Main ke hutan demi review senter Rp50 ribu vs Rp5 JUTA!!!

234 000
0
 
Counter buat demit.

Jangan lewatin promo diskon 50% buat pembelian pulsa, paket data, dan pembayaran tagihan: tkp.me/dgpromo-oct-yt-gadgetin
Kode promo: TOPEDGADGETIN

Barang bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/cl75vrb

Instagram GadgetIn: instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: facebook.com/DgadgetIn

Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com
Sains & Teknologi

Komentar

Jefri Kolo
Jefri Kolo - 22 menit yang lalu
halo gais dapit disini
Dony Harjakusumah
Dony Harjakusumah - 3 jam yang lalu
Jurik yang lewat otomatis bilang..SILAWWWW MAN πŸ˜‚
zahwa chairunisa
zahwa chairunisa - 4 jam yang lalu
ini sih dedemit juga mikir mau nakutin tapi tar muncul di review senter... kalah saing
zahwa chairunisa
zahwa chairunisa - 4 jam yang lalu
14:11 keren kayak teaser movie lights out
zahwa chairunisa
zahwa chairunisa - 4 jam yang lalu
oalaah malem-malem ada lampu kayak ngasih sinyal ternyata bang david toh maenin senter
Taufiq Al
Taufiq Al - 5 jam yang lalu
Bisa untuk lampu di lapangan badminton wkwkw
Titik Lestari
Titik Lestari - 6 jam yang lalu
Terang bet, kyk pasar malem
Kucing Nakal
Kucing Nakal - 10 jam yang lalu
Ada penampakan 😱
T
T - 11 jam yang lalu
Ikut acara pencari demit enak bgt kli ya bang lngsung kabur paling para demit nya wkwkwk
ReSte Lyrics
ReSte Lyrics - 17 jam yang lalu
Mantap bro
Triangga
Triangga - 18 jam yang lalu
Palembang ni ya
Hilizza Cellular
Hilizza Cellular - Hari Yang lalu
Kampungnya dimana emang koh?
Faqih Exo
Faqih Exo - Hari Yang lalu
Mntp nih di pasang di spda motor buat bls lmpu scopy sm nmax yg silau nya kan maen
SanGaa Official
SanGaa Official - Hari Yang lalu
Satu RT Jadi terang semisal mati listrik πŸ˜‚πŸ˜‚
Seong Tube
Seong Tube - Hari Yang lalu
Banserr bang 🀣
Yaya Thio
Yaya Thio - Hari Yang lalu
Seluruh basarnas kita perlu ini
Elsa Sept
Elsa Sept - Hari Yang lalu
Emang menit ke 7 sekian knpa bang? Sy ngeskip soalnya penderita Epilepse.. πŸ˜πŸ™
Mumu Aja
Mumu Aja - Hari Yang lalu
Dri pada beli senter se harga 5 jt mending beli jenset se isi kamar terang semua.
Hakka Ganteng
Hakka Ganteng - Hari Yang lalu
Mantap bang suka saya sama review anda
Test Carolus
Test Carolus - 2 hari yang lalu
Dari 8 jt views ga ada satupun yg dislike, gila kereenn bangg
Gema Ramadhan
Gema Ramadhan - 2 hari yang lalu
senter 40.000 lumens kalo buat nyari ncuk mantep juga ya, kejaring semua ncuknya sampe mateng
Bunda Nisa
Bunda Nisa - 2 hari yang lalu
Kunti pun kepanasan
asad cm
asad cm - 2 hari yang lalu
sepertinya untuk buat api di ranting atau daun kering bisa tuh, tinggal disorot,
langsung terbakar :-)
retno hesti
retno hesti - 2 hari yang lalu
Warung remang2 lsg jadi terang benderang... 😁
Buntoro Suakan
Buntoro Suakan - 2 hari yang lalu
Perhatikan suara di menit -8:40 sampai -8:35
YUSA ARYADANA
YUSA ARYADANA - 2 hari yang lalu
Senter yang suka explor malam, seharusnya vloger horor pake senter ini
Viando Imanuel Manarisip Sr.
Viando Imanuel Manarisip Sr. - 3 hari yang lalu
Matahari
Andreas Adinda
Andreas Adinda - 3 hari yang lalu
8:10 siapa yg kentut tu bang?
Wkwkw
raden akmal andriansyah
raden akmal andriansyah - 3 hari yang lalu
di menit ke 8:07 atau 8:08 itu suara apa ya ada yg tau
anak sultan
anak sultan - 3 hari yang lalu
Gila 5jt
vredy umri
vredy umri - 3 hari yang lalu
lebaynya masih mau di lebay lebayin lagi gk? kalau masih mau di lebay lebayin ntar aku tidur aja dlu dah.. lu puji aja sampai kelobang kodok sana.. maknyuss puji pujian itu hanya untuk produk asing aseng.. indonesia bisa buat apa?
Arsyil Ardiansyah
Arsyil Ardiansyah - 4 hari yang lalu
Lampu Motor GANTI Pake SENTER Ajah.😁😁
Muhammad Yani
Muhammad Yani - 4 hari yang lalu
Cak di daerah kenten laut
Budi SDA
Budi SDA - 4 hari yang lalu
Salam kenal buat yg punya Chanel ini
Dari saya domisili di Madiun JATIM
Terima kasih atas informasinya semoga kita bisa sukses di dunia dan sukses di akhirat
Aamiin.
Alhamdulillah
Ria Envelopes
Ria Envelopes - 4 hari yang lalu
Pas bgt nonton pas 8,2 subscribers dengan 8,2 juta ditonton 😁😁😁😁
Ria Envelopes
Ria Envelopes - 4 hari yang lalu
Doraemon Masa kini πŸ˜‚ ada z brangnya
haider
haider - 4 hari yang lalu
Salfok sama cara jalan ny.. πŸ˜‚
m imron rosadi
m imron rosadi - 5 hari yang lalu
Cocok buat grebek orang mesum tuh bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Gugun Jaya Mustofa
Gugun Jaya Mustofa - 5 hari yang lalu
Bisa buat ngobor belut euy..
Maschasil dotcom
Maschasil dotcom - 5 hari yang lalu
Mntp
Antonio βœ”οΈ
Antonio βœ”οΈ - 5 hari yang lalu
waw salut aku
up to me
up to me - 6 hari yang lalu
banser dong:v
Ade Maharani
Ade Maharani - 6 hari yang lalu
Boleh bawa ini buat pendakian gunung
Muhammad Riski
Muhammad Riski - 6 hari yang lalu
Sangat inovatif dan sqngat luar biasa brovo pak polisi πŸ‘πŸ‘
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan - 6 hari yang lalu
Demit pada kabur tuh
Kadek Arta
Kadek Arta - 6 hari yang lalu
Ini orang nya unik πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
AveeCeena
AveeCeena - 6 hari yang lalu
Buat di kampung mah mending beli generator aja abangkuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.5 jutadah dapet generator bagus dan lumayan.tapi beneran terangnya tuh batre 5juta woooooooow bingit
Request tes di kuburan yang luas dong bang pen tau apa penampakkan langsung keliatan apa kagakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.gak bisa bayangin orang2 yang liat tuh cahaya senter dikuburan nganggepnya pegimanaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
muhammad muhammadridhoobks2
muhammad muhammadridhoobks2 - 7 hari yang lalu
Cara mmblinya bgmnnn
Saling Berbagi
Saling Berbagi - 7 hari yang lalu
Ada yg harga 1jtan kah rekomed dong
winda safitri
winda safitri - 7 hari yang lalu
Aku ada aplikasi yg rekomend ka, baru seminggu udh 35juta, apk nya udh aku share di chanelku ini. Semoga membantu
Aku Slen
Aku Slen - 7 hari yang lalu
wah alus euy paragi ngobor jodok di kebon
lakon'e opo
lakon'e opo - 7 hari yang lalu
Satunya murah dan yg satu mahal tapi dua2nya punya kelebihan sendiri2 .....
Fadli Nugraha
Fadli Nugraha - 7 hari yang lalu
11:29 hmmm
Syahrul Rahmadi
Syahrul Rahmadi - 7 hari yang lalu
Itu pake charger apa batrai gan?
Supardi basri Ahmad
Supardi basri Ahmad - 7 hari yang lalu
Aku ada SENTOP tapi tdk terang kaya gitu tlng ditukar bang .(sentolop).
will reinke
will reinke - 7 hari yang lalu
Waduh mas David kampungnya dimana , klo masih dipulau jawa tdk ada sinyal wifi bisa di ketawain orang papua, ini ada produk canggih modem portabel tanpa simcard tapi didlm modemnya ada 5 provaider besar di indonesia klo yg global tambah 100 provaider negara lain. nama modemnya Tren. Klo mo pesan ke saya ya mas modem ini dijual secara networking karena CEO nya mau agar pemiliknya punya pendapatan income pasif , bukan abal abal resmi serta canggih kapten kapal tanker indonesia banyak yg pakai
203 002 JONATHAN MARKUS SENAS
203 002 JONATHAN MARKUS SENAS - 8 hari yang lalu
Berburu bigfoot
hery poetra
hery poetra - 8 hari yang lalu
Wah cocok ni buat grebek warung remang2
ade kurnia
ade kurnia - 8 hari yang lalu
Mantep reviewnya total
Vermount Yanuar
Vermount Yanuar - 8 hari yang lalu
Head lamp mobil juga kalah ya,
KAMEL BUGUPI
KAMEL BUGUPI - 8 hari yang lalu
BANG BIKIN VIDEO HP ADA FITUR NFC NYA YANG MURAH REKOMENDASI ABANG DAVID 😁
Bangkit Hutajulu
Bangkit Hutajulu - 8 hari yang lalu
mantap senternya
Jonathan Alexander
Jonathan Alexander - 8 hari yang lalu
Dugem mobile, auto epilepsi kalo lama lama di depan senter 5jt yg kedip2 gitu mah
Anton Prasetyo
Anton Prasetyo - 9 hari yang lalu
Di menit ke 8:53 kepleset pake bahasa wong kito galo (ke pucuk) πŸ˜‚
Ririn norma setyani
Ririn norma setyani - 9 hari yang lalu
Total sekali anda bangπŸ‘
Gard Gaming
Gard Gaming - 9 hari yang lalu
Bisa buat lampu gowes nihh
charisya best
charisya best - 9 hari yang lalu
Cari kodok bagun ini senter bg
Wisnu Inu
Wisnu Inu - 9 hari yang lalu
Sangat luar biasa
Cunk IPan Channel
Cunk IPan Channel - 9 hari yang lalu
Hampir setara lampu daymaker yg dipake motor classicΒ² jaman now bang
Guntur Satya Wisanggeni
Guntur Satya Wisanggeni - 9 hari yang lalu
Mantab bang
Nurdi
Nurdi - 9 hari yang lalu
Gak bisa zoom in zoom out ya ,,rugi 5jt wkwkwk
sarif udin
sarif udin - 9 hari yang lalu
Senter 50rb di sma'in sma yg 5jt pinter dkit klo riveuw
Merina Ndaru
Merina Ndaru - 10 hari yang lalu
Haduuhhh dr harga aja jauh bgt mas.. Ngapain pake penasaran. Harusnya harga dan kwalitas jgn dibedain jauh bgt.. Misal bedain harga yg 50 sm yg 100 lha ini harga 50 dibedain ma yg 5jtπŸ˜±πŸ˜”tp ini kan ngiklan yakk judulnyeπŸ˜…
Kulo Nuwun
Kulo Nuwun - 10 hari yang lalu
Setannya kecewa
"Yaaahhh.. udah siang"
Ahmad Ridwan
Ahmad Ridwan - 10 hari yang lalu
Buat naik gunung beli 13 dan di taro setiap sisi auto aman tentram 🀣🀣🀣
Ismatuddini Yusuf
Ismatuddini Yusuf - 10 hari yang lalu
Bg. Yg harga 50rb kirim ke gw aja .. Kami di kampung soalnya ... Heheee mga aja dapat
#Aris Plb
#Aris Plb - 10 hari yang lalu
Bisa sy pinjam bank senternya buat nunggu kebon jagung
ANA
ANA - 10 hari yang lalu
Cinta, perselingkuhan dan uang
https://youtu.be/LxIwqiVG1ew
furyrust
furyrust - 10 hari yang lalu
Kirain mau bikin konten astral
Bangabang Yuda
Bangabang Yuda - 10 hari yang lalu
Gw lihat Chanel ini tahun lalu kalo gak salah waktu realme 5i vs redmi 8 dan yg subscribe gak banyak kek sekarang πŸ˜…
Ozi Al-NURROHMAN 95
Ozi Al-NURROHMAN 95 - 10 hari yang lalu
Ngaco bgt lu bang ngebandingin yg harga 50 ribu sma yg harga 5juta, awokawokawok B ajh sih
Dry_
Dry_ - 10 hari yang lalu
8:09 kya ada yg ngomong iya njir
Udin Nesia
Udin Nesia - 11 hari yang lalu
Itu ke gunaanya beda minnnn yang kebanyakan makan otak
Hendra Hermawan
Hendra Hermawan - 11 hari yang lalu
Cocok nih buat nerangin sekampung kalau lagi mati lampuπŸ˜‚
muhammad zaini
muhammad zaini - 11 hari yang lalu
Hetan pun terkejoed
Antonius novi Kurnianto
Antonius novi Kurnianto - 11 hari yang lalu
Ngg berlaku di Jakarta🀣🀣
Musahdat 91
Musahdat 91 - 11 hari yang lalu
manteeeb buat di laut
Farrel official
Farrel official - 11 hari yang lalu
Ntar maok beli kalau balik kampung
Iftitah Al Jusi
Iftitah Al Jusi - 11 hari yang lalu
hahaha mantapp bang dapid
Riris Jun
Riris Jun - 11 hari yang lalu
Mau beli aahh buat ngebolang nyari burung 😁😁😁
Muhammad Gazali γ‚·
Muhammad Gazali γ‚· - 11 hari yang lalu
4:59 meme larondavid
Muhammad Gazali γ‚·
Muhammad Gazali γ‚· - 11 hari yang lalu
4:59 meme larondavid
Muhammad Gazali γ‚·
Muhammad Gazali γ‚· - 11 hari yang lalu
4:59 meme larondavid
Muhammad Gazali γ‚·
Muhammad Gazali γ‚· - 11 hari yang lalu
4:59 meme laron
Pemuda Tani Banjarnegara
Pemuda Tani Banjarnegara - 11 hari yang lalu
Trang bgt..
Sambel Tempe
Sambel Tempe - 11 hari yang lalu
1,5 jam dimode turbo , ga nyadar tangan udah mateng 😌
Appacorp
Appacorp - 11 hari yang lalu
8:52 klo kita liat ke pucuk...hhhaa...oi mang wong pelembang kamu ye baru tau aku...
Berikutnya