Bandar Narkoba DItembak Mati Dalam Kontak Senjata - JATANRAS

5 300
459
 
Subscribe Official NET. News ID-card Channel:
id-card.info

dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming

serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id

Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews

Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews

Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet...

---

Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

Maria Rms
Maria Rms - Jam Yang lalu
Saya tabik spring Polisi Indonesia Bahagian Narkoba.. Terbaik.. Cekap... Pantas.. Dedikasi..... Terbaik kesemua Team Polisi Indonesia BAHAGIAN NARKOTIK-NARKOBA. TERBAIK..
Dmc group
Dmc group - 2 hari yang lalu
Semangat terus buat tim Jatanras
adri Yanto
adri Yanto - 2 hari yang lalu
Kbpaten Muaro Jambi hadir tki mlysia
Dominikus Osu Da Silva
Dominikus Osu Da Silva - 3 hari yang lalu
Kejar,sikat dan basmi semua penjahat di Republik ini pk Polisi. Bravo Polri
bwn pro
bwn pro - 4 hari yang lalu
Yang sudah masuk lingkaran narkoba.. susah buat keluar.. baiknya tindak tegas drpd rakyat jadi rusak.. ini setara bejadnya sama korupsi
Supardi Supardi
Supardi Supardi - 4 hari yang lalu
Habisin aja pak polisi yg pakai narkoba jgn kasih poin semangat tim jatarnas
Azmant Man
Azmant Man - 5 hari yang lalu
Dramatis
Aji sinaga
Aji sinaga - 5 hari yang lalu
Bravo POLRI
Yandi Bayu krisna
Yandi Bayu krisna - 5 hari yang lalu
pencitraan
Agun sobatku
Agun sobatku - 5 hari yang lalu
Ke polisian juga harus di tes urin satu persatu,
Andi Hidayat
Andi Hidayat - 5 hari yang lalu
Tong,!!! lain x tampilin wajah pelakunya,,, bikin penasaran ja lo tong.
Rendy pradanaa
Rendy pradanaa - 5 hari yang lalu
Bajing
Rendy pradanaa
Rendy pradanaa - 5 hari yang lalu
Lu tempur apa mau nyari baking ngabbbπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£
Faysall94
Faysall94 - 5 hari yang lalu
Menit ke 2 polisinya serius amat pak πŸ˜ƒ
Tuan Demang
Tuan Demang - 5 hari yang lalu
Bravo 🦾🦾🦾
Azizah Rangkuti
Azizah Rangkuti - 5 hari yang lalu
Rohis batu bara
Azka official
Azka official - 6 hari yang lalu
BUBARKSN JUGA PARTAI YANG MERUGIKAN MASYARAKAT CONTO PDIP YANG PALING BANYAK KORUPSI
bang udin
bang udin - 6 hari yang lalu
BRAPO POLRI,SELURUH,NKRI, babat habis narkobah , siapapun oknum , yang terlibat ,dalam pelangcar hukum,judi jekpot ,sabung ayam , apapun lah ,babar habis pelakunya,
Mathias R
Mathias R - 6 hari yang lalu
Bukannya paket 150jt per orang 🀣🀣🀣
Abdul Rochim
Abdul Rochim - 6 hari yang lalu
Bank jeki joz tenan di lanjt bank acr jatanras
USNA LOMBOK
USNA LOMBOK - 6 hari yang lalu
Siapa yg ngira mrka polisi,klo pakeanx kyak gni
Heri Djatnika Satria Baja Ringan
Mntap, dunia indah tidak ada narkoba....
Syukri Nanggala 402
Syukri Nanggala 402 - 6 hari yang lalu
Mantap Satpol-PP ...
fuad senneng
fuad senneng - 7 hari yang lalu
faktanya polisi ununiform kalau nyerbu markas penjahat tanpa rompi ...tapi kalau malam pakai rompi
bayu ahay
bayu ahay - 7 hari yang lalu
Yang pakai baju merah ngapain pakai kayu wooyy wkwkwkkw
Depay Marcus
Depay Marcus - 7 hari yang lalu
Fyp
Sion Peronica
Sion Peronica - 7 hari yang lalu
Jambi bnyk bandar yg beredar, tolong pak diberantas πŸ™πŸ™
Bimbim Slankers
Bimbim Slankers - 3 hari yang lalu
Wihh koq bisa gitu yaa
Maz Akbar
Maz Akbar - 7 hari yang lalu
Jangan lupa tembak mati koruptor juga
Put Bolla
Put Bolla - 7 hari yang lalu
Bandar koruptor gmn boss?? Gak berani ya?? Cieee...sampah
Faris Faris
Faris Faris - 7 hari yang lalu
Pengecara nya ini seperti stim je kanπŸ˜‚πŸ˜‚ cara dia bercakap seperti orang tengah mabuk 5botol je kan🀣🀣🀣 nampak kelakar cara pengacara ni sampai kan berita kanπŸ˜…πŸ˜… atau dia sedang berkhayal ye🀣🀣🀣🀣 cara nye tu buat sy nak ketawa🀭🀭🀭🀭
Pardarina 21
Pardarina 21 - 7 hari yang lalu
Syukur gembong mampus perusak genesrasi


..m,,
Lisna Wati
Lisna Wati - 7 hari yang lalu
Bandar korba tuh apa hhii πŸ˜„?
Lisna Wati
Lisna Wati - 7 hari yang lalu
#narkoba
BIMO WEBSITE
BIMO WEBSITE - 7 hari yang lalu
Sikat habis para bandar brooo... πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Donilianus lianus
Donilianus lianus - 7 hari yang lalu
narkoba tidak merusakan negara, tapi teroris merusakan NKRI,
Anto Beleke
Anto Beleke - 7 hari yang lalu
Para pengedar narkoba & koruptor harus ditembak mati
DIAM KAU MOJO
DIAM KAU MOJO - 7 hari yang lalu
1 vs banyak
mw chan
mw chan - 7 hari yang lalu
Nitip koruptor tembak mati juga
Muda Andriyan
Muda Andriyan - 7 hari yang lalu
Pelakunya 1 solisa 1 kompi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Muda Andriyan
Muda Andriyan - 7 hari yang lalu
Pelakunya 1 solisa 1 kompi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Muda Andriyan
Muda Andriyan - 7 hari yang lalu
Jangankan cuman narkoba korupsi aja g bisa d berantas πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Alby Lutfhy
Alby Lutfhy - 7 hari yang lalu
Yg nanya para koruptor kapan di tembak mati sama polisi,lu sekolah pada dimna woy?
Itu bukan tupoksinya polisi,
Kasus korupsi itu tupoksinya kpk
Basu Khoiri
Basu Khoiri - 7 hari yang lalu
Bandar narkoba harus ditembak mati aja nanti kalau kalau diproses dilapas lari tembak mati aja pak pol
fadli anwar
fadli anwar - 7 hari yang lalu
Berantas terus narkoba di Indonesia khususnya di kepolisian dlu krn skrg lgi ngetrend hehe
MZRA
MZRA - 7 hari yang lalu
Indonesia butuh pemimpin mental ky Presiden Filipina Duterte yg nyatakan perang dgn kartel narkoba dgn perintah tembak mati walau bnyk negara2 barat teriak2 HAM ttp g digubris
DUNIA HEWAN
DUNIA HEWAN - 7 hari yang lalu
Yang saya lebih takuti itu koruptor..masa g da yg berani bantai...
Alby Lutfhy
Alby Lutfhy - 7 hari yang lalu
Beda tupoksinya bos,klo korupsi hak dri kpk hahahaha
DUNIA HEWAN
DUNIA HEWAN - 7 hari yang lalu
Tembak mati jg koruptir bansos,,lah..masak g berani,,dia aja g peduli rakyat kena pandemi kesulitan makan
BIMO WEBSITE
BIMO WEBSITE - 7 hari yang lalu
Setuju bro, DKI sarang korup bansos, dan sekalian para kadrun sikat dan bantai habis, persetan dg HAM...
Purnama Aditya
Purnama Aditya - 7 hari yang lalu
Koruptor kalo mau diginiin jga
Bedroom Audio
Bedroom Audio - 7 hari yang lalu
KORUPTOR KAPAN DIMATIIN WOY, DITANGKAP AJA BORO BORO DI GEBUKIN,
budiyanto budiyanto
budiyanto budiyanto - 8 hari yang lalu
ara tersangka pengedar narkoba tembak mati saja.
TUTORIAL WOW !
TUTORIAL WOW ! - 8 hari yang lalu
*Mantap banget Udah kaya nonton film criminal di netflix*
TUTORIAL WOW !
TUTORIAL WOW ! - 7 hari yang lalu
@Anak Minang biarin ah namanya juga usaha
Anak Minang
Anak Minang - 7 hari yang lalu
Dri video trending pling atas smpe bawah.. PANSOSSSSS MULU... Gua aja yg juga youtuber udh centang... Ga mau koment pke akun trsbut... Tkut di bilng pansos sma bocil.. Lebih mlih akun cadangan gua ini, klo liat video org ATW KOMENT di yt, gua aman tanpa di katain PANSOSSSS..
Robby Laili
Robby Laili - 8 hari yang lalu
Masker??
Nyono Nyono
Nyono Nyono - 8 hari yang lalu
Mo berkurang narboka...tembak mati bndarx.
Re Zha
Re Zha - 8 hari yang lalu
Horeeee mampus kau sampah masyarakat bravo polri
Yuri Kasmuri
Yuri Kasmuri - 8 hari yang lalu
Hadir bang mga pnjang umur dan sehat sllu
Pokoknya kejhatan basmi smpai k akar akrnya
Rani Rahayu
Rani Rahayu - 8 hari yang lalu
Jacky Chan
Aminah anom
Aminah anom - 8 hari yang lalu
Tapi pokoknya joss lah yg model begini
Aminah anom
Aminah anom - 8 hari yang lalu
Brantas jgn cuma di bawah bos, yg bs anulir hukuman mati yg banyak duitnye, bos besarnya narkoba jg d Brantas donk......bisa ?
Blue Pulchra
Blue Pulchra - 8 hari yang lalu
B aja, tembak mati koruptor baru tepuk tangan.
Iwan Poerwanto
Iwan Poerwanto - 8 hari yang lalu
Yg ditakuti saat ini bukan perampok atau bandar narkoba tetapi COVID 19
arman maulana
arman maulana - 8 hari yang lalu
pencuri bansos ekspos pk..
Abed Nego
Abed Nego - 8 hari yang lalu
Tembak mati pelaku kejahatan
Hendry Heng
Hendry Heng - 8 hari yang lalu
dikepung dan berhasil kabur alahsiaboi
ikan wader pemancing ikan wader
ikan wader pemancing ikan wader - 8 hari yang lalu
Mantap mas brow
Mas Fisar
Mas Fisar - 8 hari yang lalu
anjir opening nya lagu battlefield, editor nya anak EA Games nih pasti
dek adek
dek adek - 8 hari yang lalu
Byk di kota dodol sudah merajalela segera basmi
Den Rahmad
Den Rahmad - 8 hari yang lalu
Dihukum keluar kumat lagi,door saja.. dari pada kambuhan.
Ciputra CnR
Ciputra CnR - 8 hari yang lalu
Seandainya para pejabat dibekali dgn senjata api.
Yg pada korupsi pas mau ditangkap melarikan diri, trs terjadi kejar kejaran yg disertai baku tembak. Lalu pada akhirnya polisi memberi peringatan keras dgn eksekusi mati di tempat.
Kelar sudah hidup para koruptor.
Ga ada lagi hotel bintang 5 di lapas.
Masdja Alandones
Masdja Alandones - 8 hari yang lalu
Para koruptor harusnya lebih iya
Mewah Hwr
Mewah Hwr - 8 hari yang lalu
Bang HeriπŸ‘πŸ‘
Toni Aprilia
Toni Aprilia - 8 hari yang lalu
2:13 🀣
Samsul Komarudin
Samsul Komarudin - 7 hari yang lalu
Siap siaga wkwk
Channel Nem Nem
Channel Nem Nem - 8 hari yang lalu
Yang korupsi juga dong biar ga meraja lela
imanman imanman
imanman imanman - 8 hari yang lalu
Tidak logik akal si penghantar nakoba tidak tahu ada polisi......kecuali si kepala nakoba perangkap org bawahannya sendiri,sebab itu nak hapuskan nakoba harus hapuskan korupsi dahulu,sebab korupsi ibu segala kejahatan.
Muhamad Dzikri Fauzan
Muhamad Dzikri Fauzan - 8 hari yang lalu
Bandar para koruptor kapan ditembak mati???
GAMING FOREVER
GAMING FOREVER - 8 hari yang lalu
Apa kabar koruptor πŸ™„
April Mou
April Mou - 8 hari yang lalu
Tak kira yg mati pentolanya trnyata cm bawahanya🀦
Fanani caniago
Fanani caniago - 8 hari yang lalu
Yg Setuju Polisi Di Cek Urinnya
Irman Azhari
Irman Azhari - 8 hari yang lalu
OCx
amirussholihin
amirussholihin - 8 hari yang lalu
Pelaku2 kejahatan bersenjata tajam apalagi senjata api memang wajib di tembak mati karena bisa membahayakan polisi yang akan menangkap maupun masyarakat pada umumnya
jangankates campur lodeh
jangankates campur lodeh - 8 hari yang lalu
Nunggu komentar kalau koruptor nangkapnya baik*
Agung Riyanto
Agung Riyanto - 8 hari yang lalu
yg korupsi coba ditembak mati
Riduan99
Riduan99 - 8 hari yang lalu
Masyarakat provinsi Jambi kab MUARA BUNGO nyimak pak polisi, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Brantas narkotika di Jambi dll πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ˜€
zulfa ifa
zulfa ifa - 8 hari yang lalu
koruptor harus tembak mati lgi
fatimah azzahra
fatimah azzahra - 8 hari yang lalu
Hostnya manteb
fahlevhi Rifal
fahlevhi Rifal - 8 hari yang lalu
Bang jakc mantap
Hydrant Pash
Hydrant Pash - 8 hari yang lalu
Terbukti banyak komen yg pendukung Pak pol nya menembak mati πŸ˜†
yans,gondrong official
yans,gondrong official - 8 hari yang lalu
ko anak sultan di manzaβ€œ..tanpa di borgol..rehab β€œ bukti kan klo memang 4 tahun
azam azizah afizah
azam azizah afizah - 8 hari yang lalu
sapose ciiinnn??
MGAPS 66
MGAPS 66 - 9 hari yang lalu
Tembak mati aja semua bandar gpp, kalo hidup bokin susah
Fajar Fjr
Fajar Fjr - 9 hari yang lalu
Sudah dikepung tapi masih ada yg kabur? Hadeh....
Rani Rahayu
Rani Rahayu - 8 hari yang lalu
Coba kamu jadi polisinya mas.. Spy teruji kemampuannya
Arif Sukron
Arif Sukron - 9 hari yang lalu
mana bangke nya kok gak di liatin ???
Nicky GSP
Nicky GSP - 9 hari yang lalu
Yg dislike perlu di pertanyakan tuh...kita mah seneng ada yg memberantas narkoba
Indah Ponsel
Indah Ponsel - 9 hari yang lalu
P9⁹9pm
chikova
chikova - 9 hari yang lalu
Demen bgt kalo liat kriminal di 810 biar jera.
SUN _BRIGHT
SUN _BRIGHT - 9 hari yang lalu
saran ...coba yuk...koruptor kelas Kakap juga di tembak mati...kan dia jua buanyaaak merugikan Negara MaLaHaN
Alfatih WAHDAN
Alfatih WAHDAN - 9 hari yang lalu
untuk menangkap satu orang membutuhkan satu kesatuan
Tonggong jaya
Tonggong jaya - 9 hari yang lalu
Brantas pulau pandan dan danau sipin
Nia Alexa
Nia Alexa - 9 hari yang lalu
tu kalo tersangkanya mati di tembak polisi kira kira polisinya di hukum gak ya
Arie Priem
Arie Priem - 9 hari yang lalu
Bnerrr' perang lawang narkoba...bnyak x tim habungganya mantaaaaabb bravo smua tim gabunggan, alhamdulillah mati juga🀲πŸ’ͺπŸ‘
Siti Halimah
Siti Halimah - 9 hari yang lalu
Semuga yang namanya bisadi berantas semua itupaling bahaya
Epok Saplar
Epok Saplar - 9 hari yang lalu
karuptor gak bolehkah ditembak mati..pdhl lbh merugikan negara.
Berikutnya