DENNY CAKNAN feat. GUYON WATON - WIDODARI (Official Music Video)

225 000
3 900
 
Hbd :* bagi yg sedang berbagia.
dan Selamat menikmati Teman teman semuanya.

WIDODARI
.
singer : Denny caknan X Guyon Waton
Karya : Denny caknan X Nurbayan


Tembangan sepele ku.
Tondo seneng marangmu.
Karna ku terpuruk sendiri dalam hampa .
Dan kau datang merubah cerita

AKu nemu widodari
Motomu kebak pelangi
Hadirmu dalam hidupku beriku warna
Dari kisah masalalu yang pernah terluka

Ku pernah terjatuh. Ku pernah di tinggalkan
Pupus cerita tinggallah impian .
Maha sempurna tuhan
Kirimkan kau untuk ku kekasih yg tulus . Dan kisah kelam ku kini hilang terhapus ...

Sayang. Gondelono atiku .
yen takdire gandeng yo bakale gandeng

Tuhan terimakasih hadirkan penjaga hatiku
Yg slalu setia menemaniku

...

Produksi : DC Production
Penyanyi : Denny Caknan x Guyon Waton
Talent : Dici Marcis, Afif Solichin

Arr : Bayu Onyonk

Sutradara : Krisnkros
Astrada : Yudhis Djarwo
Line Producer : Yudhis Djarwo
Dop : Purnama
2ndAsisten cam: Ahmad Kholil,sahadi Ramon
Gaffer : Rizal Achmad
Lighting : Raply, Febri, Epen
Make Up & Wardrobe : Sely, Pika
Focus Puller : Lucky
Runner : Yudi Purnomo, Balki
Driver : Madi

Editor : Krisnkros
Colourist : Andi Jaff
Online : Nono Art

Terima kasih
Kotagede Jewellry
Kota Pekalongan
Dewan Kesenian Pekalongan
Kiyo Gelato
Coffee and Beyond
Batik Unggul Jaya
Museum Batik Pekalongan
Anak Bengong Coffee & Space Pekalongan
BSM Rental
========================================
Licensed to ID-card by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

DENNY CAKNAN
DENNY CAKNAN - 19 hari yang lalu
Matursuwun sanget 🥰 masih setia dengan karya - karya saya .
shdd
shdd - 19 hari yang lalu
uenaak tenan mas
Rizka Warohmah
Rizka Warohmah - 19 hari yang lalu
Iyo mas Deny podo2 Salam Soko wong Ngawi 👍👍🙏
fadila safitri
fadila safitri - 19 hari yang lalu
idola banget banget banget
timun mas
timun mas - 19 hari yang lalu
Gas tranding
Siti Murni
Siti Murni - 19 hari yang lalu
Lagune makjleb 👍👍👍
Khannifah Rahmadhani
Khannifah Rahmadhani - 23 menit yang lalu
Mantapp sekalii, sehat selaluuu semua
mahfud Effendi
mahfud Effendi - 25 menit yang lalu
hbd buat lagi yang berbahagia, lagu khusus untuk happy asmara
M Nicho Lerian S
M Nicho Lerian S - 29 menit yang lalu
'terimakasih untuk kesempatan mengenalmu mungkin kita di pertemukan untuk bertemu bukan bersatu;)'
#kediri-30 juli 2021
oyabhun_ jinbe
oyabhun_ jinbe - 29 menit yang lalu
Awak mu terus terusan nuduh aku selingkuh tak Kiro saking sayange koe Karo aku ...
Jebul awak mu Wedi aku nglakoni opo seng mok lakoni ....

Pekalongan 29 juli
Raffi Akbaryawan
Raffi Akbaryawan - 42 menit yang lalu
Pernah dadi pelangi kanggo wong sng Tangine kawane

Kediri.30 Juli 2021
Yani Rahma
Yani Rahma - 52 menit yang lalu
"nek dee raisoh bahagia karo aku ben karo liane,mending kelangan aku timbang kebahagiaanmu,roso pengen nduweni wes kalah karo sadar diri"

Bekonang ceria, 30-7-2021
Arya Kopi
Arya Kopi - 59 menit yang lalu
Cinta itu tak Pakai hati..
Walaupun dia sudah bersama laki laki lain, akan selalu tetap ada dihati..
Mengingatmu itu itu indah.. Dan melupakanmu itu hal yg sulit..
Mochamad sakhrul Widianto
Mochamad sakhrul Widianto - Jam Yang lalu
Kita Ditakdirkan Untuk Bertemu,bukan bersatu.
Nganjuk,30 juli 2021.
Bagus Puzt
Bagus Puzt - Jam Yang lalu
Rasah muluk" karo tresno mu
Seng penting nyaman trus sayang
lek wes nyaman mesti sayang
KARNA RASA NYAMAN LEBIH TINGGI DARI RASA SAYANG 😋
ponorogo 30 july 2021
pakho cover
pakho cover - Jam Yang lalu
Joss mas denny trending terus
W R R
W R R - Jam Yang lalu
Ternyata mimpi cok
Jumadijupter
Jumadijupter - Jam Yang lalu
Sukses mas deny caKnan
thalita nadia
thalita nadia - Jam Yang lalu
iki nek konser bakalan ambyar pol🔥
Friska Amelia Eka Saputri
Friska Amelia Eka Saputri - 2 jam yang lalu
jangan pernah berharap pada orang yang tidak pasti
pati, 30 juli 2021
Huggo fie
Huggo fie - 2 jam yang lalu
Oteeeeweeee 10M piuwer..........
naufaldhi nugraha
naufaldhi nugraha - 2 jam yang lalu
Momen yang merubah hidupku
22 agustus 2020
Lilis Novita Sari
Lilis Novita Sari - 2 jam yang lalu
Ending yang selalu berbeda,disetiap orang yang berbeda.
Solo,30 Juli 2021
Benabdul Aziz
Benabdul Aziz - 2 jam yang lalu
Rungkad hate urang...ngadenge kang denny caknan mah..
Tri Wahyudi
Tri Wahyudi - 2 jam yang lalu
Hingga kini rasa ku masih untuk mu, meski kita dipisahkan oleh ruang dan waktu :)
~Bdj 2017
Tifatipo official
Tifatipo official - 3 jam yang lalu
Ini lagu keknya buat mba happy asmara
baby amau
baby amau - 3 jam yang lalu
Pingin komen tapi takut ketauan Bojone Riska 😂
yanwar alif purnomo
yanwar alif purnomo - 3 jam yang lalu
Aku sebenarnya tulus cuma jelek aja.
;)
Putra Maesan
Putra Maesan - 3 jam yang lalu
Cak Den, kapan lagu qu di pantau??? Lagu sg tak buat khusus buat You... 😉👍
fir.. d
fir.. d - 3 jam yang lalu
I just miss my first love from another Island. sehat sehat di sana. maaf atas kebodohanku membohongimu. sorry dear. gakerasa udh 2 bulan lebih ga ada kabar
Sp Channel
Sp Channel - 5 jam yang lalu
Yang serius tulus mencintai nya
Akan kalah sama yg goodlooking dan banyak duit nya 😔😞
Cilacap, 30 Juli 2021.
Tito Kintelan
Tito Kintelan - 5 jam yang lalu
Iklas iklas
David bekam
David bekam - 6 jam yang lalu
CUMA BADUT 😁
Johar Lutfi
Johar Lutfi - 6 jam yang lalu
"Masa lalu dibuat untuk masa sekarang"
Kediri, 30 Jul 2021
Dwi Fendy
Dwi Fendy - 6 jam yang lalu
Ambyar
Pethun Bas
Pethun Bas - 6 jam yang lalu
Lanjutkan bakatmu bozku 😍
bayu kusuma
bayu kusuma - 6 jam yang lalu
"Meskipun akhirnya tak dapat bersama, setidaknya kita pernah menjadi dua sosok yang pernah saling memerjuangkan, Selamat melangkah :)"

_Kebumen, 30 Juli 2021
Vee Bylohyeta
Vee Bylohyeta - 7 jam yang lalu
Sampun mirsani melih
Mboten bosen
Riyanty Riyo
Riyanty Riyo - 7 jam yang lalu
Aku yang menyembuhkan sakitmu,aku pernah jadi jd air di dalam kegersanganmu,katamu aku mewarnai hidupmu,katamu aku masa depanmu,tp ternyata di belakangku kamu mewarnai hidup orang lain dan berakhir memilih dia.
Jogja,30 Juli 2021
Vitri Ananta
Vitri Ananta - 7 jam yang lalu
Udah muter 5x lebih tetep pengen dengerin terus 😍 bestt.. Di tunggu karya selanjutnya mas deny 👏
Muhammad Azam
Muhammad Azam - 7 jam yang lalu
Aku seneng koe, koe seneng kae, kae seneng Liyane , aku koe kae Liyane mumet ndase
Karanganyar 30/7/21
No Name
No Name - 7 jam yang lalu
OTW TRANDING 1 CAK!!!
Reza Putra
Reza Putra - 7 jam yang lalu
Lucu ya, padahal hati gak punya tulang
Tapi bisa patah
Tambun 30 juli 2021
Bajingan!!
Bajingan!! - 8 jam yang lalu
Gue kalah bukan sama cowo yg kaya, cowo yg bikin nyaman, cowo yg selalu ada.
Tapi gue kalah sama cowo yg jago main mobel lejend
Wkwkwkwk
dandi setiawan
dandi setiawan - 8 jam yang lalu
bukan mencoba untuk melupa,tapi hanya mencoba untuk menghapus rasa.
malang 30 juli 2021
Muhamad Rifai
Muhamad Rifai - 8 jam yang lalu
Ora ndue quotes, pokok aku cidro sing rodok tenanan
Madiun,30 juli 2021
Al Banna
Al Banna - 8 jam yang lalu
Jossssssss
Horizontal
Horizontal - 8 jam yang lalu
https://youtu.be/73Fv77FKVRk
Ach Aliimroon
Ach Aliimroon - 8 jam yang lalu
Tuhan Hanya Mempertemukan Kita,
Bukan Mempersatukan Kita')
-jombang 30 juli 2021
Ach Aliimroon
Ach Aliimroon - 8 jam yang lalu
Karena Yang Setia
Akan Kalah Sama Yang Punya Segalanya:)
-jombang30juli2021
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil - 8 jam yang lalu
Karyane TOP markotop 👍👍👍
Philippe Roihan
Philippe Roihan - 8 jam yang lalu
Karya Istimewa
Dwi Iskandar
Dwi Iskandar - 8 jam yang lalu
Ketika merelakan itu terasa sakit 😥
Adam Setiawan
Adam Setiawan - 8 jam yang lalu
Seharusnya aku menyuguhkan kopi bukan hati
30 Juli 2021
fajar okta dermawan
fajar okta dermawan - 8 jam yang lalu
Trending teros cok
Yuli Hendrayani
Yuli Hendrayani - 8 jam yang lalu
Lagu²ka deny slalu trending😍
Alif khan
Alif khan - 9 jam yang lalu
Jangan hanya percaya dengan janji awalnya saja
tapi perlu dibuktikan dikemudian hari dengan bukti nyata
semarang 29 juni 2021😔🙏🏻
Faiz Fikri
Faiz Fikri - 9 jam yang lalu
Mandan Seneng Karo lagune merga propertine ana pespane
Alvin Prayoga
Alvin Prayoga - 9 jam yang lalu
cinta gak salah
waktu gak salah
gaada yang salah semua hanya ruwet aja jatuh cinta
Putra Ardi
Putra Ardi - 9 jam yang lalu
Sekeras apapun perjuangan mu jika dia bukan jodohmu tidak akan pernah bersatu
Pekanbaru,Riau. 29/07/2021
gigih putra
gigih putra - 9 jam yang lalu
Penak pool
raya tirtah
raya tirtah - 9 jam yang lalu
Aku suka banget lagu ini kak..
Andre Christianto
Andre Christianto - 9 jam yang lalu
Ayo mumbul, trending 1 deny ft ndarboy, trending 2 deny ft guyon waton, gayeng tenan
Andre Christianto
Andre Christianto - 9 jam yang lalu
Kok kayaknya mas deny ini jadi pendobrak buat band2 jadi lebih trending yak 😅 di mana ada mas deny, lagu nya pasti naik.. true ga nih ?
Armed Sanjaya
Armed Sanjaya - 9 jam yang lalu
Ojk dadi romantis nek akhire gae tangis,
Cukup dadio hurmonis seng susah seneng tetep mringis.
Nganjuk 29 juli 2021.
Riki Channel
Riki Channel - 9 jam yang lalu
Pekalongan kotaku tercinta❤️
Sofyan Yahya
Sofyan Yahya - 10 jam yang lalu
🙈
Kuliper Dia
Kuliper Dia - 10 jam yang lalu
Di tunggu lagu yg baru lg mas duet y lg 😍😍😍
yo
yo - 10 jam yang lalu
Fisi sukses misi sukses
Jogja
Akmal Handoyo10
Akmal Handoyo10 - 10 jam yang lalu
Sialan kenapa lagu trio dandut jawa milenial Deni caknan,Ndarboy genk,Guyon waton gak ada yg jelek..semua bagusssss...Cuk kereeen tenan
FF Helix
FF Helix - 10 jam yang lalu
Piye rasane dikon golek pacar karong wong sng pemgen mbok pacari.

Kediri 30 Juli 2021
Kangg muss
Kangg muss - 10 jam yang lalu
Jane aku mendem po pikiran to dekk
Angger ngising ko eling raimu terus.
@gusmuslih
srth_cp_ Aja
srth_cp_ Aja - 10 jam yang lalu
Masih stay tune dengerin widodari
Arif Handika
Arif Handika - 4 jam yang lalu
Nyapo prend
Bangbee2020 Official
Bangbee2020 Official - 10 jam yang lalu
Seperti menunggu, tapi gatau apa yang ditunggu. Kaya lagi bertahan, tapi gatau apa yang dipertahankan.
Adi Terserah
Adi Terserah - 10 jam yang lalu
Enak tenan👍
MAYT Official
MAYT Official - 10 jam yang lalu
Kesalahan terbesar di hidup gue adalah, melepaskan orang yang gue cintai selama 3 tahun, demi orang yang tiba tiba aku suka dan aku cintai.. Dan tambah nyesek, pengen balik tapi de.e wes ono ganti. Mung biso nerimo atas segala kesalahan yang pernah kulakukan sendiri.
Pekalongan 29 Juli 2021
Febri Hayu Ardiyanto
Febri Hayu Ardiyanto - 10 jam yang lalu
🤣
Febri Hayu Ardiyanto
Febri Hayu Ardiyanto - 10 jam yang lalu
😂😂😂
Febri Hayu Ardiyanto
Febri Hayu Ardiyanto - 10 jam yang lalu
😂
hardiyanti -
hardiyanti - - 10 jam yang lalu
Yen takdire gandeng yo bakale gandeng
Ninis Anisa
Ninis Anisa - 10 jam yang lalu
sayangi diri sendiri, karna kalo bukan kamu sendiri yg menyayangi siapa lagi kan ga ada 😂
Ninis Anisa
Ninis Anisa - 10 jam yang lalu
Aku yang membuatmu pulih tapi dia yang kau pilih :'
Sefudin anwar
Sefudin anwar - 10 jam yang lalu
Sederhanalah dalam menyikapi takdir; sekuat apapun kamu menahan, Yang pergi akan tetap pergi.
-Tegal, 29 Juli-
Marina sri utami
Marina sri utami - 10 jam yang lalu
sukaaaaaaa..
IRUL NGANTUK
IRUL NGANTUK - 10 jam yang lalu
Saya sudah menemukan widodari itu
Blora 29 Juli 2021
Tito Septanursetya
Tito Septanursetya - 10 jam yang lalu
" Gak Perlu Malu Untuk Mundur, Tarik tambang pun harus mundur tuk jadi Pemenang. " 💪

Pasuruan, 29 Juli 2021
Widii Yarti
Widii Yarti - 10 jam yang lalu
Mencintaimu bagai kan diet alami bagi ku :)
Pemalang 29 juli 21
Barokah TV
Barokah TV - 11 jam yang lalu
Disponsori oleh BEJO😎
Aris Legowo
Aris Legowo - 11 jam yang lalu
Tinggalkan jejak DORO PEKALONGAN
Luar biasaaaa...
Ahmad Kabul
Ahmad Kabul - 11 jam yang lalu
Terus berkarya bang, maaf lagi kentean paketan wingi, korban PPKM
Lagi ISO suport sampean
gaming gold
gaming gold - 11 jam yang lalu
Seng mbien ben dadi cerito loroku.
Muhammad Raffi Ramadhan
Muhammad Raffi Ramadhan - 11 jam yang lalu
Terselip iklan Bejo 😂
Agus K
Agus K - 11 jam yang lalu
Widodari jaman saiki okeh bgt.. Tp sayange okeh bgt seng jenis WIDODARI "KESLEO"
ati2 wae nek milih widodari,
🤭🤭
Nasya Alea
Nasya Alea - 11 jam yang lalu
Satu kesalahan menutup kebaikanku bertahun tahun..
Wildan Ramadhan
Wildan Ramadhan - 11 jam yang lalu
Tuhan mengijinkanmu bertemu denganya.
Tapi bukan untuk memilikinya 👌
Tegal,29 juli 2021
Aveshina Abdi
Aveshina Abdi - 11 jam yang lalu
Dua karakter vocal yg berbeda kini disatukan, dikemas dengan lirik yg sederhana dan mudah mengerti. Jadilah sebuah lagu yg nikmat di dengar. Maturnuwun lagune pancen jos
Fina Febriana
Fina Febriana - 11 jam yang lalu
Aku mileh koe,koe malah mileh mantane
Wisnu Adhie Wicaksono
Wisnu Adhie Wicaksono - 11 jam yang lalu
ancen wenake poll lagune og
Yuli Napalina
Yuli Napalina - 12 jam yang lalu
Suka banget sama lagunyya ms denny
Alpiko Putra
Alpiko Putra - 12 jam yang lalu
sekarang kamu sudah berada dirusuk yang sebenar benarnya ya
yunitaa
yunitaa - 12 jam yang lalu
lagu ne Denny caknan emang ga pernah gagal:)
Ahmad Afik
Ahmad Afik - 12 jam yang lalu
Mencintaimu adalah pilihanku
Selebihnya ku pasrahkan Tuhan:)

Jogja, 29-juli-2021
Berikutnya