Puluhan Paspampres Geruduk Polres Jakbar Seusai Oknum Polisi Cekcok dengan Praka Izroi

17 000
1 300
 
Sekitar 50 anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres menggeruduk Polres Metro Jakarta Barat di Jalan S Parman Nomor 31 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Puluhan anggota Paspampres yang mendatangi Polres Metro Jakarta Barat itu terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik.

Komentar

Vicky Vega Zulfitra
Vicky Vega Zulfitra - 8 jam yang lalu
Hajar biar gk ddpelein trus TNI sama polisi
Achmad Jaufillail
Achmad Jaufillail - 9 jam yang lalu
Dasar goblok salah tangkep mecin digoreng si lw banyakin 😅 #sokgalakjadinya
ongki alex
ongki alex - 10 jam yang lalu
Kalau kamu paspampres emang kenapa..
Bbeeeeee..
Ni ya apa lgi rakyat biasa..
Langsung lengket tangan preman coklat ke kepala luu..
Zorro Jerry
Zorro Jerry - 13 jam yang lalu
Mohon polisinya jgn d gebukin,tpi ajak duel aja sypa yg menang
Padang 86
Padang 86 - 15 jam yang lalu
Itulah klau jag liat lìat lah pak.orang juga abdi negara.
Muhammad Afi069
Muhammad Afi069 - 16 jam yang lalu
Slalu tak pantas klo cara polisi,,,klo gc bentak² ujung²nya uang 😂😂😂😂😂miris aja gitu,,,
Eko Rifki
Eko Rifki - 16 jam yang lalu
Ya begitulah sifatnya ....😉
tubagus hermawan
tubagus hermawan - 16 jam yang lalu
4oknum polisi hrus nya d siksa militer ama paspamres supaya jera
Endi Irawan
Endi Irawan - 17 jam yang lalu
Konten taek
Alif Dwi sutrisno
Alif Dwi sutrisno - 21 jam yang lalu
praka izroi males ngeladenin karna emang beda kelas, beda level.
Fitra Sulun
Fitra Sulun - 22 jam yang lalu
Polisi mah emang sukak nakut2 tin orang polisi tidur aja bikin susah apa lagi polisi yg hidup
LAS MEBEL BANJARNEGARA
LAS MEBEL BANJARNEGARA - Hari Yang lalu
pecat aja tu oknum polisi yg ga punya sopansantun
Hans Fabiano
Hans Fabiano - Hari Yang lalu
Pecat saja secara tdk hormat itu polisi yg sok preman itu,miris kisahnya hampir sama seperti kasus satpol pp yg digowa makassar..
Erwin Shya
Erwin Shya - Hari Yang lalu
Jamo subwofer sw 400e
Erwin Shya
Erwin Shya - Hari Yang lalu
Masi ada stok
Mas Yoyok 1212
Mas Yoyok 1212 - Hari Yang lalu
Hajar saja itu polisi bangke
dicky bulin
dicky bulin - Hari Yang lalu
Perut buncit mana berani kalau sudah di datengin begitu , tadi nya sok arogan , wkwkwk sampah
Rais Fattiya Rahman
Rais Fattiya Rahman - Hari Yang lalu
Yah disamperin ciut 🗿
kendrok jp
kendrok jp - Hari Yang lalu
Mantap tni
frontful
frontful - Hari Yang lalu
Gw pengen sih itu polisi yg sok2 an kena tempeleng satu2...
Alamsyah Yusufprayoga
Alamsyah Yusufprayoga - Hari Yang lalu
Mampus di balikin diem di depan temn2 nya gahar bgt hahaha
margono chanel
margono chanel - Hari Yang lalu
Kenapa gak di pinda polisi seperti itu..jendralll
dede hermawan
dede hermawan - Hari Yang lalu
Aksi arogan kena batunya wkwkkww sok sok an sih
Agustina Nasution
Agustina Nasution - Hari Yang lalu
Polisi songong liat tu tni sudah di bentak bentak masih bri hormat malah salaman lagi memang etiket nya bagus contoh buat yg lain
Lucky Polumulo
Lucky Polumulo - Hari Yang lalu
Rasakan 😀
Septian Hayyan
Septian Hayyan - Hari Yang lalu
Cabut wen jabatan na, so so'an gableg jabatan ! Arogan pisan !
Mardiana Devinsa
Mardiana Devinsa - Hari Yang lalu
Oknum Polisi nya Wajib di sekolah KAN lagi COCOT nya agar citra polisi tidak RUSAK..
prkyn
prkyn - Hari Yang lalu
Beritanya mantap kak jos gandos 👍👍😎
Fadhur Rohman
Fadhur Rohman - Hari Yang lalu
MNtap
Hobi unboxing
Hobi unboxing - Hari Yang lalu
Itu polisi yang rambut nya kaya genji mental aman?
Firdaus ,
Firdaus , - Hari Yang lalu
Siapa yg setuju paspampres yg dicegat duel saja dengan polisi buncit itu.... Biar tau caranya buat sombong....
Samsul Hidatul
Samsul Hidatul - Hari Yang lalu
Polisi yg pakai baju preman penjara 8 thn dan pecat aja dia ingat negara indonesia bapak dia punya ka
Rizalfarwira01 Farwir
Rizalfarwira01 Farwir - Hari Yang lalu
Klu saya jdi KASAD brapapun mreka yg mmbuat arogan, dan gak menunjuk kn yg terbaik, smua harus d pecat,,,
Kian Santang
Kian Santang - Hari Yang lalu
Syukurin bisa apa kau klu markas nya di geruduk oleh para paspampres.
Letnan Kopassus
Letnan Kopassus - 2 hari yang lalu
Paspampres nya kelihatan bangat kalau dia org yg berpendidikan dan berahlak.
Llo Htb
Llo Htb - 2 hari yang lalu
Kena batunya lu kan
agustomer purba
agustomer purba - 2 hari yang lalu
arogan
hudha revianto
hudha revianto - 2 hari yang lalu
Pecat saja polisi yg arogan..
Anjing itu nama nya
Denny Boy
Denny Boy - 2 hari yang lalu
Apa jadinya klo si perut buncit ada disitu saat rombongan Paspamres datang...???
Debyseptia Wardana
Debyseptia Wardana - 2 hari yang lalu
Alasan kesalah pahaman dengan alasan itu ga masuk akal
Butet Juni
Butet Juni - 2 hari yang lalu
Bgmn mo aman negara nech, klu pnya aparat keamanan spt ini???🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️
Wandi Paul
Wandi Paul - 2 hari yang lalu
saya setuju klo itu polisi di kirim ke daerah" yg sllu komplik/ papua'bagai mana nyali nya
Wandi Paul
Wandi Paul - 2 hari yang lalu
emang polisi sllu begitu sllu so'udah banyak makan duit haram juga
Natasha Natasha
Natasha Natasha - 2 hari yang lalu
Mantap komandan
Ron FND
Ron FND - 2 hari yang lalu
Udah sering terjadi, nampak dan terlihat jelas model-model begini. Lupa siapa yang menggaji dan siapa yang digaji. Siapa yang melayani dan siapa yang harus dilayani.
Herman Kodri79
Herman Kodri79 - 2 hari yang lalu
Dasar polisi gadungan
Hudyk Pratama
Hudyk Pratama - 2 hari yang lalu
anggota polisi yg bikin arogan Paspampres Praka izroi itu lgsg aja dicopot dari jabatanya sok jago bentak" anggota Paspampres sy salut dengan Praka izroi gajah,,maju terus,,,,
aksel lamadi
aksel lamadi - 3 hari yang lalu
Bravo utk prka izrol
Restu Ibu
Restu Ibu - 3 hari yang lalu
Pecat g pantes jadi aparat sikap nya arokan sok jagoaan ..
Rizky Fadilah
Rizky Fadilah - 3 hari yang lalu
keahlian paspampres dengn polisi yh berbeda jauh...
klo polisi pd gendut² (kebanyakannya)
paspampres sixpack yg pstinya skill diatas rata² polisi (buktinya bisa jadi pengawal wapres)
Halimah Tanjung
Halimah Tanjung - 3 hari yang lalu
Matikan aja maunya siarogan ini semua ngak menghargai instutusi negara
Wanda Andri
Wanda Andri - 3 hari yang lalu
Mampusin aja polisi yg arogan.bangsayyy
Sayang Sina
Sayang Sina - 3 hari yang lalu
Wkwkwk panik gkk tuhh😂
Likin Mbujo
Likin Mbujo - 3 hari yang lalu
Giliren di gruduk pada ngumpet
Ha,,ha ha,,,,,,,k
yak tikus got,Dasar banciii..
dilan Rimba
dilan Rimba - 3 hari yang lalu
Sangat di sayangkan sifat arogan
Altamis Arsenio page
Altamis Arsenio page - 3 hari yang lalu
Pasmpress 🥰🥰
Abie Bae
Abie Bae - 3 hari yang lalu
Lagi dan lagi sampah masyarakat berulah.
Kasim Jember
Kasim Jember - 3 hari yang lalu
Paspampres kok di perlakukan seperti gembong narkoba...
budak RABIT
budak RABIT - 3 hari yang lalu
Mampus, benci banget sii gw ama polisi, apalagi yg songong kek gitu😅
Ampuni Buulolo
Ampuni Buulolo - 3 hari yang lalu
Polisi Yg berkata kalau kamu pampres itu emangnya kenapa katanya ...? itu polisi apa preman ya..? Udah pakaian preman arogan nya juga ke preman... habislah kita di Indonesia ini. Penegak hukum dan keadilan aja seperti itu ulah nya, tolong di usut sampai tuntas bro...
TOTO riuji
TOTO riuji - 3 hari yang lalu
Cari sampe dapet tuh si gendut...😡
Masluri R
Masluri R - 3 hari yang lalu
Kita sbgai rakyat malu atas timdakan oknum polisi yg tidak beretika. Dan dia harus bertagung jawad atas tindakannya.
Jo Salim
Jo Salim - 3 hari yang lalu
Dari sini kita bisa ambil hikmahnya " Jadi orang Jangan Sombong"
Deny Nur Septi Yadi
Deny Nur Septi Yadi - 3 hari yang lalu
Huahahahaha.. Awalnya pas tugas bentakannya sangar...
Arief Rachman
Arief Rachman - 3 hari yang lalu
Bravo PASPAMPRES 👍👍👍
cug gay
cug gay - 3 hari yang lalu
Masuk jalur sogok kek nya ni silop, jadi etika nya mati. Manusia udh 2ribu tahun hidup masih aje pen jadi preman. 😂
Asep Ajah
Asep Ajah - 3 hari yang lalu
Yaaa ujung2 nya minta ma'af ha ha ha
Irwan Setiawan
Irwan Setiawan - 3 hari yang lalu
Polisi dr dulu colek2 mulu sama TNI giliran disamperin Mlempem kya lemper... Tpi ngmg2 polisi tidak ada yg grebek markas TNI wkwkwk... (Auto Lenyap)... Makanya terutama Polisi jangan jagon pd rakyat... Liat itu TNI di jagoan lawan musuh2 luar melindunngi rakyat dan negara beban dipundak TNI itu lebih besar dr pd kalian para polisi2..
dedi handoko
dedi handoko - 3 hari yang lalu
Polisi skrng kaya polisi pilm INDIA dlu jaman pilm India sridefi,,brani keroyokan,brani bntak2 k masyarakat,,
VivoY20 Samarinda
VivoY20 Samarinda - 3 hari yang lalu
Saya juga anggota Paspampres jdi jangan HALANGIN saya dijalan ya...
JD kan pelajaran yg kemaren kemaren 😂
rohmanzainul abdhi
rohmanzainul abdhi - 4 hari yang lalu
Dunia ini panggungsandiwara cerita mya mudah berubah
channel sholawatan
channel sholawatan - 4 hari yang lalu
Salut sama TNI aku bangga sama TNI bersama rakyat TNI kuat 👍
Taofiq Hermawan
Taofiq Hermawan - 4 hari yang lalu
Polisi yg tak patut di contoh dan merusak citra polisi yaitu oknum seperti ini pecat aja arogan jiji liatnya .
Eka Riansah
Eka Riansah - 4 hari yang lalu
engga kebayang klo sama rakyat biasa sesama anggota aja kasar .
pecat aja oknum kaya gitu mentang2 punya titel seenaknya
Mansyur Raheli
Mansyur Raheli - 4 hari yang lalu
Polisi kalah mental wkwkwkkwk😂
Benny Martin
Benny Martin - 4 hari yang lalu
Mungkin kalau ketemu presiden dia mau tanya juga, kalau presiden kenapa rupanya, lupa daratan ya mas
Innayah Thalita Rumi
Innayah Thalita Rumi - 4 hari yang lalu
Gw lebih suka sama TNI drpd Polisi,,,,
itai Hulu
itai Hulu - 4 hari yang lalu
Gebuk aja om 😂🤣
Aldo Indrian sp
Aldo Indrian sp - 4 hari yang lalu
penjarakan aja komandan biar lebih koreksi diri
Reynal Rara
Reynal Rara - 4 hari yang lalu
Modar
Nur hasirin
Nur hasirin - 4 hari yang lalu
Blm ad comntar
Joejo Sarwono
Joejo Sarwono - 4 hari yang lalu
Mantap. Ini indonesia bukan texas
Bukanakunku Dong
Bukanakunku Dong - 4 hari yang lalu
Habisi aja roti nya bair kapok gk ke bagian
Anugerah Ayatullah
Anugerah Ayatullah - 4 hari yang lalu
Paspamres salut
Johannes Naibaho
Johannes Naibaho - 4 hari yang lalu
Salut praka izroi 🍻
Johannes Naibaho
Johannes Naibaho - 4 hari yang lalu
Aduhhhh kau jaga Presidenku dgn nyawamu kawan, ini yg kau dapat 🙁
The Movies
The Movies - 4 hari yang lalu
Mana polisi yg paling arogan yang dorong2,,, berani gak kalau udah di datangin ramai2, 😂😂😂😂 ciutttt rupanya,,,,
intan syantik
intan syantik - 4 hari yang lalu
Mau ketawa ngakak, seperti kucing yang di kelilingi macan, gak taunya kucing pengawal banteng 🤣🤣🤣
Iyoez 6868
Iyoez 6868 - 4 hari yang lalu
pecat polisi yg d mohek
Lank Al bantani
Lank Al bantani - 4 hari yang lalu
turun semua kan ....ciut dah tuh oknum
Rudi Setiadi
Rudi Setiadi - 4 hari yang lalu
Polisi mainnya keroyokan
Setiawan Aris
Setiawan Aris - 4 hari yang lalu
HIDUPPPP TNI.
Satria Iyah
Satria Iyah - 4 hari yang lalu
Pecat aja anggota polisinya
rizki alfa robby
rizki alfa robby - 4 hari yang lalu
mutasi aj polisi arogan gitu.biar tau rasa.
Asep Syahroni
Asep Syahroni - 4 hari yang lalu
Kecoa coklat... galak pas rame" doang. Lepas atribut mah ciut kaya ayam sayur
AHMAT FAHRI
AHMAT FAHRI - 4 hari yang lalu
Iya polisi kok ngunu wes lnjutae copot jbtane
Capung Chetaah
Capung Chetaah - 4 hari yang lalu
Mana grombolan oknum yg baju preman....koq gk keliatan dan gk mau ngadepin PASPAMPRES.....( makanya ingat anda itu pelayan masyarakat ...jgn sok preman dan jagoan....ingat dan terutama d fahami dan d hayati tugas polri)
Gdhdhdhhdhd Hsbdbhdhdhdhd
Gdhdhdhhdhd Hsbdbhdhdhdhd - 4 hari yang lalu
Cari sampai dapat tu si gendut,klaw perlu 3 lawan 1,pasti menang tu tni
Rendi Andika
Rendi Andika - 4 hari yang lalu
Yahhh kok gk ribut sih,,, kapan baku hantamnya ?
Berikutnya