KEREN.. !! FARREL PRAYOGA DIKAWAL KETAT TNI DI PAWAI GTV LOVE SURABAYA- STAR UPDATE

1
1
 
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-card:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l.. .
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/.. .
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo.. .
STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.
Hiburan

Komentar

Dewa Buana
Dewa Buana - 2 bulan yang lalu
Inilah kepedulian TNI kpd warga masyarakat yg memiliki prestasi
single parent
single parent - 2 bulan yang lalu
Sy yg org jawa tengah je bangga dgn farel.anak kecil yg sopan dan luar biasa.Allah maha agung
Asni Yati
Asni Yati - 2 bulan yang lalu
Selamat dan sukses farel.prayoga.....semoga jadi anak yg berguna bagi bangsa indonesia..kebanggaan kita semua Aamiin...
Sariah Sarah
Sariah Sarah - 2 bulan yang lalu
Saya bangga sm bpk2 TNI, mengawal sekaligus membuat mas farel refresing setelah penat dgn jadwal2 manggung dan konser, mantap 👍👍👍🙏🙏🙏
Mu Tiah
Mu Tiah - 2 bulan yang lalu
Masak Alloh Farel memang anak kiriman Tuhan jadilah anak soleh berbakti pada ibu Bapak Dan sekelilenya Amin 👍👍❤️🙏🙏
Ita Masita
Ita Masita - 2 bulan yang lalu
Masya Allah farel trharu bangga pdmu farel smoga jd oarng besar dan sukses kedepanx aamiin.
Shaffila Lina
Shaffila Lina - 2 bulan yang lalu
Itulah kelebihan farel disamping suaranya yg super star...santunnya yg buat farel tambah disukai banyak orang ..semoga farel tetap rendah hati..👍👍👍🙏🙏🙏
Bwear Roky
Bwear Roky - 2 bulan yang lalu
Semoga adik Farel tetap jd anak yang santun meskipun sudah di atas angin.. Saya ikut bangga dg pencapaian Farel smoga Allah sellu memberi kesehatan nak .
Loeber Firmanarti
Loeber Firmanarti - 2 bulan yang lalu
Amin 🙏🙏🙏
Alek Moster
Alek Moster - 2 bulan yang lalu
Hebat farel punya aura karisma yg luar biasa,seperti pejabat dikawal TNI dan polri
Aini
Aini - 2 bulan yang lalu
Maa sya Allah,,banganya keluarga farel ,melihat farel bisa sukses di masa kecil,bangga jadi orang tua nya bisa sukses mendidik farel jadi penyanyi sukses,berkah dunia akhirat rezeki mu farel,Aamiin
kidoyong
kidoyong - 2 bulan yang lalu
Teriring salam hormat buat BPK BPK yg sudah rela menyumbangkan kerela'an untuk mendampingi nak farel Prayoga . Kami bangga sekali . Dari Pangandaran Jawa barat kidoyong . 🙏🙏🙏👍💝
Bude Suripah
Bude Suripah - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah ikut seneng lhat farel ,dulu anak kcil yg ngamen dijalankan kini dia di angkat drajatya sama yg maha kuasa. Smga mjadi berkah buat farel dn kluargaya Amiiin 🤲
Thun Than
Thun Than - 2 bulan yang lalu
kt bangga rakyat BWI punya anak anak sejenius farel prayoga. bs mengharumkan kota BWI & bupati , ibu ipuk & menpan RB bpk anas, kt rakyat BWI/LAROS sangat bangga sekali🤲🙏👍
Ati1234 Ati
Ati1234 Ati - 2 bulan yang lalu
Bnyungi ngumpull ngumpull
Faridah
Faridah - 2 bulan yang lalu
Saking bangganya ngeliat farel segitu tingginya drajat yg Allah berikan. Sampek mili banyu moto ku. Sukses selalu yoo dek farel. Pesannya tetap semangat dan jangan sombong. Ahlaq tetap di nomer satukan yaa...... ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ you farel........
yuni adiimut
yuni adiimut - 2 bulan yang lalu
Kok aku ikut bangga ya, Sampek di kawal TNI AL moga sehat selalu untuk kalian semuanya
ㅤㅤ misdi
ㅤㅤ misdi - 2 bulan yang lalu
Sht sukses trs yg barokah ya nak Farel insyaAllah ank yg dipilih Allah swt bisa memberkahi buuuuuuaaaasmyak orang AAMIIN👍💪💪🤲🏻🤲🏻🤲🏻💖🤲🏻😍
Nyawiji Ningsih
Nyawiji Ningsih - 2 bulan yang lalu
Semoga Bapak" Semua yg iklas mengawal Farel, di naikan ddersjatnya oleh Alloh SWT. Dikasih kesehatan , keslamatan, panjang umur. Alloh telah mengangkat drajat Farel Prayoga,, yg dulunya ngamen di pasar", sekarang di sayang oleh Bpk pejabat semuanya dn fens" Nya ... Amiin. Semoga semuanya tanpa terkecuali,, Alloh membahagiakanya.. Aaammmiiiinn.
Muhammad Ahyar
Muhammad Ahyar - Bulan Yang lalu
M
Irfan Laking
Irfan Laking - Bulan Yang lalu
Aamiin yra 🤲
Murti 0652
Murti 0652 - 2 bulan yang lalu
Semoga Farel tdk menjadi sombong,tapi tetap rendah hati.dan rela berbagi.amiiin
RIKO SACHIQBAL57
RIKO SACHIQBAL57 - 2 bulan yang lalu
Semoga sehat selalu farel Prayoga dan keluarga dan teman teman farel Prayoga dan tim farel Prayoga Dibantu like komen and share subscribe
Omah Asming
Omah Asming - 2 bulan yang lalu
Amin
yeni miasih
yeni miasih - 2 bulan yang lalu
makasih pak TNI selalu mengawal fareel anak hebat bisa menbanggakan indonesia hongkong hdr
Sugik Yono
Sugik Yono - 2 bulan yang lalu
Waaooo karang pilang jdi ambyaaar ada farel dan artis" ibu kota
Sri Murwati
Sri Murwati - 2 bulan yang lalu
Masya Allah farel...memang tdk ada yg mustahil bagi Allah ,klo Allah sdh menghendaki semua bisa terjadi , smg farel sll diberikan kesehatan dan sll rendah hati ,aamiin
Siti Partinah
Siti Partinah - 2 bulan yang lalu
Farel anak hebat anak pintar semoga sehat dan sukses selalu ya nang😍😘
mama endang
mama endang - 2 bulan yang lalu
Semoga nak Farrel sehat wal Afiat diluaskan rejekinya aamiin yra
Tina Ya
Tina Ya - 2 bulan yang lalu
Masya Allah luar biasa Farrel, selalu dia yg terbaik untuk mu Farrel , makin sukses kedepanya ya anak Sholeh ❤️
Win Firmasyah
Win Firmasyah - 2 bulan yang lalu
Farel jadi pemersatu bangsa kebanggaan Indonesia mantap
Cahaya Bintang
Cahaya Bintang - 2 bulan yang lalu
Farell memang lain dari yg lainnya ❤️karismanya dia lain dari yg lain 👌👍
Citra Aulia Natasha
Citra Aulia Natasha - 2 bulan yang lalu
Terimaksih ya bpk tentara yg ngwal dek farel moga dek farel bkin harum indonesia Aamiin...
dina cuantik cuantik
dina cuantik cuantik - 2 bulan yang lalu
nangis aku ...sehat dan sukses sllu y farel aamiin
Nursiti Nursiti
Nursiti Nursiti - 2 bulan yang lalu
Indonesia ku🇮🇩🥰❤️ 🥰farel dn pr pejabat semoga sht sllu 🤲
Imam Khanafie
Imam Khanafie - 12 hari yang lalu
Masya Allah Farel mmg jan luar biasa tenan mmpu menyedot setiap org mulai dari ank2 smpi org dewasa dari kalangan bwh smpi atas dan juga di dlm negeri dan di luar negeri ! Saat ini Farel sdh mnjdi aset bgs krn mmbw nama harum bgs lewat lagu yg dinyanyikannya ! Semoga dia sehat selalu aamiin.
Maratus Sholekha
Maratus Sholekha - 2 bulan yang lalu
Masa Alloh terharu Adik Farel bocah kecil dah jadi perhatian smo kalangan masyarakat. Smga sukses adik Farel . Malaysia hadir
Agus Abdullatip
Agus Abdullatip - 2 bulan yang lalu
Subhanalloh farrel smoga para pengawal tni al di berkahi tuhan yg maha esa.aamiin.
Maryamah 1
Maryamah 1 - 2 bulan yang lalu
Ikut senang ngliat farel banyak yng menyayangi smga farel sllu sht sllu lindungan alloh swt smngt farel smga karirnya sukss trs...nonton sampe hbs....terharu ngilyat farel skrng dag jd orang hebat
Umi Kartini
Umi Kartini - 2 bulan yang lalu
masayallah .Farel anak nya santun bangat terhadap sesama walo oun dia udah jadi artis tenar tetaf ramah terharu aqu melihat nyA 👍👍👍❤❤❤
Tuti fauziah
Tuti fauziah - 2 bulan yang lalu
Alhamdulilah anak baik solleh
Aku merinding melihat parel....
Iin Tarsini
Iin Tarsini - 2 bulan yang lalu
Namamu bikin bangga bangsa INDINESIA.
Kemanapun kamu dikawal aparat negara.
Selamat ya nak.
Kamu memang sekses,semoga cita2mu bisa tercapai.
👍👍👍
Wanti 1978
Wanti 1978 - 2 bulan yang lalu
YaAllah bangga skli lhat nak farel menyenangkan smua fans yg syang sma nak farel
Sugik Yono
Sugik Yono - 2 bulan yang lalu
Asli ini tontonsn yang menyenangkan
Asiyah Kislestari
Asiyah Kislestari - 2 bulan yang lalu
Setiap lihat acaranya Farel hati rasanya senang dn tdk lupa bersyukur sama Alloh
VIRAL S HADI channel
VIRAL S HADI channel - 2 bulan yang lalu
Farel bagai bak Raja. Semoga di beri kesehatan. Di lancarkan segala urusanya. 👍👍
Diah Depok
Diah Depok - 2 bulan yang lalu
Kecil kecil udah nge TOP...kerenn😍
Sofyan Evo
Sofyan Evo - 2 bulan yang lalu
Ya Allah, smg Farel selalu dalam lindunganMu ya Allah, smg sehat selalu. Amin
RG CHIMA
RG CHIMA - 2 bulan yang lalu
Bangga&terharu Rell ❤️
Ani Ani
Ani Ani - 2 bulan yang lalu
Ya allah sopan bangeet adik farel kau pantas mendapatkan semua ni allah telah menggakat derajatmu anak soleh semoga sehat slalu semangaaat farel
Bang Nanorantai
Bang Nanorantai - 2 bulan yang lalu
Bagekan anak pejabat/anak sultan adek farel keren...semoga selalu santun sama siapa saja buat adek farel dn terus rendah hatti.
a as
a as - 2 bulan yang lalu
masyaallah farel sukses trs y nak dan ttep rendah hati dunia akhirat amiinnn y allah
Lasmi Endah
Lasmi Endah - 2 bulan yang lalu
Bangga buanget liat farel di kawal kayak pangeran .apa lagi orang tuanya. kluarganya tetangga nya pasti
tambah bangga ikut sueneng saya dari surabaya salam buat warga banyu wangi 👍
Dam Melati
Dam Melati - 2 bulan yang lalu
Ya alloh. Masaaloh semoga yg mengawal farel. Tni indonesia selalu di sehat selamat, semangat. Cepat di naikan pangkatnya amin. Aku mmerinding..
Tenny Boy
Tenny Boy - 2 bulan yang lalu
Lucu ya farel, memang ga bisa boong klo dia masih bocah, naik jeep aja dia girang bamget, pke tepuk2 tangan 😁😁😁
Tia Pesekk_SG
Tia Pesekk_SG - 2 bulan yang lalu
Subahannallah farel...anak hebat..dan setiap Chanel YouTube yg ngeliput farel..yg sll saya ikuti..hampir rata rata GK ada yg GK suka...
Mahdalena Mahda
Mahdalena Mahda - 2 bulan yang lalu
Masa Alloh ank emas di jga terus..dan rendah hati semoga sehat selalu farel.aminn
Thun Than
Thun Than - 2 bulan yang lalu
ya allah sopan banget farel kpd orang" yg mengidolakan biarpon farel naik mobel farel.tetap melambaikan tangan tangan sembah sujut betapa mulianya km nak. semoga allah selalu melindungi mu ya nak,🤲🤲🤲🙏🙏🙏
cholif Semarang
cholif Semarang - 2 bulan yang lalu
Semoga karirnya terang untuk selamanya.dan di pertahankan untuk berpijak ke bumi..dan selalu rendah hati...
A Mubin
A Mubin - 2 bulan yang lalu
Aaamiin🙏
Sofia
Sofia - 2 bulan yang lalu
Seneng bngt klu liat adek Farel di dampingi mas nya Farel anak nya sopan bngt
Fadila Fadila
Fadila Fadila - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah di kawal kaya presiden,moga sukses ya anak emas pak jokowi,shat selalu
isma wati
isma wati - 2 bulan yang lalu
mg sukses sllu buat dhek farel...santun ttep rendah hati
Lisna Wati
Lisna Wati - 2 bulan yang lalu
Adek Fareeel, Sopan Banget Kamu Leee, Jaga terus Etitut nya Ya Dek Farel, Kamu Pinter Kamu Kereeeen pokok nya The Best 😍😍😍👍👍👍❤❤❤
dani rohman
dani rohman - 2 bulan yang lalu
Busyeeet dik farel, ikut senang melihatnya, sukses selalu dik farel. 😊😊😊👍👍👍
Sulis Tyani
Sulis Tyani - 2 bulan yang lalu
Kau penyegar bagi kami semua FAREL 👍👍❤️❤️❤️❤️
Merry Linton Siboro
Merry Linton Siboro - 2 bulan yang lalu
Sukses selalu buat Farel prayoga anak soleh 👍
sri handayani
sri handayani - Bulan Yang lalu
Bangga punya Farel masih kecil sdh membanggakan Indonesia. Jambi hadir
Yani Yani
Yani Yani - 2 bulan yang lalu
Doa yg terbaik sll menyertai adik Farel prayoga suksez
Arip Nuramdani
Arip Nuramdani - 2 bulan yang lalu
Farel anak kebanggaan Banyuwangi. Saya aja orang Jawa Barat ikut bangga ko. Apalagi orang sana. Iya gak.
Siti Mua wanah
Siti Mua wanah - 2 bulan yang lalu
Masya Allah terharu aq rel
User Buiis
User Buiis - 2 bulan yang lalu
subhaanallaah...penebar senyum...sehat2 terus naak
Abdusopi
Abdusopi - 2 bulan yang lalu
Masya Allah , de , Allah mengangkat derajd de farel , tetap rendah diri ya de dan jangan lupa sholat 5 waktu , anak Sholeh yg selalu rejekinya mengalir , Aamiin
Suheni Heni
Suheni Heni - 2 bulan yang lalu
Hebat farel anak yg santun
Fitri Fitri
Fitri Fitri - 2 bulan yang lalu
ya allah emang ya farel sangat luar bisa hebat farel jaga kesehatan ya nak sehat2 selalu salam bogor
Ramini Sm
Ramini Sm - 2 bulan yang lalu
Masaalloh adek farel keren banget mantap kali semonga di beri kesehantan amiiin susesk teros
Ibu In
Ibu In - 2 bulan yang lalu
Keren Farel bucil Banyuwangi lagi pawai dg angkatan ❤️👍👍👍🇮🇩
Purwantik 1981
Purwantik 1981 - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah Farel punya kharisma teristimewa
Ezi 2aug
Ezi 2aug - 2 bulan yang lalu
Singapore hadir dedek farel ganteng e hati"sllu lee we love you..🤗🥰🥰😍
丫爺
丫爺 - 2 bulan yang lalu
Hongkong haadiiiirr seneng banget lihat nya rame, dan semoga semoga semuanya sukses selalu dan sehat2 semua
Maria Qasim
Maria Qasim - 2 bulan yang lalu
mashaallah keren dan mantap fàrel,terima kasih pak TNI qu dan team smg farel tambah sukses
maura cantik
maura cantik - 2 bulan yang lalu
ya alloh di mn ada. farel di situ di kerumunin orang "yg ngefans farel ...sama seperti pk Presiden Jokowi..di mnpun berada slalu di krumunin...sehat n succes dek farel
Aamiin Aamiin Aamiin
Auraa Candra Ambari
Auraa Candra Ambari - 2 bulan yang lalu
Seneng lht farel santun bgtt
Daronah Bandar
Daronah Bandar - Bulan Yang lalu
Masya Alloh sampai segitunya farel di kawal sama TNI saya terharu melihatnya.semoga panjang umur dan sukses selalu farel.
Risma Wati
Risma Wati - 2 bulan yang lalu
Subhamallah 'hebat kamu farel semoga semuanya d lindungi allah dan d beri kesehatan amin
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah - Bulan Yang lalu
Massaallaah...tabarokallah.... mdh2n Allah selalu menjaga n melindungi Fareel....diberi kesehatan n umur pnjg n selalu bisa membahagiakan kedua ortux khususx n org2 yg syg faree semuax....baik yg Indonesia n org luar Indonesia.....pingin fareel ada kelebihan bisa menyanyikan lagu2 luar Indonesia....misalx Hindia... Aamiin3x.yrb
Samsiya Hamdi
Samsiya Hamdi - 2 bulan yang lalu
Baby farel it's amazing actually I didn't know who the others I only know it's my baby farel🥰🥰🥰🥰🤗🤗🤗take care always babyboy sending alot of love🥰🥰💜💜💜💜💜
mom arga
mom arga - Bulan Yang lalu
Allah SWT kung faukum buat Farel.. Ga ada yg bisa menolak nya.. Bukti bahwa Farel sangat menjunjung tinggi bapak ibu nya.. Maka doa 2 yg di panjat kan orang tuanya terijabah
single parent
single parent - 2 bulan yang lalu
Terharu melihat perjalanmu nganti tak terasa nitik air mata lho rel rel
Johny Octaviano
Johny Octaviano - 2 bulan yang lalu
Trio Macan merasa naik daun lagi ya gara2 ada Farel,Farel hebat,
👍👍👍
Erna Yasuna
Erna Yasuna - 2 bulan yang lalu
Masya Alloh Tabarokaulloh
Mahadit
Mahadit - 2 bulan yang lalu
Bikin bangga
Isnaini Isnaini
Isnaini Isnaini - Bulan Yang lalu
Subekhanalloh....mudah2han FAREL ttp jd anak yg rendah hati, ttp jd anak yg sholeh berbakti pd ke 2 orang tuanya, tidak sombong meskipun sudah terkenal , aku bangga ngliat FAREL , aku jg seneng liat cenel ini karna aku bisa lihat prkembangan FAREL .
BANg jho
BANg jho - 2 bulan yang lalu
Baru anak baik rendah hti.dn tata Kramanya sangat bagus👍👍👍👍👍⭐⭐⭐⭐⭐
Amy Amy
Amy Amy - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah.. Farel anak yg hebat semoga Farel sllu di berikan kesehatan N tambah sukses
Agus Hastaranto
Agus Hastaranto - 2 bulan yang lalu
TNI dari Rakyat Untuk Rakyat
Siapa saja yang berprestasi untuk NKRI...TNI siap mengawal
TNI ku...TNI kita
Salam Komando
Daniel123 Faro
Daniel123 Faro - 2 bulan yang lalu
Masha Allah barokallah. Hebat farel prayoga..sehat slalu ya sayang 👉❤❤🤲🤲
Pt Pb
Pt Pb - 2 bulan yang lalu
Smga Ananda Farel Prayoga Senantiasa dlm Lindungan ALLAH SWT, diberi Umur Pnjang Yg Bermanfaat bg Keluarga,, masyrkt, Agama, Sekolahnya, dan Negara.
Rezeki lncar Brrkh, sehat selalu, jd Artis yg TOP tdk Sombong dan Tetap Rendah diri ( Salam dari Purbalingga - Jawa Tengah). Aamiinn.
Aries75
Aries75 - 2 bulan yang lalu
farel emang mantap....
Alaniezz
Alaniezz - 2 bulan yang lalu
ini kan acara sudah minggu lalu konser SLANK di ultah marinir di GTV surabaya itu kan?
Watini Putri
Watini Putri - 2 bulan yang lalu
Subhanalloh ,farel Sukses...sellu sehat rel
Malang Abc
Malang Abc - 2 bulan yang lalu
Senang jg jdi kakaknya farel dmpingi kmna2
꧁Zackッ࿓꧂
꧁Zackッ࿓꧂ - 2 bulan yang lalu
Masya Allah
Afib Yubaidi
Afib Yubaidi - 2 bulan yang lalu
Berangkat dr Pengamen jalanan yang mungkin sempat dicibir....
Tpi sekarang dielu elukan ...
Hebat & selamat farel prayoga
Abdul Mukti
Abdul Mukti - 2 bulan yang lalu
Masyah Alloh fareeel hebat banget luar biasa sehat2 slalu fareeeel Amiiiiin
Citra Aulia Natasha
Citra Aulia Natasha - 2 bulan yang lalu
YaAalah rasanya aku ogn nangis liat dek farel haru bget
sulastri binsuparjopardi
sulastri binsuparjopardi - 2 bulan yang lalu
benar 2 di angkat drajat mu nak farel sama yg kuasa Allohuma Aamin 🤲🤲🤲
Septian 21
Septian 21 - 2 bulan yang lalu
Mengikuti Farel terus bikin lupa makan dan lupa tidur, lupa diriku sendiri. Farel ini anak paling misterius di atas bum ini, sepertinya bukan anak biasa 💚💚💚💚
Rita Matluki
Rita Matluki - 16 hari yang lalu
Sm aq jg
Rahmat Alfado
Rahmat Alfado - 2 bulan yang lalu
Anak baik selalu dikawal sama orang baik..anak angkat panglima TNI loo
Parti Parti
Parti Parti - 2 bulan yang lalu
Masya Allah nak udh gk bisa berkata apa" hanya terharu 😭😭😭😭😭
Berikutnya