♫ Ini cara tidur yang salah -

90 000
0
 
Kira-kira cara tidur yang benar kayak gimana ya?

Bagaimana video ini? silahkan komen dibawah!
Like video ini dan share ke teman-teman kamu, biar rame! :)

Subscribe dan jadilah Vesona! (Biar ketahuan kalau ada video baru)
www.youtube.com/user/ArizerXi ...

Mau Sawer via GOPAY/OVO/OVO LINK AJA/DANA?
saweria.co/donate/armanvesona

Dukung Arman Vesona dengan OVO / GOPAY:
trakteer.id/armanvesona

Semoga kalian menyukai dan menikmati video ini!
Terima kasih!

Tiktok: www.tiktok.com/@armanvesona
Instagram: instagram.com/armanvesona
ID-card: www.youtube.com/c/armanvesona
Twitter: twitter.com/armanvesona
Facebook: facebook.com/armanvesona

Email: info@vesonakita.com
Musik

Komentar

Ben Ciove aksana
Ben Ciove aksana - 10 jam yang lalu
Waktu aku kecil aku tidur di toilet
Ahmad Raffi
Ahmad Raffi - Hari Yang lalu
Ga jelas
siapa aja
siapa aja - 2 hari yang lalu
Bang buat cara naik kendaraan yang salah
optimum pride real
optimum pride real - 3 hari yang lalu
Gak kepikiran=ditidurin kasur
rizal purnomo
rizal purnomo - 3 hari yang lalu
Yang 6 Lucu Ngakak
Defri Mulyadi
Defri Mulyadi - 4 hari yang lalu
Ya ampun kak tapi lucu banget 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Farel Gaming
Farel Gaming - 4 hari yang lalu
Tidur Ga Nyeyak
;; Fetrakunz ! (lagi bertaham hidup)🌿🗿
Jadi selama ini aku salah 🗿
kakarot 23
kakarot 23 - 4 hari yang lalu
Mantap bang...
Yuzaki
Yuzaki - 5 hari yang lalu
Smua posisi tidur tadi adalah kelakuan kita sehari hari🗿👍
sugar asmr
sugar asmr - 5 hari yang lalu
Bang aramab lagi d hotel apa lagi di apertemen
raki al
raki al - 5 hari yang lalu
akhirnya aku udah tau cara tidur yg benar
Hazael Valdemar Prasraya Kesuma
Hazael Valdemar Prasraya Kesuma - 5 hari yang lalu
Meancing teawa
khai7788 zepeto
khai7788 zepeto - 5 hari yang lalu
Masa tidur di westafel bang nanti emak mau nyuci piring sekalian nyuci abang
Alucard Tiktok
Alucard Tiktok - 5 hari yang lalu
Video lu kocak semua bang
Yuck Fou
Yuck Fou - 5 hari yang lalu
Tidur ditoilet kantor pernah gw lakuin 😁
Ammar Shafa
Ammar Shafa - 6 hari yang lalu
Bang arman...buat " Cara Marah " yang benar dong.......???
Samuel eggbird
Samuel eggbird - 6 hari yang lalu
Semua benar cuma penempatan dan posisinya aja yang radak radak
BAD BOY GAMING
BAD BOY GAMING - 6 hari yang lalu
Yang ke 1 gua ketika panas
Fernando Ayub
Fernando Ayub - 6 hari yang lalu
Aku dulu pernah di tdr dekat wastafel wc sangking gk dpt t4 tidur ya Ampun 😭😭
Yayan12 Ardiyan
Yayan12 Ardiyan - 6 hari yang lalu
Usa. Tau
Erfan Sam Zipzap
Erfan Sam Zipzap - 6 hari yang lalu
Jenggotmu ko ilang mas hehehe
Jauzaa Syafa
Jauzaa Syafa - 7 hari yang lalu
Jeofsudeor4.
kawan lama
kawan lama - 7 hari yang lalu
Semuanya gw pernah lakuin😂
Bravo Kinoy
Bravo Kinoy - 7 hari yang lalu
Mau dimana aja bebas tidur ma yg penting merem nyenyak...
Kezia Lambe
Kezia Lambe - 7 hari yang lalu
Aku tidur benar
Erinda Mei
Erinda Mei - 7 hari yang lalu
Gj sih
BUNDA NEGARA
BUNDA NEGARA - 7 hari yang lalu
Itu namanya tempat tidur yang salah 😍💔
Rafi Azka
Rafi Azka - 8 hari yang lalu
fgjgğggģgggghggģjhhhhhhjhhjhjhhhhhhhhhbhhhbbbbmbnvvnvvbbvkvnvvnvvnvnnvnnnvjffjffjfjjfjjfhhffjf
Galih Ibrahim
Galih Ibrahim - 8 hari yang lalu
Wahh hebat kamu bang bisa tidur tanpa guling
YOUTUBE INDONESIA
YOUTUBE INDONESIA - 8 hari yang lalu
Terus kasurnya buat apa kalo tidur di bawah😕😕😕
Orang wicis
Orang wicis - 6 hari yang lalu
Terus kamu ngapain disini kalau gak tahu konten dan Jokes. - dasar tolol
Adi Setyawan
Adi Setyawan - 8 hari yang lalu
Masih lagi pagi
Reno Devira
Reno Devira - 8 hari yang lalu
Wkwkwkwk tidur dikompor 😂😂😂
kapten kaizo
kapten kaizo - 8 hari yang lalu
Aku tidur di atas kacanya seru asli bang hahaha 😂😂😂😂 gara gara kacanya jalan di kanan bang 😅😅😅😅
Iftitah Ramadhani
Iftitah Ramadhani - 9 hari yang lalu
Katanya yang salah 😒😒
•-•~NURIL And Mama~•-•
•-•~NURIL And Mama~•-• - 10 hari yang lalu
Bayi pun juga tau👌
Photo Story Channel
Photo Story Channel - 11 hari yang lalu
Salah tidur ...salah peluk
Sandi Prabowo
Sandi Prabowo - 11 hari yang lalu
Ii
Dzakkirah Salsabila
Dzakkirah Salsabila - 11 hari yang lalu
AULIAObo
i dont know who i'm
i dont know who i'm - 11 hari yang lalu
Sekalian tidur dia atas kompor nya 🗿
Fathan Febriyanto
Fathan Febriyanto - 11 hari yang lalu
Kakak lagi covid ya
RUDI KURNIAWAN Rudi
RUDI KURNIAWAN Rudi - 11 hari yang lalu
Bacot lu pantek
siapa aku?
siapa aku? - 11 hari yang lalu
Woi nomer 7 itu benar seperti kelakuan ku wkwkwkwk
Ody Devntr
Ody Devntr - 11 hari yang lalu
Gajelas
Orang wicis
Orang wicis - 6 hari yang lalu
Ya kamu gak jelas ini konten dan Jokes TOLOL
rachel firmansyah
rachel firmansyah - 11 hari yang lalu
anjay trending bang😂
wngpro
wngpro - 11 hari yang lalu
🤣🤣
Zet Su
Zet Su - 12 hari yang lalu
jadi ngantuk gw
de-kla
de-kla - 12 hari yang lalu
P
Putri Salsabila
Putri Salsabila - 12 hari yang lalu
Humor ku berkata apakah ad yg tidur di wastafel🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
FukurO
FukurO - 12 hari yang lalu
?
tesla valien
tesla valien - 12 hari yang lalu
😂🤣
Bisma Naufa
Bisma Naufa - 12 hari yang lalu
Komem ke 700
Afshen Ghozie
Afshen Ghozie - 12 hari yang lalu
Ini baru yang namanya lucu
Zulaini Akmal
Zulaini Akmal - 12 hari yang lalu
Tidurnya udah benar tapi tempatnya yang salah
Sky Gemer
Sky Gemer - 12 hari yang lalu
Abang ini aneh lagu gak nyambung
yus nita512
yus nita512 - 12 hari yang lalu
👍👍👍😁😁
Jemi Fatin
Jemi Fatin - 12 hari yang lalu
Mantab Bang, videonya bikin happy anakku yg masih kecil,👍👍😁
Reza Agusta
Reza Agusta - 12 hari yang lalu
Cara Buat Anak yg Salah Donk... :D
qphdns
qphdns - 12 hari yang lalu
Guys siapa yang tidur sambil berak wkwkwkkwkw🤣🤣🤣
Ryan Andriansyah
Ryan Andriansyah - 12 hari yang lalu
Aku pernah tidur sambil jalan jalan sampe salah irang yang aku liat saat bangun
GARUDA WISNU SATRIA MUDA
GARUDA WISNU SATRIA MUDA - 12 hari yang lalu
Makasih ya bang udah buat aku tau tidur ya benar 👍👍
Ais Vlog and Story
Ais Vlog and Story - 12 hari yang lalu
cara duduk yang salah dong part 2
CAHYO SINYO
CAHYO SINYO - 12 hari yang lalu
Bisa tidur nyenyak akhirnya.......anjaaay 🤣
SatriaKG25
SatriaKG25 - 12 hari yang lalu
Bang Kok sampe Ke Lorong tidurnya :V
HK Vlog
HK Vlog - 12 hari yang lalu
Kreatif, lucu 😂😂😂😂
Goler Krokot
Goler Krokot - 12 hari yang lalu
Ahirnya tau
aswp
aswp - 12 hari yang lalu
Makasih bang saya jadi tersadar bahwa selama ini saya salah saat tidur 🙏
Yasin Yasin
Yasin Yasin - 12 hari yang lalu
Ooooooo
Miftahur Rizky
Miftahur Rizky - 12 hari yang lalu
Lu gua buat tidur selamanya sini bang !:D
Mustaシ︎
Mustaシ︎ - 12 hari yang lalu
Lagu kek Ultraman 🗿
Heru Debu Channel
Heru Debu Channel - 12 hari yang lalu
Sangat memvesona
Saidah Laila
Saidah Laila - 13 hari yang lalu
😂😂😂pele
Amanda Salsa
Amanda Salsa - 13 hari yang lalu
Kenapa bs tidur di wc bang
Syahdan Rasyid
Syahdan Rasyid - 13 hari yang lalu
Beginian aja trending video sapu sama tidur. Gila gilaa.
Saluut sama metode abangnya membuat video konten. Salut saluut
Miki Januarta
Miki Januarta - 13 hari yang lalu
Gaje
Nur Hidayanti
Nur Hidayanti - 13 hari yang lalu
9 1.
YRELAV
YRELAV - 13 hari yang lalu
Yang lebih benar tuh:
1. Pakai bantal guling
2. pakai AC
3. matikan lampu
4. Setel lagu rock volume 100% 😂👍
FARAPA I.D
FARAPA I.D - 13 hari yang lalu
Telinga lu ngak pecah nyetel lagu rock 100%
Abdullah 10
Abdullah 10 - 13 hari yang lalu
Hmm mana dari tadi ku tungguin gol nya kok gk gol"
FUNNYLICIOUS
FUNNYLICIOUS - 13 hari yang lalu
Bermanfaat sekali tutorialnya
Fajri Gaming245
Fajri Gaming245 - 13 hari yang lalu
Gw selalu tidur nya d i pojokan lantai rasanya tuh beh dingin
Iyansyah Coldstorage
Iyansyah Coldstorage - 13 hari yang lalu
Yey abang arman potong jenggot
Croup de. Grace
Croup de. Grace - 13 hari yang lalu
Kok bisa trending?
harri syawaldi
harri syawaldi - 13 hari yang lalu
Wkwkw ngakak tidur di tempat cuci piring😂
Windha 1712
Windha 1712 - 13 hari yang lalu
Itu ko yang benar cuma 1
Verdy Arghazali
Verdy Arghazali - 13 hari yang lalu
Tidak perlu beritahu kamipun tau
im handsome
im handsome - 13 hari yang lalu
Kalo tidur matanya ketutup ya bener... masak tidur mata melek 🗿
ikan terbang
ikan terbang - 13 hari yang lalu
Sangat bermanfaat 👍😎
Wandika. Prtma19
Wandika. Prtma19 - 13 hari yang lalu
cara tidur nya ga salah si,yang salah tempatnya
Royhan Piero
Royhan Piero - 13 hari yang lalu
Emezing sekalih pemirsah
dani abdillah
dani abdillah - 13 hari yang lalu
Aku lulusan sekolah tinggi SD
Baru sadar klu kita kena muslihat
ubay dillah
ubay dillah - 13 hari yang lalu
Orang gila begini aja trend...
Hendra Suryadi
Hendra Suryadi - 14 hari yang lalu
Ini mah tempat tidur nya yg salah, bukan cara tidur nya
vika_0933
vika_0933 - 14 hari yang lalu
Sesad
27_ Petra Rizkia Akbar
27_ Petra Rizkia Akbar - 14 hari yang lalu
Kayanya cara tidurnya benar, tapi tempatnya yang salah....
entah lah
entah lah - 14 hari yang lalu
Yang penting bisa tidur ga salah
Bambang Irawan
Bambang Irawan - 14 hari yang lalu
Ga osa di kasi tau kamu dah tau bang ga mungkin samabil boker
indah ervina
indah ervina - 14 hari yang lalu
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Rizal
Rizal - 14 hari yang lalu
Anak kecil aja tau keles🗿
ezar gaming
ezar gaming - 14 hari yang lalu
Ini benar ini benar ini benar ini benar benar ini benar ini benar ini yang salahhhh
poop_Rock
poop_Rock - 14 hari yang lalu
Waaaaaawwaaawawawaww sangat bermanfaat
Berikutnya