Pertama Kali NGAMBEK Karena TINGKAH VIOR SELALU MENYEBALKAN!! - Mobile Legends

1
1
 
▶ Top up semua voucher Game Teraman Terpercaya dan Termurah!!
Via Website TOP UP DIAMOND Ku : ourastore.com
💎Oura Store - instagram.com/ouraastore
▶ Yuk Difollow!!
🧑 Instagram - instagram.com/ekooju
🍧 Liquid Gw - instagram.com/savagebyoura
▶ Email Bisnis
📩 Ourabusiness01@gmail.com

Komentar

Kiritokun
Kiritokun - 14 hari yang lalu
Ngakak sih kalo ada bang vior auto buat mas eko ngamuuukkk wkwkkwkwk🤣🤣🤣
zordi kusuma
zordi kusuma - 14 hari yang lalu
konten ini 90% suara bang vior 🤣
R GAMING
R GAMING - 14 hari yang lalu
Semuga sukses mas eko, saya suka dgn konten"nya, lucu, kocak, dan keren dah
Joss Gaming
Joss Gaming - 14 hari yang lalu
Panutan memang selalu kocak😂
Blaid 🅥
Blaid 🅥 - 14 hari yang lalu
GGWP IDOL 🔥
aku siapa?
aku siapa? - 14 hari yang lalu
Seru liat nya kwkwwk sering sering mas Eko Mabar Sama vior rekk
dagelan jr
dagelan jr - 14 hari yang lalu
Jangan sering2 sama vior bang ntar darah tinggi 😂😂😂😂
Syarif hidayatullah
Syarif hidayatullah - 14 hari yang lalu
Happy anniversary M1 World, Semoga impian CEO GPX bisa main turnamen MPL dan dapat Investor terbaiknya
ALKAFI GAMING
ALKAFI GAMING - 14 hari yang lalu
Wóòóòóòwww kereennnn , gokill konten nya kak ouraaa , semangat terusss kak ouraa ,🥳🥳🥳
Didi Patang
Didi Patang - 14 hari yang lalu
Mas eko, coba pakai meta diggie, roger, minotour, akai sama sun.
MUHAMAD RIDWAN
MUHAMAD RIDWAN - 14 hari yang lalu
Masih berharap gpx ini bisa ngeramein mpl entah itu dengan sama tim lain atau berdiri sendiri, kasian 3 ex player aero kalo kelamaan di mdl. Semangat world
Firdaus Nova
Firdaus Nova - 14 hari yang lalu
Pliny seru pertengkaran antara vior dan bapak asasin 🤣
M. Reffri Fernando
M. Reffri Fernando - 14 hari yang lalu
Coba main contest arena lagi mas eko wkwk
Derry SetiaOne10
Derry SetiaOne10 - 14 hari yang lalu
Ketika kak oura bermain dengan bang pior disitulah bencana naik darah bagi kak oura🤣🤣🤣
Viraa Seftiyanii
Viraa Seftiyanii - 14 hari yang lalu
sering sering main ama bang vior
GamesTRK
GamesTRK - 14 hari yang lalu
Mas eko seriuslah mainin fanny lagi, kangen fanny lu bang.
Nada Kurniawan
Nada Kurniawan - 14 hari yang lalu
Dari dulu dari sesion 1 awal dan sampai skrg aku udh ngefans kali sama kau Ko..
Muhammad Nizam
Muhammad Nizam - 14 hari yang lalu
Tutor Chou dek oura
yt.seannGame.
yt.seannGame. - 14 hari yang lalu
Motivasi Tanpa aksi, hanyalah Mugen tsukoyomi😴
HOT88 Slot Gacor
HOT88 Slot Gacor - 14 hari yang lalu
sukses selalu buat konten2nya
Berikutnya