TERUNGKAP! Ini Rahasia Widyawati Tetap Awet Muda di Usia 71 Tahun | lifestyleOne

12 000
940
 
Jakarta, tvOnenews.com - Sudah 71 Tahun, Widyawati Tetap Cantik Seperti Dulu | lifestyleOne

Widyawati, siapa yang tak mengenal artis senior kelahiran 71 tahun silam ini. Walaupun telah berusia lanjut, namun Widyawati masih terlihat aktif dan cantik di berbagai kegiatan. Kulit dan paras yang dimiliki Widyawati menjadi dambaan banyak orang. Kencang, sehat, cantik, dan awet muda. Memiliki kulit kencang, sehat, cantik, dan awet muda adalah dambaan setiap orang. Tetap berpikiran positif dan menjaga pola makan adalah kunci awet muda Widyawati. Lantas pola makan seperti apa yang membuat kita tetap awet muda? Saksikan video berikut ini.


Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

Munawar War
Munawar War - 8 jam yang lalu
Coba pergi kerja ke sawah ladang tiap hari sana pasti item keriput
Lasmini indahsari
Lasmini indahsari - Hari Yang lalu
Ibuku meninggal pas umur 70th cm LBH 2bulan
Uti Ayutiar
Uti Ayutiar - 3 hari yang lalu
Resep awet muda yg ga perlu biaya ya rajin ibadah ... Klo muslim ya sholat 5waktu ... Olahraga dan minum air putih hangat yg bnyk ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ... Kan klo mo mkn buah harganya mahal2 ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Quina KellezBaileysDiego
Quina KellezBaileysDiego - 3 hari yang lalu
Resep paling ampuh, wudhu dan selalu berfikiran positif...๐Ÿ‘
Budi Herawati
Budi Herawati - 5 hari yang lalu
Ibu widyawati mang awet muda selalu menjaga tubuh mkn yg teratur dan sll mnjlani prawatan dn ibu widya dasarnya cantik mengikuti pola hdp sht ya tambah aura awet mudanya terpancar
suryadi effendi
suryadi effendi - 7 hari yang lalu
Bnyakin senyum
Lydia Wanda
Lydia Wanda - 9 hari yang lalu
Ada faktor turunan juga.
Hotner Panjaitan
Hotner Panjaitan - 10 hari yang lalu
Kau akan hidup lebih lama saat kau telah menyadari bahwa menghabiskan waktu dgn brsedih adlh tak brguna (Ruth E Renki)
Hilman D-generation-X
Hilman D-generation-X - 10 hari yang lalu
kunci bersyukur. nikmat mensyukuri pikiran akan tenang indah aja gtu jalani
ra sini
ra sini - 15 hari yang lalu
Cara mengencangkan kulit wajah biar awet muda mksih infonya
User Mitra
User Mitra - 15 hari yang lalu
amin amin itulah harus di jalani santai menerima kenyatan bersukur ibadah tdk punya utang pikiran tenang ,๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Ox Budi Darmawan
Ox Budi Darmawan - 16 hari yang lalu
Ibu Widyawati memang sejak lahir sudah cantik.....
Gloria Rambu
Gloria Rambu - 16 hari yang lalu
Oma Widyawati dri dl awet muda n ttp cantik di sgala usia
Kurniati Budiman
Kurniati Budiman - 17 hari yang lalu
Wanita hebat yg mengabaikan hajatan, mandiri, tdk dendam, focus pd anak & kerja sosial, semoga Tuhan sll Memberkati wanita teladan ini.
Kurniati Budiman
Kurniati Budiman - 17 hari yang lalu
Hujatan.
Sugesti Bonce
Sugesti Bonce - 18 hari yang lalu
Saya lebih suka kacang mede..
Baik mentah ataupun yg roasted.
Gimana tu
Djuaningsih Djatnika
Djuaningsih Djatnika - 18 hari yang lalu
Nah bener tuh, yg penting banyak uang dan tdk punya hutang....sebahagia-bahagianya kalo yg namanya ga punya duit.....wooooow.....gimana bisa tenang dan makan enak......
้‡‘่˜ญ ๆบซ
้‡‘่˜ญ ๆบซ - 19 hari yang lalu
Sbnrnya mau awet muda dan ingin cantik ,bnyk bersyukur dan rjn berdoa dan rjn beroralaga
Tati Yuswati
Tati Yuswati - 19 hari yang lalu
Bener bngettt..bnyak duit ga pnya utang..hee..hee...
Samsung Grand
Samsung Grand - 21 hari yang lalu
wanita cantik tidak pakai bedak/make up,awet muda dan bercahaya itu tergantung pendapat orang
Siti Rohmah
Siti Rohmah - 21 hari yang lalu
Uang segalanya supaya awet muda๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Pecinta Kebenaran
Pecinta Kebenaran - 23 hari yang lalu
Nenek oma gaul
Lusia Estriana
Lusia Estriana - 23 hari yang lalu
Fans saya mba Widyawati ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Zelika Oppo
Zelika Oppo - 24 hari yang lalu
Hidup berkecukupan tdk punya hutang dan selalu bersyukur,pasti awet muda
Titiek Jumiyati
Titiek Jumiyati - 25 hari yang lalu
Jangan kirimkan promo ke hp kami
Siswanto Antok
Siswanto Antok - 25 hari yang lalu
Umur 70an kenceng wayah tapi lobang yng penting tetap longgar .tempe
Mur Yati
Mur Yati - 26 hari yang lalu
Klo madu dan minyak zaitun selalu siap d rumahku tapi klo Almon belum pernah sy beli
siti maryam
siti maryam - 26 hari yang lalu
Lah artis kan banyak perawatan tarik benak coy benang aptos lihat saja di Instagram nya dermaster_id banyak yg melakukan tarik benang yg mana fungsi nya menarik pipi yg kendoooor ya jd lbh muda dr 10/20 tahun
Trivena Stucker
Trivena Stucker - 26 hari yang lalu
Dr nya gndut
Zamronah Ronah
Zamronah Ronah - 26 hari yang lalu
Usy
Nandar Nandar
Nandar Nandar - 27 hari yang lalu
Umurku 34. Tp setiap bertemu orang mengatakan umurku seperti 19 tahun..."mau tau kuncinya nggak punya penyakit hati dan perawatan tubuh guys
Random Talk
Random Talk - 27 hari yang lalu
Rahasia awet muda cuma satu: banyak duit
Salon Maniz Semarang
Salon Maniz Semarang - 27 hari yang lalu
OOO begitu ya Bu,ok insallah sy bisa rumusnyaโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ™
LAGU LENY
LAGU LENY - 29 hari yang lalu
Betul Widyawati hidup gak neko2 pasrah mengalir aja jd awet muda
Esih Sukaesih
Esih Sukaesih - 29 hari yang lalu
Beli cologgen nya dimana sih
Arda Kirana
Arda Kirana - Bulan Yang lalu
klo pngin awet muda mh gmpang intinya bnyk uang krn ap dengan uang kita bs beli sprti vitamin mau represing ad uang pkonymh uang dh yg bkin sglny mudah cb pngin awet muda gk ad uang bro2 vtamin mkn enk ge ssh
Maesaroh Maesaroh
Maesaroh Maesaroh - Bulan Yang lalu
Selalu Cantik dan menarik ibu Widiyawati dan sehat selalu ya
Wahyu Kusmiyati
Wahyu Kusmiyati - Bulan Yang lalu
Perawatan wajah dari muda juga perlu biaya...dan tiap orang punya kesulitan hidup yg berbeda... ๐Ÿค”
Ada info dari seorang dokter...kalau minum es tubuh kita otomatis menetralkan suhu sesuai badan kita...kecuali orang yg alergi...
Luhtaf Rachman
Luhtaf Rachman - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah, almarhumah ibu saya umur 82 th tipis sekali keriput nya, malah tidak nampak, karena beliau makannya tidak sembarang, tidak ada operasi, tapi rajin beribadah ( selain sholat, puasa, sedekah)buah tiap hari (pepaya atau apel, juga pisang barangan), hobby pisang goreng.
Supriyatin Ageng pertiwi
Supriyatin Ageng pertiwi - Bulan Yang lalu
Sama aku suka miee ayam indomie
Regita Maharani
Regita Maharani - Bulan Yang lalu
Saya ga punya utang ga punya uang ga punya stress kok tetap tua ya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Bintang Bintang
Bintang Bintang - Bulan Yang lalu
Bu Widyawati awet muda, tetap cantik dan mempesona... Luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ˜
Erita Ambarita
Erita Ambarita - Bulan Yang lalu
Yg jelas oplas ahhh
Mu Murni
Mu Murni - Bulan Yang lalu
Semoga kita GK banyak utang atau GK punya utang ya
Erna Waty
Erna Waty - Bulan Yang lalu
Awet muda, Bersyukur, pola hidup sehat, berpikir positif, jalanin hidup seperti air mengalir... ๐Ÿ‘Œ
Kiki Khusnul
Kiki Khusnul - Bulan Yang lalu
Resep awet muda...slalu berfikir positif/ jauhi sifat iri dengki.dan xg jlas kalo muslim rajin sholat 5 wktu.krna kan terpncar aura syantik dari air wudhu.dan xg jlas masuk usia tua tidak punya hutang.snantiasa ber syukur.krna itu ada pada ibuk aku...bliau usia 60 .sehat juga syantik.alkhamdulilah...
rayna tha
rayna tha - Bulan Yang lalu
Rahasia kulit tetep kencang sampe tua ya banyak duitlah. Entah buat skincare, atau ga punya utang, semua kebutuhan udah tercukupi. Logika aja. Olahraga mah lebih untuk sehat badan, lincah bergerak. ๐Ÿ˜ƒ Saya umur 46. Rajin yoga + meditasi. Wajah saya kliatan kinclong kalo pas pegang duit banyak. Kalo lagi bokek ya kliatan tua juga. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Tetty Margadelena
Tetty Margadelena - Bulan Yang lalu
Amin, slalu bersyukur aj, benar bu wiediawati,yg harus d nikmati aj seperti air yg mengalir, mantap
dewi lanjar
dewi lanjar - Bulan Yang lalu
Coba kerja keras disawah mikir materi .beliau dirumah makan sehat banyak uang perawatan yo tetep awet muda
Farida jamal
Farida jamal - Bulan Yang lalu
Assalamu'alaikum
Alhamdulillah awet muda bonus dari Allah SWT dan usaha..
Semoga Allah memberikan lami sekeluarga awet muda..
Aamiin..
๐Ÿ™๐Ÿ™
Mei Lan
Mei Lan - Bulan Yang lalu
Dokter Widia seusiaku
Titin Kartini
Titin Kartini - Bulan Yang lalu
Walaupun ibu widiya gak oplas,tetap cantik dan awet muda, karena dia banyak bersyukur jadi aura positif slalu keluar dari wajah nya,beda dg yg oplas,begitu masa nya habis,harus permak ulang karena buatan manusia tidak ada yg abadi,yg ada serem liat nya
Ronaini Dullami
Ronaini Dullami - Bulan Yang lalu
Lorr...doktor nya kok spt itu..harusnya doktor nya lbh cantik, lbh muda, langsing tubuhnya kerana beliau kan tahu tatacara dn ada ilmu nya...
Jenny Suziani
Jenny Suziani - Bulan Yang lalu
Kacang almond mahal. Buat orang yang gak punya uang cukup agak susah. Makan sayuran mentah aja seperti karedok. Sudah enak, segar, sehat dan bikin awet muda. Juga buah2an. Gak usah yang mahal2.
Bunda Cantik
Bunda Cantik - Bulan Yang lalu
Ga ada kursi apa ya? Cape x org bediri mulu
Lina Tina
Lina Tina - Bulan Yang lalu
Rahasia awet muda yaitu uang byk
dg uang jd sht Krn jauh dr stres, dg uang hidup tenang mau ap aj bs di penuhi, Krn penyakit itu dtgnya dr byk fikiran hhheeee
ibu wulan
ibu wulan - Bulan Yang lalu
Asalamualaikum
Dokter numpang tanya
Kita punya ruwayat diabet
Pertaanya apa boleh kosumsi madu hangngat2
Unie Wulan
Unie Wulan - Bulan Yang lalu
Kasian berdiri terus..kenapa ga di ksh kursi?
Yusri Anas
Yusri Anas - Bulan Yang lalu
Wang banyak boleh nampak muda, orang miskin cepat nampak tua , sebab masalah kewangan,
Mohammad Adib
Mohammad Adib - Bulan Yang lalu
Iyes. Semoga semakin sehat wal afiat dan bermanfaat.
Nur Hayati
Nur Hayati - Bulan Yang lalu
Semoga bsok segra berhijad ya mba widiya udah di kasih bonus umur bonus udah lewat 60 an
Hutami Tami
Hutami Tami - Bulan Yang lalu
Bersyukur, beramal, tersenyum walaupun ketika mendapat kritik atau hal-hal yang melukai hati, buang hal-hal yang tidak penting, olahraga ..bersahabat tanpa pandang bulu๐Ÿ˜…๐Ÿ‘
Arik Gun
Arik Gun - Bulan Yang lalu
Makanya beliau adalah bintang lux dr indonesia pertama kali menembus internasional lux star yg tercatat disejajarkan dg bintang2 lux luar... ibu widyawati... talenta terbaik negeri ini....bukan hnya cantiknya
Nela Wahyu
Nela Wahyu - Bulan Yang lalu
Bukan kencengnya kulit yg ditanyakan nt...tp amalan anda.tutup rambutmu mba widyawati..sdh tuwir kpn lg?umur tdk ada yg tau..seperti suamimu...tau2 mati...
De Andy
De Andy - Bulan Yang lalu
2 hal yang tetap muda pada diri manusia. : kecintaan pada dunia, dan keinginan umur panjang
Mainizar mpd
Mainizar mpd - Bulan Yang lalu
Kasihan bintang tamu yg sudah usia ngk sopan..ngk di kasih duduk..pegel..tuh...๐Ÿค”
Sehat Alami
Sehat Alami - Bulan Yang lalu
Sehat itu mahal.. Maka dari itu jaga kesehatan mulai dari diri sendiri dengan cara yang alami.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘
Nur Asiyah
Nur Asiyah - Bulan Yang lalu
Klihtan dr ppi muka
Nur Asiyah
Nur Asiyah - Bulan Yang lalu
Rawatwn
Nur Asiyah
Nur Asiyah - Bulan Yang lalu
G pke krudung kya bocah
Nur Asiyah
Nur Asiyah - Bulan Yang lalu
Cantik pke krudung
Nur Asiyah
Nur Asiyah - Bulan Yang lalu
Cumm rambutnya g pke krudung
Nur Asiyah
Nur Asiyah - Bulan Yang lalu
Ga kya 17 umur bu widia
Ttep 7i aja
Dino Cantora
Dino Cantora - Bulan Yang lalu
Saluuut bu widyawaty di usia 71thn masih cantik sekali yaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mbak Tamim
Mbak Tamim - Bulan Yang lalu
Salut dgn Bu dokter tidur lebih awal bangun jam 3 solat MLM lanjut solat subuh. itu paling bagus .resep alami dokter .moga sukses dokter๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ekle's Clinic
Ekle's Clinic - Bulan Yang lalu
Wah ada ibu widyawati dan dr. Ekles๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
,,,Selalu awet muda berkat selalu komitmen utk jaga pola hidup dan selalu rutin treatment ya,, yang mau tanya2 utk treatment bisa lgsg ke ekles clinic ya๐Ÿ™๐Ÿ™
Putri Ayori
Putri Ayori - Bulan Yang lalu
Keren banget nehh,, ada dokter idola ne dr. Ekles,, saya juga sering perawatan ke clinic beliau ekles clinic yang di kelapa gading dan pantai indah kapuk,, alhamdulillah treatment dan skincarenya cocok bgt,,, konsultasinya juga dokternya bagus bgt mendengarkan keluhan kita dan solusinya juga cocok dikulit saya,๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Asni ginting's
Asni ginting's - Bulan Yang lalu
Trima kasih ibu Widiawati atas infonya
Ani Noor
Ani Noor - Bulan Yang lalu
Luar biasa subhanallah..ibu widia msih kelihtan awet muda dan ttep msih cantik di usia 71 th..semoga ttep sehat panjang umur buat ibu widia dan juga kita semua amiinn yarobbal alamiinn..yg lebih terhormat mhon maap dikasih kursi tu pak / ibu buat tamu2 ny kasian ko ngobrol berdiri begitu kasian kan lama tu ngobrol nya trimkasih
tjuth suaidah
tjuth suaidah - Bulan Yang lalu
Masih cantik , ya sudah dari asalnya cantik, aku juga mau sepeeti dia ,tapi ya dasarnya juga begini , ...mau donggg
Euis Herni Hartati
Euis Herni Hartati - Bulan Yang lalu
Masya Allah 71 tahun masih cantik eyang widiawati kencang dan gak keriput kulitnya pengeeen banget. Sehat terus eyang, sy seneng banget dgn sosok widyawati
Majlis Tafsir Alqur'an
Majlis Tafsir Alqur'an - Bulan Yang lalu
Koopi tanpa gula ๐Ÿ‘
Theres Bm
Theres Bm - Bulan Yang lalu
Tks sangat bermanfaat
Siti Ruliyah
Siti Ruliyah - Bulan Yang lalu
Semoga kita bisa meniru mbk Lidiawati
Masiyah Baharudin
Masiyah Baharudin - Bulan Yang lalu
Cantiknya ibu widya..blh ikut tips ibu..
Lidiya Lidiya
Lidiya Lidiya - Bulan Yang lalu
Pantesan awet muda lah sarapan nya ala ala bule europe salad dresing olive oil lah saya mah nasi uduk sama gorengan ๐Ÿ˜
Hawalina Kasim
Hawalina Kasim - Bulan Yang lalu
Maaf, justru dokternya tampak kegemukan...
Haryati Nanak
Haryati Nanak - Bulan Yang lalu
Pola hidup sehat intiny...balik lg ke sang pencipta qodarullah
Gendis Malya
Gendis Malya - Bulan Yang lalu
Sehat selalu mba Wied...
Ayu Wandira
Ayu Wandira - Bulan Yang lalu
Jelas awet muda krn utk perawatan dari pola makan pun mahal blm prwtan tubuh. Jdi butuh duit jdi utk beliau ibu widya jls awet muda. Idola sy dari kecil skrg usia sy udah 40 lebih. Yg ptg kita bersyukur sj ats apa yg Allah berikan
Wiji Amsah
Wiji Amsah - Bulan Yang lalu
71 Masih kayak 50 an ..๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Farida Susanty Candra
Farida Susanty Candra - Bulan Yang lalu
Yg pasti punya duit apapun akan bs
Maya Rianasari
Maya Rianasari - Bulan Yang lalu
Trimakasih sangat manfaat
Ratna Katamsi
Ratna Katamsi - Bulan Yang lalu
Dokternya bilang tidur jm 8. Wkwkwk...di Jkt kl masuk kerja kondisi normal, jm 8 mlm msh di jalan. Sampai rmh jm 9an, tidur paling cepat jm 11-12
Abel Bintang
Abel Bintang - Bulan Yang lalu
saya jugak pingin awet muda
Sam Sung
Sam Sung - Bulan Yang lalu
Hepeng yg gatur semua!segala sesuatu kalau ada uang semua jadi lancar hepi dan santai.
Sam Sung
Sam Sung - Bulan Yang lalu
Kalau banyak utang bisa gak awet muda dok.
Musril Gucci
Musril Gucci - Bulan Yang lalu
Mbak Widya Wati idola saya, gara2 nonton film cinta remaja 1975 dibukittinggi saya pingin merantau kejakarta ,kt teman2 saya juga termasuk awet muda diumur 63 Thn skrg SDH punya cucu 8 ky umur 35 Thn ๐Ÿ˜
Ff Dr
Ff Dr - Bulan Yang lalu
Sangat betul itu Ada yg di katakan beliau.pola makan yg harus di jaga.
merpati 78
merpati 78 - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah iyaa klo saya sangat mengurangi gula..kopi hitam saja 3x 1hari ๐Ÿ˜†
Sariah Atan
Sariah Atan - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah masih cantek artis yang saya minat sekali bersama2 suaminya sophan sofian masa dulu
Enha Asy'ari
Enha Asy'ari - Bulan Yang lalu
Ya intinya perawatan...dan itu melalui proses pnjang dr muda merawatnya dan itu ga murah hehe
Berikutnya