BUSET!! MUKBANG DURIAN RAKSASA SEBERAT 10 KG!!

1
1
 

Komentar

adlan al
Masya Allah...durian montong palu mmg the best..
helani ani
Sebagai pecinta durian,,, sangat sangat ngiler liat durian montong,,, sukses ya kak konten nya,,, mantap pokok nya,,,
The Best Foodie Show
Mukbangmu selalu membuatku lapar, bahkan saat aku baru saja makan! 😍🤤
desri Sayani06
desri Sayani06 - 2 jam yang lalu
Sebagai pencinta durian aku jdi pngen ini 😭
กินกับยู  Kin-Kub-You
It's looks super tasty 😋😋
RIZKY PROPERTY 88
RIZKY PROPERTY 88 - 4 jam yang lalu
Nikmat sekali rasanya pasy
Real Dina
Auto ngiler tingkat dewa ini mah..
Minadi Minadi
Alhamdulillah akhirnya liat bang tanboy kun mkan duren. udah lega makasih ya bang. Bulan 10 hpl minta doanya ya temen"❤️
Julia Citra
Dijamin puas bnget sih klo makan durian sebanyak itu 👆🏻, jdi ngiler 🤤 liat tanboy kun mukbang durian
Viandi Ngapak
Viandi Ngapak - 12 jam yang lalu
Kasih bon cabe bang😅
Kevin Hizkia
Kevin Hizkia - 12 jam yang lalu
Cuma bisa melihat, tidak bisa menikmati 😔
Seputar Gaming
Akhirnya aku bisa melihat Tanboykun mukbang buah-buahan salah satunya Durian. Gass teruss mukbang buah2an aku nunggu.🥰
Jean ASMR
Woaaahhh i like it yakinn ini mah bikin ngiler banget bang🤤🤤🤤, pecinta durian wajib ngumpul qt ngiler berjamaah 😋😄😄
Kang Helmy
Asli ngiler banget bang liat lu makan tuh duren 😂😂🤤
FIDIE FITRA
FIDIE FITRA - 14 jam yang lalu
Baik juga tu bpk gak lupa timnya ikut makan
The Best Foodie Show
I never had durian in my entire life.. Now I am going to buy and try this!
Elli Abram
Elli Abram - 12 jam yang lalu
Great BG ، أنا أيضًا أحب دوريان ، أنا من إندونيسيا ، من مدينة باتام
Angik Maem Official
Mantab banget bang tanboykun duren montongnya jumbo banget auto klenger lihatnya 😱
Akhwat
Akhwat - 
Aku sebagai pecinta durian tersiksa melihat ini😭😭😭
Nyonya Arzu Emiroglu
Enak banget duriannya udah harum gede lagi,jadi pengen makan,sehat slalu bang.
Berikutnya