30 IDE DAN KIAT MENGOLAH MAKANAN MANIS YANG LUAR BIASA

21 584
3 043
 
RESEP MAKANAN MANIS YANG MUDAH DAN LEZAT
Dari pada mencoba memasak makanan tanpa banyak pengalaman di dapur, kamu bisa coba resep yang mudah dan murah ini. Di video ini, saya akan tunjukkan beberapa resep mudah dengan bahan sederhana yang akan disukai teman dan keluargamu.
Masukkan sebutir telur ke dalam stoples berisi pasta almond, lalu masukkan cokelat untuk membuat adonan kue. Buat adonan kuenya dan panggang di dalam oven.
Pisahkan skittle sesuai warnanya dan ratakan. Buat menjadi lembaran-lembaran lalu bentuk menjadi bola gulung skittle yang lezat.
Campur gula dengan air, minyak, dan panaskan di microwave. Llau tambahkan kacang. Tuang di atas loyang, biarkan dingin dan nikmati sehabis makan siang.
Saya juga akan tunjukkan padamu ide dekorasi untuk kue dan kue mangkuk yang keren seperti yang dibuat koki profesional.
Untuk memulainya, kamu bisa menggunakan bubuk cokelat dan garpu membuat bentuk bayangan seperti garpu.
Kamu juga bisa mengiris apel dengan tipis, memanggangnya dalam oven, dan membuat hiasan mawar yang lucu.
Urutan waktu:
0:38 - Camilan skittles yang luar biasa
3:14 - Dekorasi kue lucu
4:49 - Mi dari cokelat yang lezat
6:44 - Kue makanan manis yang lezat
9:47 - Permen leleh vs es krim cair
11:21 - Dekorasi kue penuh warna
Video ini dibuat untuk tujuan hiburan. Kami tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keamanan, dan keandalan. Setiap tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi pada video ini sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun. Menjadi tanggung jawab penonton agar bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda berencana meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh aktor kami dalam lingkungan yang terkendali - harap bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda hendak meniru.
---------------------------------------------------------------------------
Berlangganan Kerajinan 5-Menit: bit.ly/2Qnqq0z
Sosial Media Kami:
Facebook: facebook.com/Kerajinan-5-Menit-546460062546004/
---------------------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: ​​​​​​​www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain): www.depositphotos.com
Cara & Gaya
Lamanya: 17:24

Komentar

Jo Kevin
Jo Kevin - 3 hari yang lalu
Aku lupa nonto ini 😅😅😅
FIND HOT GIRL FOR SЕX - CLICК НERЕ
*dateshub.ru?v=woeLtOzsE3g*
4:05
Кулжан Хасанова
Кулжан Хасанова - 4 hari yang lalu
Кулжан
Mikail Furqankhgytci
Mikail Furqankhgytci - 5 hari yang lalu
Kamqlmikael
Abilene Duncan Chalas
Abilene Duncan Chalas - 5 hari yang lalu
Es sin miedo al éxito papa
FIND НOT GIRL FOR SЕX - CLIСK HЕRE
*girlsdates.ru?v=woeLtOzsE3g*
0:26
Elvi Ks
Elvi Ks - 7 hari yang lalu
ENAK
ANASH MALEK
ANASH MALEK - 7 hari yang lalu
What teluga
hasna & nawa
hasna & nawa - 7 hari yang lalu
Ayo lihat channel ini, Nabilah Fitri arfaiyah,kireyna official, hasna & nawa, khonsa Muthmainnah,dan subscribe lah,🔔nya juga ya, terimakasih, gak maksa kok
Lusi Sajha
Lusi Sajha - 7 hari yang lalu
Yah telat4 hari
umesh anpat
umesh anpat - 5 hari yang lalu
.
Mansilla Valentina
Mansilla Valentina - 7 hari yang lalu
Fjkmnf
Muh Gufron
Muh Gufron - 8 hari yang lalu
6:10 kondom
STORY FREE FIRE
STORY FREE FIRE - 8 hari yang lalu
📦📦📦yang ada emoji ini hp sultan gw padahal soni jing
Khanza Aulia
Khanza Aulia - 6 hari yang lalu
Kenal dong namanya siapa
Athiya Nisa
Athiya Nisa - 6 hari yang lalu
Bodi amat
STORY FREE FIRE
STORY FREE FIRE - 8 hari yang lalu
Maaf banget kok ada yang di masukin lagi fidio yang udah ditayang ngin 😟😟😟😟😟😟
Rouf Hadi
Rouf Hadi - 8 hari yang lalu
Gak ada yang lain
Farnaz Khan
Farnaz Khan - 8 hari yang lalu
OkWill
4656
Farnaz Khan
Farnaz Khan - 8 hari yang lalu
Ok
9796
Erkol Muhammed
Erkol Muhammed - 8 hari yang lalu
Kvgkgkfgj kghg ggf. Kfz-Kennzeichen ndkewp wer h ja befühlt grz h zu k tr
Selin Sakizoglu
Selin Sakizoglu - 8 hari yang lalu
L
sushma priya
sushma priya - 8 hari yang lalu
Sushma
Nighat Mir
Nighat Mir - 8 hari yang lalu
😍😍
WINDA GACHA
WINDA GACHA - 8 hari yang lalu
sya sebenerny suka banget dan saya sering nyoba,tan see,kebanyakan gula itu g baik apalagi kl airnya sedikit
OKTA FERNANDO
OKTA FERNANDO - 8 hari yang lalu
Telat 3 hari
LegEnDs
LegEnDs - 9 hari yang lalu
Telat 3 hari
Alber Romero
Alber Romero - 9 hari yang lalu
Kondom
Maria Alyn
Maria Alyn - 9 hari yang lalu
Jauh banget dari tadi ada apa dengan saya sudah mulai masuk jam berapa sih ini 🕓🕓🕓usah sok imut dan manis di Indonesia
Kateni kateni
Kateni kateni - 6 hari yang lalu
Kok engga boleh ngomong anjing😈😈😈😈😈
Kateni kateni
Kateni kateni - 6 hari yang lalu
Aku juga sama 🤣🤣🤣🤣
1 Tahun Yang Lalu
1 Tahun Yang Lalu - 7 hari yang lalu
GAK JELAS ANJING
Habib Rs
Habib Rs - 7 hari yang lalu
Gistjkfsdtiivftojet
Anisah Fahriah
Anisah Fahriah - 9 hari yang lalu
Yah telat 2 hari
dedy kurnianto
dedy kurnianto - 7 hari yang lalu
Aku telat 4 hari
Macho Fraga
Macho Fraga - 9 hari yang lalu
Hebt bngt jdi pengn bikin
Kateni kateni
Kateni kateni - 9 hari yang lalu
Yah telat 7 jam😌😌😌
Chhaya Pathak
Chhaya Pathak - 9 hari yang lalu
SO cool😎👍😎
Winih Kadek
Winih Kadek - 9 hari yang lalu
Ini videonya bermanfaat banget , hampir sebagian besar aku udah buat di rumah untuk di rumah aja , sekarang udah nggak bisa ke mana mana jadi adik aku sama aku seneng banget, makasi infonya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Mayun Yntet
Mayun Yntet - 9 hari yang lalu
Fjgjghvg
TK PKK KARTINI
TK PKK KARTINI - 9 hari yang lalu
😉
Maria Azucena Guevara Reyes
Maria Azucena Guevara Reyes - 9 hari yang lalu
Hola
Ale X
😟🤷😟♥️♥️🍰
Susi de Barros Brito Susi
Susi de Barros Brito Susi - 9 hari yang lalu
Todo mundo adicione uma palavra pública e também a palavra pública e sempre 30 e 30 pontos cada dia comentário 404
Zahra Parepare
Zahra Parepare - 9 hari yang lalu
Yah telat 2 hari
kusuma ningrum
kusuma ningrum - 8 hari yang lalu
3 hari
Erna Wati
Erna Wati - 9 hari yang lalu
Hebat banget kk
Ayun Safitri
Ayun Safitri - 9 hari yang lalu
Kamu hebat ya aku mau kaya kamu tapi gimana ya
Ayun Safitri
Ayun Safitri - 9 hari yang lalu
Ok
Popiiaai Eka
Popiiaai Eka - 9 hari yang lalu
https://youtu.be/zApKLOgkaYg keren banget si ini
Jarojb Nawi
Jarojb Nawi - 9 hari yang lalu
Asuiw😃
Jarojb Nawi
Jarojb Nawi - 9 hari yang lalu
AsuiW😀
Userr Satu
Userr Satu - 9 hari yang lalu
Telat 2 hari
Christell Pirod
Christell Pirod - 9 hari yang lalu
nais
Rosalba Sanchez
Rosalba Sanchez - 9 hari yang lalu
Ek hou regtig van jou video's
Aboobacker chakkitta kandy
Aboobacker chakkitta kandy - 9 hari yang lalu
Ihhhhccvv
Fatna Boujday
Fatna Boujday - 9 hari yang lalu
Salem j iro que c'est de merde
Kanij Fatma
Kanij Fatma - 9 hari yang lalu
Nice video
Aditi Singh
Aditi Singh - 9 hari yang lalu
Wow
emelia Zambrano
emelia Zambrano - 9 hari yang lalu
Jrlrlksl🤩🤩🤩🤩😲❤️❤️😱🤑🤤🤤🤤🤤🤤
Riddhima Chopra
Riddhima Chopra - 9 hari yang lalu
WOW!!!
afsanara ahmed
afsanara ahmed - 9 hari yang lalu
Gpefkkwww
Rajesh Rajesh
Rajesh Rajesh - 9 hari yang lalu
Wow it is so excited
Micaela Torre
Micaela Torre - 9 hari yang lalu
U uhijo ul km homófono
Haniya & Emaan Child Star
Haniya & Emaan Child Star - 9 hari yang lalu
Please subscribe to my YouTube channel if you will subscribe then I will also subscribe yours
syeda sabah
syeda sabah - 9 hari yang lalu
ya ap asi nak
syeda sabah
syeda sabah - 9 hari yang lalu
o bibi asi chasa na khaya 1kra asi chase na
Ritasoleha 75
Ritasoleha 75 - 9 hari yang lalu
Kerajinan apa nih jadi kepo
Rizka Nur Isnaeni
Rizka Nur Isnaeni - 9 hari yang lalu
Sis where to buy skittles?
Annisa Fikri
Annisa Fikri - 9 hari yang lalu
Anjay jga
Hara Petraki
Hara Petraki - 9 hari yang lalu
Ο Famous Τολι ειναι.καλιτερος
Laying debisu
Laying debisu - 9 hari yang lalu
Kelewat 2 hari