Syekh Ali Jaber: Saya Tidak Percaya dengan 'Kasus Gangguan Jiwa' | tvOne

6 594
279
 
Jakarta, tvOnenews.com - Pelaku penusukan Syekh Ali Jabar banyak disebutkan diduga mengalami gangguan jiwa. Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel menuturkan, hal ini mengingatkan pada serangkaian kejadian penganiayaan ulama yang sempat terjadi beberapa waktu silam di Indonesia.
Reza menjelaskan, gangguan jiwa hanyalah sebuah payung untuk berbagai jenis istilah. Maka dari itu, perlu ada pengungkapan sejauh mana atau tipe gangguan jiwa apa yang diidap oleh pelaku penusukan Syekh Ali Jaber.
Lamanya: 13:49

Komentar

Parti Supartinah
Parti Supartinah - 25 hari yang lalu
Cup pc mb!mbok km Ozon
Shani Rak
Shani Rak - 25 hari yang lalu
Semoga sheikh Ali jaber sehat selalu,
Iyos Rosidah
Iyos Rosidah - 27 hari yang lalu
Sudah enggak percaya tuh sama polisi sekarang
Herman Tehnisi
Herman Tehnisi - Bulan Yang lalu
seh ali jaber semoga lekas sembuh .Amin ya robalallamin .
Noor Noor
Noor Noor - Bulan Yang lalu
Sungguh mulia hati mu smg cpt smbuh
dewi sanca
dewi sanca - Bulan Yang lalu
aaah..percuma kl di luar dr pemerintah banyak berdalih tp lihat kl yg di bunuh atau di sakitin langsung di sidang keluarganya di penjara sama aja polisinya udh di sogok kali jln satu2 nya org yg menjolimi azab aja dr Alloh..baru tau kl manusia yaa banyak sogokan Broooo...
Ade Kusnadi
Ade Kusnadi - Bulan Yang lalu
patut diconto tentang ulama seh ali jaber,tdk ada rasa dendam wlw org tersebut udh mlukainya bahkan bliaw masi menghargai bliaw sebagi sesama manusia .....
HARIS HARAS
HARIS HARAS - Bulan Yang lalu
Betul tu ne bru ulama yg baik
surat mini
surat mini - Bulan Yang lalu
ya allah lindungilah syehk ali beserta keluarga dan seluruh ulama amiin
Made Raditya16
Made Raditya16 - Bulan Yang lalu
Stiap ulaMa ada yg menusuk slalu di blg orang gila aPa Kah sEPIcIK ITU APparat BANGSA INI UDA BANYAK TERJDI HAL2 BGTU APa mmg bangsa ini uda tdk ada rasa adiL
YTCM ChanneL MuDa
YTCM ChanneL MuDa - Bulan Yang lalu
saya saran kan shek berjumpa dngn pelaku dan liat riaksi c pelaku.insyaAllah penyelesaian ada disitu.bertnya la kpd nya .apa yg dbencinye shingga die bertindak sdemikian . .
fina shahab fina shahab
fina shahab fina shahab - Bulan Yang lalu
الله اكبر الله اكبر الله اكبر☝️☝️☝️☝️☝️
Usman Ismail
Usman Ismail - Bulan Yang lalu
Sebaiknya rapat kiyai.da.i TNI.POLRI.KEJAKSAAN PENGADILAN APA JALAN TERBAIK HADAPI MUSUH YG TIDAK KELIHATAN INI.
شريف شريف
شريف شريف - Bulan Yang lalu
Walaupun syekh ali tdk mau di kaitkan dgn aktifis 411/212 itu karena syekh ali lebih mau menjaga,
Tapi emang faktanya begitu syekh yg di barisan pembela yg haq,
Akan jadi target orang gila...
Irwandi Wandi
Irwandi Wandi - Bulan Yang lalu
Klu nusuk pejabat dikatakan teroris.
Kalau nusuk ulama dikatan gangguan jiwa.
widi dempuk
widi dempuk - Bulan Yang lalu
Masa orng gila tau nama waktu di tanya sama orng lmpung
Farhan Gamerz
Farhan Gamerz - Bulan Yang lalu
Seburuk apapun seseorang jgn lah kita menghujat dirinya
Karena kita belum tentu lebih baik dari pada orng yg kita hujat tersebut
Dalam diri setiap manusia ttp memiliki kebaikan walau terkadang hanya sebesar biji Jah'ra

Saya bukan membela
Hanya memberikan saran sja thanks
Irah samirah
Irah samirah - Bulan Yang lalu
Polisi harus netral dan jujur,ingat ada pertanggungjawaban nnti
Mohd rofiq
Mohd rofiq - Bulan Yang lalu
Hanya polisi tidur yang jujur
M Raehan Santoso
M Raehan Santoso - Bulan Yang lalu
Kenapa mesti ulama yg di tusuk kalau memang ada gangguan jiwa sementara di TKP banyak jemaah berarti kan sdh terencana knp polisi nya kok ngomong nya di pelintir2 ada apa ya ????
Aab Sadikin
Aab Sadikin - Bulan Yang lalu
diacara itu banyak anak yang masih kecil sangat2 traumatik dgn kejadian gak sopan dan gak senonoh, apa lagi acara dakwah Tahfidz Al Qur'an oleh sebab itu pasal2 berlapislah sebuah keharusan untuk mendapatkan hukuman seberat beratnya, jikalau tidak ada apa dgn negeriku wabilkhusus pihak kepolisian sebagai penegak hukum dinagara nkri usut tuntas pasti ada dalang dibalik rencana pembunuhan Syekh Ali Jaber agar gak lagi terulang rencana2 jahat sang pengecut itu, mudah2an hal licik seperti ini gak lagi terjadi khususnya kepada Ulama,Ustadz&pendakwah Aamiin.
Farida Farida
Farida Farida - Bulan Yang lalu
polisi d bayar piro Jane, kon Moro nang umahku😠😠😠
Rachmad Irfan
Rachmad Irfan - Bulan Yang lalu
Polisi Oooo Polisi,jdi oknum jgn percaya laporan saksi klo tanpa penyelidikkan secara akurat,orang gak gila kok di beritakan gila,kalo sdh viral sprti ini gimana deh ? Berilah pemberitaan yg benar,agar masyarakat percaya pada oknom polisi.
Suharti Suharti
Suharti Suharti - Bulan Yang lalu
Semoga semua ulama sll dalam lindungan Allah SWT, aamiin allahumma aamiin.
Suharti Suharti
Suharti Suharti - Bulan Yang lalu
Iya aneh setiap penyerang ulama sll orgil, opo iyo. Masak orgil bs tau ini ulama ini bukan. Mentang" kl orgil gak bs di tuntut.
Ahmad Akmal
Ahmad Akmal - Bulan Yang lalu
Keluarga kok jdi saksi bos gk masuk akal bossss
Sundjono Ps
Sundjono Ps - Bulan Yang lalu
Terlalu terburu buru mengambil kesimpulan bahwa Penusuk Syekh Ali Jabar karena gangguan jiwa. Mohon berhati hati mengambil kesimpulan selama belum dibuktokan berdasarkan alat buktii yg sah.
musik asyik
musik asyik - Bulan Yang lalu
Polisinya tidak masuk akal asli, kelihatan sekali dia berpihak. Sudah di bayar berapa pak pol?
Basi omong lu, ngah ngoh ngah ngoh
MASYKURY CHANNEL
MASYKURY CHANNEL - Bulan Yang lalu
Apa yg diselidiki jgn belat belik lihat dari penampilan saja sdah lain
Saropi Opi
Saropi Opi - Bulan Yang lalu
hanya Allah yg tau semua y...hukumm Allah lebih berat . dari pda hukum alam.
Hj. Maesaroh
Hj. Maesaroh - Bulan Yang lalu
Polisi tunjukan dong prestasi. itu jgn buat pd org pikun,nanti rakyat ga akan percaya lg sama polsi,apa lg org sdh pd saling menyalahkan bahkan yg ga enak y slalu salahkan presiden kasian kan
Unus Aditya Putra
Unus Aditya Putra - Bulan Yang lalu
Polisi harus tegas ambil tindakan dong.
Apa polisi harus tggu pra ulamak kita di indonesia smua mati..trus baru mau ambil tindakan
Jika pak polisi itu bohong
Smoga aja 7 kturan nya smua mati amin yarobal alamin
Kartini Kartini
Kartini Kartini - Bulan Yang lalu
Karena rakyat itu sudah hafal .jika ada orang yg menusuk ulama ataubustadz dianggap gila...tpi knpa jika ada orang yg melakukan penusukan pd pejabat atau ulama yg oro rezim dianggap teroris dg dalih pkai cadar dn celana cingkranv itu yg jadi pertanyaan kami...
Bakul Kangkung
Bakul Kangkung - Bulan Yang lalu
Saya tidak percaya dg polisi.
herman jamaludin
herman jamaludin - Bulan Yang lalu
dari kata2 polisi ini dia seakaN2 membela pelaku bukan mau menyelidiki pelaku
Cpt Fantastic
Cpt Fantastic - Bulan Yang lalu
Kalau pelaku sorg yg gila..tetap d penjara.sekira nya terkena dekat keluarga sndiri baru di ambil tindakan??
Muslih Ode Muisi
Muslih Ode Muisi - Bulan Yang lalu
1
Joko xicux
Joko xicux - Bulan Yang lalu
Ketika semua di bisniskan🔥
Sartika Nov
Sartika Nov - Bulan Yang lalu
Allahuakbar smoga kebenaran segera trungkap. Aamiin ya allah
Dagang Cahaya
Dagang Cahaya - Bulan Yang lalu
Kok ada kadrun didalamnya
Mari Kita Mengaji
Mari Kita Mengaji - Bulan Yang lalu
Sungguh mulia nya hati Syekh Ali Jaber, walaupun sdh disakiti, ttapi malah menolong org yg menyakiti, smg syekh Ali selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT, Aamiin..
Ananda Pratama
Ananda Pratama - Bulan Yang lalu
SEGALA BISA DIBELI AY DAH WAK
Michael Wong
Michael Wong - Bulan Yang lalu
Yang percya polisi ini bodoh mana jempol
Joe Hassan369
Joe Hassan369 - Bulan Yang lalu
Allah yg tahu
Michael Wong
Michael Wong - Bulan Yang lalu
Sudah Kena bayar bapak pol ya
Ingun Dg
Ingun Dg - Bulan Yang lalu
He... He.. hebat kita orang indonesia ini.. kl ada ulamah d hina pasti orang itu gila... dan kl orang asing d hina pasti orang itu teroris he.. he... Lucu jga ya.... apa jdnya dunia ini.... dn apa.... yg blum puas
Trisni Yuningsih
Trisni Yuningsih - Bulan Yang lalu
Aneh orang gila nusuknya bisa milih, biasanya orang gila mau nusuk atau mengamuk semua orang yg ada di situ tidak milih milih,
Karman Karman
Karman Karman - Bulan Yang lalu
Tanya aja pelaku siapa yg suruh gitu aja ribet.
Edward Dijkstra
Edward Dijkstra - Bulan Yang lalu
Terlalu lambat dalam pengusutan..., dan peneelidikan...!!??
Terlalu cepat dalam mrngambil keputusan menyatakan GILA...!!
daya abadi
daya abadi - Bulan Yang lalu
Sdh ga yg percaya sm polisi
Kedai Selamat Makan Malang
Kedai Selamat Makan Malang - Bulan Yang lalu
Biasanya yg kebayang itu mantan.. nah ini kebayang syekh..
Janggal bgt
Semoga Allah membuka tabir kejanggalan ini
Putra Dwi
Putra Dwi - Bulan Yang lalu
Polisi mending bubarin
Ayah Fikri
Ayah Fikri - Bulan Yang lalu
Kalau polisi tetep kekeh ni orang gila yg nikam...jangan salahkan kami pa polisi kalau kami tidak akan percaya lahi sama kalian..
berjuang demi masa depan
berjuang demi masa depan - Bulan Yang lalu
hai pak polisi mau sampai mana melakukan ke bohongan terhadap masrakat nya
Isa Badiah
Isa Badiah - Bulan Yang lalu
Amin"" yaAlloh yarohman yarohim yarobbal Alamin🤲🏻smga sht sllu & dlm lindungan Allah swt habib syech Ali jaber.Amin yarobbal Alamin🤲🏻😢
Putri Arema
Putri Arema - Bulan Yang lalu
Serahkan aja pelaku sama kami umat islam!!!
Arvan Layo
Arvan Layo - Bulan Yang lalu
polisi anak tk lebih bisa di percaya hahahaaaa
Febri Ris
Febri Ris - Bulan Yang lalu
Syekh ali hatimu mulia sekali
Syahyu Ningsi
Syahyu Ningsi - Bulan Yang lalu
Polres lampung harus bertanggung jawab besar knp terlalu cepat katakan pelaku sakit jiwa
Syahyu Ningsi
Syahyu Ningsi - Bulan Yang lalu
Gak bisa hanya pelaku yg di hukum polres juga knp terlalu cepat katakan pelaku sakit jiwa ini harus.. ditegakkan
Musholli Alif
Musholli Alif - Bulan Yang lalu
Pelaku sudah melakukan perencanaan pembunuhan jadi TIDAK GILA,,GILA itu relatif,,enak bisa jadi gila,,tinggi bisa jadi gila,,sexy bisa jadi gila,,kagum bisa jadi gila,,kaya gini aja contohnya : wihhhh gila tuh cewe sexy bener😚
Syahyu Ningsi
Syahyu Ningsi - Bulan Yang lalu
Kami para pencinta ulama dianjurkan diam baiklah krna kami menghormati syekh. Tapi kepada semua pemerintah tolong diurus itu biadab2 tak bermoral
Rifa Ajjah
Rifa Ajjah - Bulan Yang lalu
Untuk pelaku pantasnyah hukuman mati supaya ulama kita ter lin dungi
a imran to bone
a imran to bone - Bulan Yang lalu
Sehat terus ustadz sehat slalu
Abdul Malik
Abdul Malik - Bulan Yang lalu
Alijaber terbokti ulamak besar bisa jadi panutan umat muslim di negara ini .kalau zul bukan ulamak tetapi propokator yg nyata.
Nursia Cantik
Nursia Cantik - Bulan Yang lalu
Orang tua mengatakan gila harus d peroses juga
Nursia Cantik
Nursia Cantik - Bulan Yang lalu
Hukum mati aja pak
Rudy Ansyah
Rudy Ansyah - Bulan Yang lalu
kami punya dokter tapi takut untuk berobat,,
kami punya polisi tapi takut untuk mengadukan kriminal,,,,
kami punya ulama tapi kami takut di tuduh radikal,,
kami punya pemimpin tapi kami takut mengajukan keluh kesah,
kami punya negara tapi kami merasa hidup tanpa identitas,,,,,
lantas apa lagi yg harus membuat kami bangga menjadi bangsa indonesia yang tercinta ini😑
Boys legend
Boys legend - Bulan Yang lalu
Intinya dia mau waras atau gila, dia harus di tangkap atau perlu dihukum karna sudah menyerang orang sebelum lebih bnyak lagi kasus2 yg akan berlaku kedepan nya yg terjadi seperti ini.. jadi maaf klau bila nanti ada lagi kejadian penikaman seperti diatas gk usah di serahkan ke polisi lagi tinggal habisi ajah di tempat skrg kejahatan di bls kejahatan gk ada lagi istilah kasihan karna dia aja gak punya rasa kasihan sma korban nya
Rizkha Rizkha
Rizkha Rizkha - Bulan Yang lalu
Ya Allah mulia banget hatimu Syekh Ali Jaber masih merasa kasian Sama orang yg sudah bener2 melukai. Semoga Beliau cepat sembuh Aamiin
Mina Mina
Mina Mina - Bulan Yang lalu
Menurut aku si saksi betul dida ada kecurigaan pukus mendengar apa yg diajarkan syhek
Mina Mina
Mina Mina - Bulan Yang lalu
Klo udh kena jangan banyak alasan
Mina Mina
Mina Mina - Bulan Yang lalu
Seandey nya aku ada di pela ku aku juga ikut gebug2pelaku
BTS X UPDATE
BTS X UPDATE - Bulan Yang lalu
Syehk Ali Jaber masyallah begth mulia ya hati ya walaupun sudah ditikam dengan orang baik ya beliu meminta untuk tidak main hukum😭😭😭 denger cerita beliau sedih yaaraab sehat terus habib semogaa gk ada lagi kejadian seperti ini🤲
Creator Asal asal
Creator Asal asal - Bulan Yang lalu
Nanti penyerangan dr orang dalam sendiri yg dibayar supaya bisa bikin heboh indonesia, smpai berlarut2 begini
Lagu lama ini mah pasti dah
Heru Scaramanga
Heru Scaramanga - Bulan Yang lalu
Yang tidak percaya pelaku gangguan jiwa ,like
khairil anwar
khairil anwar - Bulan Yang lalu
Semoga Syeikh Ali Jaber di lindungi Allah Swt...cepat sembuh dan terus berdakwah...👍👍👍🙋‍♂️🇲🇾
Katiyah Bintibanu
Katiyah Bintibanu - Bulan Yang lalu
Alhamdulilah syeh selamat dengan lindungan allah s.b.w.t smin
Maman Maman
Maman Maman - Bulan Yang lalu
Usut tuntas,dan transparan,perlihatkan ke publik.
Siti Mutakimah
Siti Mutakimah - Bulan Yang lalu
Ya Allah lindungilah para ulama-ulama seluruh Indonesia dari orang yang berbuat dzolim, semoga orang yang dzolim kepada ulama-ulama dapat hidayah dari Allah SWT Amin.
Jarvis Iron
Jarvis Iron - Bulan Yang lalu
Ancaman buat ulama sebenarnya ancaman buat negara.
Jarvis Iron
Jarvis Iron - Bulan Yang lalu
Ancaman buat ulama sebenarnya ancaman buat negara.
PaceMarin
PaceMarin - Bulan Yang lalu
😂
Sharty Abdullrahman
Sharty Abdullrahman - Bulan Yang lalu
Kurangajar itu orang
Queen Lia
Queen Lia - Bulan Yang lalu
Hukum mati jngn dikasih ampun
Dimas Z
Dimas Z - Bulan Yang lalu
Lain kali kalau ada tokoh² kaya mentri, pejabat, dll kalau kena tusuk/Bacok, kita anggap pelaku orang gila saja 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
shahir sharif
shahir sharif - Bulan Yang lalu
Tuan syekh ali jabir. Sy bnyk mngunakn sumber pengetahuan dari tuan. Jadi tuan adlah guru sy. Smoga ustz segera sembuh. Pelaku munkin lagi sakit hati apabila tuan meminta ibu peserta mengabdikan foto buat kenang kenangan.
Lady Diane Djojodiningrat
Lady Diane Djojodiningrat - Bulan Yang lalu
Kan profokasi kan sudah ketebak , WNA cari nama di negara Orang . Hadeh .
Rudi Hanafi
Rudi Hanafi - Bulan Yang lalu
semoga syekh Allah beri kesehatan dan selalu mendapatkan perlindungan
Aamiin 🤲
Mar Yati
Mar Yati - Bulan Yang lalu
Ya Allah lindungilah syekh Ali Jaber beliau ulama yg mengayomi masyarakat ,n bpk polisi tolong diusut kejadian ini agar masyarakat percaya akan hukum,n keamana d negri ini.n kepetcayaan dunia bahwa Negri ini aman .
Muhammad Bukran
Muhammad Bukran - Bulan Yang lalu
Allahuakbar....HUKUMAN MATI SAJA IBLIS MENUSUK , SYEKH ALI JABER ITO BIAR TUNTAS LANGSUNG DAN CARI DALANGNYA PAK POLOSI YG KAMI HORMATI....!!!.
Aris Saprudin
Aris Saprudin - Bulan Yang lalu
Allahummaa ajurhu fii mushiibatihi wakhluflahu khoiron minhaa yaa wa ratsatul anbiyaa 🙏🏻 Allahumma nsuril Islam walmuslimiina 🙏🏻 Allohummaa ihdinashirootolmustaqiim Shirothol ladzii naa'n amtaa'laihiim ghoirilmaghdhubi'alaihimwaladzdzoolliin 🙏
Enih Toni
Enih Toni - Bulan Yang lalu
KO Org gila selalu yg di bunuh para ulama bukan keluwarga nya sendiri klu udh ngebunuh keluwarganys baru tuh di blg gila ini ulama yg di incer yg nyebarin agama muslim yg malakukan ke baikan semoga dalang nya cepet terungkap
sariono pjt
sariono pjt - Bulan Yang lalu
Brantas premanisme sampai tuntas
Budiarti Lestari
Budiarti Lestari - Bulan Yang lalu
Masalahnya dari dlu klo ust dibunuh alasannya gila yg membunuhnya ato halu ato apalah, cba masyarakat yg srh nanyain ke pembunuh
Budiarti Lestari
Budiarti Lestari - Bulan Yang lalu
TV ONE JG JGN MENUTUPI APAPUN/SIAPAPUN YG NYURUH MEMBUNUH SYEKH
Rosita Zaini
Rosita Zaini - Bulan Yang lalu
Susah utk d ramal si penusuk itu..sbab gila itu ada 40 perkara...🤭
Budiarti Lestari
Budiarti Lestari - Bulan Yang lalu
Polisi ayo jentel tanyain dan laporkan yg nyuruh siapa jgn cari kambing hitam untuk mengalihkan kenyataan yg nyuruh membunuh syekh !!!
salam sejahtra NKRI
salam sejahtra NKRI - Bulan Yang lalu
Kalok di Lombok NTB habis kau dek🙏😡🔥🔥🔥🔥🔥
Mari Yana
Mari Yana - Bulan Yang lalu
Polisi sekarang aq tak percaya lagi. Yg aq percaya sekarang pki banyak sudah bermunculan
Berikutnya