 🥰
Resep dapur bunda
Resep dapur bunda - 8 bulan yang lalu
Fuji lucu jg ya😊 seru lihat Fuji mukbang rame sendiri 🤭❤️
anmel A
anmel A - 8 bulan yang lalu
Jadi ngiler liat fuji makan..yumi..selalu jg sikap ya fuji sehat selalu 👼
Yuli Astutik
Yuli Astutik - 8 bulan yang lalu
kaa Fuji sama kek aku kalo makan selalu grusa grusu jatuh semua 😂
Nur Haepi
Nur Haepi - 8 bulan yang lalu
Quote fuji: Kekayaan itu gak penting tapi kalo SOPAN bisa nyambung kemana ajj itulah Fuji
Ahmad Fikri
Ahmad Fikri - 8 bulan yang lalu
Metabolisme tubuh fuji cepet banget weh, makan banyak tetep langsing, lah gue makan dikit gendut wehhh 😌
Wahyuni Uni
Wahyuni Uni - 8 bulan yang lalu
Wahhh, Makin ke hari sudah keren editingnyaa yahh utii. sudah lebih baik transisinyaaa nihh dari video sebelumnya👏.
Ainni Yenny
Ainni Yenny - 8 bulan yang lalu
jadi semua pertanyaan yang di tanyain sama fuji sudah ada jawaban nya semua...bilamana fuji di hujat ato apa pun itu semua sudah ada jawaban nya.semangat fuji dan selalu rendah hati yaaa
Eva Sandra Minarsari
Eva Sandra Minarsari - 8 bulan yang lalu
Kontennya sekarang udah banyak banget perkembangan, drastisss 🥰
Eprillia yohana
Eprillia yohana - 8 bulan yang lalu
sehat terus ya fuji dan keluarga, sukses terus untuk karir dan sekolah nyaa iyaa.. tetap jaga kesehatan fujii
Siti Asiyah
Siti Asiyah - 8 bulan yang lalu
Fuji anak yg cerdas ,, lucu' gemesin banget ,❤️
AYAH ARUMI
AYAH ARUMI - 8 bulan yang lalu
gua tadinya mau nonton bentar aja, eh keterusan sangking asiknya lihat fuji, riang gembira makan terus
Sultan Andara
Sultan Andara - 8 bulan yang lalu
Sukses terus fuji dan langgeng hubungan nya bersama thoriq semoga kalian berdua berjodoh yaa aamiin ikutan gemes melihat kalian berdua wkwkwk
Dilla Saja
Dilla Saja - 8 bulan yang lalu
Rich onty sesungguhnya❤️
Nurfila Sary
Nurfila Sary - 8 bulan yang lalu
Sumpah liat fuji makan enak banget jadi ingin makan juga sukses terus fuji
Diana Rizki
Diana Rizki - 8 bulan yang lalu
Paling suka vlog ini si aaaaa gumushhhh😍
New projects
New projects - 8 bulan yang lalu
Next konten kuliner dengan dia cakep keknya..
Smoga sukses selalu..
Jngan lupa utamain papan,sandang,pangan..
N tetap rendah hati👌
Evy Sylvia
Evy Sylvia - 8 bulan yang lalu
Semangat berkarya sbg youtuber ya Fuji...tetap rendah hati, jaga sikap, jaga ucapan dan jaga pergaulan dg org2 yang baik...sukses selalu ya...
Rupa Rupa Story
Rupa Rupa Story - 8 bulan yang lalu
22.19 nontonin uti bnr2 gk d skip dong😎
Jawaban nya bijak2 bgd asli, aq yg lebih tua kalah dama Uti
Semangat terus Uti
Fitri Khoriyah
Fitri Khoriyah - 8 bulan yang lalu
Sehat selalu orng baik, ramah semangat ya say bwat ngontenny🥰
Bwat oma, opa dan kluarga sehat selalu semoga slalu dlam lindungan Allah SWT 🤲
IG:@eaalll_
IG:@eaalll_ - 8 bulan yang lalu
1 hari udah 2 jt penonton,,,gila salut bet,, semangat kak puji kontennya
KALAURY Official
KALAURY Official - 8 bulan yang lalu
Fuji tetap seperti ini ya walau nnti ada di puncak karir, tetaplah menginjak bumi krn saat ini kamu jd sorotan banyak bgt org2 yg mencari2 kesalahan tetap rendah hati, jaga ucapan dan sikap semoga tetap jadi uti yg terbaik buat gala ❤️
melia caramel
melia caramel - 8 bulan yang lalu
Suka bgt dgn cara Fuji ngomong, outfit nya, cara ngejawab dan nanggapi pertanyaan,, cerdas cantik
Ujang Hana
Ujang Hana - 8 bulan yang lalu
Masyaallah ka Fuji sehat" terus ya semangatt 💜
Refrida Amir
Refrida Amir - 8 bulan yang lalu
Fuji itu apa adanya, enjoy banget hidupnya juga saat makan. ABG abiis ceplas ceplos. Saran utk Fuji tetaplah menjaga sopan santun, saat ini segala tingkah laku kamu dinilai oleh org yg gak suka sama kamu mereka siap men judges. Sukses selalu ya Fuji 💝💝💝
Ambar Wati
Ambar Wati - 8 bulan yang lalu
Buat onti sehat" trus skeluarga smoga di jauhin dri ssuatu yg gk baik aamiin🥰
Mimomim
Mimomim - 8 bulan yang lalu
Semangat Fuji, keep shining, shimmering n splendid 😂❤️
Gilang Ramadhan
Gilang Ramadhan - 8 bulan yang lalu
Selama gua nonton konten²nya *youtuber*, cuma Uti dong yang kontennya alami, apa adanya..
Gak di buat².. Meskipun bikin seadanya tapi sangat menginspirasi dan menghibur..
Semoga sehat dan sukses selalu kedepannya..
Aamiin 🤲🤲🤲
Mat ceples
Mat ceples - 8 bulan yang lalu
Sehat terus fuji.. Semoga selalu sukses semua usaha dan karir nya.. 🙏🙏🙏
salsaxdaily
salsaxdaily - 8 bulan yang lalu
aaa suka deh liat konten ka fuji😍😭sukses terus ka❤️☺️
KH
KH - 8 bulan yang lalu
Semoga kedepannya Fuji bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, lebih memilih gaya hidup yg lebih sehat dan tdk terjerumus pergaulan yg kurang sehat dan kurang baik, bisa memberi pengaruh yang lebih baik ke Gala...bisa amanah menjaga Gala karena Alloh Ta'ala... kedepannya bisa akrab kembali dan lebih akrab Lagi dg Mayang saudari dr Vanessa untuk menjaga silaturahim buat gala... walaupun masih ada suasana keegoisan ortu Vanessa
ACAC family
ACAC family - 8 bulan yang lalu
Baru x ini aku bener2 liat vlog Fuji.. ga bosenin ternyata.. betah liat fuji ngomong.. lucu 😁 jd pengen jadi older sisternya fuji deh.. hai fujiiii... I wanna be your older sister...
Rhomandani Mustika
Rhomandani Mustika - 8 bulan yang lalu
Seneng bgt liat fuji makan. Beneran cocok jd food blogger deh
ning ning
ning ning - 8 bulan yang lalu
Ga pingin star syndrom
Aamiin..
Yang paling berharga GALA
Terima kasih sudah menjaga GALA dengan baik tanpa berkoar2😀
Orang lain pasti bisa menilai mana yang tulus atau tidak
Keep strong whatever happened
UfHa UfHaaa
UfHa UfHaaa - 8 bulan yang lalu
Semangat ngonten uty... Suka fuji yang apa adanya... Apapun yang kamu harapkan dan inginkan jalani aja saat ini, kedepannya rejeki, jodoh hanya Allah yg tau...
Dina Aulia
Dina Aulia - 8 bulan yang lalu
Gemes pas kak Fuji ngakak gara" batara 😂
winda novianti
winda novianti - 8 bulan yang lalu
Utyyy lucu banget siiii.. 💕
Dian Aruga
Dian Aruga - 8 bulan yang lalu
Fuji jiwa energicnya bikin aku juga Semangat lho!!! Thankyou Fuji 💖
lina pangaribuan
lina pangaribuan - 8 bulan yang lalu
Sering" bkin vloq makan dungss... Enak di liat jadi ikutan lapar
erma waty
erma waty - 8 bulan yang lalu
Semoga tambah berkah, rezekinya berlimpah, tambah kesehatannya, sukses dunia akhirat.... Aamiiin. Tetap santun ya fuji💕💕💕
MSAW
MSAW - 8 bulan yang lalu
Wah kak fuji jago makan bisa bikin vlog mukbang juga kak 😊
JoiceJio Family
JoiceJio Family - 8 bulan yang lalu
Makin menarik kontennya...sehat selalu ya uti cantik🤗🙏
Rahma Dewi
Rahma Dewi - 8 bulan yang lalu
Semangat fuji bikin kontennya🌈✨
Afifah Gunawan
Afifah Gunawan - 8 bulan yang lalu
Gada opening wkwkwk 😂😂😂 gada closing nya mungkin mksdnya 😅
deliyana80
deliyana80 - 8 bulan yang lalu
What i love about fuji is like this.. natural apa adanya, semoga keberuntungan yg fuji dapat skg, ga bikin kamu berubah ya... semangat terus dalam menjalani hari hari. Jangan lupa ibadahnya. Keep the good vibes that you share.. semoga langgeng ama thoriq 😀🥰
Denias Susanto
Denias Susanto - 8 bulan yang lalu
1. enak banget sepertinya
2. berasa diajak mukbang bareng
3. lanjut tsay
Aditya_alify
Aditya_alify - 8 bulan yang lalu
Fuji ketawa aja bikin gemes banget 🥰🥰
Karina Karina
Karina Karina - 8 bulan yang lalu
Selalu seneng lht Puji. Tamba sukses ya Uji sayang. Semangat nak 💪💪💪😍
Gita Caem
Gita Caem - 8 bulan yang lalu
Kak Fuji cantik banget dan imut banget sama lucu 🥰🥰 salam dari Tanggerang 🙏🥰
Rahma Fhitry
Rahma Fhitry - 8 bulan yang lalu
Masya Allah udah 2 juta subscribe nya...ya Allah terharu aku liat nya kalo..sekaligus bangga juga
Raenti_
Raenti_ - 8 bulan yang lalu
uti tipe yg makan bnyk tp ttp kuyus itu yg bikin iri , sayaah yg cium wangi mie goreng aja naik sekilo 😆 , semangat kontennya utiii ❤
Gustav Riska
Gustav Riska - 8 bulan yang lalu
Joss pokok e lek fuji. Lek ngomong thas thess.
Novi Herlina
Novi Herlina - 8 bulan yang lalu
Favooorriitttt kuuu ❤️❤️❤️ sehat trs fuji gala ai.... Tuhan tau mana yg baik mana yg jahat... Tuhan pst mengangkat org baik...semangat ya fuji ..
ESarahh
ESarahh - 8 bulan yang lalu
Pintar mukbang nya...makan nya jg gemesin. Keren ah 2 hari 2M views. Wow. Sukses trus ya fuji.
Nuur Khusnul97
Nuur Khusnul97 - 8 bulan yang lalu
Alwaysssss slalu ontimeeeee dukung fujiii biar makinnn tmbah tmbahh smngatt utiii yeayyy akhirnyaaa vlog no.5 smngatt utiii💛💛💛💛 yukk bisa yukk no. 1 sehat slalu yah utii makin baik sama smua orggg jgn hiraukan mereka yg ingin menjatuhkanmuu biar kan sajaaaaa. Bertindak dlamm doaaa syangg
Oki fernando
Oki fernando - 8 bulan yang lalu
Doa ku semoga satu keluarga pak Hj. Faisal sekeluarga di berikan kesehatan dan dijauhkan dari orang orang yg jahat dan selalu menjaga gala mengkawal gala tumbuh dewasa dan selalu menjadi panutan bagi kami
Lana Soqifatul
Lana Soqifatul - 8 bulan yang lalu
Semangat terus kak sukses terus karirnya! Makin banjir endorsan nya ok sehat terus kakak, gala juga,keluarganya juga semoga dijauhkan dari orang orang yang jahat,iri &dengki ammmiiiinnn
rheynaldi desivo
rheynaldi desivo - 8 bulan yang lalu
Natural.. konten tanpa edit2 cekkk....
Quinn Renata
Quinn Renata - 8 bulan yang lalu
Sering sering kak Fuji Bikin Konten kaya gini, seru banget liatnya