Letjen Sutiyoso: Saya Sangat Kecewa Pada Sikap Anak Jenderal itu | Kabar Petang tvOne

22 000
0
 
Jakarta, www.tvOnenews.com - Letjen Sutiyoso: Saya Sangat Kecewa Pada Sikap Anak Jenderal itu | Kabar Petang tvOne

Aksi wanita muda menjadi sorotan setelah ia memaki atau membentak ibu dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Tindakan ini pun terekam dalam sebuah video dengan durasi 1 menit dan viral media sosial, salah satunya diunggah di akun instagram @ahmadsahroni88.

Disana, wanita itu terlihat cekcok dengan seorang wanita lainnya yang merupakan ibu dari wakil rakyat tersebut. Dari unggahan itu itu, tertulis keterangan bila kejadian tidak menyenangkan itu terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu, 22 November 2021.





Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

Jarob Atma
Jarob Atma - 2 jam yang lalu
Kata2 Pak Yos, keren bangett.. semoga masih ada oknum2 aparat yang seperti ini...
BAT fun
BAT fun - 9 jam yang lalu
Anak jendral
Sombong amat lu...
Mau muntah ngeliat etikanya
Sok lu
Yeni Pudiarti
Yeni Pudiarti - 16 jam yang lalu
Damai aja...tapi proses hukum terus lanjut..
Mtng123
Mtng123 - 18 jam yang lalu
Arteria Dahlan vs Anak jendral gadungan.
Gendhy Wardana
Gendhy Wardana - Hari Yang lalu
Ujung2nya itu cewe nnti klarifikasi minta maaf
william Henry
william Henry - Hari Yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Muhamad Abidin
Muhamad Abidin - 2 hari yang lalu
Kecewa lah,,mentang mentang anak jendral sikap nya arogan gitu..
Gk punya wibawa...
Kaya punya pendidikan
Hany Fridawaty
Hany Fridawaty - 3 hari yang lalu
Setuju sekali dgn Bpk. Letjen Sutiyoso...🙏🏻
Alfin Trd
Alfin Trd - 3 hari yang lalu
Hukm di indonesia miris birta y smpe d hongkong malu gue sbgai warga 62
Vadel Riyu
Vadel Riyu - 3 hari yang lalu
Bpk Arteria Kita Mohooon🙏🙏🙏...?? Jgn Mau BERDAMAI....??
Please...??? Beri PELAJARAN PADA MBAK Yg AROGANSI,, dan Bagaimana Si Mbak ini KURANG AJARNYA Pada BELIAU IBUNDA Bpk Arteria Dahlan.
Ayoooo Bpk Arteria Dahlan Lanjuuuuutkan Ke MEJA HIJAU....!!!, Bener bener KURANG AJAAAR ini Si MBAK ini .......!!!
Lanjuuuuutkaaan Ke MEJA HIJAU....?? Bpk Arteria Dahlan....!!? Jgn TAKUUUT DEMI MENYUARAKAN KEBENARAN....!!!
Lanjuuuuuuut......??? Bpk Arteria Dahlan.....!! Jgn mau BERDAMAI ini PEREMPUAN ini......? Nanti KE'Enakaaan.
FABRIO 4 Umar
FABRIO 4 Umar - 3 hari yang lalu
Kenyataan dilapangan banyak intervensi dari bapaknya bila diproses hukum itulah indoneaia
Agus Santosa Somantri
Agus Santosa Somantri - 3 hari yang lalu
Sehat selalu pak Sutiyoso
catur wahyu widodo
catur wahyu widodo - 4 hari yang lalu
Gw jamin kalo orang biasa pasti udah masuk bui, untungnya dpr RI😅
Sopihodin Adam
Sopihodin Adam - 4 hari yang lalu
MEMALUKAN...HAHAHA...
Pemberantas kejahatan
Pemberantas kejahatan - 4 hari yang lalu
ah. kami rakyat sedang menonton kalian semua
umi nazli
umi nazli - 4 hari yang lalu
U
Djon Rinaldi
Djon Rinaldi - 4 hari yang lalu
msh bintang 3 sdh sombong bintang 5 saja saya gkau tau... blm tau dgn saya dari kecil sdh dekat dgn bintang 7 bos..
kiyady Sbw
kiyady Sbw - 4 hari yang lalu
Kl persmoua itu memang anak jendral justru hrs sopan dan jendral ny hrs malu apa LG bawa2 TNI itu jelas ngerusak nama TNI jgn mentang2
Sjamsul Arifin Channel youtube
Sjamsul Arifin Channel youtube - 4 hari yang lalu
benar sekali bang yos.gk boleh arogan walau anak jendral atau keluarga jendral
Deky Apriliantoro
Deky Apriliantoro - 4 hari yang lalu
Belagu bner mentang mentang anak jenderal smena mena memperlakukan orng tua ksar.. Klau ketemu gue culik loe haha
Wei chaniago
Wei chaniago - 4 hari yang lalu
Turunin jadi mayor aja om. 🤣🤣🤣🤣
Maman Soeratman
Maman Soeratman - 5 hari yang lalu
Hati2 sama Banteng 😂
Lelaki Akhir Jaman
Lelaki Akhir Jaman - 5 hari yang lalu
Bendera yg disamping pak Yos itu berbintang dan berwarna merah, apakah pak yos mengibarkan negara yg memiliki bendera itu?
πrL RuTleSs
πrL RuTleSs - 5 hari yang lalu
Martabat sekarang mah wkwk,
Jon DP Purba
Jon DP Purba - 5 hari yang lalu
Sy setuju sprt yg disarankan pak sutyoso damai saja cara kekeluargaan nggak usah digasak gosok lg...
abizaq
abizaq - 5 hari yang lalu
Kasian banget yaa anak jendral itu,
Miskin tatakrama dan miskin sopan santun.
RAHASTYAN SAPUTRO
RAHASTYAN SAPUTRO - 5 hari yang lalu
Mantaaaaps Bang Yos.... Tq arahannya
Tani ndeso speed
Tani ndeso speed - 5 hari yang lalu
Akibat tidak diajari sopan dan santun..... Itulah akibatnya... Jadilah anak yang beguna bagi nusa dan bangsa....
M Iwans
M Iwans - 5 hari yang lalu
Komunis
Luthfy hidayat
Luthfy hidayat - 5 hari yang lalu
Umpama gak diproses hukum
Kejadian seperti itu akan terulang kembali
Ini negara hukum jangan cuma minta maaf perkara hilang.
Walaupun dari keluarga aparat tetap hukum harus di tegak kan
Jaya Baya
Jaya Baya - 5 hari yang lalu
Mentang² ,
Mentang²,
Mentang²,
Mentang²,
Leni helen Maruwyessy
Leni helen Maruwyessy - 5 hari yang lalu
Bravoo pak yutisoo
STAY HALAL SISTERS
STAY HALAL SISTERS - 5 hari yang lalu
Bangga dengan jabatan dan embel² dunia seakan lupa kita semua sama di mata tuhan yang maha esa,miris!!!
harun alrosyid
harun alrosyid - 5 hari yang lalu
cm anak jendral saja sdh tak punya sopan santun sama org tua... cb kalau si mbak itu anak presiden jendral diatas jendral apa ndak malah menginjak nginjak seorang jendral juga.. ingat mbak pangkat seorang manusia tdk akan langgeng selamanya jd jangan mentang" anak jendral... ingat sebelum org tua anda jadi jendral jd apa jangan jadikan tameng orang tua anda jika nanti org tua anda sdh tdk jadi jendral trus kamu mau bilang apa dan apa yg kamu unggulkan lagi kl sm allah tiba" djatuhkan pangkatnya org tuamu... 🙏
Global Cell
Global Cell - 5 hari yang lalu
Supaya rakyat merasakan keadilan maju terus bg alteria menegakan keadilan...
Feby Ali
Feby Ali - 6 hari yang lalu
Di mana2,yg hebat lebih kuat
Eko Hari Yunanto
Eko Hari Yunanto - 6 hari yang lalu
Memang anaknya jendral siapa penasaran.....
M1 Adhe
M1 Adhe - 6 hari yang lalu
mantapp bang Yoss..sehattt.....ini TNI contoh kaya gini.....apapun pangkat Mu......ajib bang Yos
Kanjeng Doso
Kanjeng Doso - 6 hari yang lalu
Damai tapi proses hukum lanjut. Maju terus bang Arteria Dahlan 💪
hudi ajha
hudi ajha - 6 hari yang lalu
Bang Yos..👍👍👍
Moh Zaini
Moh Zaini - 6 hari yang lalu
Masalah memaafkan tetep di maafkan..to proses hukum. tetep berjalan...biar ada efek jera dan tdk sewena2 dengan orang lain..kalau m.isalkan nyg digitukanl bukan ibu bang arteri dahlan pasti tdk ada yg berani .melapor
..malu malu in aja.
Jeromatsu Padmasai
Jeromatsu Padmasai - 6 hari yang lalu
resiko kalau anak-anak serba salah didik.
Nurlina Lina
Nurlina Lina - 6 hari yang lalu
Hamba Allah sama derajat nya...
Jangan sok ....
dr Helmi Pasya kurnianto
dr Helmi Pasya kurnianto - 6 hari yang lalu
Sudah bukan rahasia umum
Karim esa
Karim esa - 6 hari yang lalu
Emang memalukan, emanvg nya Tni polri itu penya nya mbak itu yaaa..
susy ristiyawati
susy ristiyawati - 6 hari yang lalu
Istri pejabat merasa lbh kuasa dr suami ...memalukan
Liow San
Liow San - 6 hari yang lalu
Memalukan harusnya dialah yg lebih beradab dan santun malah jadi gaya gangster
Teguh Pramono
Teguh Pramono - 6 hari yang lalu
Anak siapa si ini..
Viktor Kimbal
Viktor Kimbal - 6 hari yang lalu
Setuju Bang Yos...hukum harus ditegakkan
Beta NYonG KupanG TimuR
Beta NYonG KupanG TimuR - 6 hari yang lalu
Anak jendral sombong amat ...nnti juga pensiun dan menghadap Tuhan , jdi jgn sombong bosss ...
Pdt. Rehabiyam Bilung
Pdt. Rehabiyam Bilung - 6 hari yang lalu
Pak Sutiyoso, super!!!! Sehat selalu sebagai nara didik bangsa Pak🙏🙏🙏
David Hakim
David Hakim - 6 hari yang lalu
Betul pak Sutiyoso anak muda harus menghormati yg tua baik siapapun itu anak pemulung,anak petani,anak nelayan tdak pandang, hormati yg lebih tua sperti menghormati orang tua kita sendiri,,,hal spele aja jgn dibesar2kan mintak maaf..gak apa2 namanya juga anak muda slalu khilaf,,blajar menghormati sesama tdak pandang dmana dia berasal
Segoro Kidul
Segoro Kidul - 6 hari yang lalu
Sutiyoso seharusnya diam masalah yg sepele harusnya sutiyoso ikut membantu carut marut negara ..Sutiyoso kan bekas kepala BIN cuma masalah ini kok ikut campur malu maluin sama para jendral
Maria Sesotya
Maria Sesotya - 6 hari yang lalu
Kalo semua pejabat kayak Bang Yos, ini negara bisa kereeeeeeeen banget.
Maria Sesotya
Maria Sesotya - 6 hari yang lalu
Itu perempuan gak ada otaknya ya. Kebanyakan shopping.
Ali mubin soleh
Ali mubin soleh - 6 hari yang lalu
Saya ajak duel berkelahi pangkat bintang 3, tapi tangan kosong,,,
Mia Shu
Mia Shu - 6 hari yang lalu
Miris. Si ibu dilaporin ke polisi, bapak arteria disuruh damai. Yang marah-marah gak jelas kan si perempuan dalam video itu, kenapa malah ibunya yg harus disalahin. 💁 Gak kasihan apa sama si ibu sudah lanjut usia kok malah dilaporin ke polisi dan nyalahin bukannya minta maaf. Bapak arteria malah disuruh damai bukannya di perempuan dalam video. Harusnya jangan bawa-bawa TNI, bikin malu aja.
Muhammad Hasan
Muhammad Hasan - 6 hari yang lalu
MANTUL BANG YOS... semoga bang Yos panjang umur, sehat lahir batin... aamiiin
ayu
ayu - 6 hari yang lalu
polisinya bingung mau mihak siapa? kalau berhadapan sama keluarga pejabat aparat yg arogan. maju kena mundur kena. ya jalan ninjanya diserahkan ke netizen aja lebih aman buat semuanya. anak pejabat tni ini salah lawan. dikira orang biasa. ga tahunya juga kenal sama atasan2 bapaknya😂
rizki
rizki - 6 hari yang lalu
Si bapak jendral 3 nya sibuk mencari uang haram, ampek lupa mendidik keluarganya
mita aulia
mita aulia - 6 hari yang lalu
Kutuk jadi batu,...
mita aulia
mita aulia - 6 hari yang lalu
Aku pun kecewa, banget2... Akhlak gada...
Awih Putri
Awih Putri - 6 hari yang lalu
Untung anggota DPR, coba bayangkan kalau rakyat kecil di posisi bang Dahlan.
"Bisa2 di penjara " ..salut dunia penguasa..
wiwin rossoneri
wiwin rossoneri - 6 hari yang lalu
bodo amat lah buat klian" kalangan atas ,,yg pnting jgn tindas yg kalangan bwah🙄🙄🙄😶😑
Hasan Sabila
Hasan Sabila - 7 hari yang lalu
Sombong....! Kalaupun Bapak mu Jendral.,.bukan berarti kau ikut jadi Jendral.seharusnya jadi panutan.ngaku anak Jendral kok jadi bar bar. harusnya santun..songong lu....
Hasan Sabila
Hasan Sabila - 7 hari yang lalu
Sombong....! Kalaupun Bapak mu Jendral.,.bukan berarti kau ikut jadi Jendral.seharusnya jadi panutan.kok jadi keluarga bar bar.
Rudy Masato
Rudy Masato - 7 hari yang lalu
Itulah Mentality bangsa kita dari dulu sampai sekrg tak kan pernah berubah kekuasaan itu ber peran penting Jangan Kan anak Jenderal dulu aku pernah kerja di salah satu showroom Yamaha di daerah Jakarta Pusat kira2 35 tahun yg lalu seorang Perwira Militer datang dng gaya sok Jagoan dan ngomong bentak2 so itulah Gambaran Mentality & Kekuasaan jadi kaga heran lah soal incident di Airport
Seorang Ibu di bentak2 oleh anak ingusan karna relative nya punya kekuasaan.
drum bass
drum bass - 7 hari yang lalu
Saya kecewa kalau g dilanjutkan proses hukum
nirra axee
nirra axee - 7 hari yang lalu
dimata hukum sama kok kita.. kalo di penegak hukum nya entah hmm
yowesben
yowesben - 7 hari yang lalu
Hukum di indonesia kalo di ibaratkan makhluk yg hidup itu udh membusuk bagai bangkai. Saya sangat yakin kalo yg diposisi itu bukan bpk arteria dahlan melainkan cuma rakyat biasa pasti udh ketindas
Salsabilah oktawiyanti
Salsabilah oktawiyanti - 7 hari yang lalu
bersyukur sy bukan anak orang besar
israel iron dome
israel iron dome - 7 hari yang lalu
𝙆𝙖𝙧𝙢𝙖 𝙡𝙤𝙝. 𝙆𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙩𝙝𝙙𝙥 𝙥𝙖𝙠 𝙥𝙧𝙤𝙛 𝙚𝙢𝙞𝙡 𝙨𝙖𝙡𝙞𝙢
Mutiara Umar
Mutiara Umar - 7 hari yang lalu
Begini lah jadi masyarakat kecil sll tertindas 😁😁 Pk DPR baru ngerasa bangsa ini tak adil
sy4ir Brdar4h
sy4ir Brdar4h - 7 hari yang lalu
Ini adalah contoh dari keluarga oknum/aparat yg gagal dlm mendidik anak nya dlm sopan santun.
Well Come
Well Come - 7 hari yang lalu
Mantap bang yos.. kami rakyat mencintaimu, salut sama keluarga bang yos atas pendidikan buat keluarganya dimana anak jendral diajarkan untuk santun dan hormat pada setiap orang tanpa mengenal pangkat jabatan dan status sosial.. semoga menjadi contoh buat yg lain👍👍👍👍
Imam Santosa
Imam Santosa - 7 hari yang lalu
Damai??????
Effendi Tjahjadi
Effendi Tjahjadi - 7 hari yang lalu
Kalau benar apa yg dijelaskan adil Artria, saran saya adik Atria harus juga menuntut Polres Bandaranya. Polres seperti itu jangan dipelihara.
Ali Ali
Ali Ali - 7 hari yang lalu
Mantap bapak Sutiyoso👍👍👍👍,,
Imam TW
Imam TW - 7 hari yang lalu
We need to take this seriously, stand the justis. because the yougest generation is the future of this nation.. need to fix them if they do wrong thing..
Imam TW
Imam TW - 7 hari yang lalu
Damai...? Proses hukum lah. Kalau enggak ya mana ada efek jera. Kalau ga gitu ya semua anak/keluarga pejabat ya semena" terhadap orang lain.. harus tegas. Hukum berlaku ke semua orang, bukan ke rakyat kecil saja..
Begawan Banuaji
Begawan Banuaji - 7 hari yang lalu
Muak lihat anak jendral itu.
Triagus Mawarento
Triagus Mawarento - 7 hari yang lalu
Itu si cewek arogan sok sok an. Sruh cium kaki aja minta maaf tuh mentang2 aja
Hendra FER
Hendra FER - 7 hari yang lalu
Sangat memalukan . Bikin malu ....b
the krucil kiya kira
the krucil kiya kira - 7 hari yang lalu
Pembelajaran hidup.... sopan santun memang harus diamalkan benar2
FIXERS PLAYED
FIXERS PLAYED - 7 hari yang lalu
Sama² arogan itu pasti.. 🤣😂
Abi Rayhan
Abi Rayhan - 7 hari yang lalu
Hanya menjual kehebatan leluhurnya, anaknya jadi arogan
Lintar Verdiansa
Lintar Verdiansa - 7 hari yang lalu
Semoga hukum tidak memilih milih siapa yang di hukum,
Jangan karna drajat dan pangkat menjadi perbedaan dalam hukum, jika sampai terjadi seperti itu
Lucunya hukum di negeri kita ,
Buat kita semua rakyat bangsa indonesia semoga sehat selalu,
Kita rakyat kita bisa berpendapat dan tetap semangat di masa yang sulit ini.
Acg lb gado gado
Acg lb gado gado - 7 hari yang lalu
Mantaf nyimak
Dani Tasmi Dani Tasmi
Dani Tasmi Dani Tasmi - 7 hari yang lalu
Apakh ini Karma terhadap Arteria, karena mereka pernah tdk Santun ketika terjadi Dialog dgn Prof Emil di Acara mata Najwa....?
Wallahu A'lam
Introspeksi Arteria... itu lebih bijak
arsdesain
arsdesain - 7 hari yang lalu
Wanita itu tersulut emosinya karena dibilang orang GILA. Kedua pihak instropeksi. Sama-2 memaki-maki. Baiknya damai.
°Skit°
°Skit° - 7 hari yang lalu
Nice
°Skit°
°Skit° - 7 hari yang lalu
O
Ankga Limadua
Ankga Limadua - 7 hari yang lalu
Mantab keterangan dari Bg. Yoss..!!!👍👍
Siregar Regar
Siregar Regar - 7 hari yang lalu
Kalau damai itu bukan negara hukum....
Sebab arti damai itu: tidak merugikan kedua belah pihak..
Jalan kan hukum dengan sebenar benarnya.
Yutuber
Yutuber - 7 hari yang lalu
Setuju p. Sutiyoso, tni itu gajinya dari rakyat. Tolong2 santunlah sama takyat
J2 Prime
J2 Prime - 7 hari yang lalu
Anak jendral tapi ga ada adab dengan orang tua
e. finalica
e. finalica - 7 hari yang lalu
Itu si anak jenderal paling ditempeleng ama bapaknya, dipaksa untuk minta maaf, kamu malu2 in bapakmu aja!! Ngga mencerminkan anak jenderal sma skli. sampe nangis2 kaya gitu, lupa kali ya lagaknya waktu di bandara, gayanya selangit..😄😄
Khai Uta
Khai Uta - 7 hari yang lalu
Kalo di luar kantor jangan ikut sertakan status lah
Endang Facial
Endang Facial - 7 hari yang lalu
Mantaafff Bang Yos ni 👍👍
Berikutnya