UNBOXING KADO SPESIAL

246 000
1
 
UNBOXING UNBOXING TIME

Komentar

rini1091
rini1091 - 7 bulan yang lalu
Uhuuiiiii Cimatku😍 langsung gercep dong😊klaw nonton thofu langsung senyum² manja Sendiri 🤗salam dari sulawesi tengah🤝thofu best best besttttttttttt
Rafael M
Rafael M - 7 bulan yang lalu
Seru sgt bila tgk kalian berdua😍🥰
Tyas Tyas
Tyas Tyas - 7 bulan yang lalu
Baper liat mereka berdua❤️❤️❤️
Tya afrianty
Tya afrianty - 7 bulan yang lalu
Seneng banget liat fuji ketawa ngakak kaya gitu , dirinya syudah kembali lagi seperti sebelumnya disaat ketawa2 sm alm&almh.
Semoga thoriq bisa menjaga senyumnya fuji selalu amiiinnnnn
Tikhkamatul Khasanah
Tikhkamatul Khasanah - 7 bulan yang lalu
Pengen bnget punya pasangan kaya bang thoriq, sikap dewasa dan sifatnyaaa penyabar sekali ❤
hindri rani
hindri rani - 7 bulan yang lalu
Sabarr bgt bang oyikk gemesss🤣😍😍😍
Kadek Yanti
Kadek Yanti - 7 bulan yang lalu
Thofu memang pasangan yg membuat se Indonesia tersenyum2 kalian MMG kompak ,langgeng terus sampai halal nanti amin
Patty Eddy
Patty Eddy - 7 bulan yang lalu
thoriq diuji kesabaran banget, fuji sibuk makan coklat tapi seru banget liat mereka, apa adanya ga ada kepura2an dalam tingkah maupun omongan mereka berdua, semoga langgeng terus ya
Arbaayah Yasin
Arbaayah Yasin - 7 bulan yang lalu
@Idiot Genzet gpp yg penting Thofu nyaman krn mereka yg jalani
Arbaayah Yasin
Arbaayah Yasin - 7 bulan yang lalu
Aamiiiiin
GMS2014 CHANEL
GMS2014 CHANEL - 7 bulan yang lalu
Sampai hari h🎇🎇🎇
Idiot Genzet
Idiot Genzet - 7 bulan yang lalu
Iya bener wkwkwk, sebenernya kurang sopan kalo orang lgi ngomong ama kita tapi kita kmna2 atau sibuk ngelakuin hal apapun kwwkwk cuma kan si thoriq untung kenal dan sabar .... pasti ada aja ni org yg ga suka liat nya trus malah jdi bahan julid lol wkwkwk...
Akb 48
Akb 48 - 7 bulan yang lalu
Tanggal pernikahan Thoriq dan Fuji.. Wah tgal nya cantik bgt id-card.info/label/npjJkKp3jJWjmqQ/video.html
Rani Fadillah
Rani Fadillah - 7 bulan yang lalu
Demi apa..aq nontonin vlog mereka yg ini.aq ulang2 berkali2..gk bosen mereka candu banget..ngakak parah,thofu kalian imun booster banget,love deh..
Rizza istida
Rizza istida - 7 bulan yang lalu
Gemeziin ..gk bosen deh lihat kelucuan mereka berdua.sukses slu buat thofu 😍😍😍
Amaliazam
Amaliazam - 7 bulan yang lalu
Aaaaa suka banget sama thofuu 😍
Langgeng ya kalian.... Huhuhu first koment nih
Mustofa Tofa
Mustofa Tofa - 7 bulan yang lalu
Seneng bgt liat kalian berdua kompak bgt.. bahagia selalu ya uti sama oyiik.. jaga uti ya oyik.. uti it org nya ceplos2 tpi hatinya baik tulus apa adanya..
Secreative Channel
Secreative Channel - 7 bulan yang lalu
Nonton sambil di sholawatin..biar bisa punya juga.aminn 😭🤲
Anastasia Bili
Anastasia Bili - 7 bulan yang lalu
Pasangan the best,saling melengkapi,saling mengingatkan,apa adanya,
Pokoknya terbaikk😍😇
Amalia Puji Astuti
Amalia Puji Astuti - 7 bulan yang lalu
Semoga kalian berdua bahagia,sht sllu,tetap menjadi pribadi apa adanya,ramah,tdk sombong,menjaga kehormatan diri dan klg...sukses buat kalian berdua .. ❤️❤️❤️
Laila
Laila - 7 bulan yang lalu
Aduh senang lihat ...mereka berdua ..👍👍❣️
Dimitrii Van
Dimitrii Van - 7 bulan yang lalu
Seneng Liat Kalian Berdua Happy!
Happy Happy Teruss Yahh Jangan Sedihh...
GOO THOFU SELALU MEMBERIKAN YG TERBAIK SEMOGA LANGGENG KALIANN BERDUAA ❤️...
lis manidar
lis manidar - 7 bulan yang lalu
Thoriq ya harus ngemong dulu soalnya Fuji itu msh ABG banget msh senang manja manja jadi harus sabar banget ngemong nya, apalagi dia salah satu anak wanita dikeluarganya.
Riana Meiyani
Riana Meiyani - 7 bulan yang lalu
Hahahaha pasangan naik in imun 😂😂😂 ...semoga langgeng yaa..
Nilman Badra
Nilman Badra - 7 bulan yang lalu
id-card.info/label/imauhYGXp52hd2U/video.html 😂☝Lucu bgt fuji di prank deddy corbuzier sampe nangis
Silvia Rosalina
Silvia Rosalina - 7 bulan yang lalu
Ngilu banget liat uti muter muter kamera wkwkw. Thoriq waswas duuh . Gemesh banget.. fuji bakal jadi sosok aurel ke dua deh. Di jadikan ratu ❤️
Rizky Amalia
Rizky Amalia - 7 bulan yang lalu
Gemesshhhh banget si yaallah nontonin kalian ini positif vibes banget.. couple goals 2022 best best best ❤️
legend hyper
legend hyper - 7 bulan yang lalu
Langgeng sllu Tofu,mdh²an jodoh,n Karir klian smkin cemerlang kedepannya.🥰🥰
Queen pink
Queen pink - 7 bulan yang lalu
hahahahaha...apa2 yang dipegang uti bisa rusak.tapi bang thor sabar banget.emang jodoh dari Allah selalu tepat dan pas.duh emak ikutan bucin.
Juanita Memi Tahulending
Juanita Memi Tahulending - 7 bulan yang lalu
Sabarnya Thariq ngajarin Uti.. Utinya kocak... Yeah pasangan terkocak... Gak bosan nonton ini berulang2... ☺️☺️
Siti hayatul Husna
Siti hayatul Husna - 7 bulan yang lalu
Dari dulu sampai sekarang selalu ngikutin couple tergemees Ahha,saat ini suka ngelihatin om Thariq dan Fuji,,smoga kalian selalu dlm lindungan Allah,,sukses dan bahagia bersama"
Akb 48
Akb 48 - 7 bulan yang lalu
Tanggal pernikahan Thoriq dan Fuji.. Wah tgal nya cantik bgt id-card.info/label/npjJkKp3jJWjmqQ/video.html
Eva
Eva - 7 bulan yang lalu
Pasangan TERVAFORIT tahun 2022 yah Tuhan Smga sj mrka brjodoh dn smpai ke pelaminan yh ampun hatiku damai bangt kalau ngeliat mreka berdua 😍😍😍😍😍😍😍😇😘😘😍😍😍
Emma Mimosa
Emma Mimosa - 7 bulan yang lalu
The next atta aurel..... Suka liat gaya pacaran mereka, ga ada jaim2an, ga kaku, penuh dengan candaan, liatnya gumish n lucu....
Sha sha
Sha sha - 7 bulan yang lalu
Semangat tofu.. smg berjodoh Aamiin yra😇🤲
amalia rudi
amalia rudi - Bulan Yang lalu
Aamiin
Syam M
Syam M - 7 bulan yang lalu
Semangat ya fuji,, tenang selalu ada bang thor yg selalu ada buatmu. Semoga kalian berjodoh dunia akhirat. Aamiin
Rukmahanti Widyaningrum
Rukmahanti Widyaningrum - 7 bulan yang lalu
Pasangan rame,no jaim2, penuh warna warni,,, seperti pelangi' ,,,😘❤️🌈😍
FARIDAH BINTI ISMAIL
FARIDAH BINTI ISMAIL - 7 bulan yang lalu
ThoFu Sweet Couple Smga Mereka Berdua Berjodoh 💖Sihat2 Sllu Dlm Lndngan ALLAH SWT.....
Iis Asih
Iis Asih - 7 bulan yang lalu
Prikitiw deh buat kalian berdua semoga jodoh ya dan akur2 semakin mesra sehat selalu sukses ya adek adek
adelia widiyanti tv
adelia widiyanti tv - 7 bulan yang lalu
Alhmdullilah kontenya muncul ..bolak balik bukain youtup nunggu konten kalian berdua..🥰semoga hubungnya langgeng n tambh sukses buat uti n thoriq
ghamila naura
ghamila naura - 7 bulan yang lalu
Asli bahagia banget liat Pasangan ini langgeng sampai halal ya kalian aminnn...
nur wikhdah
nur wikhdah - 7 bulan yang lalu
Yg tulus ngurusin anak ytm piatu,dapat nilai tersendiri dr Thoriq, berkah berkah.... Smg thoriq dpt jd imam yg baik
Farida Atmaja
Farida Atmaja - 7 bulan yang lalu
Semangat buat konten berdua😍 Smga langgeng trs aminn🤲🏻🤲🏻💜
Eka Iming
Eka Iming - 7 bulan yang lalu
Gemes liatnya thorik ma fuji,,,lucu,gemes ada bikin bapernya jg,,,Sehat terus ya kalian pokoknya langgeng dah itu aja😍😍😍😍😂😂😂😂😍😍😍😊😊😊😊
Agus Imam
Agus Imam - 7 bulan yang lalu
Masi 16 detik thofu langgeng truss ya klian sweet bngett mood boster emak emak 🥰
Nita Yoga Pratama
Nita Yoga Pratama - 7 bulan yang lalu
sukaa bgt sm pasangan bucin in..
MICHELLA_LALA
MICHELLA_LALA - 7 bulan yang lalu
Gk pernah ketinggalan untuk nonton channel fuji apa lagi liat thofu...
Sehat selalu ya..semoga rezekinya makin bertambah banyak ya...
Odah Rosdiana
Odah Rosdiana - 7 bulan yang lalu
Padahal semalam udh nonton tp sambil ngantuk ,jd nonton ulang deh ternyata seru bnget y x an
Sefti Heryanti
Sefti Heryanti - 7 bulan yang lalu
Mood booster ,pasamgan yg ga beda jauh sama abngny dl pas lg pdkt ...selama nonton vlog merek ak nyengir trus hehehe
Sukmawaty Omega
Sukmawaty Omega - 7 bulan yang lalu
Smg langgeng yahkaliam toffsll menjadi anak yg baik yah rendah hati sll
lennanonkfebry
lennanonkfebry - 7 bulan yang lalu
Keren banget kameranya. Gemesin banget kalian couple goals
Ulfah Zakiatun Nisa
Ulfah Zakiatun Nisa - 7 bulan yang lalu
'JANGAN BENERIN AKU KALO AKU SALAH ' 🙌👏👏 tolong para lelaki yang selalu ber stigma jika WANITA SELALU BENAR DAN INGIN DIBENARKAN.. 😁
Ari Wahyuningsih Gadis
Ari Wahyuningsih Gadis - 7 bulan yang lalu
nonton berkali2 bikin ketawa trs,Thofu emang bikin Gemesh😘😘😘😘
Sultan Andara
Sultan Andara - 7 bulan yang lalu
Bahagia selalu thoriq dan fuji semoga makin sukses dan makin kompak dalam segala hal tetap lah menjadi diri kalian apa adanya agar kalian berdua bisa saling melengkapi dan saling mengisi di kekurangan masing-masing semoga semua niat baik serta semua doa baik ini berakhir dengan baik dan bahagia aamiin allahumma aamiin
Pasangan gumushh yg somplak
REKSA IN OFFICIAL
REKSA IN OFFICIAL - 7 bulan yang lalu
Semngat Terus kak Toriq kak fuzi semoga sukses selalu❤️
Sumi Ati
Sumi Ati - 7 bulan yang lalu
Uwuw bgt pokoknya.. Sampe senyum senyum sendiri baru sempet nonton vlog uti sama bang oyik.. Sukses ya kalian berdua peluk sayang dr emak emak Indonesia 🥰
Juju Alvin
Juju Alvin - 6 bulan yang lalu
Kalo ngeliat thofu,,bikin senyum2 sendiri 😅😅🌹🌹❤️❤️
gabriella salon
gabriella salon - 7 bulan yang lalu
Sehat terus Fuji&Thariq semoga kalian langgeng selalu amin 🙏🤲
Engki M
Engki M - 7 bulan yang lalu
Sebagai fansnya Fuji... Gua ikut bahagia ngelihat kelakuan orang ini berdua
semoga menjadi pasangan yg bahagia sampe kakek nenek iya
Retno Ambar
Retno Ambar - 7 bulan yang lalu
Yee akhirnya , selalu menunggu vlog" selanjutnya kak , bahagia sehat selalu kak 🤗😘🙏
Kasja Saya
Kasja Saya - 7 bulan yang lalu
Utiii bruntung bngt bisa d cintai bang thorik,cwo baik",jujur,penyayang,perhatian,ngbimbing,mlindungi,sabar dn royyal.paket komplit,cwo idaman yg byk d cari cwe,uti hrs syngin bng thorik jg ya,hrs dngerin,nurut,krn pst byk yg iri,mau sperti kamu..
Candu Masak
Candu Masak - 7 bulan yang lalu
Pasangan couple 2022 Uti & Thariq 🥰🥰 semoga langgeng ya... Aamiin.
Sering-sering bikin konten berdua, seru bangat, gemeeesss 🤗🤗
Yetty Pongoh
Yetty Pongoh - 7 bulan yang lalu
Hanya ikut senyam senyum saja, semoga langeng dan awet sampai kepelamin ya, dan semoga kalian berduasehat selalu dalam lindungan Tuhan. amin
Ni Wayan Eka Herlyanti
Ni Wayan Eka Herlyanti - 7 bulan yang lalu
Lucu banget couple ini, saling melengkapi, doaku makin kencang supaya mereka dipersatukan dlm pernikahan
Indri Adriani89
Indri Adriani89 - 7 bulan yang lalu
Couple favorite yg ditunggu²🥰🥰🥰🥰
Agus Gunawan
Agus Gunawan - 7 bulan yang lalu
Jadi berasa ngikut bucin.... Senyum senyum sendiri liatnya lucu. Kalian memang cocok semonga langgeng selalu sampai nene kakek.
Tips Cantik Alami
Tips Cantik Alami - 7 bulan yang lalu
Semoga slalu langgeng pacarannya😍😍😍😍
Itsme Nindyy
Itsme Nindyy - 7 bulan yang lalu
Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya 🤩🤩🙏🙏
Valencia Putri
Valencia Putri - 7 bulan yang lalu
Masak itu kan kakak kakak aku
Akb 48
Akb 48 - 7 bulan yang lalu
Tanggal pernikahan Thoriq dan Fuji.. Wah tgal nya cantik bgt id-card.info/label/npjJkKp3jJWjmqQ/video.html
Tri Wahyuningsih
Tri Wahyuningsih - 7 bulan yang lalu
Hadiah terindah buat fuji yg tulus karena sayang gala. Pasangan yang selalu rame, kompak saling melengkapi. Tapi tetap romantis..love buat kalian
Winwin Formosa
Winwin Formosa - 7 bulan yang lalu
Wahhhh❤️❤️❤️❤️
Semoga bahagia terus thofuuuu🎉🎉🎉🎉🎉
sugih mukti
sugih mukti - 7 bulan yang lalu
Ibarat anak pertama sama anak bungsu, yg satu bener-bener ngajarin yg satu slengean, yg kayak gini cocok buat saling ngisi
suri mafiq
suri mafiq - 7 bulan yang lalu
Adoii.. Lihat sambil tersenyum senyum sendiri.. 😂😂
kisah official
kisah official - 7 bulan yang lalu
baik banget thoriq sabar ngajarin fuji.. fuji semoga jadi wanita soleha patuh sama suami klo sudah nikah ya amin. sukses terus untuk kalian berdua
sriyulianingsih
sriyulianingsih - 7 bulan yang lalu
So beautiful couple Fuji and thoriq ... Allah SWT blessing Fuji and thoriq and dede gala and bapak haji faisal sekeluarga and atta aurel sekeluarga and Gen halilintar sekeluarga and the hermansyah sekeluarga and smua Orang2 YG menyayangi keluarga bapak haji faisal sekeluarga Amiennn Amiennn Amiennn yarobal Alaminnn Yaallahhuakbar Yaallahhuakbar Yaallahhuakbar 🙏♥️♥️♥️
irani qwey
irani qwey - 7 bulan yang lalu
Yeaaaaay thofuku, saya suka saya suka....makasih bang atta, ka loly smga lahirannya lancar, baby sm momy nya sealamat sehat panjang umur bwt kebaikan we love u #thofu
Nurlinda Wati
Nurlinda Wati - 7 bulan yang lalu
Senang loh liat kalian berdua. Natural apa adanya. Ngak dibuat buat. Ngalir aja. Semoga berjodoh ya.. Pacaran yg sehat ya..
khanza arona
khanza arona - 7 bulan yang lalu
Semoga hubungannya awet, langgeng, sampe ke pelaminan, jd keluarga sakinah mawadah warahmah bahagia terus kalian berdua ya, aamiin
xxyazaacute♕
xxyazaacute♕ - 7 bulan yang lalu
Kawal Thofu sampe halal:)
Bissmilah Thofu cepet nyusul Ricistr!
Bunda Kolip
Bunda Kolip - 7 bulan yang lalu
Masyaa Allah thoriq,ternyata pinter banget tentang camera,sabar&tlaten ngajari fuji. Fuji beruntung deket ma thoriq
Murdiana 65
Murdiana 65 - 7 bulan yang lalu
Masyaa ALLAH pasangan cauple ini selalu bikin kangen kehadirannya. Moga jodoh dunia akhirat 🤲
Rini Mariyati
Rini Mariyati - 7 bulan yang lalu
Dari awal nonton vlog fuji ga pernah skip iklan,biar fuji dapat cuan byk demi gala🥰
Abah lovers
Abah lovers - 7 bulan yang lalu
So sweet banget unboxing berdua
fachrul rozi52
fachrul rozi52 - 7 bulan yang lalu
SEMANGAT KA FUJI....SEMOGA JADI PASANGAN YANG TERBAIK......AAAAMIIN🥰🥰🥰
Nila Sarifah
Nila Sarifah - 7 bulan yang lalu
sukaaaak wkwk biasanya ni kalo ada kopel kopel hits gue suka kayak dih apasi, tp lain hal dengan thofu gatau kenapa bawaannya seru aja gitu liatnya hihi langgeng kalian pasangan kocak
Melly Pitriniasih
Melly Pitriniasih - 7 bulan yang lalu
Aiissshhhhj aku malah ketawa2 sendiri liat kalian berdua ketawa ...seneng bgt liattt nya duhhhh...
Risti Zayn
Risti Zayn - 7 bulan yang lalu
Gemes banget sih kalian... Selalu bkin kita senyum2 trus... Bahagia selalu ya buat thofu🥰🥰🥰🤗
Andara Sultan
Andara Sultan - 7 bulan yang lalu
Pasangan bucin, pasangan somplak satu frekuensi banget sih kalian berdua hahaha gemes bnget dri awal nontonin nya ampe akhir gak berenti ngakak.
Bahagia selalu thoriq dan fuji semoga makin sukses dan makin lancar dalam segala hal langgeng terus hubungan nya semoga saling melengkapi satu sm lain aamiin.
Vibes Bahagia versi kalian berdua apa adanya nympe banget ke kita²
Lung Lung
Lung Lung - 7 bulan yang lalu
Bahagia selalu thoriq dan fuji pasangan gumushh apa adanya dan pasangan somplak semoga kalian berdua makin sukses dan langgeng terus hubungan nya selalu bersama dalam suka maupun duka hingga ke tahap akhir bahagia bersama aamiin
Putri Dua
Putri Dua - 7 bulan yang lalu
Hahahaha gemesin banget ya pasangan ini se frekuensi bnget wkwkwk
Dari awal sampai akhir gak berenti ngakak ngeliat kelakuan somplak nya kalian berdua, semoga makin sukses dan bahagia selalu pasangan gemeshhh yg se frekuensi terus kawal hubungan kalian berdua sampe akhir yg bahagia aamiin
Indri indahwati
Indri indahwati - 7 bulan yang lalu
Sehat sllu ya kalian,dan langgeng smpai halal
ilham wahyudi
ilham wahyudi - 7 bulan yang lalu
Masyaallah abang atta baik bngt z...smga bng atta mndpt yg lbih bnyak lgi rizkynya
Mutia channel
Mutia channel - 7 bulan yang lalu
Pasangan apa adanya tanpa setting2an...
Langgeng terus yah thofu...♥️♥️
Dini Ningrum
Dini Ningrum - 7 bulan yang lalu
Seneng liat thofu udah jadian.smga langgeng y buat kalian
chiya fransischa
chiya fransischa - 7 bulan yang lalu
asli senyum - senyum sendiri nonton vlog ini🤣🤣🤣😍
Nurfidhoh Yuliyanti
Nurfidhoh Yuliyanti - 7 bulan yang lalu
Gemeeesshh yaaa, sering2 bikin vlog. Bikin awet muda kitakitaaa huhuu
lutfhi delfi
lutfhi delfi - 7 bulan yang lalu
Sukses terus y fuji...jgn sampe lengah merawat gala..smoga almh vanes dan alm bibi senang..alfatihah
Hana Hana
Hana Hana - 7 bulan yang lalu
PASANGAN SALING MELENGKAPI 😍 bahagia terus kalian
Purnama Sari
Purnama Sari - 7 bulan yang lalu
Gemes liat kalian berdua..kl kerja selalu ngomongin kalian temen2 banyak yg suka juga sm kalian...semoga langgeng ya😍
Nandini Putri
Nandini Putri - 7 bulan yang lalu
Gemes banget sihh, langgeng deh kalian plisss🙏🙏
keluarga na
keluarga na - 7 bulan yang lalu
Seneng y liat mereka bareng" terus..sehat" nya kalian..
Ratna 14
Ratna 14 - 7 bulan yang lalu
Pasangan sefrekuensi ini mah, jayusnya, somplaknya, jahil , bucin gemesin bgt kalian tuh
Andriyani Prahayu
Andriyani Prahayu - 7 bulan yang lalu
Mood boster bgt kalian berdua kala lagi lelah nontoni ini seneng bgt
Diar Nika Sari
Diar Nika Sari - 7 bulan yang lalu
senyum2 terus gw liat nya ,kaya orang gila deh gw ,gemes bgt sih kalian .. 🥰
Steffi Maharani
Steffi Maharani - 7 bulan yang lalu
Gemes banget lihat kalian berdua,
senyum senyum sdr.
amahnya febry
amahnya febry - 7 bulan yang lalu
duhhh lihat sepasang ORANG pacaran bikin Bapeeerrrr bikin senyum2 SENDIRI saja blom ada 24 jam udah 1M lbih YG lihat bikin iri sja.. SAYA YG pecaran TIDAK ada yg lihat wkwkww... uhhh so sweet banget KALIAN THOFU
Eva Afrilianti
Eva Afrilianti - 7 bulan yang lalu
Sweet bgt langgeng trs ka rezeki nya jodohnya sehat semua salam dari q evhovan
Dian Hermala
Dian Hermala - 7 bulan yang lalu
Lucu....tp thoriq kaya sales toko😂😂😂😂 ci uti na gemeshin
Myimah
Myimah - 7 bulan yang lalu
Ya Allah kocak bngt nie mereka berduah 🤣🤣🤣🤣🤣
Meilanipuji Astuti
Meilanipuji Astuti - 7 bulan yang lalu
Thoriq gemes bngt vibesnya kayaa, abangabang yg sukaa promosi kompor ditangan🤣🤣🤣